Full video presscon, Michelin asymmetric tire & Kualifikasi Motogp Sachsenring…..kudu ditonton cak!

32
20

Sachsenring Jerman 2016

Bro dan sis sekalian…beruntung IWB memiliki pembaca yang sangat antusias dan rutin mengupload tiap event Motogp termasuk Sachsenring. Video dengan durasi bervariasi dengan status full ini mengupas dengan jelas tiap sesion termasuk kualifikasi, presscon serta presentasi ban Michelin asymetric tire. Lengkap tenan kangbro….rugi kalau nggak sampeyan intip. Seperti apa videonya??. Cekidot kangbro….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Seperti halnya ritual tiap event Motogp, pembalap selalu melakukan presscon sebelum menghadapi sesi tiap sesi. Disana rider akan mengungkapkan perasaan mereka…uneg-uneg serta progress dari tim. Lalu pada video berikutnya….kang Riefky yang menggunakan nick name Gila GP juga mengupload presentasi dari Michelin…..

Yup…supplier ban Perancis ini harus berpikir keras untuk meracik ban dengan model asymmetric seperti halnya Bridgestone. Hal ini dikarena tipikal Sachsenring banyak belokan kekiri. Seperti T11 waterfall yang dikatakan cukup berbahaya karena tikungan yang dikatakan kekiri….kiri…kiri…kiri dengan kecepatan tinggi lalu kanan (perhatikan video pole lap Marc Marquez terlampir). Jelas kondisi ini menguras ban sisi kiri dan membuat ban sisi kanan terlalu dingin….

Akibatnya…jika tidak diatur dengan baik akan membuat pembalap mudah kehilangan traksi. Pressure luar biasa berat disisi kiri ini direspon Michelin dengan meracik kompon lebih keras pada “left side” hingga center. Sementara sebelah kanan ditempel karet lebih lunak untuk mendapatkan traksi ekstra. Itulah kenapa kalau sampeyan periksa karet kiri dan kanan beda tipe. Inilah yang disebut ban asymmetric….

Last….video kualifikasi menjadi penutup seluruh drama para rider untuk menentukan posisi mereka pada race nanti. Divideo ini juga akan terlihat Lorenzo kembali crash bukti doi memaksakan diri. Marc sabet dan Rossi melejit diposisi ketiga. Ducati diJerman ini juga perlu diwaspadai. Nah…..untuk menjawab rasa penasaran sampeyan, biarlah video ini mengupas tuntas sebelum kita masuk sesi warm up dan race siang ini. Eh…sopo jagoan sampeyan kangbro??…..(iwb)

Video presscon Sachsenring


HP klik disini

Video presentasi ban Asymetric Michelin


HP klik disini

Video kualifikasi Sachsenring


HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

32 COMMENTS

    • jgn ngaku speed freak kalo kalean owlang lom ngiat aksi

      アℜ㊣∂ąț❂ℜ RACING TEAM

      :-):

    • kita olang udah pelnah liat luw owlang wa… luw yg naik yamaha RX100 kemalen kan…? haiya cilaka dua puluh a….

    • Disinyalir duo yimm sekalian tebar vocher recall…

      Awkwkwkwkkwkkkkk

      #fbh ngimpin mesin ngebul 2 silinder (nolongin fby)

    • Rcv dg pembalap agresif marquez memang top markotop,mesin inline mirip angkot carry g ada apa2nya??????

    • luw owlang kan katanya orang namek wa…? ngapain luw nonton jav…? biji aja ga punya wa… terus apa gunanya nonton jav kalo ga punya biji wa. ..?

    • owh luw owlang dari planet namek wa…? pantesan luw owlang ga punya biji wa…. bruakakakakakak

    • luw owlang ga tengokin soulmate luw wa…? soulmate luw ouwlang kena razia wa… si darmo dipenjara di india wa… wakakakakakkak

  1. Maaf kang iwan ini bahas Spakbornya yaMaho PIGson ap bannya motogp ya….?? maklum sama sama asymetric aka miring sebelah..

  2. Ini sirkuit anti clockwise, mirip dgn sirkuit Interlagos (Brazil) kalau di F1, . Setelah Sachsenring ini sptnya lebih seru racenya , [A1-Austria].. Kali ini kasih juara ke Marquez-lah..

  3. Guwa gak usah ndelok
    motogp kok nanti,
    nggak tegal kalo ndelok
    rossi ndlosor atau
    mlempem,
    guwa mau mbutgawe aja
    sedang akeh gawean
    soalnya

Leave a Reply