Iwanbanaran.com » Ban Pirelli untuk Yamaha NMax 150 segera tiba keIndonesia….import Brazil bro!!
About these ads
jump to navigation

Ban Pirelli untuk Yamaha NMax 150 segera tiba keIndonesia….import Brazil bro!! July 3, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

pirelli diablo Scooter (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah sekian lama menunggu, akhirnya IWB mendapatkan informasi berguna akan kedatangan dan Pirelli untuk Yamaha NMax. Ban yang masih harus diimpor ini menurut informasi dari pentolan salah satu pejabat Pirelli yang sekarang bernaung dibawah Astra otopart akan segera datang dari Brazil. Waaaa…..iki….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Yamaha NMax memang membutuhkan ban khusus karena Maxi scooter ini dibekali lebar ban yang sedikit unik alias tidak sama dengan yang ada di pasaran. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah produk spesial memang diracik untuk NMax. Beruntunglah populasi motor ini berkembang dengan pesat sehingga mendapatkan perhatian dari Astra Otoparts yang saat ini memiliki saham 40% dari Pirelli Indonesia. Setelah mencoba memperkenalkan kepada para komunitas dan disambut dengan sangat baik, akhirnya merekapun melakukan impor serius satu produk yang sangat diminati yakni Pirelli Evo 21/22…..

Dari ukuran, Pirelli Evo 21/22 memiliki opsi depan 120/70-13 dan belakang 140/60-13. Jadi satu tingkat lebih besar dibandingkan dengan ban standar pabrikan. Kelebihan daripada Evo ini adalah traksi atau grip yang ditawarkan. Yah….. kalau soal ini sih nggak usah diragukan mzbro. Lawong pengalamannya di ajang Superbike wis “tuwuk”. Pertinyiinnyi….kapan ban ini datang di tanah air?. Dilalah sebelum IWB cross check ke Pirelli….pentolan Marketing division malah lebih dulu menginformasikan ke IWB….

pirelli-evo-21-evo-22-tubeless-cocok-untuk-yamaha-nmax

“Bro, ban NMax Pirelli evo21/22 ukuran ban depan 120/70-13 dan 140/60-13 barang sudah masuk gudang Astra Otoparts akhir bulan Juni dan sudah mulai didistribusikan ke customer termasuk KNN motorsport Bali….”serunya. Wah berarti Habis Lebaran kang….sak incrit maneh. Selain di KKN motorsport, sampeyan juga bisa mencari ban Pirelli di beberapa toko seperti Si Tepat, Pro Ban, Seven Moto serta Pondok ban. So….diawal Juli nanti sampeyan ubek-ubek wae toko-toko tersebut pakde….

Last….. ban Pirelli saat ini memang ada yang diimpor dan juga ada yang sudah diproduksi dalam negeri. Perbedaan utama produk impor dan lokal adalah dari kemasan dimana produk lokal di wrapping. Soale produksi luar negeri justru tanpa wrapping alias telanjang ora dibuntel lilitan plastik. Sementara untuk Pirelli lokal seperti halnya beberapa Ban lokal, kemasan selalu dililit dengan plastik. Secara umum untuk kualitas sih katanya sami mawon. Karena menurut Pirelli quality standard harus sesuai dengan yang di patok oleh Pirelli. Nyidam Pirelli Evo?. Sedelo maneh cak….(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. sadar - July 3, 2016

Tunggu

sadar - July 3, 2016

Nunggu ban saya tipis dulu

2. agus tok - July 3, 2016

Pertamaxx

3. agus tok - July 3, 2016

Asemm koe Dar inyong kesalip ..

sadar - July 3, 2016

Dory internet 4g memang lebih cepet

sadar - July 3, 2016

Sory

4. Damn - July 3, 2016

Pertamax yoyoi leh uga

5. Damn - July 3, 2016

Waduh kesalip pertamax gundulmu fbh

6. SUDOSO - July 3, 2016

Motor keren kualitas Ekspor
Aksesoris serba impor

Kalau Sebelah Kualitas alakadar nya

ekekekekekek

7. sadar - July 3, 2016

Nmax unit 2016 skok udah empuk

aryo - July 21, 2016

Sori… mas aku baru beli bln juni kmrn tapi…..
Skok msh uatoss pooll kayak naik kuda….
Apa mungkin itu stok lama…#!!??

8. teblo - July 3, 2016

ki FBY bilang Bloger Ternak.. Amflopan

Sambil Mewek Minta Dibikinin artikel gratisan..

9. dede supriadi - July 3, 2016

absen ah

10. ▁ ▂ ▄♜__アℜ㊣∂ąț❂ℜ__♜▄ ▂ ▁ - July 3, 2016

ecu pirelli

11. achenk - July 3, 2016

Yang pirelli diablo scooter kapan kang? evo gak suka di kembangannya..

12. dony - July 3, 2016

wow Astra…
toyota,daihatsu,honda motor…masuk yamaha mulaindari ban nih..

13. rdy - July 3, 2016

ekekkeke

loh astra autopart aja lebih pilih Nmax dr pada Vario
piye kui jalll ???

kalau Buat Mio ada gak Pirelli ???

14. FBO - July 3, 2016

Matic paling keren se-Indo + ban impor makin jos.. ?

15. royscell - July 3, 2016

bukannya sudah ada yang jual…………????

16. pangeran - July 3, 2016

Dinggo Vixion wes enek sek adol durung kang wkwk ???

17. kobayogasblog - July 3, 2016

patternya bagusan diablo scooter, incer yang depan aahh

18. Are wege - July 3, 2016

Buat di motor lain aj deh, nmax sudah pensiun ,ke adek