Iwanbanaran.com » Gerry salim terangkan fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??..
About these ads
jump to navigation

Gerry salim terangkan fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??.. July 25, 2016

Posted by iwanbanaran in : AHM Motorsport, Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

slang diwearpack motogp

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir kewarung IWB atas fungsi slang yang nongol dipunuk wearpack pembalap Motogp. Ada yang mengira slang adalah lubang pernafasan namun ada juga yang memiliki opini lain. Saat ini yang paling sering menggunakan slang ini adalah Valentino Rossi. Pertanyaannya…sebenarnya slang ini fungsinya untuk apa sih??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

“Buat menyalurkan air minum…!” seru Gerry Salim (Pembalap AHRT) saat ngobrol santai dengan IWB. Rider yang pekan ini akan menjadi rider pendukung diajang Suzuka 8H ini menjawab dengan lugas. Walau sebelumnya IWB sudah tahu dan menebak kesana tentu konfirmasi jawaban pembalap yang terlibat langsung lebih afdol. “Biasanya kita minumnya hanya sedikit-sedikit dengan tujuan agar tenggorokan tidak kering. Biasanya air minum ini untuk balap endurance..”tambah Gerry lagi….

Nah…dari informasi diatas bisa disimpulkan, slang yang masuk kehelm tersebut berfungsi untuk minum rider. Balap endurance seperti Suzuka 8 H dipastikan akan memakai slang yang sering terlihat di Motogp. Tapi jangan salah…tidak semua rider Motogp menggunakannya. Mereka akan menggunakan sesuai kebutuhan. Khususnya untuk sirkuit panas seperti Sepang Malaysia. Jika tidak diperlukan maka pembalap juga tidak perlu memasang perangkat tersebut. Dan yang paling anti Marc….

Pembalap muda HRC ini sepertinya paling tahan haus kangbro. Bisa terlihat punuk absen slang kehelm. Dan yang paling sering adalah Valentino Rossi. Rider Yamaha ini paling setia memasang slang tanda doi butuh minum saat membalap. Tujuannya jelas supaya bisa fokus dan tetap konsentrasi kala membalap. 23 lap coy….pasti kering rek. Hebatnya….Marc tahan tidak minum selama race. Usia ancen ngaruh cak :mrgreen: . Apa sih fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??, Nah….wis gamblang kan…(iwb)

"Marc Paling enggan pakai slang air minum.."

“Marc Paling enggan pakai slang air minum..”

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. M3 - July 25, 2016

haus..broooo….

Marquezz - July 25, 2016

Maklum aki2 g kuat kalau g minum,sayang malah g konsen disuruh masuk pit(kru bilang BOX) malah cuek ??????

Marquezz - July 25, 2016

Mana mbah modar yg bilang klasemen pembalap,klasemen tim,klasemen konstruktor unggul yamaha??????

mbah modar - July 25, 2016

sementara unggul mahonda karena marqovet belum nyari akik.kita tunggu saja saat itu.

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 25, 2016

jgn ngaku motogp maniac kalo kalean ouwlang blm merasakan segarnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink

Rossi z minumnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ ENERGY Drink

Old lady biker - July 25, 2016

Raa ngiler babara blast aku

ANDRE - July 25, 2016

hmmm… setau saya selang tsb sebagai sensor air bag, masa lagi konsentrasi sempet2nya minum jadi gak fokus malahan..

J4mb4n - July 27, 2016

Apa rossi juga pake kateter karena kalo kebanyakan minum kebelet pip*s, trus tit*t nya kasi selang ke radiator

2. dewa - July 25, 2016

siji

M3 - July 25, 2016

siji + siji = 2

3. imotorium - July 25, 2016

udah tau dari dulu

ardianto_you_goblog - July 25, 2016

si alfi modarmo menampakan wujud aslinya

4. ary k - July 25, 2016

Nggo ngombe kolak

5. Ryan - July 25, 2016

Es jeruk opo es the kang iwan?

gokong - July 25, 2016

marquez kan alien jdi tdk butuh minum

6. Helm R6 - July 25, 2016

Rossi udah tua, jadi cepet haus..hehehe

7. Udin - July 25, 2016

Pertamax

8. riant - July 25, 2016

Rossi msh nenen…

9. Marc Solar - July 25, 2016

Marquez itu ga butuh air tapi cuma butuh permen gula asem

10. sodiq cho - July 25, 2016

Mbalap karo ngopi ben ga salah paham

icham - July 25, 2016

Wakakakak….

11. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 25, 2016

cairan infuse 😎

icham - July 25, 2016

Cap tikus pred…

12. andi - July 25, 2016

Joss

13. silentrider - July 25, 2016

diisi pertamax biar kentjeng..

icham - July 25, 2016

Oplosan brot…

14. Jhon Gendhon - July 25, 2016

Kalo mantan pembalap isle man TT,om preeetdator dulu kalo balapan suka bawa termos dikalungin dilehernya,sekalian jualan kopi katanya

Rider Tua Bangka - July 25, 2016

Muahahahaha…. Masa lalu predator itu kelam waa… selain pedagang kopi & poster dia juga jual diri sama kuntilanak waa… makanya otaknya sering error… kadang ngehayal film JAV kadang ngehayal punya moge… gara gara kebanyakan digauli kuntilanak waa…

15. Edhy - July 25, 2016

Wes tuo kudu sering” ngombe

16. Bobi - July 25, 2016

tergantung cuaca di negara tersebut dan akhinya mempengaruhi temprature sirkuit lek, kalau panas mengancam macam Sepang dan Amerika ya perlu tuh sedotan

17. Vicky - July 25, 2016

Kukubima sek

icham - July 25, 2016

Sirup marjan coy…

mbah modar - July 25, 2016

orson lebih segerrr

sanusi - July 25, 2016

es degan seger..po meneh bar nyolong ge tonggone..wkwkwk

18. dandang gulo - July 25, 2016

glegek..gelegek…glegek…..
gerrrrrkung..

19. ««Wak Jembloenk»» - July 25, 2016

wadah es degan…. ben suegerrrr…..

20. Sabar - July 25, 2016

Xtrajoss susu..?

21. ikhwandi - July 25, 2016

mendem gadung kang?

22. The Biker Stig - July 25, 2016

bener, nge race 5 lap aja udha bikin haus, apalagi 23 lap!
belakangan pas touring pengen nyoba begini juga, kebetulan ada tas backpack yang bisa nyimpen waterbladder
tapi bingung masukin slang di helm nya lewat mana

J4mb4n - July 27, 2016

Kalo motornya r15 nungging bisa buat minum susu, soalnya boncenger suka melorot trus nenen nya ketekan, tinggal kasi selang buat mimicucu

23. Bruud - July 25, 2016

Gk motornya gk pembalapnya.. sama sama Haus Oli sama haus Minum.. wkwkwkwkwk yaMaho jadinya broo…

Bruud - July 25, 2016

saya hanya nyari makan dari hasil bc,siapa tahu ada yang kena kibul.hiks…

24. gandhoz - July 25, 2016

terdapat teh klotak didalam punuk wearpak rosi

25. Gagas Setya - July 25, 2016

Kata siapa marc marquez g pernah minum waktu balapan. mungkin sekarang ada sedotan wireless. internet aja sekarang g pake kabel. :-O

26. gandhoz - July 25, 2016

mulai tahun depan ada pispot juga di wearpaknya rosi
secara dia udah tua, sering kencing di celana
wkwkww

mbah modar - July 25, 2016

kok tahu om.jangan2 si om suka ngompol juga ea??

27. Bruud - July 25, 2016

Wis Tuo maklum pembalap sisa sisa dari honda… yaMaho sih emang terkenal nerima sisa bekas udah jadi Ampaz dari honda….

28. ipooel - July 25, 2016

Tpi emg keren juga dliatnya pke selang minum,diffrent from others

29. ciririt - July 25, 2016

mbalap sambil minum aja rossi bisa bikin repot rider kaca mata kuda.
apalagi sambil makan. kenyaaaang.

30. saleskec@p - July 25, 2016

Klo Marquez yang pake pasti itu air minum, tapi klo Rossi yang pake itu isinya pasti premium, khan dah pada tahu klo motor Yamaho terkenal boros, jadi takut gak sampai garis finish!

31. mblo - July 25, 2016

blog anti kartel…

32. L 501 - July 25, 2016

Marques terbiasa poso mutih, hehe

33. abah onta - July 25, 2016

Iklan akua

34. Bruud - July 25, 2016

Pispot udah di pakai di motor yaMaho GL MAX oh yaMaho N-Max mksdnya.. maklum GL MAX banyak di jiplak yaMho sih mulai teknologi SOHC nya sama namanya juga banyak di Jiplak yaMaho.. jadinya bingung..

35. Rdy(residivis dukun yabul) - July 25, 2016

Isi oli yamazzlub..kan motor yamaho identik motor rakus oli biar nggak ngebul pas race.

36. Bruud - July 25, 2016

Disinyalir itu adalah selang Pompa Oli jaga-jaga kl motor yaMaho M1 aka Memble One pompa Olinya jebol aka Ambrol bin prothol. maklum Part yaMAho emang buatan Import India semua plastik dengan kwalitas Abl abal khas yaMaho….

Bruud - July 26, 2016

Aduuh sbenernya gua ngomong kaya gini tuh malu sendiri…
Semua ini tuntutan gawe

37. juragan saza - July 25, 2016

Dear kanjeng pembaca sekalian saza,,,,,,,,, terkuak sudah kenapa sesembahan juragan kemarin tidak sadar ketika dikasih petunjuk BOX,,,,,,,,,,,,, usut2 punya usut ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh cecunguk juragan yaitu Darmo saza,,,,,,,,,,,,,,, kemarin2 itu sesembahan juragan gagal fokus karena isinya bukan a*** tapi air zamban mazapahit

ngaaaah ngaaaaaah ngaaaaaaagh

38. Lek Jhon - July 25, 2016

untuk kabar CBR 250 Twin gimana lek IWB ?

39. Bruud - July 25, 2016

Jaga-jaga kl daleman pompa Olinya Prothol bin ambol maka di sedot manual sama Rossi.. Nasib nasib pembalap yaMaho

Bruud - July 26, 2016

Maaf yah buat yg tersinggung sma ucapan dari bacootttt gua,gua khilaf …

40. isabella - July 25, 2016

Rosi dah tua harap malum

41. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - July 25, 2016

wis sepuh juragan… kurang cairan malah gagal fokus gagal konsen… jadi aja gagal podium.

wkwkwk pompa oli

42. isabella - July 25, 2016

Marques makin panas makin hebat sama dengan motornya Honda. klop

43. Pecinta Musik - July 25, 2016

oh .. ternyata untuk minum toh 🙂

44. Muzaku - July 25, 2016

siip, biar ngga kehausan

45. Bruud - July 25, 2016

nasip sang legenda hidup motogp udah dituntut menutupi kelemahan yaMaho M1 aka Memble One belum cukup masih aj di suruh sedot oli dari mesin Ambrol bin Prothol khas yaMaho

46. Andy Sanz - July 25, 2016

mohon maaf kang iwb saya mau menambahkan saja,fungsi punuk di wearpack rider motogp yg paling utama adalah pelindung tulang punggung dan tulang leher kang,supaya disaat si rider terjatuh efek benturan antara kepala dan aspal bisa di minimalisir. itupun kalo jatuhnya terlentang ya… bahannya juga terbuat dari titanium kang,fungsi yg ke dua ya buat tempat air minum.

47. dewa - July 25, 2016

kalo minum sudah disediakan,kalo mau kencing bagaimana?ada pakai Pampers atau Ngompol dicelana?Ngoahahaha.

J4mb4n - July 27, 2016

Tit*t nya kasih selang kateter, sambungin ke radiator

48. ♫*═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•. - July 25, 2016

Karna Marq udah terbiasa puasa jadi kuat, beda sama Rossi yg kuatnya cuma puasa bedug jam 12 siang
Ekekekekk
Zluubbhh

Nyang penting DOHC!!!!!!

49. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•. - July 25, 2016

Bagi HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 sebelumnya.
H*nda, motornya Sang Juara!

Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

50. Sultoni - July 25, 2016

es jeruk nipis kang

51. kocobenggolo - July 25, 2016

isine opo ngono kui lek? kopine waris opo makten?

52. cuplaaak - July 25, 2016

test coment

53. reader netral - July 25, 2016

kopi go*d day

54. Gangbang - July 26, 2016

@6. Helm R6 – July 25, 2016
Rossi udah tua, jadi cepet haus..hehehe

=======================================

Bapakmu udah tua juga tapi ga mampu beli energy drink,,,cuma mampu minum air sumur di godok
Hehehehehe juga,,,,