Hari ini AHM diam-diam ngetes RC213V-S di Sentul…..waaaaahhhh !

73
29
rc213V-S (3)
“Andi Gilang diatas RC213V-S…….”

Bro dan sis sekalian….siapa menyangka hari ini AHM diam-diam melakukan pengetesan RC213V-S. Motor produksi masal yang diklaim sebagai kembaran Motogp bike RC213V-S digelandang kesirkuit Sentul dan konon kabarnya dijajal oleh media terpilih serta pembalap AHRT yakni Dimas Ekky, Gerry salim dan Andi Gilang. Waaahhhh…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Dari informasi yang masuk ke IWB, motor seharga 6 Milyaran ini diturunkan bersama dengan CBR1000RR SP. Selain media…disana nongol juga pembalap AHRT Dimas Ekky dan Andi Gilang. Yang mengejutkan kangbro….. IWB juga melihat ketua komunitas MV Agusta yakni Febby Sagita berada dilokasi. Biker yang memiliki koleksi motorsport mahal seperti Desmosedici RR (MotoGP) Mv Agusta F4RC (WSBK) dan YZF R1M (WSBK) ini disinyalir menjadi tamu khusus AHM. Wah…jangan-jangan mau nambah koleksi nih…..

rc213V-S (1)
“Gaya Febby diatas RC213V-S…..siap beli kalau dipasarkan?”

Iye…Febby sudah siapin dana buat beli. Tunggu saja…“celoteh mbah Dukun satar bikin penasaran. Biang moge yang juga memiliki seabreg koleksi motor ratusan juta ini memberikan bocoran. Wahhh…duit ora ono serine cakkk kang Febby. Ediannn njaran tenan. Bukti pesona RC213V-S susah ditolak. Eh….tapi bukannya AHM belum berniat jual RC213V-S ??. Untuk saat ini demikian. Tapi kalau memang secara bisnis menjanjikan, apapun bisa terjadi. Apalagi Febby tidak menampik wacana kemungkinan kesana. Mung iso doweh rekkk….

Last….test RC21V-S diSentul jelas merupakan seri perdana superbike super ini digeber dilintasan tanah air. Dari kacamata IWB….selain untuk memanaskan mesin (motor dikekepin malah rusak cak), mungkin ada agenda lain yang sedang digarap Honda. Apalagi disana ada line up Superbike CBR1000RR SP sebagai flagship CBR series didunia. So….RC213V-S Sentul?. Berikut aksi para pembalap AHRT ketika diatas CBR1000RR SP serta RC213V-S. Ngiluuu cakkk raungannyaaaa :mrgreen: ……(iwb)

Video tes RC213V-S dan CBR1000RR SP Sentul

rcv213v-s (1)rcv213v-s (2)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

73 COMMENTS

    • Bang ipoel lucu waa…. maca ducati desmosedici RR dibilang motor motogp waa…???? desmosedici rr itu motor limited edition waa… bukan motor motogp…!!! kalo Ducati GP baru dah motor motogp.

    • Betul bro… ducati desmosedici RR (Replica/Tiruan dari ducati GP6) itu motor jalan raya limited edition,katanya sih basis motornya di ambil dari ducati GP6. ya sederajat lah sama Honda RC213V-S. kang iwb tolong jangan asal tulis dong,informasinya jadi menyesatkan.

    • Desmosedici RR (Motogp).
      dasar acacia vekok,makanya loe baca dulu baru komentar,loe jangan berak dulu baru kencing. Ducati desmosedici rr motor jalan raya limited production alias limited edition bukan motor motogp vekok.

  1. motor pure science & engineering gini ga bagus ya bentuknya.

    kalah jauh sama empi agustusan f4 kalo soal desain, bahkan yg sama² jepang(zx10r) aja kalah ganteng.

    • Dia bukan pekerja om…
      Tapi pengusaha..
      Jadi pertanyaan pasnya “bisnis usahanya apa ya”?
      Wkkwkwkwkw

    • Ga kerja kali bos…klw kerja kek gue di diler honda jd seles untung bisa makan kupat tahu tiap pagi sm nemu tahu tempe siang juga.
      Pengusaha klw gitu bos.

    • Corporate law gan..lawyer buat perusahaan gitu deh kayaknya,yg punya firma nya dia sendiri kayaknya

    • kartel lg hot hot nya nih,yg disasar yamaha dan ahm,piye menurut pemirsah,terus ada berita petinggi petinggi saling berbalas email nih,untuk menyesuaikan harga motor matic,terus piye para fb,yg saling getok,sikut sementara petinggi ne chattingan wkwkwk

    • Klw kagak gitu gue makan apa coba?
      Demi honda gue gini. Anak bini pun demi honda siap gue gadaikan kok.

    • Jiakakaka mampus loh… Siapapun dibalik nickname itu gw aminin… Siyap2 ntar klo punya bini… G tau bini laki apa wedonan…

    • ya makan nasi lah dodol,mosok makan ee nya yg punya ahm lu,omongan lu gw harap sih jgn sampai terjadi,kasihan anak bini lu ntar

  2. mas,,apa saya boleh nyicipi,,lalu bage mana caranya,,saya punya poster Honda RC 213 V-S, dan SIM C apa sudah cukup syarat untuk ikutan ngetes, setidaknya via blognya kang IWB suara saya bisa didengarkan oleh AHM

  3. R25 saya dari baru beli 2014 ngak pernah masalah dan sudah ikut ikut recall kemaren semua gratis.

    Habis recall motor koplingnya semakin lembut jambakannya lebih galak di 7000rpm keatas dan tambah enak dipake untuk mencari top speed. Sampe sekarang hampir saya pake tiapa hari buat ke kantor ngak ada masalah. Kalo cuman ketemu 250 sebelah sih gampang banget klakaon langsung tinggalin.

    Kalian semua Yang pasti belum punya motor 250cc dan belum pernah ngerasaiin sensasi nikmatnya naik R25.

    Coba aja beli ke dealer terdekat…biar bsa turing bareng

  4. KEMAHALAN.
    biaya produksi dan logam yg cuma sedikit lebih banyak, kualitas logam enggak jauh beda sama motor ber cc 150 atau 250cc, hanya volume cc lebih besar.
    aslinya
    biaya produksinya enggak lebih dari 30 juta.

    sama dengan maticnya, yg sebenernya per unit itu biaya produksi hanya 2-3 juta saja.

    orang2 tertentu pasti tau ini. yaitu orang pabrikan.
    tapi karena makan dari pabrikan, pasti belain pabrikan.
    pasti bakal ngelawan ini habis habisan, demi menjaga rahasia borok tuannya. para penipu.

  5. honda sama Yamaha Indonesia kualitas mocin semua yg ditempeli embel embel merk Jepun biar jadi seolah-olah kualitas Jepun buat mengerek harga.
    Honda sama Yamaha di indonesia mocin harga mahal semua.

  6. mocin 1000cc harga 6 M. biaya produksi enggak nyampek 20 juta.
    sama dengan motor maticnya yg berharga belasan juta yg biaya produksi nya cuma 2 juta.
    dan Motorsport 150-250cc nya yg berharga 30-60 juta biaya produksi cuma 5-10 juta saja.

  7. mocin 1000cc harga 6 M. biaya produksi enggak nyampek 20 juta.
    sama dengan motor maticnya yg berharga belasan juta yg biaya produksi nya cuma 2 juta.
    dan Motorsport 150-250cc nya yg berharga 30-60 juta biaya produksi cuma 5-10 juta saja.
    semuanya kena tipu-tipu.

  8. mocin 1000cc harga 6 M. biaya produksi enggak nyampek 20 juta.
    sama dengan motor maticnya yg berharga belasan juta yg biaya produksi nya cuma 2 juta.
    dan Motorsport 150-250cc nya yg berharga 30-60 juta biaya produksi cuma 5-10 juta saja.
    semuanya kena tipu-tipu hondada dan yamama

  9. Inilah bukti engginering motogp yg trkenal itu , sudah bisa dipakai di jalanan oleh pmbalap lokal
    Jadi emang top deh satu hati , piss

  10. blogger belum kebagian nyicipin kang… ducati & honda wes jadi pelopor motogp dibuat motor jalan raya. nunggu yamaha, suzuki….

  11. Asal jangan ngetest motor yaMaho y Ngaku ngaku SPORT.. alamat Mleduk Kakinya terbakar.. lirik Lorenso kakinya terbakar motor yaMaho Rhoembeng 1 Mleduk di pake loranso. skrng Lorenso sadar kuapok pake motor yaMaho. besok pindah Ducati…

  12. FBH motor SOHC nya buat Komuter sehari hari.. ke sirkuit pake DOHC..

    Nah FBY sehari hari kepasar pake SOHC Operstruk, ke Sirkuit juga pake SOHC Operstruk juga.. motor Gado gado metik sama Sport gk ada bedanya.. sama sama pake Mesin Hasil Jiplakan GL MAX SOHC Operstruk tahun 80an kuno…

  13. “”””hari ini AHM diam-diam melakukan pengetesan RC213V-S”””””

    Judul lebih Pasnya adalah…

    “”””hari ini AHM diam-diam melakukan pengetesan RC213V-S-yaMaho malah diem diem Sebar Voucher Recall Rhoembeng Plastik25 lewat sales salesnya””””

  14. Soal suara asal jangan sampe kayak suara yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman Mesin Part Inport India kwalitas rendahan kang…

    Suaranya klotok klotok teng teng bhret bhret Dhuor dor dor. macem Orkes Tanjidor aj..

  15. Motor Sport itu nungging nungging sampai boyok mlintir kang.. y penting bentuknya dlu. masalah mesin itu no belakang.. gk percaya tanya FBY kang… Lirik motor Premium 50jtan mesin part Daleman Import India klotok klotok klotok tek tek bhret bhret dor…

  16. lu pada bacot gak punya duit aja pada belagu ni motor buat yg udah kebanyakan duit blaaayyy …. nyang duite recehan mah beli metic aje sono. Honda bikin ni motor tuh buat pembelajaran aja gambaran mesin motogp kek gimana , jangan bandingin sama zx10R, R1, CBR1000RR itu mesin maspro semua ini RC213V-S, basic mesin Prototype, ha ha pada koplakkk semua otakeee kbanyakan SOHC operstruuukkkk

    ZLEEEEEEEEEEEEEEB

Leave a Reply