Spied….nih dia warna dan striping baru Honda Sonic 150R. Wah…grafisnya galak euy !!

141
97

Sonic 150r warna baru 2017 (1)

Cadasss kangbro. Para pembaca warung memang juozzz luar biasa. Setelah IWB berikan petunjuk diartikel sebelumnya, akhirnya kini penampakan new color & striping Sonic 150R terjepret dengan gamblang. Dishare oleh bro Rian, motor ini ternyata sudah nyampe Yogya. Wihhhh….wis rata ki distribusinya !

IWB sudah berikan clue sebelumnya diartikel tanggal 16 Juli disini bahwa AHM diam-diam sudah menyiapkan warna dan striping baru ayago Sonic 150R. Dilalah hanya jedah dua minggu, penampakannya sudah gamblang karena Honda mulai mendistribusikan keseluruh tanah air….

Nah…untuk warna baru ini, Honda menawarkan sesuatu yang beda. Yakni cast wheel dilabur dengan merah….jian ngejreng tenan pakde. Padahal sebelumnya mereka tidak memiliki varian red dan hanya black matt serta orange Repsol. Namun dipertengahan tahun ini sebaliknya….

Sonic 150r warna baru 2017 (2)

AHM berani menelurkan Sonic dengan pelk merah. Lalu untuk grafis…emboh ki kang. Koq kayaknya seperti karikatur dengan konsep tribal yak. Tapi memang jadi lebih teenager banget dan terkesan galak. Dari informasi yang dishare kang Rian….ayago dengan new color dan stripe sudah tiba di Yogyakarta….

Assalamualaikum kang. Langsung aja tanpa babibu hehehe. Posisi di jogja cc sebelah monjali kang…..posisi motor ditutup gabus tipis dan ditaruh tengah hahaha...”serunya via surel. Weladalah…jian paparazzi kelas kakap ki pakde Rian. Top tenan jadi pembaca lainnya tahu. Btw selain warna hitam terlampir…..AHM juga menawarkan merah dengan kombinasi putih. Sampeyan tunggu wae kangbro…sak incrit maneh nyampe dealer tuh :mrgreen: ……(iwb)

Sonic 150r warna baru 2017 (5) Sonic 150r warna baru 2017 (3)Sonic 150r warna baru 2017 (4)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

141 COMMENTS

    • Nie motor kan dah pernah nongkrong di diler” …trus di bawa lagi ke pabrik wat di ganti setriping
      .
      .
      .
      Pantesan tman sya maw bli sonic gax ada…kata mbak selese sih kehabisan stok..

  1. Kabg iwan udah kang jgn berita honda mulu..ntar ada yg stroke..kasihanilah kang..mana jarinya udah pada cantengan..gnti napa berita viar kék..ato jialing kék..

    • cie cie yang manten baru semangat amat BC nya…mentang2 ditambahin poster kaoskaki ninja 150 sm predator….cie cie lady boker nggak ngambek lg krn mas kawin telah tercukupi…
      mas kawinnya:
      1.poster prototype GSX250
      2.poster kaoskaki ninja 150(nah ini yang bikin semangat)…

    • Dengkulmu neg ngomong!!!
      .
      .
      Predator dah punya tunangan kesles
      Namanya nelydia senrose
      .
      .
      Mangkanya sekali x maen ke rumahnya predator biar tau

  2. udah cukup kang….kasian Mbah darmo dan para Downlinenya….jatah nasi aking terpaksa dipangkas sisa 1x sehari aja.jika mau dapat tambahan ya harus kentjang BC nya..kita liat sama2 siapa yang dapat bonus..

  3. Tolong ahm jangan di discontinue warna magenta, karna itu warna favorite fbh bgt.
    Klw bisa warna magenta di tambah strip tribal hello kitty sm winnie the pooh, biar fbh tambah memuja honda. ???

  4. Coba pul ente adain kumpul kubu fbh, fby, fbs, fbk di ajak debat terbuka???
    Kita liat fansboy mana yg otaknya deblo bin goblok, ane sih yakin fbh.
    Nih taruhan mobil mau ga?

  5. Sudah2 jangan bc honda. Cm kawasaki suzuki yamaha yg boleh di bc.
    Kenapa? Karna prinsip kita satu hati. Maka goblok satu goblok semua. Bahkan nanti modar pun modar satu modar semua.
    Hidup tuhan honda…kita nanti modar sm honda kan satu hati.

  6. 45
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)•*´’`°¤¤°´’`*•

    43. kikuk – July 28, 2016

    Sudah2 jangan bc honda. Cm kawasaki suzuki yamaha yg boleh di bc.
    Kenapa? Karna prinsip kita satu hati. Maka goblok satu goblok semua. Bahkan nanti modar pun modar satu modar semua.
    Hidup tuhan honda…kita nanti modar sm honda kan satu hati.
    Reply
    ———————————————————
    Ngedumel sendiri, ente sehat???

  7. Ini adalah motor yg memang layak di bully,mosok motor kok tifiss amir?
    Awas boolnya keiris…
    Ekrekrekrekrek….

  8. hini hotor hikin haya hojel hojel saja.. hana hakanan hanak haya helum hada hagi.. haduh hikin husing haja hini hotor herlalu heren , hudah hirit , henceng , hertenaga hak hayak hotor hebelah .. huuhhhh

  9. Wih banyak sales sales n tukang BC sebelah lagi Kozel kozel… Therlhalu ini Honda semua segmen di babat Abis….

Leave a Reply