Motogp : “Aku mungkin akan katakan jangan pindah ke Ducati….”ujar Puig terhadap Lorenzo…..

42
19

maxresdefault (2)

Bro dan sis sekalian….pasti masing ingat Alberto Puig kan?. Mantan pelatih Dani Pedrosa yang kini dipercaya menjadi mentor para Asia Talent Cup rider ini memiliki segudang pengalaman serta vision yang cukup tajam. Sebagai mantan pembalap GP 500cc…Puig-pun memberikan pandangan tentang kans Lorenzo di Ducati !

Puig tidak meragukan skill Jorge Lorenzo. Sebagai pembalap yang sangat konsisten, Puig melihat Jorge masih tetaplah bintang.  Walau musim ini sedikit kesulitan dalam pandangan matanya, Lorenzo hanya butuh waktu untuk mencoba mengerti motornya….

Kamu tidak bisa serta merta memberikan saran karena dia sebenarnya sangat bagus. Namun sepertinya dia sedang naik turun. Dia hanya perlu mencoba mengerti motornya khususnya dibagian traksi depan. Sebab pada beberapa kondisi rumit bisa membuatnya menderita…”tutur Puig seperti dilansir Motorsport….

mce-insurance-news-lorenzo-jorge-rossi-valentino-ducati-yamaha-movistar-moto-gp-motogp

Puig juga percaya Lorenzo akan kencang di kondisi basah suatu hari nanti. “Dikondisi basah dia akan kuat pada waktunya, seperti lainnya dan dia akan sangat kencang..” tambahnya. Ketika ditanya soal Ducati, ternyata Puig memiliki pendapat lain tentang Jorge. Secara umum doi tidak akan menyarankan Lorenzo melakukannya….

Secara pribadi, aku tidak tahu apakah aku sendiri akan ke sana (Ducati), karena sekarang ia memiliki Yamaha dan sangat kompetitif. Sementara dia sendiri belum tahu apakah juga akan menemukan hal yang sama disana. Aku mungkin akan mengatakan kepadanya untuk tidak pindah ke Ducati. Tapi ia memiliki alasan dan dia yakin…“tutup Puig. Hhhmm….kayaknya ragu ki. Apakah sampeyan juga ragu seperti halnya Puig saat Lorenzo di Ducati nanti kangbro??….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

42 COMMENTS

  1. bisa dibilang, skill seorang pembalap mungkin akan terlihat ketika dia bisa menaklukkan motor yang berbeda dan menjadi juara.. Saat ini untuk Ducati hanya Stoner yang bisa melakukannya.. Kemudian di Honda dia kembali menjadi juara.. Bahkan seorang Rossi pun takluk di tangan Ducati, dimana dengan Honda, Rossi sudah jadi juara

  2. Lorenzo pembalap yg suka perhitungan tp kurang agresif, sbnrnya kurang cocok kalau pakai ducati yg liar gitu. Kalau yg pke ducati marquez beda lg.

  3. 93 & 26 ➡ frog in the shell..

    imho … sbg eks rider of isle man TT
    seorang rider itu hrs siap dg segala resiko saat race maupun pilihan kita waaa, tinggal kita hrs jeli / paham benar karakter motor yg dipake, untuk ducati yg unggul dipower n top speed untuk bisa juara kita hrs fokus n mampu memaximalkan keunggulan gp17 disetiap kesempatan, abaikan lawan n problem kecil yg muncul.. itu sprt yg dilakukan stoner pd ducati..

    good luck

  4. secara analisa yg kita ouwlang dptkan tentang jolor;

    * jolor bs bersinar di ducati karna mampu beradaptasi dg cpt dan yg paling utama dorongan motivasi ( ingin buktikan jl better than rossi, yg prnh sama2 di ducati)

    * ketika fakta tentang ducati tdk sesuai dg ap joe inginkan mk mental n spiritnya akan free fallin’ , 3X jurdun dirasa cukup tuk mengakhiri karirnya, paling gk jolor better than stoner.

    salam frogs in the shell 👿

  5. Semoga motivasi JL99 tetep ad mengingat tahun depan winglet dilarang, semoga ducati tetep bs kompetitif, klo bahas stoner emg seh faktanya bs jurdun dgn ducati apakah bs menaklukkan ducati mgkn so-so krn klo bs menaklukkan pasti jurdun gak cmn sekali, en juara seri lebih dr or minimal sama ma mm93 yg 13x, or paling gak juara seri paling banyak dr rivalnya, pernah jurdun dgnnya iya meski sekali itu faktanya

  6. honda mtr gk bs belok…mtr lemah shahwat yang bisa bikin motor yamaha seperti motor banci di motoGP ngoahaha>>>> lihat klasemen bro dasar FBY pekok !!!

Leave a Reply