Kawanan begal pakai Ninja 150 2 tak babat Ninja 250 FI…..langsung main hantam pakai pisau !

98
90

Tips agar terhindari dari begal

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…begal seperti tidak pernah habis dinegeri ini. Walau banyak yang sudah dihakimi massa, benih-benih pelaku kriminal ini tetap tumbuh subur. Terbukti sebuah kejadian naas baru saja dialami bro Rivqi asal Ponorogo yang tinggal diBogor. Pada saat kejadian doi sedang mudik balik Ponorogo-Bogor dan melintas didaerah Indramayu. Sedang nunggang Ninja 250 FI kesayangan……Berikut kronologis kejadiannya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Assalamualaikum wr wb….siang lek Iwan, perkenalkan nama saya Rivqi dari ponorogo, tinggal di wanaherang bogor, silent reader setia blog sampean dari 2014, mau share aja lek, tadi pagi (16 Juli 2016) sekitar jam 03.00 dini hari waktu saya mudik balik ponorogo-bogor ,pas lewat jalur pantura daerah indramayu(maaf lupa jln mana tepatnya) saya di pepet 2 motor ninja 2 tak naked masing2 boncengan, awalnya saya kira saya ada salah karena tidak ngelakson/karena nge dim pas mau nyalip, terpaksa saya minggir sampe motor saya jatuh, salah seorang dari mereka langsung turun kaya ngeluarin sesuatu dari balik baju yang saya kira senpi, sy langsung ambil jarak….

Ternyata entah pisau/apa langsung di hantamin beberapa kali kena helm, jari dan lengan kiri, sama leher, alhamdulillah cuma lecet2 dikit, sementara seorang teman yang lain ambil motor saya yang tergeletak di tanah, di hidupin langsung di bawa kabur, sebenernya saya udah pake pengaman alarm yang ada remotnya, tapi ya ndilalah pas kebetulan lagi error alarmnya jadi gak fungsi, bahkan rencana mau pasang gps juga, tapi sayang semua udah terlambat….

Itu aja lek bangkali share nya mudah2an jadi pelajaran buat teman2 yang lain, pesan saya, jika masih sayang sama motor, pasang pengaman minimal alarm/sejenisnya, gps atau dua2nya sekalian lebih bagus, penyesalan selalu datang belakangan….foto2 terlampir ya lek. Kalo ada teman2 di sekitar indramayu barangkali melihat motor saya bisa hubungi ke no.085655665885 ciri2nya warna hijau hitam abs se, nopol B 3866 TUB tp full stiker, lampu depan di tempelin stiker transparan warna hijau, terpasang single seat, terlihat dr samping kiri dalam fairing, klakson hella warna kuning.

Terimaksih lek iwan kalau berkenan membaca…
Mudah2an lek Iwan selalu di limpahkan rizkinya dan di beri umur panjang amien….
Wassalamualaikum wr wb

Waallaikumsalam wr.wb. Ikut berduka buat bro Rivki atas hilangnya Ninja kesayangan. Mungkin belum rejeki dan insyaallah akan mendapatkan penggantinya segera. Yang penting jiwa selamat. Harta bisa dicari tapi kalau nyawa mau kulakan kemana?. Btw…dengan fakta diatas bisa disimpulkan…..

ninja 250 dibegal (2)
“Kondisi Ninja 250 Fi sebelum diganti striping…”

Jalur pantura tetap berbahaya bagi para biker yang melintas sendirian didini hari. Yang cukup menyulitkan mereka menggunakan Ninja 150 2 tak yang notabene motor kencang dan sulit lari seandainya situasi memungkinkan sekalipun. Kalau udah begitu wis mending pasrah wae pakde dan tunjukkan kita tidak melakukan perlawanan. Sebab jika kita melakukannya biasanya pelaku makin nekad….

Last, IWB cukup yakin pada jam segitu mereka keliling-keliling mencari mangsa. Yang bikin geram, pelaku langsung main hantam pakai pisau. Untunglah bro Rivki segera menjauh dan mengambil jarak sehingga tindakan pelaku hanya untuk melumpuhkan sesaat. Jika tidak bisa saja oknum berjumlah 4 orang tersebut mengeluarkan senjata lebih mematikan. Semoga saja kejadian diatas bisa membantu para penegak hukum untuk lebih memperketat penjagaan serta meningkatkan patroli disekitar lokasi. Berikut beberapa foto bro Rivky pasca kejadian. Untung pakai jaket dan helm…kalau nggak ora iso bayangne rek. So mzbro…..waspadalah kalau sampeyan bertemu Ninja 150 2 tak berboncengan disekitar jalan Pantura Indramayu. Siapa tahu mereka-mereka adalah para pelaku kejahatan. Waspadalah-waspadalah……(iwb)

Cedera lecet-lecet akibat dihantam pelaku

ninja 250 dibegal (4) ninja 250 dibegal (1) ninja 250 dibegal (6) ninja 250 dibegal (5)

Ninja 250 Fi terakhir saat dibegal

ninja 250 dibegal (3)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

98 COMMENTS

    • ini bs jd pelajaran wat kita semuwa waaa
      dlm perjalanan jauh lintas kota yg melewati daerah rawan kriminal yg blm kita tau n sadari, sebaiknya naiik bus / kereta… buat apa mudik dg motor tp resikonya nyawa…?
      mgkn mudik dg ninfi pasti bangga n orang kampung anggapnya dagh sukses diperantauan…. tp saat udagh kejadian kek gini kita bs berbuat apa? sp yg bertanggung jwb?

      last hindari jm mlm pukul 10 keatas saat bepergian

    • setelah di kebiri luw owlang ada pelubahan waa… jiwa luw owlang lebih adem sekalang,semoga khayalan luw owlang ga kumat lagi ya waa..

    • ekekek…

      mbah harto pasti sedih lihat pemerintahan sekarang …
      gak ada yg tegas blazz …

      tetep enak jamane mbah harto …
      begal maling rampok preman habis semua …

      ??

    • Iklasin aja bro…. Besok dapat gantinya (CBR250RR)
      Secara lebih kece kan…

      Hahahahahahaaa

    • Para penegak hukum,pengayom dan pelindung masyarakat mungkin lagi sibuk main Pokemon Go Mbah,jadi para pelaku kriminal bebas berkeliaran dijalanan.

    • mo darmo… luw owlang memang mental inlander wa… alias mental oon yg demen dijajah wa… siharto kan raja begal wa… raja jahat.. luw owlang seneng banget dikasih warisan hutang sama dia owlang wa… ternyata luw owlang asli pekok mo…

    • rider ninja 250 nya ga berani ngebut wa… mungkin dia aslinya rider matik wa… jadi takut dia.

    • Ini artinya sampean mau dapet rejeki baru, mungkin aja all new cbr250r kan? Hanya tuhan yang tau akhirnya, semoga dapet gantinya bro

    • Setju ane bro…soalnya klo masyarakatnya gak keras..tu begal cuman dpt 2 plihan dapet mtor/ msuk pnjara…
      Masuk pnjara cm bbrp thun doang..
      Harusnya di potong tuh tangan dua duanya..

    • turut prihatin buat mas rivqi..
      ane kemarin mudik dari wanaherang otw ponorogo jg pas pertengahan ramadhan, ane pakek matic 125 buatan jepang, barang masukin bagasi & sedikit di masukin plastic kantong, pake jaket sweter dalemnya kasih protektor, trus bawahan pake sarung plus sandal jepit, jgn lupa kopyah di selipin di dasbor matic.,,riding santai z, alhamdulillah bogor – jawatimur lancar walau puluhan lewati razia polkis…

  1. turut berduka bro …
    semoga lekazz dapat ganti …

    pilih r25 raja balap dunia….

    mau stock mau oprek semua keok …

    ????

  2. Motor Ninja 150 si asap ngebul memang motor yang banyak dipakai para pelaku kriminal. Seolah-olah paling berkuasa dijalanan,padahal itu motor jadul,boros BBM,aftersales modal-madul dan yang pasti penunggangnnya orang sombong.

    • Komentar bego of the day. jawabannya gampang motor 2 tak lebih ringan dan lebih kencang daripada motor 4 tak. nyari mampu loe ngebegal pake motor matic…?

    • Ni si kacung penyembah 4tak nongol lg… kasian ni orng harapannya cuma 250cc buat ngelawan 2tak.. malu woooyyy!!!!

    • Mat solar si kacung yg dlu bandingin r15 sama ninja150, ga ngaca apa??? Orng buta merek kayak dia tetep r15 lbih kenceng dri ninja150. Wkwkwk koplak..

    • maklum wa… si mat solar kagak pernah naik motor,seumur hidupnya cuma tau sepeda ontel aja wa… hahahaha..

  3. semoga pemerintah ga kasih ham buat orang” yg g bertanggung jawab, ham ko belain penjahat yg di tindas malah orng baik”

    • nih ane kasih tau aja wa,sasaran begal itu:
      1. rider yg sendirian.
      2. rider yg bawa motornya pelan (dalam waktu sekitar 5 menit ga ada ada perubahan)
      3. rider yg keliatan lemah.
      4. rider yg ga lincah,begal ga mau kejar kejaran sama rider yg jago ngebut wa.
      5. motornya pasaran alias banyak yg pake dan standard ga di modif.
      itu juga kata mantan begal wa.

  4. pertama ikut prihatin kedua di jam jam yg bro rifki alami kejadian nya dini hari mungkin lbh baik istirahat dulu di masjid atau mushola menungggu hari menjelang pagi, juga pengaman pada kendaraan memang sangat penting, GPS diera kini juga penting…..kalo saya pikir2 memang kalo duit banyak dan pingin memiliki motor sekalian aja yg CC besar, mungkin begal dan maling nggak doyan sebab mereka akan bingung mereka mau jual kemana tuh motor…..

    • Ane stuju ini, tuh tetangga blok A pojok plg mentereng,,mobil mewah dikoleksi, pas dirampok mlm hari gk brkutik smua, smua kunci mobil motor dikasihkan, yg buat lari maling x HD, tp motor gk dibawa kabur jauh, dibuang dipinggir sungai, byk yg curiga krn rampoknya lihai bawa HD krn gk sbrg orang bisa kndalikan lihai,,anehkan smpai skrg blm ktangkep tuh rampok

  5. Bajingan itu tahu mana org yg bnar” brnyali n brisi atau cuma skedar nekat,,begal gk sembarang ambil korban, trlihat jelas mana yg empuk dan mana yg keras,,sama” beresiko pilih yg empuk saja.

  6. semoga dapat penggantinya yah bro rivqi…buat begal…anjing aja gak serendah mereka….semoga di dunia atau akhirat ada balasan setimpal sehingga mereka kapok jadi begal!….

  7. Disinyalir kuat begal gk jadi rampok yaMaho Rhoembeng Plastik25 karena udah tau yaMaho Kwalitasnya Recall ambrol bin Prothol….

  8. Begal mau merampok yaMaho Rhoembeng Plastik25 udah mikir duluan ntar bongkar bongkar mesin aMbrol bin protholnya dmna? dalemannya juga import dari India lagi.. bisa tekor begalnya…

  9. Klakuan begal udah waktunya di recall kayak Rombeng25.bisa jadi onderdil otaknya dari plastik jg

  10. Motor y paling aman dari begal adalah Rhoembeng Plastik25. begal tau kl motor itu gk bakalan laku kl di jual.. apalagi y belum di Recall.. malah tekor begale.. alamat Ambrol bin prothol broo..

  11. turut prihatin dengan apa yg dialami bro Rivki, semoga dapet penggantinya..

    btw… sebenarnya sudah ada himbauan dari POLRI agar supaya pemudik yg pakai motor untuk TIDAK MELAKUKAN PERJALANANNYA PADA MALAM HARI. Dan ini adalah salah satu resikonya [ bukan salah petugas juga sih..]

    – jangan bawa senjata tajam, pakai Swallow-nya lek IWB aja –
    piss ah…..

  12. ngomong asal aja darmo kejahatan lahir karna ledakan pertumbuhan penduduk dengan sdm yang lemah makanya banyak pengangguran sekarang. apalagi sda yang kurang terjadi perang. contoh timurtengah

  13. info gan.. motor ini sering lewat tanpa plat nomer di daerah Jatibarang- widasari.. korcek aja gan .. emang di mari banyak mafia motor.

    • setuju… belum asep knalpot nya bikin radang tenggorokan. ninja 2 tak, rx king, dan sejenis nya di kiloin aja biar gak disalah gunakan buat kejahatan

  14. turut berduka, semoga mendapatkan yang lebih bagus.

    saran buat yang suka perjalanan jauh, wajib pakai pengaman badan, jika ada yang mencurigakan segera gas poll menuju polsek terdekat, dan yang paling utama jangan lupa berdoa.

  15. Tpi bang klo n250fi siap n150 kga bisa nguber karna dia boncngan karaktr 4t bkln stabil utk di ajak ngebut trek pnjang dbndingn 2t.. apalah daya yg pnye n250 jatuh klo kga n150 bkln ngos ngosan ngubr n 250 fi…turut brdkacita aje bang…

    • Trims om empatinya, sm skali tak terfikir klo itu begal, trus keburu d pepet minggir jg, klo tw jg psti lgsg gas poll om…☺

  16. Turut bela sungkawa bro Rivqi atas kejadian buruk yang menimpa.Duh…sesak juga kalau kita kehilangan motor kesayangan.Lebih sesak dari kehilangan pacar.Tiap hari dielus-elus,dishampooin,di hair dryer biar cepat kering diberi Black Magic biar tetap mengkilat.Diberi aksesori supaya eye catching,ya perlu pengorbanan juga supaya doi tetap ganteng…

  17. Saya juga tadi sekitar jm 19.20 wib dipepet motor ninja 150 r berboncengan..
    tangan kanan saya dipukuli beberapa kali sampai bengkak”
    tp alhmdulillah bisa jaga keseimbangan dan kabur melapor di kodim dan polsek losarang..

    Lokasi setelah gapura selamat jalan cirebon skitar 10 km arah jkarta..kemungkinan pelaku tidak hanya 2 orang yg mepet saya dan mengikuti dr cirebon kota..

Leave a Reply