Hadir diajang GIIAS 2016…MBtech bakal pamerkan koleksi terbaiknya !!!

12
11

Mbtech

Ngerti MBtech ora pakde?. Lek sampeyan ora ngerti trah ndeso tenan (padahal IWB juga ndeso :mrgreen: ). Kuwi lho cak…pelapis jok yang udah kondang ditanah air. Mau jok mobil hingga jok motor brand ini memilikinya. Bahkan MBtech sekarang juga sudah digunakan sebagai bahan interior sofa modern. Nah…..agar lebih dekat kekonsumen, ternyata MBtech juga hadir diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Disana mereka akan pamerkan bahan koleksi terbaiknya. Wihhh…kesempatan nih mzbro…..

MBtech yang mengklaim sebagai The Best and The Original Synthetic Leather hadir di Pre-Function Hall 10 (Booth PF 20) diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Sebagai pelopor bahan pelapis sintetis sejak 2002…brand ini memang menyita perhatian khalayak kangbro. Lha piye…emang awet tenan je produknya. Dalam kiprahnya tersebut MB Tech juga sukses menelurkan banyak varian. Sebut saja….

MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso yang memiliki ragam warna dan tekstur eksklusif. Yang paling kondang sih MBtech Premium dan varian Carrera yang konon dirancang dengan standar kualitas terbaik dengan tekstur istimewa Nappa-Leather. Keduanya biasanya untuk kendaraan roda empat yang ingin tampil premium. Lho…terus buat motor opo??.  Yo jelas ada cak. Untuk memberikan keleluasaan para modifikator menyalurkan hobbynya, MBTech juga menyediakan bahan khusus untuk motor yakni…

mbtech (2)

MBtech Riders dengan varian Cruiser. Kelebihan bahan ini anti selip dan tahan cuaca kangbro. Yang IWB bikin mlongo lagi…..ternyata produsen ini sudah melebarkan sayap tidak hanya untuk pasar otomotif saja, tapi juga bergerak ke segmen home interior & commercial area. Seperti Hotel, Cafe & Restaurant, Lobby Bandara, Perkantoran serta area publik lainnya. Nah….baru tahu to. Sama. Eh….eh malah khutbah ki piye jal. Oke…kembali ke GIIAS….

Jadi kalau sampeyan ke booth MBtech akan disambut dengan lahan yang luasssss dan strategis karena posisinya tepat berada di depan pintu masuk utama Hall 10, berdampingan dengan pintu masuk APM. Di booth MBtech, sampeyan bisa nanya-nanya ama petugasnya. Sopo ngerti pengen tahu lebih deket buat inspirasi modif jok tunggangan. Apalagi ada motor trailnya disana cak….buat selfie, lumayan buat kenang-kenangan. Tidak lupa hiburan perkusi, acapella, akustik, humanoid plus souvenir dan merchandise. Datang hanya orang…balik bawa buntelan. Kurang kepenak piye jal :mrgreen: . MBtech?.  Pemenang The 1st Online Contest Riding with Style Award 2016 akan diumumkan Selasa nanti tuh kang. Ada yang ikut nggak nih…..? (iwb)

Mbtech Mbtech IMG-20160814-WA0011 IMG-20160814-WA0010 Mbtech

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

12 COMMENTS

Leave a Reply