Iwanbanaran.com » Halooo….IWB kembali mzbrooo !!
About these ads
jump to navigation

Halooo….IWB kembali mzbrooo !! July 7, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

Iwb SepangJiann klepek-klepek pakde. Ibarat baterei….selama dua hari IWB sudah seperti colaps megap-megap gara-gara jalur neraka Tol Kanci-Pejagan dan Brebes Tegal. Harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Jawa Timur dengan menghabiskan waktu selama hampir 36 jam serta kesibukan saat mudik lebaran membuat warung ini tidak terurus. Namun jangan kuatir kangbro, mulai per hari ini frekwensi artikel akan kembali normal. Dan seperti biasa IWB akan menemani sampeyan dengan berita-berita menggigit terbaru tentang otomotif….

iklan iwb

Warung diisi satu artikel per hari adalah rekor tersendiri. Karena biasanya IWB mengisi minimal tiga dalam satu hari. Tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat dampak dari mudik yang dihadang kemacetan luar biasa menjadikan mood nulis seperti hilang. Badan remek….pikiran tidak bisa jernih….wis to, pokoke lengkap tenan kang siksaan yang IWB alami dijalur mudik. Nanti akan IWB bahas diartikel terpisah…..

Pada next artikel IWB sudah menyiapkan satu kode baru produk anyar Yamaha. Iki YIMM benar-benar banyak lho produk barunya. Lek ora iso munggah ancet kebacut cak. Kode ini menemani beberapa kode lain YIMM. Selain itu Honda K81A juga terus berjalan progressnya. Yo wis ya….IWB godok dulu artikelnya….tunggu cakkk ! :mrgreen: . Itung-itung warming up….ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags:

Comments»

1. ® 215 mbah jambrong 215 ® - July 7, 2016

pertamax d hari lebaran,
mohon maap lahir n batin pakdhe

amrul - July 7, 2016

pertalite

mbah trabas - July 7, 2016

Well done, good job. Great comeback, Kang!

MT_Rider - July 7, 2016

Mantap lek

2. pey kbm - July 7, 2016

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…….. salam joss gandos, kothos-kothos ngasi mbledos kang iwan, dari area kebumen

3. killbill1 - July 7, 2016

Maaf lahir dan batin atas kesalahan selama komentar

4. irham - July 7, 2016

Mohon maaf lahir batin kang iwb beserta pengunjung warung

Irham dari blitar

5. SUDOSO - July 7, 2016

Mantap godok terus kang Ubgkep Goreng Sampe renyah

6. tria - July 7, 2016

Wah produk baruuu. Maaf lahir batin Lek IWB……

7. nunu - July 7, 2016

bukan maen !!! salam dr warga brebes

mohon maaf atas macet panjangnya
mohon maaf atas bensin 50rb
mohon maaf atas kopi 10rb
mohon maaf atas nasi bungkus, rokok, air minum, wc dll yg harganya ga masuk akal
mohon maaf lahir dan batin

aryo - July 7, 2016

Wkwkwkwk.. Bukan maen !!
(Yg harga nya gak masuk akal ???)
#sobekkk_tenaann..

kolong langit - July 7, 2016

Nah ini dia oknumnya..sambit sandal swall*w kang..

8. Widji Soetedjo - July 7, 2016

Warming Up buat back to BC,,, 😀

9. Panayano - July 7, 2016

Moderasi
Bensin campur ….
Lek …sepurane ora iso menei kupat

10. reader netral - July 7, 2016

Mohon nafkah lahir batin

iwanbanaran - July 7, 2016
11. un tung - July 7, 2016

awas kang…
kalo mo tidur apinya dikecilin dulu….
jangan sampe gulainya menjadi bubur…

12. Petruk - July 7, 2016

apakah salah satunya x max lek? soalnya pacar ane waktu mudik, liat matic mirip n max, tapi ad plat nya bertulisan kan x max. krna dia dalam bus jadi gak terlihat jelas. sekitar daerah sumut.

13. Vogenk - July 7, 2016

Wah.. warung kang IpuL buka lagi nih 😀

*ngelap-ngelap meja warung*

Minal aidzin Caaak :v

iwanbanaran - July 7, 2016

Minal aidzin wal faidzin cak. Aminn..suwunnn cakkk

14. Kamis Pon - July 7, 2016

Semoga setelah lebaran warungnya tambah rame dan gak ada lg pelanggan rusuh yg bikin okem… Aamiin

15. izul2345 - July 7, 2016

Kenyang makan ketupat ya mas iwan

16. tri - July 7, 2016

Jaur udara wae lhek… karuan

17. iwanbanaran - July 7, 2016

@All
Minal aidzin wal faidzin juga buat semua. Suwun dukungane cakkk

18. H.Arap Sabar - July 7, 2016

Maaf lahir batin ya bro.. terutama FBH 😆 ..sebenarnya saya gak benci sama FBH lho.. coz sebenarnya cuma iseng saja :mrgreen:

19. A Liang - July 7, 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri bang IWB.. Ditunggu updatenya buat K64A jg yaa hahaha ??

20. coey91 - July 7, 2016

wah wes mbalik to lik…

21. avifmedan - July 7, 2016

minal aidin wal faidzin lek

22. nanang - July 7, 2016

Selamat idul fitri Mohon maaf lahir bathin

23. dion - July 7, 2016

minal aidin wal faidin buah fbh dan fby semoga akur

tole - July 7, 2016

FBY udh sy maafkan..

Biasa aj bro.. Klo sy mah gitu orgnya..

Khususson 2hari ini Fby bisa bernafas lega..

24. wongrnglTBN - July 7, 2016

Ngapunten lahir batin lek..ditunggu berita2 terbarunya

25. tole - July 7, 2016

Modetrasi.. Hahh..

26. FBO - July 7, 2016

Ditunggu next artikelnya lek..

27. Hangook auto - July 7, 2016

Minal aidzin walfaidzin lek….sampean masih mending bisa muding..ane udh 4th gk pernah mudik lek..slm pembaca setia dr korea selatan

Hangook auto - July 7, 2016

(Sampean mending masih bisa mudik) Yg atas typo lek

28. Bos_donat - July 7, 2016

Neng kampung di masakno opo lek???

29. Daffa Jampang - July 7, 2016

Minal aidzin wal faidzin kang IWB dan segenaf reader warung dari kami Daffa Jampang sekeluarga .

30. agus tok - July 7, 2016

Maaf lahir bathin ya kanggo sedulur kabeh ning warung..karo sing due warung..minsl aidzin walfaidzin..mbok ana luputku njaluk pangapurane sing gede.

31. agus tok - July 7, 2016

Slamat lebaran.Idul fitri ya mas bro..

32. rinso - July 7, 2016

dengan dibukanya kembali warung iwb maka dimulai kembali perang melawan fbh…

selama fbh masih hidup…
selama pabrik honda masih berdiri..

maka kami para fby akan tetap mengobarkan perang….

semangat… mari kita siapkan amunisi untuk menghadapi para fbh….

33. wandy - July 7, 2016

36 jam, woowww…. Pantas byk yg meninggal kepanasan n kelelahan akibat macet

34. ♫═♥╬╬♥═♪♪Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)¤°´`°•¸O¸•°´`°¤ - July 7, 2016

Maaf lahir batin yah semuanya, khususnya buat fby2 militan, moga kalian semua udah insyaf dan kembali ke jalur yg benar dgn memilih produk2 H*nda yg terbaik di kelasnya
Nyang penting DOHC!!!

35. mbah trabas - July 7, 2016

Well done, good job. Great comeback, Kang!

36. jawir - July 8, 2016

ah elah lu ngapain balik lagi sih jawir
bikin sumpek jkt aja pendatang-pendatang kaya lu?