[Video] : Mengintip mekanisme spion Honda all new CBR250RR….gebrakan ki bisa muntir 360 derajat !!

107
55
CBR250RR
“Kalau ngelihat gelagatnya…nih orang kayaknya nyidam bener ama CBR250RR. Siapa doi gerangan?? (ngelirik kekiri)….”

Unik pakde….ini motor emang unik untuk ukuran fairing bike yang bertebaran ditanah air. Jika beberapa model seperti Ninja 250 FI serta Yamaha R25 adjuster spion bisa dipuntir maksimal 180 derajat, maka Honda meracik spion all new CBR250RR jauh lebih fleksibel. Pengetesan IWB lakukan dan confirmed….stik mirror motor ini bisa diputar hingga 360 derajat. Mantaaapppp….!!!

Sebelumnya…sebenarnya IWB sudah tahu akan keunikan design spion adjuster. Namun baru kali ini membuktikan secara langsung…memegang komponen sampai mempraktekkannya. Motor yang menjadi pusat perhatian para Biker pada ajang Honda Dream Cup seri 3 Kemayoran ini memiliki fleksibititas mekanisme pemutaran spion yang cukup mengejutkan. Hal ini IWB buktikan ketika stik dipuntir sesuka hati…

Spion bisa diarahkan kemana saja sesuai keinginan. Mau angle kiri, kanan, atas, bawah dilayani dengan santai. Walau cukup solid dan membutuhkan tenaga, semua bisa dilakukan dengan mudah. Jelas ini adalah sebuah design unik dan baru pertama motor fairing memberlakukan mekanisme yang sangat fleksible untuk adjuster spion. Selain spion detailnya desain juga terlihat dari hadirnya sayap kecil pada rear fender…

Walau spatbor belakang menggunakan desain plat besi, Desainer menempatkan semacam “wing” kecil diujung dudukan untuk mencegah cipratan lumpur hingga keatas. Smart dan teliti…tanda konsep pembuatan all new CBR tidak hanya melihat dari sisi desain serta performa engine namun juga konsen pada kenyamanan rider diatasnya. Juoosszzz gandoozzz. Untuk memberikan gambaran, IWB sudah meracik video singkat simulasi spion adjuster dari all new CBR250RR. Piye..unik to :mrgreen: ……(iwb)

Video mekanisme spion CBR250RR

HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

107 COMMENTS

    • Ya fungsi to kang, klo diparkiran klo ga dilipat kan bs kena motor lain, boros tempat atau resiko patah kena motor lain, klo bs dputar kan jd lebih aman klo dilipat kedalam….semua dah punya fungsi kang, udah dpikirkan pabrikan

    • ekekekekke

      lha wong spion.jadull aja bisa di ajustable gak.melebihi stang atau body untuk memudahkan saat parkir atapun kepentok.pentok

      maklum aja motor MaHooondaa body.gampang kiwirrr kiwirrr

      hayayayyayaya

    • Ekekekeke…
      r25 semakin buosok dan orapayu…..dan kena recall karena mesin protol dan semakin nyungzep…..
      Ekekekeke

    • R25 geber dikit langsung ambrol
      klotak-klotak duooorrrr

      Motor 50 juta lebih kok mesin dari plastik daur ulang
      ngeriiih.,.

    • Kalau itu sudah tau.yang dimaksud itu apa fungsinya bisa muter 360°?memangnya mau diputer ke depan juga kayak tanduk kerbau?mikir bro

    • Fungsinya biar ga patah kalo nyerempet,nabrak dari depan atau ketabrak dari belakang waaaa… kan all new cbr150r juga begitu spionnya waaa… cuma pertanyaannya ko baplang banget spionnya,sampe sampe tak tekuk terus biar ga ribet kalo macet waaa….

    • ekekekekw

      namanya ketabrakkk kemungkinan besar juga akan pecahh dan patahh emang mau
      cuma dilepet gitu aja dulu

      pasti.juga akan beli satu settt baru lagi

      hayayayayyayaya

    • Yah maksudnya mengurangi dampaknya aja waaa… kalo kencang sih pasti pecah lah… namanya juga kaca muehehehe… cuma menghindari batang spion patah dari dudukannya aja gitu….mangkanya motor ane spionnya jarang dipake,dilipat ajalah biar ga ribet,lagian lebar banget muehehehe

  1. Lek, itu kan ada larangan ‘Dilarang menyentuh & naik’, koq berani2nya muntir spion & pegang2 motornya.. Itu kan motor saya & sudah saya pesan ke spgnya… Besok saya ambil saja motornya kalo gitu..

    • Kalo mesennya unit motornya kan butuh dana 5 juta dan harus nunggu sampe tahun 2017…. kalo mesen spg nya cukup 2 juta saja bisa langsung dibawa pulang sampe besok pagi muehehehehehe….

    • Yaahhh… walaupun bekas orang kan ga bakalan ada bekasnya waaa…. muehehehe… kecuali kalo abis dipake orang terus muncul nama orang yg make di bodynya baru ane ga mau waa……. kagak bakalan abis ini walaupun pernah di obok obok juga waaa…. muehehehehe

  2. Awas Patah Pateng pecotot keluar pernya Coy… oh maaf itu kan sock yaMaho gk ad merknya import India y gampang patah toeng toeng keluar pernya itu ya…..

  3. ekekekekek

    gak sekalian aja Mesinnya diputer 360 derajat

    ben gak klotokkkk klotokkk koyokkk mesinn cebong

    maHooondaa onee crotttt piyeee kanggg

    hayayayayayaya

  4. ekekekekek

    lha wong bakal e spion e di copott

    dr pada ngisin ngisini kewerrrr kewerrrr neng dalan

    ciri khass body MaHoooondaa One.Cruttttt

    hayayayayay

  5. ekekekekek

    kui fbh lagi Berimajinasi kangg

    mau masukk yg lobanggg yg atas atau yg bawahh

    superrrrr sekali ahaaemprett bikin sendalpotttt

    hayayayayaya

  6. Ya ampun mas saran ane materi kaya begini ga usah dibikin artikel serius. Kan masih banyak yg baru dari motor itu. Kenapa spion. TBW atau Build Quality kayanya lebih menarik.

  7. Knalpot boleh tumpuk…. asal jangan Penyakit y numpuk numpuk macem sebelah aka yaMaho Rhoembeng Plastik25 motor pnyakiten dari awal lounching ujung ujungnya Recall ambrol bin prothol.. maklum part Plastik Import India gk ad merknya…

    • ekekekekeke

      maHooondaa sokk sokan mau bergaya ala eropa

      tapi malahhh teng pleketetottttt norakkkk

      sendalpottt pistoll air tralissss kandhang pitikk jilid ke sekiannn

      hayayayayaya

    • Bener banget bro
      Makanya ane msh suka ketawa klo sesekali ketemu R25 di jalan.
      Motor sport dgn tampang ndangak2 kgas kodok angop
      Cuma yamaha yg bisa bikin desain lucu spt itu
      klo yg lsin kan sangar2, ninja sangar, cbr lbh sangar, nah R25 ini yg lucu kayak badut,
      Yamaha paling pinter klo bikin desain kayak badut dan kodok angop
      salut

    • ekekekekek

      ketawaa / ngiri Gak punya Ninja or R25 bro

      ndangakkk ndangakk ???

      elingg elinggg Cebokerrrrrrrrr ndangakk buluss angoppp

      hayaayayayayya

  8. ekekekekeke

    Mungkinnn tuhh fbh juga lagiii batinnnn

    motorr kug knalpott koyookkk pistol air

    kalau nembakk cruttt crutttt

    hayayayayaya

  9. Kasihan nih triatmono, cuma motor yang katanya calon gak laku dia sampe bikin artikel bc berseri sambil mengiring opini, ngoahahhaa

    • hussstt…
      blogger netral gk mgkin penggiringan opini..
      hati2 kena semprot piaraannya bro…
      piaraannya banyak banget pemakan tulang..

    • Katanya si triatmono itu duda ya,, kok bisa2nya duda baperan yow? Apa gak punya tempat pelampiasan atau gmn? Heran. Ekekekekek

  10. ya bagus ini.
    dibanding cbr yang lama. Spionnya kalo dilipat jadinya kayak orang yang tangannya lagi berdoa hehehehe

  11. ekekekekekke

    bagi para.pemilikkk Cebokerrrr Batch 1
    diharapkan menyiapkan Dempulll sama Lem
    untuk mengantisipasi tangki bocorrrrr maklum.tangki gampang bocoran baru turun dr delerrrrr merupakan hadiah pembelian dimaksudkan untuk supriseee doorpresss ( ketuk2 pintu lalu dipreesss)

    hayayayayayaya

  12. ekekekkekeke

    Yoww Kanggg Dimaklummmi.Filosofinya aja Total Controll

    ntarrr Kalau Protolll juga disebutt Totall Controll

    Kiwirrrrr Kiwirrrr disebut Total Controlll

    pokooknyaa Total Controll ( Bosokkknya.)

    hayayayayayaya

    • Dari komen2 ente kelihatan banget klo ente super ketakutan dgn brojolnya cbr ini bro..
      Takut dapur ga ngebul?
      Xixixi

    • ekekekekekek

      kayakk dukunn aja ente bisa meramal

      Total Controlll yaaa Brooo.

      fakta Total Controll. Dongogradeee

      hayaayyayaayya

  13. ekekekekkke

    kui ttalissss.gak dibalikkk 360 aja sekalian kang

    kayak Kisruhhh Kejurnass 150 cc..kemaren Langgar aturan

    gara gara tralisss kandhang pithikkk

    hayayayayayayayay

  14. jadi motor bagus dan keren itu adalah r25 recall rompal
    cacat produksi kok ya ada yang beli
    itu namanya,
    pabrikannya yang idiot apa fans boy nya yg keterbelakangan mental ?

  15. Desain yg klop ama epBH, otaknya jg bs mlintir 360derajat, plin plan mencla mencle & minim wawasan adalah ciri khas nya.

  16. Dari pada bikin artikel spion yg bisa putar 360 derajat yg tidak membuat Kita menjadi smart rider karena kegunaannya juga ngak penting. Mending bahas kenapa jualan cbr250rr kok sembunyi2 speck dan harga diumpetin sedang barang udah terdisplay disalah satu dealer di Bandung. Terkesan konsumen roda dua dibodohi karena beli kucing dalam karung

  17. dasar orang kampung, udah jelas2 ada tulisannya dilarang menyentuh, eh malah diputer2, gabisa baca apa emang mentalnya gak tertib ya??

  18. Honda itu detail….honda itu kita….
    C’z u must to know…..

    >> Honda adl takdir
    >> Honda adl kenyamanan
    >> Honda adl jati diri
    >> Honda adl kekuatan
    >> Honda adl kemapanan
    >> Honda adl keniscayaan
    >> Honda adl kemenangan
    {{{{{ CHOICE OF THE CHAMPION}}}}}

  19. Aku ndelo dewe ning youtub chanel Jodimotovloger ..yamaha R 25 di gas arepe ngebutt go geber geber R 25 ne mati mendadak yakin chanel jodimotovlog

  20. oya kang iwanbanaran……. klo tmpat buat plat nmer depanya gk ad kh….. q liat kok kya gk ad dudukan plat nmernya di fairing depan

  21. mungkin dia lelah, nyari bahan buat nyela cbr250rr ampe2 kezol kezol masuk UGD otaknya pn ambruoo00ool…
    gak gak gak gak gak

  22. Jhon GendhononAugust 24, 2016 at 5:43 pmEkekekeke…r25 semakin buosok dan orapayu…..dan kena recall karena mesin protol dan semakin nyungzep…..Ekekekek

    Honda Recall 11.424 Unit CBR300Rdan CB300F Akibat Engine Stall

Leave a Reply