Aprilia rilis skutik berlabel SR150….dijual 12,4 jutaan rupiah. Wihh…..menarik ki cak….

97
137

Aprilia-SR150-India-Launch

Sopo ora kenal Aprilia pakde. Mengusung brand kondang Italia dan sukses menjadi tim racing tangguh, Aprilia baru saja merilis skutik berlabel SR150. Skutik ini mulai dipasarkan di Asia dengan target awal India. Peluncuran Aprilia SR150 sendiri dilakukan di Hard Rock Cafe Mumbai dan dilepas dengan harga 12,4 jutaan rupiah…..

Aprilia mengundang Lorenzo Savadori dalam launching Aprilia SR150. Mengusung back ground tema Motogp, skutik yang dibekali dengan mesin 150cc single silinder yang mampu memuntahkan tenaga 11,4 bhp@6,750 RPM dengan torsi 11,4 Nm@5000RPM ini menggunakan suspensi teleskopik 32 mm….

Sementara perangkat rem menggunakan cakram 32 mm depan dan belakang teromol dengan lingkar diameter 140mm. Cukup besar pakde. Beberapa poin menarik lain dari Aprilia SR150 adalah pelk sporty shape ala cakar wolverine palang 5 dan hadirnya USB charger didalam bagasi. Beberapa poin tentang Aprilia SR150 yakni…

aprilia SR150 (1)

1. Pelk lebar 14 inch
2. Ban belakang 120/70
3. Kapasitas tanki besar (7 liter)
4. Speedometer analog
5. Aprilia SR150 diracik secara lokal India
6. Mesin share dengan Vespa 150
7. Headlamp masih bohlam biasa
8. Tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih

Nah….Aprilia SR150 rencananya akan mulai dipasarkan di India awal bulan depan dengan harga Rs. 65,000. Jika dikonversi kerupiah maka jatuhnya 12,4 jutaan kangbro. Sebagai informasi skutik ini juga digunakan tim Aprilia Motogp untuk wira-wiri dipaddock seperti Bautista dan Bradl. Nah…baru tahu to kangbro. Untuk lebih lengkapnya…berikut sosok Aprilia SR150 yang dijual 12,4 jutaan dinegeri Bollywod. Hhhmm…kayaknya jangkung nih matic. Indonesia kapan yo cak?…..(iwb)

aprilia SR150 (5) aprilia SR150 (4) aprilia SR150 (3) aprilia SR150 (2) aprilia SR150 (12) aprilia SR150 (10) aprilia SR150 (9) aprilia SR150 (11) aprilia SR150 (8) aprilia SR150 (7) aprilia SR150 (6)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

97 COMMENTS

  1. Loh kang, piye maksut mesin share dengan vespa 150? Apa matik aprillia ini makek mesin yang sama dengan vespa piaggio gitu?

    • Aprillia kan anak perusahaan Piaggio bro.. seperti halnya MotoGuzzi, Vespa, Gilera, dan masih banyak lagi sampai mesin pesawat terbang juga punya. CMII

      Makanya jangan mopang doang taunya 😀 piss bro

    • 30 Des 2004 Piaggio mengakuisisi Aprilia. Jadi wajar aja kalo mesin Vespa 150 dipake di Aprilia SR150

    • ntar pensboy yang sok ngeropah oriented treak2 jas jes josss lg……
      padahal ngga berani andalin sembahannya…..
      ngumpet terus di ketek pabrikan lain….
      kawak 4 cyl,ktm,skrg pasti apprilia… …
      malah sampe harley segala dibawa bawa…..
      ngoahahahahahaga

    • skutik ini bisa nyalip di jln lurus ngga????
      klo ngga bisa ya artinya ngga value….
      sales kaum yamingkem kan patokannya nyalip di jalan lurus=juara dunia moto GP……
      ngotot bingits andelin nyalip di jln lurus…….
      ngoahahahahahahaha

    • ??
      Msh ngga nyadar juga, nyang sering ngotot ngomongin hondiah unggul speed di trek lurus motojipi yo fbh cung….. Giliran disalip M1 di trek lurus langsung mewek.. kurang piknik dirimu cung..
      Fbh raja ngotot ..!!!

  2. Apa 150cc max speed on speedo 120km/h, masih kalah sama BeAT 110cc 140km/h.
    BeAT performa Josss kata Scooby Doo Honda ?

    • Betulll, terutama nickname bruud, marquez & nyang penting dunguhace!!! Anggota Scooby Doo Honda ?

    • skutik ini bisa nyalip di jalan lurus ngga???
      ngoahahahahahahaha…..
      masalahnya ada kaum ente yang nganggap yamama sdh juara dunia moto GP krn nyalip di jln lurus.ngotot sampe uratnya terbetot…..
      ngoahahahahaha sales level bawah…..

    • contoh fbh tuolol motogp dah lewat masi sj dibawa bawa.
      simple aja cung kok ente bahas terus yg sudah2??
      move on cung ingat kata alex!!!
      jgn maluin kaum sendiri lah!

    • Fakta!!! 73% otak fbh makanya Indonesia belum maju ?
      Di negara maju banyakan fb non honda vroh ?

    • Fakta darimana bro? Coba bisa liat sumber beritanya?

      Yg ane tau di negara maju malah jarang ada fans boy motor pabrikan, mereka beli motor yg disuka aja, mau pabrikan terkenal kek atau yg ga terkenal juga dibeli ko selama suka.

    • ckck ni orang mewek gara2 coment an gue, bugtiin cung kapan gue ngomong kek gitu.kalau ngg bisa fix situ asal usul yang mancla mencle
      ???

    • Klu diliat liat biaya pajak yang tinggilah yg membuat harga motor jd melambung, belum lagi biaya tenaga kerja Indonesia yg lebih tinggi ketimbang asing contoh saja cina. Pernah baca artikel yg membahas soal itu tapi lupa dmn.

    • Biaya tenaga kerja di Indonesia bkn tinggi bung tp terkenal rendah bhkn sangat rendah..
      Kalau ttg pajak emang gw setuju, tp segede”nya pajak, tetep dipicu dari besaran harga pokok penjualan motor yg ditetapkan ATPM jepang, nah inilah yg bs dipakai celah untuk lakuin kartel..

  3. Honda Vario 150
    Klaim = Power : 12,46 HP @ 8.500 RPM | Torsi : 12,8 N.m @ 5.000 RPM
    Dyno = Power : 9,70 HP @ 7.450 RPM | Torsi : 9,88 N.m @ 6.250 RPM

    Honda PCX150
    Klaim = Power : 13,27 HP @ 8.500 RPM | Torsi : 13,7 N.m @ 5.500 RPM
    Dyno = Power : 10,21 HP @ 8.600 RPM | Torsi : 9,84 N.m @ 6.900 RPM

    Aprilia SR150. Mengusung back ground tema Motogp, skutik yang dibekali dengan mesin 150cc single silinder yang mampu memuntahkan tenaga 11,4 bhp@6,750 RPM dengan torsi 11,4 Nm@5000RPM ini

  4. Kayaknya kagak mungkin diproduksi di indonesia(pasar asia tenggara)..secara pabrik perakitan piaggio/vespa ada di vietnam..otomatis produksi numpang di vietnam jg..Lumayan keren pake r14,secara indonesia alergi r12 ke bawah..

  5. Aprilia dan ktm melihat fenomena kartel di indonesia.. Oleh brand jepang. Kesempatan mereka untuk masuk.. Modiar kowe jepun kartel!

  6. Italia negeri scooter. Brand scooter Kurang laku di benua sendiri yang dikuasai Jepang, mereka menjualnya di negara Asia.

  7. orang indonesia gak seneng motor matic mancung gitu….
    orang sini seneng matic yg mukanya mbelsek kayak mbit persis mukanya para embekha…..ngoahaha

  8. eemmhh.. menuntutpun percuma…
    pasrah tapi hati ttp berontak..
    terus mau gmn.. jika yg punya kuasa ttp buta dan membiarkannya..??
    cuma berdoa saja semoga kelak indonesia g terjajah terus.. baik dgn teknologi atau juga budaya..
    semangat 71 tahun indonesia..

  9. sadar atau tidak.. bahwa kita yg nengagungkan produk dari brand Y, H, S, & K..sama saja kita mndukung apa yg sudah mereka lakukan.. so jgn terlalu.. biasa aja.. bagus jgn d angungkan.. jelek ya jgn d jatuhkan..
    xixi.. edisi jadi emak2..xaxa

  10. 12jutaan di india, di indonesa itung sendiri pajaknya, ,,, kartel dan pajak itu berjalan beriringan broooo,,,, pabrik dan negara sama2 nyekik ,,,,,,, isu kartel???? nguap broooo

  11. Biaya hidup di ngindiah lbh murah dari disini, lifestyle market disana jg beda dgn disini, disana orangnya lbh irit dan hemat tp disini cenderung konsumtif dan punya taste yg beda dlm hal kebutuhan tambahan

    Motorsport harga ga sampe 10jt jg ada (yamaho salah satunya), malah lg riset bikin motor seharga 6jtan, disana produk harga murah konsumen peminatnya tinggi alias laku tp disini blm tentu (faktor taste, tren n gengsi salah tiganya), yg lbh murah dr honhon bit n variyo byk pilihannya tp malah ga lbh laku, mobil ngindia TATAH apalagi klo mslh murahnya tp blm tentu bakal lbh laku dari zenia-apanza yg lbh mahal

    Level pekerja yg sama di perusahaan yg sama tp antara ngindiah dgn ngindo itu beda besaran allowance atau tunjangan_harian, msh lbh gede orang ngindo contoh org ngindo itu 40USD tp klo org ngindiah itu cuma 25USD (contoh real salah satu global company)

    Jd pengaruh mslh harga motor disini imho belum_terbukti murni mslh kartel, tp bs jd emang market sini yg pingin, klo demand atau permintaan marketnya disini cuma tuk produk yg murah2 aja toh yg lebih mahal pun bakal ga laku jg n bakal stop 😀

    • Bicara soal salary khn ngitungnya ma jumlah produksi bos, produktivitas, klo produk yg dijual dimari 3x dr sono yo lebih murahan sni biaya tenaga kerjanya, ingat market automotif terbesar dan masih bs bertumbuh y di mari makanya banyak yg pada maen sni, negara tetangga udah masuk titik jenuh

    • Lebih keras mana sama jok setipis triplek? Jok dipake efektif disepanjang jalan, shock dipake efektif cuma ketika cornering dan lewat jalan nggak rata.
      Mikir bung..

    • “Setipis triplek” ?? Hahaha..

      Antara bahasa dan realitas aja ente ga paham

      Shock itu peredam yg perannya menstabilkan goncangan kenyamanan berkendara, itu aja udah bertolak belakang, “semulus sutra” kah jalanan ?? Wkwkwk… mikir dik!

  12. itu harga di india..masuk indonesia jadi melaaarr… liat saja bajaj dulu…

    dah dibilangin yang bikin motor mahal karena banyak pungutan
    tuh bajaj di india 8jt… masuk indonesia jadi 15jt… hayoo siapa yang bikin mahal ??? pungutan…
    mau bikinan lokal atau import bakalan jadi mahal kalo dijual di indonesia…

    lagian 150cc itu aprilia mesinnya bakalan digebuk GT125..
    apalagi kalo ada xeon dan vario… bakalan ga worthed banget tuh aprilia…

  13. Tinggal nunggu waktu motor2 brand dan standar eropa dg harga kompetitif dr india masuk ke indonesia. Pabrikan jepun kalo ga berubah, pangsa pasarnya digerogoti brand eropa. Yg untung konsumen indonesia

  14. Motor2 merek ngeropah berbondong2 masuk sini dengan tambahan embel2 merek india. Motor Jepun walaupun dirakit disini trus diexport ke eropah kok gada embel2 merek indonesianya?

  15. ini baru beneran matic paddock motogp. bukan kaya aerox 125 ngaku matic paddock motogp ehh yang dipake dipaddock malah aerox eropa wkwkwkkwkwkwkwk

  16. Wow Motor skutik aprillia!

    Bagi yang ingin Belanja kebutuhan variasi otomotif aksesoris, interior, eksterior, velg, audio, elektronik dan perlengkapan untuk mobil anda dengan daftar harga lengkap dan nikmati banyak kemudahan.. Yuk di Cek >> otovista.com <<

Leave a Reply