Iwanbanaran.com » Apes…..Vario 125 ini remuk gara-gara nabrak sapi !!
About these ads
jump to navigation

Apes…..Vario 125 ini remuk gara-gara nabrak sapi !! July 3, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda, Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb
vario nabrak sapi (2)

“Merenungi kondisi motor yang remuk depan karena nabrak sapi…”

Iwanbanaran.com – Sapi….mungkin sampeyan akan terasa aneh, koq bisa motor nabrak sapi??. Jawabannya sangat bisa kalau sampeyan melihat langsung jalanan luar Jawa. Jalanan yang mulusssss dan panjang harus kita sikapi dengan kewaspadaan. Kenapa??. Sebab bukan orang musuh kita disana. Melainkan beberapa hewan ternak seperti kambing atau sapi. Seperti yang dialami adik ipar bro Hariyandi yang mengalami cedera cukup parah dan kondisi motor remuk bagian depan gara-gara menabrak sapi yang nyebrang santai dijalanan. Apesss….!
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Kejadian sendiri menimpa adik ipar bro Hariyandi kemarin sore. Saat itu sang adik ipar boncengan dengan mertua dijalanan daerah Kayangan Lombok Utara. Jalanan lengang dan mulus tiba-tiba dikejutkan rombongan sapi yang nyebrang jalan dengan santai diposisi blind spot. Saat doi betot tuas rem…semua sudah terlambat. Pada kecepatan tinggi tunggangan menabrak dengan keras salah satu sapi sehingga terpelanting….

“Ipar dengan mertua saya (ayahnya) terlempar jauh dan keduanya terluka patah tulang (ipar patah tulang lengan tangan kanan, mertua patah tulang rusuk kanan). Ternyata 1 sapi yang tertabrak juga patah kaki dan segera disembelih. Kejadian kemarin kang. Ini saya sekarang berada ditempat dirumah mertua sekalian jepret foto motor…“serunya via surel ke IWB. Oalahhh…jian apes tenan….

Untunglah hanya patah tulang. Kalau kepala…kuwi yang ngeri kangbro. Sepertinya ipar dan mertua bro Hariyandi mengenakan helm sehingga kepala aman. Itu yang penting. Btw….dablegnya sapi juga sempat IWB alami saat turing Aceh bersama Yamaha R series dua tahun lalu. Pada kecepatan 100 km/jam…dilalah kita dikejutkan sapi sedang duduk santai sambil “ngganyemi” ngunyah rumput. Alhasil rem dibetot sekuatnya. Untung jarak masih jauh dan lintasan lurus sehingga kelihatan jelas. Duduknya ditengah aspal kangbro….opo ora tepuk jidat sampeyan….

Kondisi serupa juga kita alami saat kita turing Honda GTR150 dari Palu-Mamuju Sulawesi. Walau nggak duduk ditengah aspal…mereka tebar pesona nyebrang tanpa memberi isyarat. Untung sweeper depan cekatan sehingga rombongan belakang melambatkan laju motor. Itulah balada jalanan luar Jawa kangbro….unik tenan….

Last….IWB doakan semoga adik ipar dan mertua bro Hariyandi segera diberi kesembuhan. Harta bisa dicari…tapi kalau nyawa?. Mau kulakan kemana?. Lawong ora dijual pakde. Pesan moral dari cerita diatas….jalanan selalu penuh dengan kejutan. Oleh karena itu selalu waspada khususnya ketika melewati tikungan yang cenderung memiliki jarak pandang terbatas. Keep safety riding brosis…..(iwb)

vario nabrak sapi (3) vario nabrak sapi (4)vario nabrak sapi (1)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. e'Karu - July 3, 2016

Josss

アℜ㊣∂ąț❂ℜ__ - July 3, 2016

moga sapiya baik² z

MT_Rider - July 3, 2016

Gimna klo lawan kebo tuh

MT_Rider - July 3, 2016

Semoga si sapi diterima disisinya, amiin

toel - July 3, 2016

ngoahahahaa
yang komen kebanyakan klonengan Permana Trias and the gank, blogger kere peminta minta jatah nasi aking

2. e'Karu - July 3, 2016

Pertamax…..akhirnya

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 3, 2016

ekekekek…
kambing nabrak sapi ??
kok bisa ya …

mungkin rebutan lahan rumput …

?????

Super Blade - July 3, 2016


Ekekek…
Kambinge ora trimo…
????

Mbekk mbekkk mbekkkk…
????

klothok - July 4, 2016

Hahahaha

3. Old lady biker - July 3, 2016

Wong di kandangin aja bodynya sipario ancur.

アℜ㊣∂ąț❂ℜ__ - July 3, 2016

iya ancur kek muke lu kan

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Old lady biker - July 3, 2016

Ga ko

YaMaho - July 3, 2016

Ga Ko, g salah, muke ancur macam bacot lu

Ir Petruck - July 3, 2016

Coba miong udah protholl semua itu shock ampe mesin ambrolll….

Jozzzz!

4. Reyvin - July 3, 2016

Siaal amat nasibny hehehe

5. アℜ㊣∂ąț❂ℜ__ - July 3, 2016

kita ouwlang turut berduka wat sapi waaA

sementara vario kiloin saza

segenap keluarga :
アℜ㊣∂ąț❂ℜ Racing Team (PRT) of motogp
ucapkan met sahur waaa

40km/h Rider - July 3, 2016

PRT Racing Team

Harjono - July 3, 2016

Wooh aslinya PRT to??????????

6. MT_Rider - July 3, 2016

Belum lawan kebo nih

Lek, kenapa sekarang klo mau komen harus selalu isi kolom email?

Gk praktis

iwanbanaran - July 3, 2016

Harusnya nggak lek. Browsernya coba diseting save password lek

Super Blade - July 3, 2016

Kalau yg lewat smartphone gimana lek ?

7. siEG - July 3, 2016

Hati² bro apalagi musim mudik gini, kemarin otw mudik aja gw 4x liat kecelakaan

8. kobay - July 3, 2016

velg shockbraker depan utuh ya…
tp rangkanya yg kalah telak…….

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 3, 2016

ekekek…
rangaka krupuk…
??

DohcEngine - July 3, 2016

☝ orang miskin, kelamaan naik revo.. ??

YaMaho - July 3, 2016

R25 musuh kaleng krupuk jg ambrol, kandang pithik soko biting ?????

9. saeroji - July 3, 2016

waduh teringat waktu masih sekolah sma juga nabrak sapi yg keluar dari gang, apes banget sapinya gak apa2 tp aku jungkir balik hahaha

10. SUDOSO - July 3, 2016

Ekekekekek
Hati hati bro naik motor celeng nabrak Sesama Hewab

bruakakakakak

Zlub

11. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 3, 2016

jadi keonologinya begini

KAMBING *Fbh – Naik CeLeng Vario – Nabrak Sapi …..

kisah tragis di gurun afrika …

animall story …

?????

tongsam - July 3, 2016

Utek mu ora iso njogo cocot mu lik…. cetho kuwi manungso, sedulure dewe, mbok uneke “kambing….!!!” nek nyocot di jogo cuk….!!!!

Suuuee…..!!!!

Mas Hapus wae komen sik iki….

Widji Soetedjo - July 3, 2016

Sing dihapus komenmu opo Mbah Darmo,,,??
Mas Iwan ora bakal wani hapus akune Mbah Darmo,,, 😀
Ora bakal nge-hit warunge,,,

ncb150r riders - July 3, 2016

raimu as* c*k..!!! iku menungso kok di wedus2no.. golek o kerjo, ben gk miring utekmu, mangan bensin jek njaluk emak ae gayae koyok sing nduwe dealer.

Gentleman Rider - July 3, 2016

Yg sabar bro…ya gitu kalo otak dia di dengkul. Ngomong ngga disaring dulu

YaMaho - July 3, 2016

Maklum saza, darmo penghuni kandang animal. ????

rdy - July 3, 2016

ekekekek

Animal Story ….

hayayayay kocakkk

mbah darmo gojekkk kiee ….

12. kingHD - July 3, 2016

rangka tengahnya bengkok?

13. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - July 3, 2016

ekekk..

nasib motor kualitas voucher …

????

14. ♠Malfoy♠ - July 3, 2016

Wah shock honda mudah protol, jangan lagi beli merek honda, shock biting, mudah patah. Penyokkkkk

teblo - July 3, 2016

Sock biting tp diadu ma Vixion..

Vixion nunduk.. Bertekuk lutut … Pie Jal.

15. cen nganu - July 3, 2016

Nang aussie sing nyabrang ki kangoroo ro ulo lek.

16. ♠Malfoy♠ - July 3, 2016

Shock Honda Patah

Shock hondiahh penyok

Body pecah

Jangan beli honda lagi ya.

17. Mujib - July 3, 2016

Artikel bahan BC para FB

18. teblo - July 3, 2016

Bloger Dolariah kacung AHM kata FBY..

19. darmo koplak - July 3, 2016

Ntu motor Cukup gnti rangka. Segitiga n body Depan.lampu. Dll
Jg beresss LG.
Coba matic yamaha.?? Lngsung ambroll ngabidin protoll
Wkwkwkwk ???

Harjono - July 3, 2016

Kenapa ya kalo sales Honda kalo bc langsung ke personal seseorang padahal jualannya paling laku!!!

arekkkene - July 3, 2016

Yg salah tu bkan produknya, tapi pimpinany..mau produknya bagus, tapi pemimpun jelek g berkualitas, jualan ya ngalamat nyungsep laa

20. Andy Sanz - July 3, 2016

wah kasian si sapi… sudah ditabrak disembelih juga…. mentang mentang daging sapi lagi mahal… mau lebaran pula….

21. Sempak Semar - July 3, 2016

Kasian sapinya

22. miko - July 3, 2016

Sapi empuk lawan vario.
Varionya ambyaar…
La kalo vario nabrak patung sapi, bisa2 gak berbentuk itu vario

23. miko - July 3, 2016

Akibat rem blong…
Rangka, shock dll jadi ancuurr…
Kualitasnya hmmmm…

24. miko - July 3, 2016

bersama Yamaha R series dua tahun lalu. Pada kecepatan 100 km/jam…dilalah kita dikejutkan sapi sedang duduk santai sambil “ngganyemi” ngunyah rumput. Alhasil rem dibetot sekuatnya. Untung jarak masih jauh
================================
La ini vario jarak juga jauh…tapi direm abis2an gak berhenti2…wak wkakakaka

YaMaho - July 3, 2016

Ciee nge bece, giliran yamaho apes di bc nangis ???

Miris

Are wege - July 3, 2016

Test…kebo semakin di depan

Edhy - July 4, 2016

Utek e gobllloookk ra ngerti blin spot maklum lulusan sd

25. semarmende - July 3, 2016

selalu hati2 di jalan dan ingat kita harus berperikesapian juga.

26. sak.karepku - July 3, 2016

woalah..sapi..

27. RiderRasta89 - July 3, 2016

Gara gara sapi,,.sapinya nyebrang sendiri,,.ketabrak ipar hariyandi…sapinya patah kaki,,.gak bisa diobati,,.akhirnya eksekusi mati,,.si sapi disembelih..
.

Mhmmooooooo…

28. Skidrow - July 3, 2016

Kaya Aussie kadang ada kanguru nyebrang sak enak buntute

29. angga - July 3, 2016

di sorong,papua barat malah setiap hari pasti ada aja hewan yg d jalanan. bukan cuma sapi aja tpi ada anjing,rusa,babi dll. bakan bpak saya pernah tabrak babi hutan yg nyelonong aja lewat jalan

Andavida - July 3, 2016

Kasuari lewat juga namex

YaMaho - July 3, 2016

Di Jeneponto juga sob, ati2, karena skali dy salah g ada yg akui, tp klo yg nabrak pgn ganti, bnyk tuh yg ngaku2

30. RiderRasta89 - July 3, 2016

Di karenakan kelalaiannya dalam berjalan,yang tidak mengindahkan situasi sekitar,yang mana kelalaianya menyebabkan kerugian dipihak manusia,maka dengan ini majelis hakim menimbang dan memutuskan,si Sapi dijatuhi dengan HUKUMAN MATI !!!…tok,tok,tok…

31. sante aja kalo BC - July 3, 2016

Motor 18jt adu banteng sama sapi, cuma peyot kaki-kaki, wajar. Motor 54jt dilindes ayla….

YaMaho - July 3, 2016

G berbentuk tuh motor kandang pitek part 2 ?????
Tp nyalahin ayla nya, fby manggut2

Tom - July 3, 2016

Itu,backbone sampe ngelipet dibilang wajar? Dibilang cuman rusak kaki2 dilihat lagi gambarnya tong. Padahal sapinya cuman woles nyeberang ngga ada momen kecepatannya. Beda jauh sama kasus motor 50jutaan kemarin.

miko - July 3, 2016

Bah dibilang adu banteng, emang sapinya lari gitu bro..ciekekeke…
Sapi barang empuk n diem di tengah jalan tapi vario yenggol dikit lsg ambrol…
Ayla kecepatan tinggi adu domba, sama2 atosnya ya wajar kalo rusak…
Mbokya begonya jgn dipek dewe to mbing..ngahahaha..

32. RiderRasta89 - July 3, 2016

Mungkin si sapi stress,,.karena pemerintah import daging beku,,harga sapi makin tinggi,.si sapi melamun jalan sendiri,,nyebrang jalan smbarangan,,braakkk!! Laaluu ditabrakk,,nasib apes si sapi patah kaki,,wooh langsung disembelih,,..RIP sapi..

33. bys - July 3, 2016

velg sama shockbreaker masih aman… kan masuk kolong sapi 😀

34. FBO - July 3, 2016

Kasian sapinya, udh ditabrak lalu disembelih..
Sial dobel dah..

YaMaho - July 3, 2016

Secara islam bener gan, drpd si sapi tersiksa..
Pemiliknya kudu ngejaga hewan tuh, krna bisa jadi secara hukum salah tuh. Seperti sapi melintasi rel kereta, ketika dituntut g ada yg ngakui itu punya siapa, ketika akan diganti, berbondong2 yg ngakui itu milik siapa

35. Are wege - July 3, 2016

Kondisi sapi gmn lek ,, sehat wallafiat kah

36. paganini - July 3, 2016

Sapinya dah koit, setengah dijual, setengah lg taruh di frezzer buat hr H…

37. Kanjeng pembaca tidak kena pengirinhan opini - July 3, 2016

Kalo motor yamaha shocknya sudah rompal kesana kemari, ngah ngah ngan

jay - July 3, 2016

Yg namanya tabrakan apalgi parah semua motor pasti ancur bro, coba aja motor lo
dasar seles g guna, orang kena musibah masih aja …ckckccj

38. Glowmusic - July 3, 2016

ngeri banget ya

39. amir - July 3, 2016

kalo gitu bagian stang yg tabrak sapi sampai meleot body, sedangkan ban berada dibawah perut sapi, makanya velg utuh. realistis aja.

40. KOBAYOgraGAS - July 3, 2016

hola lads salam ndlosor

fix ya supir honda itu dungu, sapi saza di tambrak ngoahaha
wajib ati ati kalo ketemu di jalan bahaya

41. ARGA4264 - July 3, 2016

sakno kang. keno musibah kok yo do di paido.

42. jose - July 3, 2016

Hoalah kang kanca dolanku jaman SMA nabrak kebo ae meninggal..astrea grand e nasibe yo podo karo kui.

43. rdy - July 3, 2016

turut berduka buat korban

kug bisa remuk gitu yaaak rangka pada patah..ngeriii

kalau sama tembok mobil atau benda mati lainnya lumrah
lah ini sapiii lohhh jangan2 Patung Sapi Selamat datang yg ditabrakk

44. nunu - July 3, 2016

motor hongda memang nyaman banget. sangkin nyamannya raider mudah ngantuk dan ga fokus. udah kaya duduk disofa sambil dikipasin angin sepoy2 wkwkwk..

itu motor bisa sampe nekuk gitu, kualitas rangkanya dipertanyakan lah, wong R25 ajah nabrak neng ayla cuma ringsek soknya ajah.. gimana kalo adu srudug sama banteng, bisa2 jadi rangka V alias mleoott.. wkwkwk

Sireng - July 3, 2016

R25nya nyang ndlosor duluan bro….
Kalu adu kambing gak tau tu wujudnya r25

45. rdy - July 3, 2016

ekekkekk

biasa motor MaH*nda bahayaaaa sering buat cilaka

di remmm malahhh gloyorrrrrr

46. paganini - July 3, 2016

Judulnya disngkat saja, misal four legs vs two wheel, biar penasaran yang baca. Krn diatas ada yang nanya kondisi si sapi lg, he…he… ngak baca artikel, ngak menghargai admin sdh capek-capek nulis. Skalian sj minta foto sapinya..

47. rdy - July 3, 2016

mending shoknya patah atau velg growil dr pada rangka mleyottt gituuu

ngeriiii

di presss pun bakal gak presisi lagi dijual bakal anjlok …

48. Enjleb - July 3, 2016

Gak takut di telpon sesembahan lu whan

rdy - July 3, 2016

ekekeke

sang baginda bakal murka

hayayayay

49. rdy - July 3, 2016

ekekekek

ngeriii sampai Shokbreker patahh body remukkk rangka mleyot

nabrakkk sapi ….

50. Yogi yogi Kurniawan - July 3, 2016

buset dah sapi limosin yah yg d tabraknya cuman kaki aja patah kuat bner ini sapi.kirain mati soalnya motornya ancur gtu

berarti ada yg slah nih antara sapinya terlalu kuat sehingga gk mati cuman kaki aja patah

Atau kualitas motornya yang kurang bagus nih smpe bsa ancur gtu.klo sapinya mati tertabrak sih ok” aja ancur gtu tp klo gini.membingungkan

51. dede supriadi - July 3, 2016

sbnernya mhal biaya brtulin rangka atau ganti shock patah,,soalnya klo skelas moge klo adu bateng kbnyakan yg ptah shock depan.

52. ted - July 3, 2016

Astagfirullah……
Semoga lekas sembuh saudara dan mertuanya bro Hariyandi..
Semoga lekas sembuh juga perseteruan ga penting antar fansboy…
Piss euy….!!

53. The Sunny - July 3, 2016

Di Lombok ya kang. Kampung halaman ane itu kang. Dah biasa si Sapi maen tengh jalan

54. mbahe darmo - July 3, 2016

Mugo2 ndang waras lek korbane..
Mugo2 ndang waras kenthire fby….

55. tomcat - July 3, 2016

Disinyalir itu paryo lngsung disembelih juga trus dikiloin ke madura…daging sapi disembelih untung gede satu kilo seratusribu …paryo dkiloin tigarebu perak per kilo..

56. H666 - July 3, 2016

Jgnkan vario…dl aj pake vespa nabrak sapi jg penyok tu yg bodyny ky tank

57. FBY KOPOK - July 3, 2016

Isine FBY marai muntah ????

58. AREMANIA - July 3, 2016

akibat rem honda always ndlosooorrrrrr
fakta ??

59. hariyandi - July 3, 2016

iya di lombok utara kayangan. ni sy baru balik ke mataram. Alhamdulillah mertua dan adik ipar sudah agak baikan. ada sapi di tikungan kayangan memenuhi jalan, sementara ipar yg bawa motor selalu kencang, duar sapi sampai gak bisa bangun krna kakinya patah 1 dan lucunya kakinya yg patah itu nendang2 mukanya ipar sy yg setengah sadar. tadi pagi saya nasehati klo itu ada hikmahnya dengan patahnya lengan tangan kanan, semoga tidak ngebut lg

60. ir. petruck - July 3, 2016

rongsok 25 ora nabrak apa2 ..turun mesin…
hiiiiiiiiiiiiiii…serem!

61. ir. petruck - July 3, 2016

shock + velg masih utuh coy, ….

selamet ora tuku yamaha…………… coba pake meong udah dadi dendeng kui

62. Pecotot - July 3, 2016

Efek rem pakem made in AHM

63. ramasinta - July 3, 2016

Mz bro namanya sapi,ayam,nganti gajah lan monkey nyabrang biasane lenggang kangkung.Mata hanya tertuju kedepan,bukan kesamping.Mandeg ning tengah paling ngangkat sikil siji nggo buang hajat.Opo kerling mata,sopo ngerti pengendara motor terpesona dan jatuh cinta.Mz bro sapinya jangan disembelih,diamputasi dulu kakinya.Menjelang Lebaran harga daging sapi meroket.Ya…salam buat sapinya atas partisisapinya di kecelakaan bro Hariyandi.

64. lapocug - July 4, 2016

Ini nabrak yang empuk aja langsung jd rongsokan
Gmn kalo nabrak yg keras?……
Ckckckck

zzz - July 4, 2016

Durung tau dislenthik sapi empuk yo? Wkwkwk

65. satria - July 5, 2016

Orang indonesia
Udh kecelakaan masih bilang untung ?

66. siapa bukan sih - July 11, 2016

kasian sapinya, udah patah kaki, malah disembelih T_T

67. dikok - October 11, 2016

sapi..