Motogp : Fakta GP Austria untuk Valentino Rossi……

37
18

rossi austria 1997
‘Valentino Rossi saat dikelas 125cc Aprilia….”

Bro dan sis sekalian…..akhir pekan ini kita akan menonton balapan Motogp Austria. Sirkuit yang disebut sebagai Red Bull Twin Ring Austria ini ternya memiliki fakta menarik yang berhubungan dengan Valentino Rossi. Lhoo….opo kuwiii??…

Mungkin bisa dikatakan, Austria sebenarnya bakal menjadi negara special untuk Vale. Ibarat teman lama reuni kangbro. Gimana nggak….GP Austria sempat dicicipi Vale ketika doi masih sangat belia ditahun 1996. Berjuang dikelas 125cc bersama Aprilia, Rossi berhasil masuk podium tiga ditahun itu….

Lalu satu tahun setelahnya, Vale berhasil memperbaiki posisi. Yup…ditahun 1997, The Doctor memperbaiki posisi raihan sebelumnya dari tiga ke dua. Musim tersebut Rossi memang tampil cemerlang. Terbukti sirkuit kebanggaan kita diera orba juga Vale meraih juara satu. Padahal ditahun 1996, Rossi di Sentul hanya nangkring diposisi 11….

Dengan kondisi diatas maka bisa disimpulkan, betapa seorang Valentino Rossi sudah cukup berumur. So…dalam pandangan IWB, dengan umur yang sudah menuju 39 tahun masih mampu berjaban dengan pembalap muda yang notabene sudah menggunakan motor modern full electronic. Dan itu tidak mudah mzbro. Terbukti beberapa rider tangguh seangkatannya rontok tidak mampu berbuat banyak….

Last…Rossi sendiri terkesan rileks ketika lay out sirkuit dituding terlalu berbahaya oleh Lorenzo. “Menurutku memang ada dua tempat yang terlalu berbahaya. Keluar saat tikungan terakhir dan juga keluar dari kanan sebelum kekanan terakhir (T8). Tidak cukup ruang. Kita sudah membicarakannya namun aku rasa memang tidak ada jalan…”ujarnya santai…..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

37 COMMENTS

    • Semoga seru dan ga di ganggu cuaca yg berubah ubah waa… biar kompor gas balapannya waa…!!!

    • Hujan memang berkah, tapi adakalanya hujan bisa berarti musibah… ngga percaya? Coba tanya ke petani garam… dlm dunia balap, hujan bisa berkah buat pembalap yg jago di trek basah, tapi bisa musibah buat pembalap yg ngga suka trek basah… gitu lho…

    • trgntg org yg menyikapinya. hujan it pemberian Tuhan.sudah diatur bkal ujan dtmpt mana. kalau tetap ber syukur itlah rasa syukur yg nikmat. kalau orgnya mengagap gangguan it brarti sudah melawan kodratnya.

    • Oooh… Si mocin ruby itu ya waaa…? motor tektektek klotok klotok protol bin ambrol waaa…. diborong sama si miss V ruby waa… ngekngekngekngekngek

    • strategi cerdas ala marquez.waktu latihan mncari limit motor sampai ndlosor.pas race sebaliknya. kepretin semua lawan.
      muehehe

  1. 20
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Tunggu saatnya, pedrosa pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  2. 22
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    marqovet – August 12, 2016

    komen kok copy paste tok. ngga mutu blas.
    muehehe
    Reply
    ———————————————————
    Strike..!!
    Mancing beruk ? maniaa maantaapp..!!
    Ekekekekk
    Zluubbhh

  3. ditunggu kejutan dari vr46
    nyatanya motogp lebih seru kalo vale ndlosorr
    dijamin pasti banyak yang teriak
    entah itu kegirangan atau sedih

  4. Ayo ross tutupin keleman motor yaMaho M1 aka Memble One.. yaMaho uangnya Abis buat membayarmu.. masak GIIAS aj sampe gk mampu ikut… efek terparah Jatah Subsudi Nasi Aking sampe Kepotong buat bayar Kamu… tpi hora iso sio Ae juara…
    Seeeeeeeeeeeeeeeeemakin Memble di depan Lah karep karepmu rosss….

Leave a Reply