Valentino Rossi terkejut dengan kemampuan rider Asia…..!!

29
32

VR46 ranch

Bro dan sis sekalian…….Valentino Rossi ternyata cukup terkesima dengan kemampuan rider Asia yang dianggap memuaskan. Mendidik beberapa pemnbalap termasuk dari Indonesia….Vale mengatakan pembalap Asia impressif…!!

Rossi mengajar langsung para pembalap dari Asia di VR46 Master Camp. Ada 5 rider yang digembleng oleh Vale yakni Peerapong Loiboonpeng (21, Thailand), Galang Hendra Pratama (17, Indonesia), Soichiro Minamimoto (16, Japan) Kasma Daniel Bin Kasmayudin (16, Malaysia) dan Imanuel Putra Pratna (19, Indonesia). Mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti serangkaian edukasi baik di VR46 Master Camp serta Misano World Circuit Marco Simoncelli….

“Hari yang luar biasa. Kali ini kita pergi kesirkuit Misano dan melakukan 3 training dengan sangat intens. Beberapa pembalap VR46 Akademi mengikuti para pembalap Asia dilintasan. Dan pada hari terakhir mereka bisa membalap dengan sangat baik…..

“Aku sendiri datang dan menemani mereka selama latihan. Performa mereka cukup mengejutkan. Mereka mampu mengimplementasikan seluruh tips dengan sangat baik. Hari terakhir kami gunakan bersenang-senang dengan menggunakan mini bike….”ujar Vale….

Sebagai informasi….pada saat di Misano, pembalap Asia termasuk dua dari Indonesia dipandu melakukan pemanasan dengan pembalap Moto2 Franco Morbidelli serta rider Moto3 Andrea Morbidelli. Lalu para peserta juga diberikan gift dari Flavio Fratesi Vice president VR46 fun clubs. Pada saat turun disirkuit menggunakan YZF R3….Lorenzo Baldassari memberikan contoh terlebih dahulu sebelum para rider dilepas sendiri….

Tercatat Peerapong Loiboonpeng pembalap Thailand menorehkan waktu terbaik. Rider Thailand akhirnya mendapatkan golden medal dari VR46 master Camp. Sayang IWB tidak mendapatkan informasi rangking berapa untuk rider merah putih Galang dan Imanuel. Tapi yang jelas Rossi sendiri memberikan penilai positif dan mengacungkan jempol buat rider Asia. Juozzz cak…

Last….program edukasi yang dicanangkan Yamaha Jepang diatas sangat positif. Kapan lagi di ajar langsung rider tangguh sekelas Valentino Rossi. Ilmu bertambah dan yang pasti….knowledge diatas tidak bisa dinilai dengan uang. Bener ora cakk?…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

29 COMMENTS

    • kita ouwlang ngiat dulu hasil selama gabung dg sky46
      kalo emg potensial bolehlah next anak didik Rossi diterima di PRT(アℜ㊣∂ąț❂ℜ Racing Team).
      kita ouwlang gk mo malu² in kek RH di f1 waaa
      bukanya bw harum bangsa eh malah bikin malu tu bocah waaa… n skrg bingung cari sponsor wat lunasi utang pd manor…

      haiyyaaa sbnrnya PED( アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink ) siap dana cm bs ancur imaj produk punya kita ouwlang waaa

  1. Tapi kalo dipikir sebetulnya nggak ada fbsuzukzuk…yang ada cuma fbsatria,lhawong yang payu cuma satria,lainnya zonk….
    .
    .
    .
    .
    .
    Itupun sebelum mbekking&sonice brojol,setelah mbekking&sonice lahir satrio langsung nyungsep

  2. mungkin d sini yg bikin kgum rossi soal skil.. andai tau soal nyali bakalan lebih kaget lgi.. klo IOM TT sirkuit jalanan d sterilin dri pngendra lain. klo d sini gak pake d sterilin langsung gas pol..

  3. harusnya yammama request artikel PROGRAM “FIKTIP” RECALL MESIN 250CC yg gagal total kui toh……………..????

  4. Mungkin oom vale sedang berusaha mengobarkan semangat dan membesarkan hati para pembalap yg mungkin ga bagus bagus amat. Coba liat aja usia mereka,sudah cukup tua untuk masuk akademi balap. Seharusnya mereka semua sudah berkiprah di kejuaraan dunia seandainya benar skill mereka hebat dan penampilan mereka impresif. Yo wes ra opo opo lah sing penting wes iso kenal oom vale jarene hahahaha

  5. Yo benerrr noww kang

    Ilmu dibawah naungan VR 46 Academy sangat bermanfaat yg sudah bergelora di Pentas dunia

    hayayayayayy

Leave a Reply