Halooo….IWB kembali mzbrooo !!

45

Iwb SepangJiann klepek-klepek pakde. Ibarat baterei….selama dua hari IWB sudah seperti colaps megap-megap gara-gara jalur neraka Tol Kanci-Pejagan dan Brebes Tegal. Harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Jawa Timur dengan menghabiskan waktu selama hampir 36 jam serta kesibukan saat mudik lebaran membuat warung ini tidak terurus. Namun jangan kuatir kangbro, mulai per hari ini frekwensi artikel akan kembali normal. Dan seperti biasa IWB akan menemani sampeyan dengan berita-berita menggigit terbaru tentang otomotif….

Warung diisi satu artikel per hari adalah rekor tersendiri. Karena biasanya IWB mengisi minimal tiga dalam satu hari. Tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat dampak dari mudik yang dihadang kemacetan luar biasa menjadikan mood nulis seperti hilang. Badan remek….pikiran tidak bisa jernih….wis to, pokoke lengkap tenan kang siksaan yang IWB alami dijalur mudik. Nanti akan IWB bahas diartikel terpisah…..

Pada next artikel IWB sudah menyiapkan satu kode baru produk anyar Yamaha. Iki YIMM benar-benar banyak lho produk barunya. Lek ora iso munggah ancet kebacut cak. Kode ini menemani beberapa kode lain YIMM. Selain itu Honda K81A juga terus berjalan progressnya. Yo wis ya….IWB godok dulu artikelnya….tunggu cakkk ! :mrgreen: . Itung-itung warming up….ocreeee…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ® 215 mbah jambrong 215 ®

    pertamax d hari lebaran,
    mohon maap lahir n batin pakdhe

    • amrul

      pertalite

    • mbah trabas

      Well done, good job. Great comeback, Kang!

    • MT_Rider

      Mantap lek

  • pey kbm

    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…….. salam joss gandos, kothos-kothos ngasi mbledos kang iwan, dari area kebumen

  • killbill1

    Maaf lahir dan batin atas kesalahan selama komentar

  • irham

    Mohon maaf lahir batin kang iwb beserta pengunjung warung

    Irham dari blitar

  • SUDOSO

    Mantap godok terus kang Ubgkep Goreng Sampe renyah

  • tria

    Wah produk baruuu. Maaf lahir batin Lek IWB……

  • nunu

    bukan maen !!! salam dr warga brebes

    mohon maaf atas macet panjangnya
    mohon maaf atas bensin 50rb
    mohon maaf atas kopi 10rb
    mohon maaf atas nasi bungkus, rokok, air minum, wc dll yg harganya ga masuk akal
    mohon maaf lahir dan batin

    • aryo

      Wkwkwkwk.. Bukan maen !!
      (Yg harga nya gak masuk akal ???)
      #sobekkk_tenaann..

    • kolong langit

      Nah ini dia oknumnya..sambit sandal swall*w kang..

  • Warming Up buat back to BC,,, 😀

  • Moderasi
    Bensin campur ….
    Lek …sepurane ora iso menei kupat

  • reader netral

    Mohon nafkah lahir batin

  • un tung

    awas kang…
    kalo mo tidur apinya dikecilin dulu….
    jangan sampe gulainya menjadi bubur…

  • Petruk

    apakah salah satunya x max lek? soalnya pacar ane waktu mudik, liat matic mirip n max, tapi ad plat nya bertulisan kan x max. krna dia dalam bus jadi gak terlihat jelas. sekitar daerah sumut.

  • Vogenk

    Wah.. warung kang IpuL buka lagi nih 😀

    *ngelap-ngelap meja warung*

    Minal aidzin Caaak :v

    • Minal aidzin wal faidzin cak. Aminn..suwunnn cakkk

      Administrator
  • Kamis Pon

    Semoga setelah lebaran warungnya tambah rame dan gak ada lg pelanggan rusuh yg bikin okem… Aamiin

  • izul2345

    Kenyang makan ketupat ya mas iwan

  • tri

    Jaur udara wae lhek… karuan

  • @All
    Minal aidzin wal faidzin juga buat semua. Suwun dukungane cakkk

    Administrator
  • H.Arap Sabar

    Maaf lahir batin ya bro.. terutama FBH 😆 ..sebenarnya saya gak benci sama FBH lho.. coz sebenarnya cuma iseng saja :mrgreen:

  • A Liang

    Selamat Hari Raya Idul Fitri bang IWB.. Ditunggu updatenya buat K64A jg yaa hahaha ??

  • coey91

    wah wes mbalik to lik…

  • avifmedan

    minal aidin wal faidzin lek

  • nanang

    Selamat idul fitri Mohon maaf lahir bathin

  • dion

    minal aidin wal faidin buah fbh dan fby semoga akur

    • FBY udh sy maafkan..

      Biasa aj bro.. Klo sy mah gitu orgnya..

      Khususson 2hari ini Fby bisa bernafas lega..

  • wongrnglTBN

    Ngapunten lahir batin lek..ditunggu berita2 terbarunya

  • Modetrasi.. Hahh..

  • FBO

    Ditunggu next artikelnya lek..

  • Hangook auto

    Minal aidzin walfaidzin lek….sampean masih mending bisa muding..ane udh 4th gk pernah mudik lek..slm pembaca setia dr korea selatan

    • Hangook auto

      (Sampean mending masih bisa mudik) Yg atas typo lek

  • Bos_donat

    Neng kampung di masakno opo lek???

  • Daffa Jampang

    Minal aidzin wal faidzin kang IWB dan segenaf reader warung dari kami Daffa Jampang sekeluarga .

  • agus tok

    Maaf lahir bathin ya kanggo sedulur kabeh ning warung..karo sing due warung..minsl aidzin walfaidzin..mbok ana luputku njaluk pangapurane sing gede.

  • agus tok

    Slamat lebaran.Idul fitri ya mas bro..

  • rinso

    dengan dibukanya kembali warung iwb maka dimulai kembali perang melawan fbh…

    selama fbh masih hidup…
    selama pabrik honda masih berdiri..

    maka kami para fby akan tetap mengobarkan perang….

    semangat… mari kita siapkan amunisi untuk menghadapi para fbh….

  • wandy

    36 jam, woowww…. Pantas byk yg meninggal kepanasan n kelelahan akibat macet

  • ♫═♥╬╬♥═♪♪Markues “The Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)¤°´`°•¸O¸•°´`°¤

    Maaf lahir batin yah semuanya, khususnya buat fby2 militan, moga kalian semua udah insyaf dan kembali ke jalur yg benar dgn memilih produk2 H*nda yg terbaik di kelasnya
    Nyang penting DOHC!!!

  • mbah trabas

    Well done, good job. Great comeback, Kang!

  • jawir

    ah elah lu ngapain balik lagi sih jawir
    bikin sumpek jkt aja pendatang-pendatang kaya lu?