Gerry salim terangkan fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??..

77
50

slang diwearpack motogp

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir kewarung IWB atas fungsi slang yang nongol dipunuk wearpack pembalap Motogp. Ada yang mengira slang adalah lubang pernafasan namun ada juga yang memiliki opini lain. Saat ini yang paling sering menggunakan slang ini adalah Valentino Rossi. Pertanyaannya…sebenarnya slang ini fungsinya untuk apa sih??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

“Buat menyalurkan air minum…!” seru Gerry Salim (Pembalap AHRT) saat ngobrol santai dengan IWB. Rider yang pekan ini akan menjadi rider pendukung diajang Suzuka 8H ini menjawab dengan lugas. Walau sebelumnya IWB sudah tahu dan menebak kesana tentu konfirmasi jawaban pembalap yang terlibat langsung lebih afdol. “Biasanya kita minumnya hanya sedikit-sedikit dengan tujuan agar tenggorokan tidak kering. Biasanya air minum ini untuk balap endurance..”tambah Gerry lagi….

Nah…dari informasi diatas bisa disimpulkan, slang yang masuk kehelm tersebut berfungsi untuk minum rider. Balap endurance seperti Suzuka 8 H dipastikan akan memakai slang yang sering terlihat di Motogp. Tapi jangan salah…tidak semua rider Motogp menggunakannya. Mereka akan menggunakan sesuai kebutuhan. Khususnya untuk sirkuit panas seperti Sepang Malaysia. Jika tidak diperlukan maka pembalap juga tidak perlu memasang perangkat tersebut. Dan yang paling anti Marc….

Pembalap muda HRC ini sepertinya paling tahan haus kangbro. Bisa terlihat punuk absen slang kehelm. Dan yang paling sering adalah Valentino Rossi. Rider Yamaha ini paling setia memasang slang tanda doi butuh minum saat membalap. Tujuannya jelas supaya bisa fokus dan tetap konsentrasi kala membalap. 23 lap coy….pasti kering rek. Hebatnya….Marc tahan tidak minum selama race. Usia ancen ngaruh cak :mrgreen: . Apa sih fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??, Nah….wis gamblang kan…(iwb)

"Marc Paling enggan pakai slang air minum.."
“Marc Paling enggan pakai slang air minum..”
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

77 COMMENTS

    • Maklum aki2 g kuat kalau g minum,sayang malah g konsen disuruh masuk pit(kru bilang BOX) malah cuek ??????

    • Mana mbah modar yg bilang klasemen pembalap,klasemen tim,klasemen konstruktor unggul yamaha??????

    • jgn ngaku motogp maniac kalo kalean ouwlang blm merasakan segarnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink

      Rossi z minumnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ ENERGY Drink

    • hmmm… setau saya selang tsb sebagai sensor air bag, masa lagi konsentrasi sempet2nya minum jadi gak fokus malahan..

    • Apa rossi juga pake kateter karena kalo kebanyakan minum kebelet pip*s, trus tit*t nya kasi selang ke radiator

  1. Kalo mantan pembalap isle man TT,om preeetdator dulu kalo balapan suka bawa termos dikalungin dilehernya,sekalian jualan kopi katanya

    • Muahahahaha…. Masa lalu predator itu kelam waa… selain pedagang kopi & poster dia juga jual diri sama kuntilanak waa… makanya otaknya sering error… kadang ngehayal film JAV kadang ngehayal punya moge… gara gara kebanyakan digauli kuntilanak waa…

  2. tergantung cuaca di negara tersebut dan akhinya mempengaruhi temprature sirkuit lek, kalau panas mengancam macam Sepang dan Amerika ya perlu tuh sedotan

  3. bener, nge race 5 lap aja udha bikin haus, apalagi 23 lap!
    belakangan pas touring pengen nyoba begini juga, kebetulan ada tas backpack yang bisa nyimpen waterbladder
    tapi bingung masukin slang di helm nya lewat mana

    • Kalo motornya r15 nungging bisa buat minum susu, soalnya boncenger suka melorot trus nenen nya ketekan, tinggal kasi selang buat mimicucu

  4. Kata siapa marc marquez g pernah minum waktu balapan. mungkin sekarang ada sedotan wireless. internet aja sekarang g pake kabel. :-O

  5. Wis Tuo maklum pembalap sisa sisa dari honda… yaMaho sih emang terkenal nerima sisa bekas udah jadi Ampaz dari honda….

  6. Klo Marquez yang pake pasti itu air minum, tapi klo Rossi yang pake itu isinya pasti premium, khan dah pada tahu klo motor Yamaho terkenal boros, jadi takut gak sampai garis finish!

  7. Pispot udah di pakai di motor yaMaho GL MAX oh yaMaho N-Max mksdnya.. maklum GL MAX banyak di jiplak yaMho sih mulai teknologi SOHC nya sama namanya juga banyak di Jiplak yaMaho.. jadinya bingung..

  8. Disinyalir itu adalah selang Pompa Oli jaga-jaga kl motor yaMaho M1 aka Memble One pompa Olinya jebol aka Ambrol bin prothol. maklum Part yaMAho emang buatan Import India semua plastik dengan kwalitas Abl abal khas yaMaho….

  9. Dear kanjeng pembaca sekalian saza,,,,,,,,, terkuak sudah kenapa sesembahan juragan kemarin tidak sadar ketika dikasih petunjuk BOX,,,,,,,,,,,,, usut2 punya usut ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh cecunguk juragan yaitu Darmo saza,,,,,,,,,,,,,,, kemarin2 itu sesembahan juragan gagal fokus karena isinya bukan a*** tapi air zamban mazapahit

    ngaaaah ngaaaaaah ngaaaaaaagh

  10. Jaga-jaga kl daleman pompa Olinya Prothol bin ambol maka di sedot manual sama Rossi.. Nasib nasib pembalap yaMaho

  11. wis sepuh juragan… kurang cairan malah gagal fokus gagal konsen… jadi aja gagal podium.

    wkwkwk pompa oli

  12. nasip sang legenda hidup motogp udah dituntut menutupi kelemahan yaMaho M1 aka Memble One belum cukup masih aj di suruh sedot oli dari mesin Ambrol bin Prothol khas yaMaho

  13. mohon maaf kang iwb saya mau menambahkan saja,fungsi punuk di wearpack rider motogp yg paling utama adalah pelindung tulang punggung dan tulang leher kang,supaya disaat si rider terjatuh efek benturan antara kepala dan aspal bisa di minimalisir. itupun kalo jatuhnya terlentang ya… bahannya juga terbuat dari titanium kang,fungsi yg ke dua ya buat tempat air minum.

  14. 48
     ♫*═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•.

    Karna Marq udah terbiasa puasa jadi kuat, beda sama Rossi yg kuatnya cuma puasa bedug jam 12 siang
    Ekekekekk
    Zluubbhh

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  15. 49
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•.

    Bagi HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 sebelumnya.
    H*nda, motornya Sang Juara!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  16. @6. Helm R6 – July 25, 2016
    Rossi udah tua, jadi cepet haus..hehehe

    =======================================

    Bapakmu udah tua juga tapi ga mampu beli energy drink,,,cuma mampu minum air sumur di godok
    Hehehehehe juga,,,,

Leave a Reply