Iwanbanaran.com » Kawanan begal pakai Ninja 150 2 tak babat Ninja 250 FI…..langsung main hantam pakai pisau !
About these ads
jump to navigation

Kawanan begal pakai Ninja 150 2 tak babat Ninja 250 FI…..langsung main hantam pakai pisau ! July 18, 2016

Posted by iwanbanaran in : Kawasaki, Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

Tips agar terhindari dari begal

iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…begal seperti tidak pernah habis dinegeri ini. Walau banyak yang sudah dihakimi massa, benih-benih pelaku kriminal ini tetap tumbuh subur. Terbukti sebuah kejadian naas baru saja dialami bro Rivqi asal Ponorogo yang tinggal diBogor. Pada saat kejadian doi sedang mudik balik Ponorogo-Bogor dan melintas didaerah Indramayu. Sedang nunggang Ninja 250 FI kesayangan……Berikut kronologis kejadiannya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Assalamualaikum wr wb….siang lek Iwan, perkenalkan nama saya Rivqi dari ponorogo, tinggal di wanaherang bogor, silent reader setia blog sampean dari 2014, mau share aja lek, tadi pagi (16 Juli 2016) sekitar jam 03.00 dini hari waktu saya mudik balik ponorogo-bogor ,pas lewat jalur pantura daerah indramayu(maaf lupa jln mana tepatnya) saya di pepet 2 motor ninja 2 tak naked masing2 boncengan, awalnya saya kira saya ada salah karena tidak ngelakson/karena nge dim pas mau nyalip, terpaksa saya minggir sampe motor saya jatuh, salah seorang dari mereka langsung turun kaya ngeluarin sesuatu dari balik baju yang saya kira senpi, sy langsung ambil jarak….

Ternyata entah pisau/apa langsung di hantamin beberapa kali kena helm, jari dan lengan kiri, sama leher, alhamdulillah cuma lecet2 dikit, sementara seorang teman yang lain ambil motor saya yang tergeletak di tanah, di hidupin langsung di bawa kabur, sebenernya saya udah pake pengaman alarm yang ada remotnya, tapi ya ndilalah pas kebetulan lagi error alarmnya jadi gak fungsi, bahkan rencana mau pasang gps juga, tapi sayang semua udah terlambat….

Itu aja lek bangkali share nya mudah2an jadi pelajaran buat teman2 yang lain, pesan saya, jika masih sayang sama motor, pasang pengaman minimal alarm/sejenisnya, gps atau dua2nya sekalian lebih bagus, penyesalan selalu datang belakangan….foto2 terlampir ya lek. Kalo ada teman2 di sekitar indramayu barangkali melihat motor saya bisa hubungi ke no.085655665885 ciri2nya warna hijau hitam abs se, nopol B 3866 TUB tp full stiker, lampu depan di tempelin stiker transparan warna hijau, terpasang single seat, terlihat dr samping kiri dalam fairing, klakson hella warna kuning.

Terimaksih lek iwan kalau berkenan membaca…
Mudah2an lek Iwan selalu di limpahkan rizkinya dan di beri umur panjang amien….
Wassalamualaikum wr wb

Waallaikumsalam wr.wb. Ikut berduka buat bro Rivki atas hilangnya Ninja kesayangan. Mungkin belum rejeki dan insyaallah akan mendapatkan penggantinya segera. Yang penting jiwa selamat. Harta bisa dicari tapi kalau nyawa mau kulakan kemana?. Btw…dengan fakta diatas bisa disimpulkan…..

ninja 250 dibegal (2)

“Kondisi Ninja 250 Fi sebelum diganti striping…”

Jalur pantura tetap berbahaya bagi para biker yang melintas sendirian didini hari. Yang cukup menyulitkan mereka menggunakan Ninja 150 2 tak yang notabene motor kencang dan sulit lari seandainya situasi memungkinkan sekalipun. Kalau udah begitu wis mending pasrah wae pakde dan tunjukkan kita tidak melakukan perlawanan. Sebab jika kita melakukannya biasanya pelaku makin nekad….

Last, IWB cukup yakin pada jam segitu mereka keliling-keliling mencari mangsa. Yang bikin geram, pelaku langsung main hantam pakai pisau. Untunglah bro Rivki segera menjauh dan mengambil jarak sehingga tindakan pelaku hanya untuk melumpuhkan sesaat. Jika tidak bisa saja oknum berjumlah 4 orang tersebut mengeluarkan senjata lebih mematikan. Semoga saja kejadian diatas bisa membantu para penegak hukum untuk lebih memperketat penjagaan serta meningkatkan patroli disekitar lokasi. Berikut beberapa foto bro Rivky pasca kejadian. Untung pakai jaket dan helm…kalau nggak ora iso bayangne rek. So mzbro…..waspadalah kalau sampeyan bertemu Ninja 150 2 tak berboncengan disekitar jalan Pantura Indramayu. Siapa tahu mereka-mereka adalah para pelaku kejahatan. Waspadalah-waspadalah……(iwb)

Cedera lecet-lecet akibat dihantam pelaku

ninja 250 dibegal (4) ninja 250 dibegal (1) ninja 250 dibegal (6) ninja 250 dibegal (5)

Ninja 250 Fi terakhir saat dibegal

ninja 250 dibegal (3)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. misba - July 18, 2016

1 kah

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 18, 2016

ini bs jd pelajaran wat kita semuwa waaa
dlm perjalanan jauh lintas kota yg melewati daerah rawan kriminal yg blm kita tau n sadari, sebaiknya naiik bus / kereta… buat apa mudik dg motor tp resikonya nyawa…?
mgkn mudik dg ninfi pasti bangga n orang kampung anggapnya dagh sukses diperantauan…. tp saat udagh kejadian kek gini kita bs berbuat apa? sp yg bertanggung jwb?

last hindari jm mlm pukul 10 keatas saat bepergian

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

setelah di kebiri luw owlang ada pelubahan waa… jiwa luw owlang lebih adem sekalang,semoga khayalan luw owlang ga kumat lagi ya waa..

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 18, 2016

ekekek…

mbah harto pasti sedih lihat pemerintahan sekarang …
gak ada yg tegas blazz …

tetep enak jamane mbah harto …
begal maling rampok preman habis semua …

??

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 18, 2016

semoga cepet dapat ganti bro …
beli r25 raja balap dunia …

?????

Acrοtt Kenyot - July 18, 2016

gak heran bila punya pemimpin badut jongos cina

crοοtt

KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an - July 18, 2016

Rombeng25?..Kalau bro rifki siap dapat ploduct cacat ya gpp mbah.

Ir. Petruck Professor - July 18, 2016

Iklasin aja bro…. Besok dapat gantinya (CBR250RR)
Secara lebih kece kan…

Hahahahahahaaa

Mat Solar - July 18, 2016

Para penegak hukum,pengayom dan pelindung masyarakat mungkin lagi sibuk main Pokemon Go Mbah,jadi para pelaku kriminal bebas berkeliaran dijalanan.

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

mo darmo… luw owlang memang mental inlander wa… alias mental oon yg demen dijajah wa… siharto kan raja begal wa… raja jahat.. luw owlang seneng banget dikasih warisan hutang sama dia owlang wa… ternyata luw owlang asli pekok mo…

adit - July 18, 2016

la kmrn sampean mati2an belain jokowi

Don Juan - July 18, 2016

ngapain minggir yo, gas poll bae.udah tahu dipepet

Rider Tua Bangka Anti Orde Buruk - July 18, 2016

rider ninja 250 nya ga berani ngebut wa… mungkin dia aslinya rider matik wa… jadi takut dia.

RoyalRider - July 19, 2016

Ini artinya sampean mau dapet rejeki baru, mungkin aja all new cbr250r kan? Hanya tuhan yang tau akhirnya, semoga dapet gantinya bro

2. izul2345l - July 18, 2016

Kalo ky gt wajar kl ketemu massa d keroyok d bakar. Emang harus keras masyarakat sama pelaku begal

boy - July 18, 2016

Setju ane bro…soalnya klo masyarakatnya gak keras..tu begal cuman dpt 2 plihan dapet mtor/ msuk pnjara…
Masuk pnjara cm bbrp thun doang..
Harusnya di potong tuh tangan dua duanya..

3. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 18, 2016

wah kanibal ki

AMOKKERE - July 18, 2016

Dihadapi aja om, jangan ketinggalan linggis n clurit nya. Diasah dulu biar landep

4. irwan si ganteng calm - July 18, 2016

ya alloh dibakar wae begale lek gae pakan wader

5. Bento - July 18, 2016

Turut prihatin bro, semoga pelakunya segera ditangkap, amin

Rivqi - July 18, 2016

Amien….makasih bro☺

soeprapto - July 18, 2016

turut prihatin buat mas rivqi..
ane kemarin mudik dari wanaherang otw ponorogo jg pas pertengahan ramadhan, ane pakek matic 125 buatan jepang, barang masukin bagasi & sedikit di masukin plastic kantong, pake jaket sweter dalemnya kasih protektor, trus bawahan pake sarung plus sandal jepit, jgn lupa kopyah di selipin di dasbor matic.,,riding santai z, alhamdulillah bogor – jawatimur lancar walau puluhan lewati razia polkis…

Rivqi - July 18, 2016

Kbtln sy jg mukim di wanaherang om…salam kenal?

6. Pembaca blog - July 18, 2016

Mudah2n di ganti dengan yg lebih,,
Dan begalnya dapet hidayah

7. goozircom - July 18, 2016

sing ikhlas ya bro…

8. AMOKKERE - July 18, 2016

Dihadapi aja om, jangan ketinggalan linggis n clurit nya. Diasah dulu biar landep

9. cher - July 18, 2016

baru seminggu tgl 10 adiku juga hilang motor fu di halaman rumah..

10. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 18, 2016

turut berduka bro …
semoga lekazz dapat ganti …

pilih r25 raja balap dunia….

mau stock mau oprek semua keok …

????

edi banyuwangi - July 18, 2016

prettt.gitu gitu begalnya tau r25 kena recall…
ngapain mbegal motor cacat?

Jon sableng - July 18, 2016

Kampungan luh, recal zaza jd bC.
Sdh nikmati zaza motor embit mu.

Ir. Petruck Professor - July 18, 2016

Bonus pocher n gabung persatuan motor ora laku (PM.oraL)….

Wakakaakakakaksss

Ir. Petruck Professor - July 18, 2016

Brakakakakakkakakkk….

Begal ora doyan vocher recall..
Opo maneh mt25 nyukeri face

Rivqi - July 18, 2016

Makasih mbah☺

11. Eva Gerhana - July 18, 2016

Begal setan alas

12. suzuki ninja - July 18, 2016

semoga begalnya segera tertangkap

13. shadow - July 18, 2016

resiko di jalan saat tengah malem apalagi bawa motor keren

14. Mat Solar - July 18, 2016

Motor Ninja 150 si asap ngebul memang motor yang banyak dipakai para pelaku kriminal. Seolah-olah paling berkuasa dijalanan,padahal itu motor jadul,boros BBM,aftersales modal-madul dan yang pasti penunggangnnya orang sombong.

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

Komentar bego of the day. jawabannya gampang motor 2 tak lebih ringan dan lebih kencang daripada motor 4 tak. nyari mampu loe ngebegal pake motor matic…?

peter parker - July 18, 2016

Ni si kacung penyembah 4tak nongol lg… kasian ni orng harapannya cuma 250cc buat ngelawan 2tak.. malu woooyyy!!!!

peter parker - July 18, 2016

Mat solar si kacung yg dlu bandingin r15 sama ninja150, ga ngaca apa??? Orng buta merek kayak dia tetep r15 lbih kenceng dri ninja150. Wkwkwk koplak..

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

maklum wa… si mat solar kagak pernah naik motor,seumur hidupnya cuma tau sepeda ontel aja wa… hahahaha..

15. shadow - July 18, 2016

ekekek motor recall murahan. jauh kualitas nya dibanding ninja 250FI

16. cocodut - July 18, 2016

jalan dini hari mah gas poll bang apalagi punya motor kenceng, mesti curiga kalo ada motor ngedeketin

mardiantoyudi - July 18, 2016

Ia mendingan gaspoll aja klo jlanan sepi,tapi tetep waspada n liat keadaan

17. apung - July 18, 2016

semoga pemerintah ga kasih ham buat orang” yg g bertanggung jawab, ham ko belain penjahat yg di tindas malah orng baik”

18. rdy - July 18, 2016

Semoga pelaku dapat balasan setimpal

dan bagi korban.dapat pengganti 2 Silinder R25 atau ER 6

Tiwul - July 18, 2016

Mungkin pelakunya korban sinetron

Rivqi - July 18, 2016

Amien….makasih bro☺

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

nih ane kasih tau aja wa,sasaran begal itu:
1. rider yg sendirian.
2. rider yg bawa motornya pelan (dalam waktu sekitar 5 menit ga ada ada perubahan)
3. rider yg keliatan lemah.
4. rider yg ga lincah,begal ga mau kejar kejaran sama rider yg jago ngebut wa.
5. motornya pasaran alias banyak yg pake dan standard ga di modif.
itu juga kata mantan begal wa.

adit - July 18, 2016

lho er6 ktn sampean 3 silinder toh

19. Rider_Newbie - July 18, 2016

Begal pantas di B*kar…

20. AMOKKERE - July 18, 2016

begal buosok
makin dihukum makin menjadi,
hanya petrus yg biza hentikan

21. noe - July 18, 2016

Buat pelajaran..kalo kita harus selalu Waspada dan hati-hati

22. Kokorobert - July 18, 2016

Wew makan sodara sendiri…
Bnyk pemberitaan begal di aniaya ga takut tuh begal ?

23. Roy (Sempak Operpret) - July 18, 2016

Padahal dah pake dohc yg trkenal kencang bisa dipepet jg ama enjin jadol bosok…

Smoga diganti kawi zx636.

24. Old lady biker - July 18, 2016

Motor keren vs motor keren

25. ediser - July 18, 2016

pertama ikut prihatin kedua di jam jam yg bro rifki alami kejadian nya dini hari mungkin lbh baik istirahat dulu di masjid atau mushola menungggu hari menjelang pagi, juga pengaman pada kendaraan memang sangat penting, GPS diera kini juga penting…..kalo saya pikir2 memang kalo duit banyak dan pingin memiliki motor sekalian aja yg CC besar, mungkin begal dan maling nggak doyan sebab mereka akan bingung mereka mau jual kemana tuh motor…..

Dear - July 18, 2016

Ane stuju ini, tuh tetangga blok A pojok plg mentereng,,mobil mewah dikoleksi, pas dirampok mlm hari gk brkutik smua, smua kunci mobil motor dikasihkan, yg buat lari maling x HD, tp motor gk dibawa kabur jauh, dibuang dipinggir sungai, byk yg curiga krn rampoknya lihai bawa HD krn gk sbrg orang bisa kndalikan lihai,,anehkan smpai skrg blm ktangkep tuh rampok

26. Dear - July 18, 2016

Bajingan itu tahu mana org yg bnar” brnyali n brisi atau cuma skedar nekat,,begal gk sembarang ambil korban, trlihat jelas mana yg empuk dan mana yg keras,,sama” beresiko pilih yg empuk saja.

27. fby garis keras - July 18, 2016

waspadalah rider ninja 2 tak ntar di kira begal semua

28. fby garis keras - July 18, 2016

waspadalah fby yang ngumpet di ketek kawasaki jadi tukang vegalllll… waspadalah…

29. fbk - July 18, 2016

mbah dharmo vekook puolll lagi bahas begal malah lari ke suharto .. suharto orang paling korup di dunia …

Suharto - July 18, 2016

hati hati bung.bisa tak dor kamu!!!

Rider Tua Bangka - July 18, 2016

Hahaha si darmo juga kagak dipake wa alias cuma sekedar punya.

30. nganu ngini - July 18, 2016

semoga digannti dengan yang lebih baik ya bro rivki, misal Z800

aamiin

Rivqi - July 18, 2016

Amien….

31. cheaper trill - July 18, 2016

semoga dapat penggantinya yah bro rivqi…buat begal…anjing aja gak serendah mereka….semoga di dunia atau akhirat ada balasan setimpal sehingga mereka kapok jadi begal!….

32. Bruud - July 18, 2016

Disinyalir kuat begal gk jadi rampok yaMaho Rhoembeng Plastik25 karena udah tau yaMaho Kwalitasnya Recall ambrol bin Prothol….

33. gowes - July 18, 2016

nungguin yg komen salahin presiden yg ga nangkepin begal

34. Bruud - July 18, 2016

Begal mau merampok yaMaho Rhoembeng Plastik25 udah mikir duluan ntar bongkar bongkar mesin aMbrol bin protholnya dmna? dalemannya juga import dari India lagi.. bisa tekor begalnya…

35. Pamiarsa Tea - July 18, 2016

Ninja 250cc wae keno… apalagi make matik.. ngeri euy..

36. Pam - July 18, 2016

Alhmdlah..masih slmat nyawanya…mtr nnti bs beli lg…smga bisa naik kelas ke 600cc

Rivqi - July 18, 2016

Amien…makasih om…

37. akame - July 18, 2016

kata bang Leo begal lebih maut dari terorist hehehehe

38. KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an - July 18, 2016

Klakuan begal udah waktunya di recall kayak Rombeng25.bisa jadi onderdil otaknya dari plastik jg

39. ogoh - July 18, 2016

wis kalo ketemu begal langsung bunuh aja, percuma kalo diserahin ke aparat, habisi ditempat lebih efisien

40. Jamal - July 18, 2016

waduh..kenapa gak dilawan aja ? tarung sampai Mati ?

kalau kita yg tewas maka SURGA ganjarannya ( SYAHID )

41. Bruud - July 18, 2016

Motor y paling aman dari begal adalah Rhoembeng Plastik25. begal tau kl motor itu gk bakalan laku kl di jual.. apalagi y belum di Recall.. malah tekor begale.. alamat Ambrol bin prothol broo..

Jon sableng - July 18, 2016

Y aloh tolong musnahkan manusia bodoh kek gini dr bumi pertiwi ini.

erjiii - July 18, 2016

gobloggg alay malah masalahin motor! ini tentang begal blogg

42. ted - July 18, 2016

turut prihatin dengan apa yg dialami bro Rivki, semoga dapet penggantinya..

btw… sebenarnya sudah ada himbauan dari POLRI agar supaya pemudik yg pakai motor untuk TIDAK MELAKUKAN PERJALANANNYA PADA MALAM HARI. Dan ini adalah salah satu resikonya [ bukan salah petugas juga sih..]

– jangan bawa senjata tajam, pakai Swallow-nya lek IWB aja –
piss ah…..

43. arang bodoh - July 18, 2016

ngomong asal aja darmo kejahatan lahir karna ledakan pertumbuhan penduduk dengan sdm yang lemah makanya banyak pengangguran sekarang. apalagi sda yang kurang terjadi perang. contoh timurtengah

44. barbhara - July 18, 2016

begal harusnya tembak mati aja. polisi malah sibuk nyari THR

45. ridwan - July 18, 2016

info gan.. motor ini sering lewat tanpa plat nomer di daerah Jatibarang- widasari.. korcek aja gan .. emang di mari banyak mafia motor.

46. gludug - July 18, 2016

turut berduka lek

47. rico - July 18, 2016

motor 2tak’nya dihapus z bro coz klo malem” denger motor 2tak risih kan rata” motor buat jambret….

erjiii - July 18, 2016

setuju… belum asep knalpot nya bikin radang tenggorokan. ninja 2 tak, rx king, dan sejenis nya di kiloin aja biar gak disalah gunakan buat kejahatan

48. Are wege - July 19, 2016

Ngerii lek.. kalo udh di pepet

49. Anugrah13 - July 19, 2016

turut berduka, semoga mendapatkan yang lebih bagus.

saran buat yang suka perjalanan jauh, wajib pakai pengaman badan, jika ada yang mencurigakan segera gas poll menuju polsek terdekat, dan yang paling utama jangan lupa berdoa.

50. mbah darto - July 19, 2016

ikut mengamini…Amiin

dan semoga para begal cepetan tobat atau cepet modar juga boleh…

51. Iwan Beneran - July 19, 2016

Tetep semangat lek, semoga dapat penggantinya mobil insya allah
amienn ….

52. cd string - July 19, 2016

bakar…..

53. wellmy - July 19, 2016

Tpi bang klo n250fi siap n150 kga bisa nguber karna dia boncngan karaktr 4t bkln stabil utk di ajak ngebut trek pnjang dbndingn 2t.. apalah daya yg pnye n250 jatuh klo kga n150 bkln ngos ngosan ngubr n 250 fi…turut brdkacita aje bang…

Rivqi - July 19, 2016

Trims om empatinya, sm skali tak terfikir klo itu begal, trus keburu d pepet minggir jg, klo tw jg psti lgsg gas poll om…☺

Usman - July 19, 2016

Bro itu ada yg komen katanya suka ada lewat di daerah jatibarang-widasari.coba kroscek

54. on077 - July 20, 2016

turut prihatin atas musibah yg d alami bro rifqi.
smga ALLOH mengganti dngn yg lebih baik.

55. Ninja Pegasus - July 20, 2016

Turut bela sungkawa bro Rivqi atas kejadian buruk yang menimpa.Duh…sesak juga kalau kita kehilangan motor kesayangan.Lebih sesak dari kehilangan pacar.Tiap hari dielus-elus,dishampooin,di hair dryer biar cepat kering diberi Black Magic biar tetap mengkilat.Diberi aksesori supaya eye catching,ya perlu pengorbanan juga supaya doi tetap ganteng…

56. jare lilik - July 21, 2016

Saya juga tadi sekitar jm 19.20 wib dipepet motor ninja 150 r berboncengan..
tangan kanan saya dipukuli beberapa kali sampai bengkak”
tp alhmdulillah bisa jaga keseimbangan dan kabur melapor di kodim dan polsek losarang..

Lokasi setelah gapura selamat jalan cirebon skitar 10 km arah jkarta..kemungkinan pelaku tidak hanya 2 orang yg mepet saya dan mengikuti dr cirebon kota..