Bajaj rilis Pulsar baru RS 200…..merah putih euy !

56
82

Pulsar-RS-200-White-Red-SideIki lagi musim warna baru pokoke kangbro. Setelah kita mendengar Yamaha hitam merilis new colour Jupiter MX King Black matte….. kabar serupa juga datang dari Bajaj Kolombia yang memamerkan versi warna terbaru 2016 Pulsar RS 200. Warna ini mengandalkan tema dual tone color merah putih mirip seperti Yamaha R15 limited edition….

Mungkin di tanah air kita tidak mendapatkan Pulsar versi fairing yang disebut sebagai RS200. Namun tidak salahnya kita juga bahas sebab apapun kondisinya Strategi politik tiap pabrikan bisa saja berubah.  Apalagi seperti yang kita tahu….Bajaj masih berusaha mencari celah untuk masuk ke tanah air dengan menggandeng KTM walau semua belum ada kejelasan. Kembali ke RS 200….

Pada pertengahan tahun ini…..Bajaj merilis warna baru RS 200 dengan tema dual tone color. Yang menarik…mereka memilih kombinasi merah putih layaknya versi limited edition R15. Jelas dari sisi visual memang jauh lebih menarik secara selama ini mereka lebih suka bermain bersih dengan mono tone color. Versi ini dipamerkan di Kolombia dan kemungkinan besar akan segera didistribusikan dibeberapa negara termasuk India….

Last….tidak ada perbedaan mesin untuk warna baru ini. RS200 terlampir masih dijejali engine 199,5cc fuel injeksi, liquid cooled 6 spee yang mampu memuntahkan tenaga hingga 24,2HP serta torsi 18,6 Nm. Versi RS200 juga sudah dibekali perangkat rem ABS. Decall white red ini diharapkan akan membantu penjualan RS200 yang dipandang masih kurang mengkilap dibanding NS. RS200 new graphic??. Merah putih cakkk!! (Iwb)

Pulsar-RS-200-White-Red-Rear Pulsar-RS-200-White-Red-Instruments Pulsar-RS-200-White-Red-Headlight Pulsar-RS-200-White-Red-Front

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

56 COMMENTS

  1. sebagus bagusnya motor bajaj , sorry to say ..
    rakyat di mari udah kecewa cukup 200ns yang terakhir, biker di mari di kibulin orang india b³ruk…

  2. jijik banget saya liat tulisan bajaj , masih mending si tvs yang sorang kesatria sejati ..
    ga kaya bajaj sialan ..?

    • Beda bro, klo tvs lbh terjamin, krn tvs pny pabrik disini, klo bajaj mah dulu cuma distributor doang, strategi bisnisnya ky mocin

  3. Semoga insiden velg NS dan RS yg prothol pas Hard braking sudah diinvestigasi dan diperbaiki. Soale ngeri nek sampek njungkel

    • ekekeke kalo bajaj levelnya diatas Honda,
      apalagi klu dibandingkan dengan yahmaho? zluuubbb
      lihat zaza decalnya mirip R15,
      sooo udah fix R15 Rijekan indihe. gah ngah ngah

  4. sebetulnya sih dari sisi performa cukup bagus sih,bajaj 135LS punya saya udah 4 tahun masih ok lah.. keunggulan pulsar ada di akselerasi yg lumayan bagus,kelemahannya cuma di tanjakan sama top speed nya yg rendah dibanding pesaingnya.

  5. Kl aku tetep seneng mtr “limited” yg bukan mainstream. Selama msh ada brand lain dan ada mesin bubut, mslh spare part bukan mslh.

  6. Mudah² masuk ke sini wak, secara Pulsar 200RS sudah menggunakan injeksi dgn throttle body besar 38mm mantap.
    Sohc 4klep tegak lurus, crankshaft full, tipe bulan sabit. Tinggal main camshaft, double valve spring, sekalian dituning >21m/s tambah joss.
    Biasa kalo disini banyak intrik politik mafianya.
    kayanya KMI engan masukin Pulsar 200RS kesini takut kesaing, salah sendiri produk bagus kok ditahan². mungkin setelah mengetahui bajaj main mata dgn KTM, KMI jadi baper.
    Hari gini kok monopoli produk jepang, ada produk Benelli, viar, sym, minerva, tata, proton, mazda, tvs dll
    Tinggal bajajnya kapan bisa balik ke sini, mudah² tahun depan bisa dilouncing dimari.
    Dijamin sales sebelah pada kojel-kojel wak…. Xixixixixixixi

    • Jualan NS itu susah mas. Yg dititipin pun juga mikir. Baper? Kl bs dilepas sih dilepas semua tu, jualan produk sendiri aja. Dah. Ga ada beban. KTM aja jg ogah2an.

Leave a Reply