Lorenzo ngeri dengan tikungan 2 Red Bull Ring Austria…..

41
15

tikungan-dua-di-sirkuit-red-bull-ring-jadi-perhatian-jorge-lorenzo-Zxw5rS18lj

Bro dan sis sekalian….kabar terbaru datang dari Jorge Lorenzo yang mengungkapkan kengeriannya terhadap tikungan 2 (T2) disirkuit Red Bull Ring Austria. Jajal langsung sirkuit tersebut beberapa minggu lalu….Lorenzo garis bawahi perlunya perhatian dari komisi safety. Wahhh…emange nyapooo ??…..

Austria bakal menjadi tuan rumah Motogp sejak terakhir disambangi balap terkencang sejagad ini pada tahun 1997. Namun pada kenyataannya…..trek ini dianggap sebagai sirkuit paling berbahaya diajang Motogp. Mengungkapkan langsung via media, Lorenzo-pun angkat bicara….

Ada 3 atau 4 tikungan yang sangat berbahaya bagi Motogp karena dinding pembatas terlalu dekat khususnya di zona pengereman. Tapi menurutku yang paling mengerikan ada pada T2 sebab disaat itu kamu meluncur pada kecepatan 340 atau 350 km/jam dengan posisi miring sisi kiri….

“Pada braking zone tersebut, dinding sisi kiri sangat dekat. Dan jika bagian depan terlalu dekat disaat mengerem dan kamu terlalu kekiri, motor bisa mengarah ke dinding…..ini sangat berbahaya. Zona pengereman lain kita tidak pada posisi miring sehingga tidak terlalu berbahaya. Tapi juga tidak pada kondisi sempurna...”seru Lorenzo….

Lorenzo sendiri berharap komisi safety bisa mengevaluasi ulang Red Bull Ring Austria. Sebab nyaris seluruh titik siatuasinya kurang menguntungkan. “Kemudian saat keluar tikungan terakhir jika jatuh dengan posisi high side, kamu juga bisa menghantam dinding. Jelas ini adalah trek yang paling tidak aman dikalender Motogp…”tutup Lorenzo….

Last…..latihan bebas Austria nyaris dikuasai oleh Ducati. Sedang Yamaha cukup jauh gapnya lebih dari setengah detik. Sayang Honda tidak ikut pada private tes sehingga kita tidak bisa membandingkan…..apakah Ducatinya yang kencang atau Yamahanya yang terlalu lambat. Lorenzo sendiri crash pada free practice di Red Bull Ring Austria tanda doi tidak dalam kondisi yang sempurna. Opo jangan-jangan wedi kejeduk ya kang….bisa jadi :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

41 COMMENTS

    • Gak heran mesin carry memang bukan tandingan mesin L atau V.bisa kompetitif jg ditolong pembalap senior loren dan rossi,itu aja g ngelawan sama marq tahun ini??????

    • Lorenzo jadi makin jago ndlosor aja… kita ouwlang jadi ga sabar,tahun depan lorenzo bakalan makin rajin ndolosor waa…!!!

    • Masih percaya matteo yg bilang m1 motor terbaik???pembalap best of the best legend moto gp sekelas rossi dan lorenzo bisa keok lawan marq anak ingusan naik rcv.m1 cuma bagus bila diseting melebihi limit,dg catatan cukup buat 2 race doang.habis itu kalau g drop ya ngebul.lihat motor kedua rossi yg g sebagus race pertama gp jerman kemaren.??????

  1. jgn ngaku rider motogp kalok takut jatuh saat cornering

    by : ░アℜ㊣∂ąț❂ℜ Racing Team

  2. blm race z dagh pesimistis
    alamat mlempem lg dia owlang waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  3. ini pasti gara2 banyaknya fitur mubazir di cbr250rr menjadikan si duda ubanan gk terima dan akhirnya nggiring opini somplak

    yg komen di blog triatmono juga kebanyakan klonengannya sendiri biar dianggap benar dan banyak yg setuju..

    bawah ane maho

    • Vixion sama xabre beda 5 jutaan cuma dapat swing arm dan usd..cbr250 beda 5 jutaan sama ninin dapet seabrek fitur moge high class dibilang ga value..waw, cerdas skali opini juragan untuk giring bocah2 yg br knal satria fu..

  4. Bagi yg udah main game Valentino rossi the game pasti tau betul, kalau circuit ini bnyak tikungan yg ga kelihatan bnyak bukit n tebing dan beberapa tikungan yg memaksa shift down ke speed 1

    • klo yg VR the game kurang puas di aspek motogpnya, kesanya cuma bonus. yg paling ane demen flat track nya.
      klo mau main motogp mending yg taun kemaren aja

  5. Wedi Rhomphal bin Ambrol aka Prothol mesine cak… Maklum Daleman mesin yaMaho emang import dari India daleman Plastik kwalitas bhanter ghebang…..

  6. Suzuki masih sibuk cari dealaer service broo…

    Info terakhir kmren mau service gk jadi.. malah makan makan… maklum dealer bengkelnya berubah jadi depot Soto Madura…

  7. Maaf kang Iwan itu depan motor lorenso ketempelan ap ya item item lebar…?? daun jati ap sekop pasir ya.. ko luebar njebeber gtu… apakah buat nyari batu akik kang..??? makasih.

Leave a Reply