Halooo….IWB kembali mzbrooo !!

45
25

Iwb SepangJiann klepek-klepek pakde. Ibarat baterei….selama dua hari IWB sudah seperti colaps megap-megap gara-gara jalur neraka Tol Kanci-Pejagan dan Brebes Tegal. Harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Jawa Timur dengan menghabiskan waktu selama hampir 36 jam serta kesibukan saat mudik lebaran membuat warung ini tidak terurus. Namun jangan kuatir kangbro, mulai per hari ini frekwensi artikel akan kembali normal. Dan seperti biasa IWB akan menemani sampeyan dengan berita-berita menggigit terbaru tentang otomotif….

Warung diisi satu artikel per hari adalah rekor tersendiri. Karena biasanya IWB mengisi minimal tiga dalam satu hari. Tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat dampak dari mudik yang dihadang kemacetan luar biasa menjadikan mood nulis seperti hilang. Badan remek….pikiran tidak bisa jernih….wis to, pokoke lengkap tenan kang siksaan yang IWB alami dijalur mudik. Nanti akan IWB bahas diartikel terpisah…..

Pada next artikel IWB sudah menyiapkan satu kode baru produk anyar Yamaha. Iki YIMM benar-benar banyak lho produk barunya. Lek ora iso munggah ancet kebacut cak. Kode ini menemani beberapa kode lain YIMM. Selain itu Honda K81A juga terus berjalan progressnya. Yo wis ya….IWB godok dulu artikelnya….tunggu cakkk ! :mrgreen: . Itung-itung warming up….ocreeee…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

45 COMMENTS

  1. minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…….. salam joss gandos, kothos-kothos ngasi mbledos kang iwan, dari area kebumen

  2. bukan maen !!! salam dr warga brebes

    mohon maaf atas macet panjangnya
    mohon maaf atas bensin 50rb
    mohon maaf atas kopi 10rb
    mohon maaf atas nasi bungkus, rokok, air minum, wc dll yg harganya ga masuk akal
    mohon maaf lahir dan batin

  3. apakah salah satunya x max lek? soalnya pacar ane waktu mudik, liat matic mirip n max, tapi ad plat nya bertulisan kan x max. krna dia dalam bus jadi gak terlihat jelas. sekitar daerah sumut.

  4. Maaf lahir batin ya bro.. terutama FBH 😆 ..sebenarnya saya gak benci sama FBH lho.. coz sebenarnya cuma iseng saja :mrgreen:

  5. Minal aidzin walfaidzin lek….sampean masih mending bisa muding..ane udh 4th gk pernah mudik lek..slm pembaca setia dr korea selatan

  6. Maaf lahir bathin ya kanggo sedulur kabeh ning warung..karo sing due warung..minsl aidzin walfaidzin..mbok ana luputku njaluk pangapurane sing gede.

  7. dengan dibukanya kembali warung iwb maka dimulai kembali perang melawan fbh…

    selama fbh masih hidup…
    selama pabrik honda masih berdiri..

    maka kami para fby akan tetap mengobarkan perang….

    semangat… mari kita siapkan amunisi untuk menghadapi para fbh….

  8. 34
     ♫═♥╬╬♥═♪♪Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)¤°´`°•¸O¸•°´`°¤

    Maaf lahir batin yah semuanya, khususnya buat fby2 militan, moga kalian semua udah insyaf dan kembali ke jalur yg benar dgn memilih produk2 H*nda yg terbaik di kelasnya
    Nyang penting DOHC!!!

Leave a Reply