Terkuak….nih dia sosok Suzuki new Satria F150 FI Black Predator 2016. Hitam semua cakkk !!!

46

F150-Black-predator-1-1-2

Iwanbanaran.com – Akhirnya prediksi IWB terbukti mzbro. Kalau sampeyan mantengin artikel beberapa hari lalu tentang bocoran akan hadirnya new Satria F150 FI Black Predator…..kini sosoknya sudah bisa kita lihat dari bocoran yang dishare oleh wak Haji Taufik berikut ini. Dilabur warna hitam kelam sekujur body….motor ini disinyalir sudah melalui proses distribusi keseluruh dealer Suzuki…..

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Seperti yang sudah pernah IWB singgung diartikel sebelumnya….Suzuki diam-diam merilis surat edaran keseluruh dealer besar. Lewat surat resmi, pabrikan yang berpusat di MT Haryono ini mengeluarkan surat edaran bernomor SIS/0726/SL-2/VI/2016 yang menyinggung kehadiran dan banderol versi black predator untuk Satria FI….

Yup…mengusung tipe FU150MFZ, sang ayago versi hitam kelam resmi dijual diangka 22,1 juta OTR Jadetabek (plat B) dan Banten (plat A)….harga tertinggi diangka 22,1 juta dan tidak boleh melebihi angka yang dipatok. Praktis black Predator bakal mengisi varian tertinggi Satria FI. Kalau dikalkulasi kasar kenaikan sekitar 200-350 ribuan dari versi reguler yang kini dijual termahal 21,950 ribu. Cukup terjangkau mzbro….

Dilalah seminggu setelah itu sosoknya terjepret dan secara fisik klop tenan. Pokoke item meles cak. baik depan belakang hingga mesin. Selain itu jika diperhatikan tulisan yang disematkan menganut striping warna krom jadi kontras dengan warna hitam. Soal apakah emblem 3D atau bukan?. Belum jelas. Maklum semua masih berdasarkan gambar….

Yang pasti kalau sampeyan termasuk biker yang nunggu kedatangan black predator…..sang ayago sudah siap landing. Sak incrit maneh pakde. Cuma karena terbentur lebaran….IWB nggak yakin apakah versi hitam kelam ini bisa kita boyong sebelum Idul Fitri. Kayaknya sih kudu nunggu sebentar pakde. Sabar subur pokoke. Suzuki new Satria F150 FI Black Predator 2016??. Galak tenan euy…..(iwb)

F150-Black-predator-2 F150-Black-predator-1-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
  • wong blitark

    Hitam kelam sekelam nasibnya

    • mbejug

      Hitam kelam bagaikan masa depan motor ini

    • ♠Malfoy♠

      Atas ane FBH akut. Penyandang sonice.

    • Marquezz

      Yg penting dohc,suzuki honda sama saja.sama2 kenceng 6 speed,hari gini motor sport masih sohc 5 speed,malu sama kucing ??????

  • Lemon

    Sonic bosok.

    • Super Blade

      Wkwkwkwk.

      Fby pun mulai ngumpet di ketek suzuki…
      ????

      Jlubb

  • wong blitar

    Wow pertamax kah?

  • cebong

    123

  • miftah

    Andai pelknya hijau muda

  • Sarip

    Lampune ireng ora kang ???

  • biker pct

    Macem hel NHK ada Predator segala

  • nurdin

    udah lama tuh di grup satria injeksi ..
    kebetulan saya salah satu yang kirim foto itu ke wak haji …
    ekekeke ?

  • eyang mangkurondho

    ”Satria CEMANI” / SATRIA WULUNG”

    • 40km/h rider

      Lu ouwlang kakehan baca majalah panjebar semangat atau joyoboyo yaaaa?
      Atau suka nonton ketoprak yaaa?

  • shadow

    ayam jago habis dipanggang

  • Budi Pe’ol

    Kok telat lek, di laskar sijuki sudah tahun jebot isu’na muncul

  • dswidodo

    Hitam muram nih

  • Andy Sanz

    Sayang cuma berubah warna doang… Seandainya dikasih beberapa part untuk mendongkrak performanya pasti lebih yahud… Mungkinkah klan satria akan tenggelam…? Semoga saja tidak..

    • ♠Malfoy♠

      Udah kalau ga punya, ga usah ngebacot. Urusin sonice dulu, sonic aja ga lakuu Nguuukkkk

  • Herik

    Sangar !! Pilih iki aku ayago ne

  • Dwi

    Dek Malang kok wes sliweran caak…sing BP ini semalem lihat lagi parkir juga di sekitaran Karangploso..
    Jaaan sipp
    Tapi dealer e akeh sing tutup…wkwkwk

  • istimewa ne opo,,, gur dilabur ireng..

  • fby

    mirip supri gtr yo

  • Motor dambaan para jambret…pake jaket hitam…lampu lampu dimatikan….jadilah setan bermotor…..hilang dalam kegelapan….

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ

    jozzz

    • mbahmu

      Predator atas ane harusnya dikebiri. Karena sudah ada undang2 kebiri utk predator anak

  • Aydra

    Coba crankcase engine dilabur warna gold..
    Pasti laris manis nih Black Predator.

  • KOBAYOgraGAS

    wah ngantuk ki sampeyan arane yo Black
    mesti ireng wujude cak pilek tenan sampeyan

  • black kymco

    rodok bosen mas

  • Didi Supriyadi

    Keren.om request perkembangan gsx150 dong gimana dan sampai apa?

  • old lady biker

    Biasanya motor apa aja klo versi predator murah, lha ini kok mahal…

  • old lady biker

    Sport nya gimna kang? Udah ada kbr pa blom..serius sport suzuki banyak yg nunggu loh

  • old lady biker

    Harganya ngguilani om.!!!mengalahkan z800 verzi predator

  • ateng cuco

    Kenapa buritan lampunya kuecill nggilani sih,masi bagusan karbu…maksain pake spakbor gantung

  • 40km/h rider

    Lu ouwlang kakehan baca majalah panjebar semangat atau joyoboyo yaaaa?
    Atau suka nonton ketoprak yaaa?

  • bang herman

    bagian mesin yang khasnya satria warna emas
    kini juga hitam.

  • Motor yg di klaim bisa mengalahkan motor 250cc tetangga sebelah……wushhh wushhh wushhh…….suzuki semakin di depan….yamaha inovasi yg terhenti…..

  • Nanya dong

    Kalau hitam begitu sering parkir di tempat panas kena matahari ngaruh ke material bodi atau performa motor nggak ya?

  • Gundulah Putra Kenthir

    Yang jelas kalo motor sebelah dibikin versi Black Predator, maka dalam satu bulan akan berubah jadi warna kelabu

  • laler ijo

    headlampnya men keren…nuggu brojol pinang headlampnya buat pio ane ahh

  • Bruud

    Bodi plastik penutup mesin depan ko kliatan kroak aka bolong kang..??

  • Bruud

    Headlampnya ko kayak Pake topi kerpus Bayi kang..???

  • Bruud

    kisi kisi angin di bawah logo S ko malah pake Kawat Saringan aka serok Gorengan kang….????

  • Yudh

    Coba velg nya emas atau silver

  • nganu ngini

    wah sayang ya kepotong lebaran

    salah momentum

  • Bastian

    Kalau mau eksperimen netral, coba sampeyan ambil kreditan 1 satria FI, 1 sonic dan 1 mx-king, lalu pake 1 bulanan, bandingkan hasilnya. Pasti sonic yang paling duluan dibalikin ke dealer karena mesin klotok2 dan body getar2. Satria memang mesinnya lebih halus dan powernya lebih nendang di putaran atas, tapi kalau kemana2 pasti lebih nyaman naik mx-king karena posisi duduk tegak, jok lembut dan mesinnya lebih torquey buat stop n go di kemacetan.