Confirmed….Honda akan boyong all new CBR250RR ke Sentul. Waaa iki !!…

116

cbr250rr (3)

Akhirnya pakde…..diperoleh kepastian Honda akan boyong all new CBR250RR ke Sentul. Konfirmasi ini menjadi kabar gembira buat sampeyan-sampeyan yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya supaya bisa melihat langsung sosoknya tidak hanya lewat gambar namun dengan mata kepala sendiri. Waaaaa….iki !

Turut meramaikan ajang ARRC 2016 di Tanah Air, AHM dipastikan akan menghadirkan motor global Twin silinder all New Honda CBR250RR di hadapan publik. Yup…..All New Honda CBR250RR akan dipajang pada booth Honda selama gelaran ARRC di Sentul International Circuit, Bogor mulai dari 6 – 7 Agustus 2016. Iki confirmed yo cak….ora isu maneh. Asyiknya….

Disana pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan CBR250RR dilokasi. Jadi setelah melototin…sreg dan bisa diboyong (pesen sik pastine). “AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar Indraputra (AHM)…

Honda all new CBR250RR 2017 (45)

Seperti yang kita tahu, Honda mengklaim All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Desainnya mengusung konsep “Speed Shape” yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 8 katup – 2 silinder….

Yo wis monggo cak….dicatet wae tanggalnya. Sopo ngerti sampeyan adalah salah satu pembaca yang penasarana akan sosok asli sang Cibi seperempat liter. Silahkan merapat saja ke sirkuit Sentul pekan ini. Setelah itu…IWB serahkan kesampeyan untuk menilai…apakah sang fairing masuk kualifikasi untuk menjadi koleksi atau tidak. So..all new CBR250RR ??. Ati-ati gocekan kursi pakdeeee :mrgreen: ……(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • dwi

    joss, ayo jumatan

    • dwi

      haha, jebul podium

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

      gk sabar Ninja 250 4cyl 16 valve 22hp n 46ps thn dpn

      🙁

    • wahyu nasemprul

      susah nyari posternya mbak, mending poster zx10 atau z1000 sekalian. Real photogenic

    • Rider Tua Bangka

      kita owlang baru beli all new cbr150r waa… ga nyangka cbr lokal joss juga,cicilannya juga joss wa… paling murah 1,4 jutaan/bulan. jadi penasaran sama yg 250cc kita waa…

    • Old lady biker

      Ah ga percaya u abis beli cbr150…
      .
      .
      .
      Tolong pasang ftonya di gravatr biar aku percaya omzzzz

    • Rider Tua Bangka

      sorry waa… gw ga tau carnya ganti gravatar ekekek… besok aja kopdar di sentul sama Rider Tua Bangka ok…? kita owlang bawa motornya biar luw owlang percaya. jam 11 ane di sentul waa…

  • azmi

    Joss..

  • Star kid

    Sip…

  • Henryk_k_anzto

    No.1 tuku cak?

  • Wong Mranggen

    Omahku ning Mranggen, nonton posters wae.

  • Edhy

    Gsx250r mana bisa ngalahin ini coy… mana lady boker… ekekekk

  • Andy Sanz

    Kira kira boleh nyicipin test ride ga ya…?

  • Ren

    Mana gsx mu lady bokerrrr… sana lihat dulu ini di jamin gusimu protol… wkakakaka

    • Old lady biker

      Emang yg u liat kemaren gsx 250?????
      U yakin ntu gsx250?????

    • bbb

      Lady boker berharap lebih.. tau nya di kasih inazuma di kasi ember plastik..wkwk

    • Old lady biker

      Tau dari mna km klo gsx pake mesin inazuma????

  • Budi Susilo

    Grobyak…kursine ambruk

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    owe kira ikut turun balap / minimal test performa tu motor waaa… jebule cm jd pajangan, 😆

    knp gk ganti ma poster, sama² wat diliat doang 😐

    • Old lady biker

      Berharap beli postr sma u y umz

    • Rider Tua Bangka

      Si tukang poster mulai promosi di mari waa…. ayo poster terbaru honda cbr250rr,dibeli dibeli posternya wkwkwkwk

  • Anggung

    You race me uppppppppp…………

  • fbh

    mbah dharmo udah tobat sodara”

  • fbh

    gara” cbr 250rr mbah darmo mokad eh tobat

  • Old lady biker

    Promosi

  • Old lady biker

    Ga ada kata elgan nya nie motor …intine cepet mboseni

    • Ren

      Malah liat gsx langsung muntah aku… shock biting arm tahu sumedang… sohc loyo thunder di lakban jadiin 1 ekekek…. made in China pula wkwkwk

    • Old lady biker

      Made in cina aja ga klothok”. Itulah SUZUKI.karena kualitas ttp jpn punya
      .
      .
      Beda ama made in ahaem kualitas cino
      .yaaa cpad klothok” lah

    • Rider Tua Bangka

      Harus di akui waa… mesin honda all new cbr150rr ga terlalu halus,apalagi di rentang 5000 rpm. tapi sasis,fairing,suspensi sama ban udah ok bagus untuk ukuran produk lokal. kekurangannya ada di posisi tuas transmisi yg terlalu rata jadi agak kagok buat nurunin gigi,sama klakson yg suaranya kecil mirip punya motor matic/bebek. selebihnya cukup bagus waa… mungkin honda cbr250rr juga udah bagus waa….

    • Old lady biker

      Pasang di gravatr fto cbrmu umzzz

    • marqovet

      ngg heran kalau mirip bebek.laaa mesin supra kok.
      muehehe

    • Anak Cakep anti Alay

      Supra sama CBR duluan mana munculnya cung..?

      Sedang nva sama jemex king duluan mana munculnya..? ??

      Jadi bedain antara mesin mbebek yg dikerudungin sama mesin semprot yg di kasih baju mbebek… ??

    • Uovariso

      Kan udah di bilang,design itu selera…ada style elegant,ada sporty,ada yg aneh futuristic,klasik…suka2 yg beli aja pilih yg mana..jadi kalo gak sesuai selera old lady biker gak keren gitu?

  • Old lady biker

    Dari dpn wagu.dari samping elek .dari blakang cungkring

    • Uovariso

      Yah nanti kita liat apa masyarakat melihat design motor ini seperti njenengan liat,kalo bener ya ra bakal payu…gitu aja kok repot

  • Old lady biker

    Banyak yg bilang,,,Yg bikin wah nie motor cuma usd,a ….

  • Old lady biker

    Semoga bisa laris manis nie motor

  • RUN GK5

    wah 30menit dr rmh ane nih klo lagi jogging pake GK5

  • marquezz

    raono mbah darmo ora rame

    • Rider Tua Bangka

      MB@H D@RMO sudah dipanggil yg kuasa waa… berita terakhir katanya darmo keracunan nasi aking yg bercampur autan aroma rendang ati waa…. semoga darmo tenang di alam sana dan semoga darmo ga gentayangan di warung ini waaa….

    • Old lady biker

      Woy pasang fto cbr mu di gravatr omzzz .biar aku percaya km abis beli cbr

  • Hercules

    Hallogen pakai dibikin ambles kedalaman segala bikin aerodinamica berkurang karena turbulen dikelopak lampu Hallogen tersebut

  • Gocekan kursi ada yg tau artinya?

    • aganwidodo

      Gocekan kursi : Pegangan kursi

  • sango

    motor apik lek, yo mau diboyong kemana aja bakal dikerubungin orang
    lah kalo sebelah ? mau dimana aja, di negara apa aja yo tetap recall

    • Old lady biker

      Ga semua orang bilang nie motor apik….mungkin yg punya warung jg kurang sreg ma nie motor.
      Kopong” gituh sih

    • Uovariso

      Dan gak semua orang bilang motor ini jelek,so kita liat aja penjualannya…gampang kan?

    • prediksi ane sih tetep seret penjualannya.
      overall masih keren r25, rangkanya lbih rigid, suspensi lbih rigid, rem lebih rigid, body lbih rigid, tampilan lbih rigid, ban lebih rigid, pelk lebih rigid, bekas ban pun lbih rigid.( utk yg katanya smart tolong tmbahin yak)
      ojo nesu, bawah ane lg dapet

    • AREMA SEJATI

      Tp R25 Rompal mesinnya semuanya sih terlalu rigit pabrikannya lebay akhirnya terlalu seret mesinnya dan akhirnya rompal
      Kayak fby yg rompal pada pindah ke fbh

    • marqovet

      usd ni motor d ganti teleskopik,langsung culun abis.
      muehehe

  • Old lady biker

    Kog kliatan kopong” gitu yakhhhhh
    .
    .
    .
    Untung pake usd jadi klitan wah dikit

    • yama holy gun

      dikit gundulmu

  • sango

    disinyalir stevani masih syok liat kenyataan gsx 250rr yg buosokk desainnya :p
    old lady boker hibur noh jenis mu ntar dia lompat loh

    • Old lady biker

      Emang km sdh pernah liat ftnya?????
      Km yakin yg kemaren fto gsx250????
      .
      .
      .
      Kalo aku sih ga percaya apa lagi yakin

    • sango

      yakin bingit ngit ngit, soalnya iwb+tmc udah beritain biasanya jarang MELESET
      yg sering meleset itu young machine :p
      #PrayForStevanie

  • Masykur

    Kata masykur, ini motor ribet, kakehan tombol ini itu :
    “Karena masyarakat inginnya yang simpel saja tidak pusing harus pencet ini atau itu. Sehingga kita tidak gunakan lagi fitur tersebut,” ujar Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM)

    • sango

      fitur yg mana coba ? ngoahahahaahah sejak kapan YIMM pernah bikin fitur Ride by wire, riding mode coba ?
      wah ini petinggi pasti jadi bos gara2 nyogok nih, wong otaknya aja recall gitu

    • Rider Tua Bangka

      Di sinyalir si masykur pengendara fanatik matic yg udah aho,taunya cuma tombol lampu jauh,sein sama starter doang… kur masykur… tak kemplang koe… dezig dezig…!!

    • marqovet

      ngga ada kata2 cbr250 kok. tersinggungan ni ye kaya blog keboyogos.
      muehehehe

    • Anak Cakep anti Alay

      Emang dari bahasan RBW itu apa g nyentil CBR 250RR cung…?

      Tuh pimpinan lu abis ngelem terus bikin statmen macam itu, ketawa aja gua.. ???
      Udah ngeles, pake kata” smart pula, masa orang smart itu pilihnya yg recallan..? ???

    • MaS cuKUR

      Oh pantezan zaza pemakai meong zzeertttttt,ga tau cara pake dan fungsi tombol/switch lampu zen,
      Ngoahahahahaha

  • Men drow

    Power dan torsi belom tau, harga msh meraba2 kok udah bisa di pesen ya, aneh kaya beli kucing dlm karung. Jgn2 itu pesen2 aja dp pake ktp wkwkwkwkw. Aneh kebijakan marketing nya, cuma yg buta merek aja langsung pesen2 ga tau spek ama harga.

    • sango

      dari pada udah beli malah kena recall yo lebih nyesek :p
      daleman mesin isinya plastik yo pasti romphal

    • Men drow

      Loh di recall itu di ganti part baru + gratis kok nyesek, harus nya seneng, dr pd fbh dr jaman tanki tiger bocor dr generasi awal di cuekin aja biarlah user yg urus sendiri, ampe skrng generasi cb 150 kotok2 ga beres2.

    • marqovet

      fbh bnyk duit om.kalau rusak y tinggal ganti sendiri.
      muehehe

    • AREMA SEJATI

      Recall itu tanda pabrikannya terlalu goblok dan ceroboh dalam membuat produk kayk fby yg buta merk, terus aj dibeli motor kayk gt akhirnya jd giblok

    • sango

      loh tiger,cb150 harga ga sebanding sama r25
      wong r25 motor termahal premium buatan yimm mosok daleman e rompal isi plastik ! piye toh motor 50jt lebih kek gitu

    • marqovet

      emang recall cuman buat produk premium bro?muehehehe.
      pantes cb seris buozok d biarin.

    • AREMA SEJATI

      Yg bosok itu mulut mu ruk, motor gk rompal kok di recall terbukti kan fby pada guooblook semuanya, ancen fby=guoblok bin culun

    • Uovariso

      Ducati aja pernah recall bro..coba deh cari2 info lagi hampir semua pabrikan pernah recall dan itu pun type yg moge2 jg banyak

  • Tri karto

    Motor kok yo elok tenan,gocekan kursi yo ambruk kang kwkwkw….

  • pembaca biasa

    Mungkin inilah gebrakan Honda yg tambah kuatt,gk heran kalo kepercayaan masyarakat terus bertumbuh,,

    • Old lady biker

      Sebenarnya sih banyak yg ga percaya sama nie pabrikan …

    • Uovariso

      Makannya ms nya tinggi karena pada gak percaya yah?

    • Anak Cakep anti Alay

      Iya ya g dipercaya, buktinya MS masih 78% belum sampe 99% nguasain pasar motor.. ??

      Yg dipercaya itu kalo MSnya cuma 2% aja… ??

      #Mencoba mengikuti hati boker.. ??

    • AREMA SEJATI

      Maksudmu gk percaya klo honda itu cacat terus ngeluarin produk goblok dan produk honda gampang rompal
      EMANG HONDA KAN TERBAIK

  • sango

    yakin bingit ngit ngit, soalnya lek iwb + wak haji udah beritain biasanya jarang MELESET
    yg sering meleset itu yung machine :p ngoahahahahahahah
    *PrayForStevanie

  • @ Old lady biker: he komen tu bysa aj jgn maux sndri. Pny mu GSX itw jelas 150. Q ngrti itw. Jgn hina cbr250rr. Km jg hruz akui tknologi yg ad didlmx. Lg pula g kopong. Jelas keliatn. Tlng lbh jeli. Untk ymaha pasti jg ngluarn gt. Jd g ush sling menjatuhkn. Mang kalo ud mbela dbyr ta? G kn? Jd smua trserh yg beli. Yg g beli y ud g ush komen. Simple kn? Hdup kk dbwt ruwet? Pgn g ruwet? Ibadah sno. Mlah urus org aj. Ni brlaku untk smua kmentator yg g jelas. Ane netral.??✌

  • Mudah2an ga protol pompa oli seusai balapan. Salam BIKER.

  • Tukang nyampah

    Hilang sudah aura cbrnya

    • marqovet

      mnding aura kas** waa, toge pasar waa
      muehehe

  • Jhon Gendhon

    Confirmed,Rosok25 akan direcall…setelah itu akan diboyong keBantarGebang buat di buakaaaRrrrrr…….!!!

    • Old lady biker

      Karena cbr harganya mahal ….Gendhon semakin planga plongo

    • marqovet

      dia kan yang sering mau bakar lele15 ya dah gw tantangin ikut bakar tapi punya dia beli dulu.baru d bakar rame2.eh ngg berani.orang kismin sih tapi belagu.
      muehehe

    • AREMA SEJATI

      Karena R25 abis ini musnah, lady boker akan jd stress dan gila

  • koplax

    Nyuss..

  • orang indonesia

    dr pada dibakar buat gw aja bro…

    • Jhony Gendhon

      Jangan dianggap serius bro,omongan para fansboi anggap saja sbg dagelan

    • Jhon Gendhon

      Jangan anggap serius bro,becean para fansboi anggap saja sbg dagelan

  • sango

    loh tiger,cb150 harga ga sebanding sama r25
    wong r25 motor termahal premium buatan yimm mosok daleman e rompal isi plastik ! piye toh motor 50jt lebih kek gitu

  • anggernjeplak

    cakepan cbr150 lek…. tp kayaknya asik juga nih motor… cbrku warna item lek…lebih garang!

    • marqovet

      cakepan yang 250 lah.gmn sih,d ajak maju sama ahm ngg mau.
      muehehe

    • Uovariso

      Cakep sih tapi mending nunggu xmax250 hahahahha

  • Jhony Gendhon

    @ olo lady boker
    iya banyak yang ngga percaya sama pabrikan honda,tp banyak yang beli produk pabrikan honda
    Sebagian besar masyarakat memang lebih percaya sama pabrikan susukih,tp sebagian besar masyarakat ogah beli produk susuki,maklum kualitas zukizuki terkenal buosookkk..
    Muehehe..jlub

    • marqovet

      selain satria emang buosok
      muehehe

    • Jhon Gendhon

      Old shogunSP juga bagus bro,selain itu buosok kabeh!

    • Uovariso

      Padahal dulu suzuki keren2…kenapa jadi gini yah

  • jamal

    marqovet – August 5, 2016

    ngga ada kata2 cbr250 kok. tersinggungan ni ye kaya blog keboyogos.
    muehehehe
    ——————————————————-
    Cerdas dikit dong mbak….memang tidak ada kata kata CBR tetapi substansi nya itu adalah si CBR250RR….bodoh kok di piara

    • marqovet

      tergantung yang cerna.kalau yg cerna lutung ya tersinggung.
      muehehe

    • Anak Cakep anti Alay

      Katanya digeber 8000 rpm itu normal, katanya gigi 6 itu percuma, katanya hanya sarjana balap yg boleh mengkritik dunia permotoran…???

      Bos YIMM kok pemikiran anak SD aja..??

  • Bruud

    YIMM malah kerahkan sales sales n tukang BC buat sebar VouCher Recall Ambrol bin Prothol di lamer lamer terdekat…

  • sango

    THE ULTIMATE HYPERSPORT CBR250RR GOLD GENERATION tunggangan pria mapan masa kini
    dengan fitur moge yg disematkan RBW (rich by wire) plus 3 riding mode (mode tamvan, rich & smart+) membuat seisi jalanan tertunduk malu pada anda

  • arc V

    tinggal nunggu pabrikan S ngeluarin 250..tp jgn brharap lebih lah pbrikan S ga prnh bisa ngedesain motor…model nyeleneh..aneh…

  • ini klo disimak bener2 komen para cacing kurap, ngejelekin cbr tp malah produk sebelah yg kena ya?
    FBY palsu nih pasti, atau FBH yg nyamar jd FBY macam marqovet, mbah darmo, dll.
    saran: klo mo ngejelekin cbr tu yg konsisten donk, jd sport ymh kena bc lu juga. gmn sih?

  • ?METALLURGY ?

    Juozzzhh motor mantap iki

  • Bruud

    Banyak info mengatakan bahwa masyarakat banyk y dateng ke dealaer SuJuki… ternyata setelah di selidik selidik.. Dealernya udah tutup mereka dateng ke dealaer SuJuki cuman beli n makan Soto madura..

    Oalah ok Dhe deealarnya berubah jadi depot soto madura..

  • jambroong

    Bisa mecahin lap record R25 ga ???

    Sama² standar ting² di sirkuit sentul wkwk :v

    Langsung turun di geber di sirkuit … Toh R25 dulu juga langsung turun ke sirkuit buat test kan wkwk :v

  • Kapan ikut race nich

  • FBO

    CBR250RR motor honda paling keren, dan akhirnya ada jg motor Honda yg berani tes di sentul setelah sekian lama dipecundangi gara” cuma berani muter balap alun”.. ?

    • Uovariso

      Belum test bro cuma di pamerin,kurang seru jadinya

  • Wong ndeso

    Sekalian di adu head To head dengan ninja,R25 siapa jawaranya.

  • Pipa

    Cibubur – Cimanggis – Sentul (tidak lewat Pekapuran) meluncur!
    Hajar…test ride!

  • keren bos,
    ijin keliling di blog ini ya

  • Wah Gaikindo kalah start..malah dipajang di sentul deluan…Datang ahhh..kopdar sm bloger kondang..?? dah lama gk ktmu lek iwa sm pak aji Tmc…

  • mbah kromo

    mejeng diparkiran doang….mosok motor balap lihat balapan? jeruk makan jeruk nich?

  • ISUZU PANTHER

    masih mantep R25 ???