Viar kembali unjuk gigi diajang Endurocross Throttle Warriors !!!…

21
20

Hard Adventure Enduro - Viar 4

Bro dan sis sekalian……dilaporkan dari kejuaraan Motorcross yang dilaksanakan di trek offroad Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung, Jawa Barat…..Viar kembali unjuk gigi. Mengandalkan Cross X series….pabrikan Semarang ini berhasil sabet Lima thropy sekaligus. Wihhhh….sadis ki Viar…..

Event yang bertajuk Hard Adventure – Endurocross Throttle Warriors ini diadakan selama 2 hari (30-31/7). Viar Racing Team menjadi salah satu tim yang berhasil menyabet Lima thropy sekaligus di ajang bergengsi ini. Lima throphy yang berhasil dibawa pulang yakni: Juara 1 di kelas Build Up Hobby dan Juara 2 di kelas Lokal Open Modif 30+ yang diraih oleh Iwan Damara, Juara 1 di kelas OMR Viar dan Juara 1 di kelas FFA Trail Modif Open yang berhasil diraih oleh Hilman Laksana, serta Juara 1 di kelas Build Up Open yang berhasil diraih oleh Andy F…

Keberhasilan ini membuktikan kematangan tim Viar Racing Team dan ketangguhan Cross X menaklukkan tantangan yang telah disediakan oleh The Bodor’s selaku Panitia Penyelenggara. Berbagai batuan besar, jalur tanah, sungai buatan, hingga trek “lumba-lumba” yang merupakan trek dengan jumlah tanjakan yang cukup banyak sehingga akan menguras fisik para pembalap. Jelas Viar-pun gembira kangbro….

Hard Adventure Enduro - Viar

“Sungguh kebanggaan yang luar biasa melihat pembalap Viar berjuang memberikan yang terbaik di tengah-tengah dominasi brand besar. Kami tahu tidak mudah menaklukkan tantangan yang begitu ekstrim, Namun ternyata kami mampu untuk melewatinya dan bahkan mencapai posisi bergengsi”. Jelas Deden Gunawan, Corporate Manager Triangle Motorindo. Deden menambahkan, keberhasilan ini semakin memberikan keyakinan kepada tim Viar Racing Team untuk terus memberikan yang terbaik sekaligus membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah dengan yang produk dari luar……

Last…..penyelenggaraan Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Jeep Station Indonesia (JSI), Jerry Hermawan Lo dengan mengibarkan bendera start pada Sabtu pagi (30/7). Sebagai Ketua Umum JSI, Herry sangat antusias sekali dengan event motorcross ini. Berikut beberapa jepretan dilokasi event…….(iwb)

Hard Adventure Enduro - Viar 5 Trophy Hard Adventure Enduro - Viar 1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

21 COMMENTS

    • kalo tuk kompetisi kita ouwlang makenya KTM 450 SX-F Factory dan KLX250F

      cocok bngt wat penyaluran hoby waaa

    • Gw pernah kesana, medannya berat bgt, jd bukan cm soal motornya, tapi yg bawa motornya harus udh sering main disana. Karena itu tmpt sbnrnya track buat Mobil. Lumpur bisa sedalem kap Mobil Jeep trus disambut sama batu2 segede TV 29inch.

  1. Kmrn udah daftar ikut jauh2 hari sblm lebaran. Tapi istri mau cek kandungan, yaudah batal ikut. Adventure pake motor memang menyenangkan tapi keluarga lebih penting. Hikshikshiks..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here