Confirmed….mantan mekanik Casey Stoner akan bantu Lorenzo di Ducati !!!. Wah seru ki….

25
11
Christian Gabbarini
“Christian Gabbarini dipastikan menjadi chef mekanik Lorenzo di Ducati…”

Bro dan sis sekalian….sepertinya Ducati betul-betul memiliki nafsu besar untuk menjadi yang terbaik. Setelah dipastikan mereka merekrut Lorenzo gabung bersama tim Bologna, kini kabar terbaru juga menyoroti gebrakan mereka yang sukses menarik kembali mantan mekanik Casey Stoner yakni Christian Gabbarini untuk membantu Jorge Lorenzo tahun depan. Wihhhh….seru ki….

Christian Gabbarini sendiri sebelumnya kekeh tetap bersama Honda kendati Casey sudah keluar dari HRC. Bahkan pada saat musim 2015 awal diman Lorenzo tertarik merekrut dirinya, Gabbarini menjawab diplomatis. “Tentu sangat menarik didekati oleh Jorge. Tapi prioritas pertamaku adalah tetap bersama HRC….

“Mereka telah mempercayai dan memintaku untuk tinggal dan sudah memberikan aku sebuah kesempatan yang luar biasa untuk belajar banyak hal serta memiliki pekerjaan yang menarik. Di sisi lain itu sangat menarik memiliki pilihan lain. Aku sudah menjelaskan kepada Jorge dan Yamaha alasan untuk tetap bersama Honda dan mereka mengerti… ” seru Christian Gabbarini  via MCN diawal musim 2015. Tapi itu dulu kangbro….

Kini dipastikan….Christian Gabbarini akan membantu Jorge Lorenzo di Ducati tahun depan. Tentu keputusan yang mengejutkan. Apalagi saat ini Gabbarini menjadi mekanik kepercayaan Honda untuk membantu Jack Miller. Keputusan Christian Gabbarini diisukan tidak lepas dari campur tangan Casey Stoner yang meminta secara khusus agar Gabbarini sudi membantu Jorge. Dan ternyata doipun goyah. Kita lihat saja kiprah Jorge tahun depan bersama Christian Gabbarini. Horaa sabar asli cakkk…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

25 COMMENTS

  1. Diyakini musim depan lorenzo akan meraih predikat pembalap paling sering ndlosor bareng ducati muehehehehe…. dan berakhir zonk tanpa kemenangan muahahahaha….

  2. Disinyaleur jelang tutup karier “the doctor-nya” VR46 berganti jadi “Jejaca Wangsa” Jejaka Tuwa lagi Nelangsa, orang eropa bilang > TuWo tur NelongSo

  3. apa jolor bisa bawak ducati ya, aku sih kurang yakin, jolor kadang bagus tp kan dia biasa pakek yamaha, kalau dia bisa menang bawa ducati hebat dia bisa nglamplengin rosed, hahaha,

  4. 13
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Cinta segitiga antara lorencong, stoner mancing mania sama gabbahrini
    Ekekekekk
    Mionk Zluubbhh

  5. Kalau nanti sore balapan tetap tidak ada Casey di garasi Ducati, seperti halnya pada kualifikasi dan free practice, maka dapat dipastikan tidak akan ada Ducati di podium.
    Bayar jasa test rider tanggung amat, budget limited ya?

Leave a Reply