Bocor…..Inikah iklan resmi Honda all new CBR250RR ???…

122
15

Screenshot_20160724-191958Bro dan sis sekalian…tidak hanya di Indonesia, media luar negeri ternyata juga mantengin berita motor yang disebut sebagai mini Fire Blade. Bahkan lewat web luar yakni Morebikes, mereka memperoleh bocoran pop up gambar yang disinyalir sebagai all new CBR250RR. Wihhhhhh…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Suwun buat Kang Indra yang ngeshare sebuah berita penting yang dimuat Morebikes. Menggunakan judul artikel “Promo Pic for Honda CBR250RR appears in Indonesia” mereka meyakini bahwa inilah iklan resmi produk yang mengusung kode project K64A. Di sana akan terlihat sebuah motor melaju kencang….

Lalu dibelakangnya bayangan seperti ingin menunjukkan kecepatan sang kuda besi. Ditambah sorotan lampu terang seakan menegaskan fitur LED yang disandang. IWB sendiri nggak ngeh dimana Morebikes mendapatkan gambar tersebut. IWB belum berani menyimpulkan atas akurasi bocoran…..betul atau tidak?. Tapi entah kenapa perasaan IWB pernah mergokin gambar ini diGoogle ya. Embohlah…

Namun satu hal penting yang perlu IWB juga share, lewat lembaga sensor film….Honda sudah mendaftarkan sebuah iklan berdurasi 30 detik berjudul “Every detail matters”. TVC didaftarkan via Advertising agency PT Absolute dan entah mengapa….IWB sendiri sangat yakin inilah iklan all new CBR250RR yang sedang kita tunggu. Monggo ditampung wae dan tunggu update IWB selanjutnya. Penasaran cakkkkkkk !. Eh punya opini soal ini??… (iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

122 COMMENTS

    • Ini baru motor anti recall kayak pabrik suling yameki

      ngeriiii

      😆

    • maksudnya.. anti recall = biarpun bermasalah..pistonnya njepat..silindernya kroak..klepnya mbledos..pabriknya gak mau recall..begitu.. ngah ngah 😆

    • Kasihan nasibmotor bosok pabrikan suling sebelah

      Baru belajar bikin motir DOHC udah aambyarrr

      Klotak klotak dourrr

    • Hondah emang motor anti recall… Lha tangki bocor aj ga direcall… Rangka bambu pun ga direcall… Kl nyungsep jelas kesalahan pemakai tuh…
      Haha…

  1. Pul pul,ente bilang perjaa terpalan 90% sama kek konsep

    Coba bandingin sm ntu poto,sama sekali gk ada miripnya babar blassss

    Sekarang bilang inilah iklanya

    Lambe lamis

  2. Wkwkwkwkw

    Mesin klotok2 rawan rompallll mw brojolll

    Tp tenang mbing,gk bakalan ada recall kok kalopun nanti mesinya mesin syampahhhhh

    Paling tahun depan jg mesin all new

    • Klotok tinggal ganti spring tensioner pake gl kw 20 ribu sembuh. Old cb 2012 ada perbaikan gratis ganti noken as holder. Paling parah ncb ganti shim 50rb. Kalo nvl ngebul boros oli high rpm, nmax cvt ambrol di tanjakan, r25 gear plastik pompa oli ancur piston ngejam plat kopling patah, gampang dan murah mana perbaikannya?

  3. Mesin operstruk [m̲̅][a̲̅][u̲̅] keluar

    fb kianciutttt tenang ɑ̤̥̈̊jª,gk mungkin ada recall kok

    Paling tahun depan langsung diganti mesin all new untuk nutupin mesin buozokkkknya

  4. Selamat buat fb yamaha

    R25 ada masalah,langsung recall ganti part baru gratis,mesin langsung lancar jaya,berjaya ϑ¡ arrc n kejurnas

    Saya turut prihatin sm fb kianciuttt

    Mesin pada riompiallll bukanya ϑ¡ recall malah ditutup2in bikin mesin all new operstrukkkkkkk

    Kacian kacian kacian

    • biasa bro, dagangannya gak laku, lapak sepi… maklum dagangin barang bosok cap tusuk konde udah gak dilirik konsumen lagi…

      😀

      stikernya motor jeroannya tamiya dicombine ama mesin parut
      trus ngarep laku???

      😀

      ngimpiii!!!

  5. Gambar lama tu lek.. dah dr taon 2012 tu.. klw ga percaya coba cari di google berdasarkan gambar yang ada.. malah ada yg lebih besar gambarnya..!!

  6. SOP baru yameki adalah pembagian 1 saset ext*a joss dan air mineral segelas buat sales biar katanya kuat walau ngga makan siang krn penjualan nyungsep….huhuhuhuhuhu

  7. Sales2 kianciuttt makin ngos2_an ɑ̤̥̈̊jª nih suruh jual perjaaaa operstruk seharga 70jeti

    Makan mah tetep ɑ̤̥̈̊jª nasi akingggg

    • R25 sama supra aja keok. R25 gear oli rompal duluan piston ngejamm plat kopling pecah. 50jt dapat gear plastik ember

    • Ada minerva yg bisa 15.000 rpm? Oh iya motor sohc itu 8500 ngebul itu normal ya, sampe pake oli diesel fastron diesel karena haus oli

  8. besok 2 silinder keren brojol,banyak sales yamasem udah kojel2,keringatan,blingsatan,pucat pasi,panik,gugup,stress,etc…..siap2 cuma makan bayam dan kangkung plus ex*ra joss 1 saset krn beli beras terlalu mahal buat mereka

  9. Dealer big wing beritanya ϑ¡ agung2_kan seakan2 motor2 premium yg dijuallll

    Eh taunya yg dijual jajaran perjaa series disana

    Bandingin sm moge2 yimm n kmi,bak bumi dan langit

    yg gk terima silahkan masuk ziambuannnn

  10. gue punya sekulkas Red bull ama Gatorade.mau gue kasih cung?gue cuman mau tau seliar apa ente BC klo minum Red bull…krn extra joss sesaset aja udah seberingas ini BC nya…huhuhuhuhuhu

  11. ane newbie disini.kok ada yang seakan akan udah tau kualitas si cbr 250 bahkan udah ngejelek jelekin.ane tangkapnya nih orang takut krn dia di pihak lawan cbr.aneh

  12. busyetttt dah kakak gua gk jd ngelamar jd sales sepeda motor. alesannya sih males gara2 di suruh BC di media online. ni kakak gua sekarang lg mw ngelamar sales helikopter sama pesawat tempur. doain ya semoga kakak gue diterima lamarannya

  13. ane newbie disini.knapa ada org yang motornya aja blm lahir udah di jelek2in.kesannya takut bingit kalo nih motor launching.mungkin orangnya pabrikan sebelah ya?

    • mau tau kenapa FBY sales menyambut Kehadiran CBR250RR ini dengan hati dongkol dan jantung mau copot?? karena motor sembahan nya itu dipikirnya motor yang paling canggih.. ehh tau nya motor kwalitas recall..wkwkk

  14. wah saben hari CBR250RR da jd selebritis di warungnya kang IWB. smpe lupa yg lain. bentar lagi K81 jg mau brojol lho mz. indikasinya vendor dah mulai masspro komponen K81 (all new beat 125).

    • bukan bro kaya vixion
      tanya aja ama sales sebelah…

      😀

      maklum sering kepanasan di lamer dengan perut kosong pandangannya mulai rabun…

      😀

      liat label aqua aja dikira duit gocapan

  15. liat motor ini kemudian liat R25, maaf dari tengah ke depan R25 jadi terlihat jadul.. kayanya selain recall mesin, facelift juga perlu, biar fans boy nya berselera membeli..

  16. bentuk/design terlalu bnyk detil, tidak elegan malah kesannya murahan,
    seolah hanya utk dipajang n dikagumi detil lekukan2 tajamnya
    trust me
    salam super goblok

    • Ente yg goblok
      Buat apa usd fork, pro link, twin tube frame, radial mounting brake caliper, twin spar aluminium casting swing arm kalo bukan buat handling

      Buat apa downdraft intake manifold, twin tube & silencer muffler, nicasil cylinder, red line 14.000 rpm kalo bukan buat performace

      Ganteng juga perlu makanya every detail matter

      Ngga kaya tusuk konde, udah culun, lemot, jadul, gear plastic tamiya, recall pulak, lengkap sudah penderitaanmu….

  17. sssttt…
    jgn gitu bro, dia lg kalap, dagangannya gak laku laku, tiap hari nangkring di lamer ampe gosong, tetep aja gak ada yg peduli…

    😀

    miris kan bro…
    jd maklumin aja klo dia stress, jelous, baper ato sedikit ngigo

    😀

  18. ALL New klothok klothok on
    July 25, 2016 at 5:29 am
    All nyuwww tapi lampu belakang nyomot PULSAR 135
    #pulsar bozzzoookkk

    ————-

    hahaha, berarti ducati panigale sama mv agusta brutale nyomot dari pulsar dong? hahaha gerakan sakit hati ya pulsar 200nsnya gak laku, harga jatoh, aftersales ancur… Nehi nehi nehi nehi….

  19. Mudah2n sj semakin menggairahkan untuk kelas 250 cc…mdh2n bnr sesuai yg digembor2kan…ga ky yg newcbr150 cc,trnyata stlh liat aslinya biasa sj

  20. apakah Partnya Import India juga kang…??? Motor Premium harga 50jt an masak mesine Klotok klotok klotok tek tek tek Dor dor Ambrol bin prothol macem yaMaho Rhoembeng Plastik25 itu kang…..

  21. Jangn sampe daleman mesin dari plastik broo.. masak motor ko Recall jilid berlapis. mulai clamp retak, mesin Ambrol Klotok klotok… sampe cat ngelupas kena stiker.. mamalukan banget Broo….

    Lirik n lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman mesin import India Klotok klotok…

  22. Tukang koment nya selalu negatif terhadap produk. biasa nya itu Produknya emang Buosok, dan salesnya omdo….. motor Kwalitas Recall Aj Koar koarnya hora ketulungan..

    Lirik n lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman mesin import India Klotok klotok…

  23. Ostosmastis yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman mesin import India Klotok klotok… Seeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Jadul Bin kuno….. maklum selaen muke culun alakadarnya, Part Daleman Mesinnya juga Import dari India Abal abal dengan kwalitas material Murahan…

    Pantesan Mesin klotok klotok klotok Ambrol bin Prothol Bonus Voecher Recall…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here