Ssstt…IWB koq mencium Honda siapkan Vario 125/150 versi Gresini Moto2 ya bro…..wahhhh

45
53

new Vario 2016 (3)Bro dan sis sekalian….mungkin saat membaca judul diatas sampeyan akan merasa ganjil karena tidak umum sebuah pabrikan meracik varian livery Moto2. Demikian juga dengan IWB. Namun indikasi tersebut ternyata cukup kuat sehingga IWB akhirnya berani membuat artikel ini sebagai info awal sinyalemen (minjam istilah wak haji) bahwa AHM benar-benar sedang meracik versi ini. Waahhhh……emang kayak apa sih??….

Kalau sampeyan ingat komposisi warna dari tunggangan Sam Lowes….. kira-kira seperti itulah livery Moto2 Gresini Vario yang akan lahir nantinya. Jadi kalau sekilas kita tidak memperhatikan, impressi awal seperti warna kebesaran Honda yakni RWB (red white blue). Padahal sebenarnya bukan karena pada casing body…..rumornya akan ditempelin sponsor utama dari Moto2 Honda Gresini yakni Federal Oil….

Yup…..PT Federal Karya Tama selaku pabrik pembuat Federal Oil ini kemungkinan akan menempel brand mereka pada Vario Livery Moto2 Gresini. Sebuah rumor yang cukup sulit dipercaya mengingat Honda racing identik dengan Repsol. Lalu selain tempelan sponsor Federal oil…kita juga akan menemukan brand lain yakni Dunlop. Yup….logo merk ban asal Jepang yang menjadi sponsor utama pagelaran Moto2 akan ditempel pada bagian Fender depan….yah mirip dengan Moto2 bike kangbro….

Dan Satu yang cukup mengejutkan adalah bakal hadirnya sebuah angka pada sang Skutik. Angka ini milik salah satu rider andalan Honda gresini Moto2 Federal oil team. Siapa lagi kalau bukan Sam Lowes yaitu angka 22. Angka kemungkin ditempel pada batok stang atas sehingga terlihat eye catching. Itulah beberapa poin yang masih samar dan belum gamblang. Tapi IWB sendiri cukup yakin penciuman indera IWB soal endus mengendus akurat :mrgreen: . Semoga ada pencerahan yang lebih gamblang soal ini nanti. Kita tunggu saja kangbro……(iwb)

Sam Lowes Launching (3)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

45 COMMENTS

  1. Kalau memang benar akan keluar,patut di tunggu dan kemungkinan di beli menggantikan mbeat ƴαng udah berumur
    Hehehehee….

  2. harusnya lbh murah dari strippng biasa,body motor yg ente beli ditempelin federal oil,iklan berjalan,kebiasaan pabrikan malah jual mahal livery khusus,bodoh amat produksi limited,jgn manfaatin gengsi orang yg “stupid” dong

    • betul bro… masyarakat indonesia masih banyak yang stupid

      terbukti dengan banyaknya orang yang beli motor honda

      beruntung orang yang beli motor yamaha… karena kita tergolong orang yang cerdas… bisa membedakan motor yang berkwalitas dan pabrikan anti pembodohan publik

    • saya ga sebut brand,ga ada urusan,setiap org punya hak untuk menentukan pilihannya,dan omongan anda terlalu tendensius.

    • Konsumen juga tahu kalee mana motor yg awet,canggih dan keren.lihat matic,dan sport honda yg banyak masalah.jelas pilih honda lebih cerdas,motor lebih awet harga jual jg tetep tinggi dibanding merk y??????

  3. federal oil bayar royalti ke ahm buat nempel sponsor,,
    trus ahm menaikkan harga motor alaaan livery sponsor,,

    ahm untung dobel,, bodoh aja yang beli,,
    berlaku juga untuk livery repsol, movistar, dll

  4. kalo di depan tebeng depan ada angka nya, kok kelihatan nya wagu ya, kelihatan kayak motor nya alay (kecuali buat lomba)

  5. Saking cerdasnya Motor ngebul alias kualitas abal-abal, mesin teknologi jadul, material karatan, recall massal dan cuma di beri penampilan lebih FBY tertipu dengan kecerdasan sales Yahomo… M1 sekelas MotoGP ngebul, apalagi yg teknologi Jadul spesialis SOHC… FAKTA

  6. Sing komen dibodohi kok gemblung2 sih…. livery ya harga naik, scara pengecatan btuh kerumitan yg lbih dibanding cuma ngecat sewarna trus tempeli stiker. Mikir brohhh… ngga cm BC trus..

  7. setau aku kang, di pt.federal oil udh terpampang beberapa motor dengan livery federal oil, klo pas aku liat ada vario dan soul gt juga kang,,, katanya itu mau buat hadiah undian federal oil kang,,,

  8. kayae ragu kang kalo harus nempelin federal oil and dunlop untuk unit yang dijual didealer.. AHM kan punya brand oil sendiri yaitu AHM oil,begitupun Ban.. kalo buat undian hadiah federal oil mah sah sah aja..

  9. ini motor yg geter itu ya serasa naik bajaj.
    ditambah shok keras minta ampun. quality control acak kadut.
    motor 21 juta nggak ada rasa mahalnya sama sekali.
    nambah dikit mending NMax lah.

    • plaarrr .. plaarrr .. blaarrr .. blaarrr .. plaarrr .. teerrr .. teerrr .. teerrr ..weeerrrrrrrr .. weeerrrrrr

Leave a Reply