iklan iwb

thomas luthi

Sampeyan tahu Thomas Luthi mzbro?. Yup…rider Moto2 yang ditunjuk menjadi rider tes KTM Motogp ini begitu terpesona saat ngetes RC16. Dibandingkan dengan kendaraan Moto2…doi menyebut tenaganya langsung terasa. Tapi satu kata yang bisa diungkapkan adalah…tidak mudah menaklukkan sang kuda besi….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Thomas Luthi akhirnya nongol dan terjepret sedang jajal KTM Motogp yang akan berlaga musim depan. Persiapan tim Austria tersebut terus dilakukan dengan target memperpendek gap dari motor terbaik Motogp sekarang.?Dilalah saat nyicipin Motogp bike selama dua hari di Mugello, doi langsung terpesona….

iklan iwb

“Setelah aku juara dunia dikelas 125cc pada tahun 2005, kini aku sukses melakukan beberapa putaran diatas Motor Motogp pada kondisi kering. Dan ini adalah test serius menggunakan?motor seperti itu. Termasuk tenaganya yang langsung kau rasakan. Aku masih tidak percaya bisa mengendarai KTM RC16 sejak dilap pertama…“celoteh Luthi. Walau cukup sulit tapi Luthi merasa puas mzbro….

Walau lintasan lurusnya sangat panjang dengan tanjakan dan turunan khas Mugello tetap tidak mudah untuk rookie Motogp, aku bisa mengikuti rentang waktu Kallio dan belajar belajar banyak hal. Mungkin aku masih terpengaruh dengan Moto2. Tapi setelah dua hari rasa grogiku berkurang. Aku tidak sabar untuk melakukan test lanjutan bersama para pembalap top dikelas premier…”tutup Luthi…

Last….KTM masih berusaha menyempurnakan sasis, jajal berbagai setingan. Mereka mengaku ketika di Jerez sudah cukup bagus namun setelah jajal diMugello…setingan berubah total. Dari sinilah mereka berharap bisa mengolah data untuk bekal test berikutnya. KTM sendiri adalah tim yang akan ikut berlaga diajang Motogp tahun depan berkompetisi melawan Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati serta Aprilia. KTM RC16??. Semoga kompetitif kangbro biar seru ki….iyo ora…(iwb)

25 COMMENTS

    • kita ouwlang juga
      tersepona ma
      appearance nya waaa?
      kita ouwlang uda donlot
      wallpapernya?
      banyak waa?
      hires waaa

  1. Berburu video terbarunya Lek Iwan.. sangat penasaran sama motor ini. Semoga punya performa bagus saat tanding ben tambah seru motogp.

  2. yakin bisa finish di depan aprilia… cuma ga tau deh bisa bersaing sama pabrikan jepang ga ya..? kalo liat track recordnya team roberts ktm proton jaman dulu sih kurang menjanjikan. tapi kalo liat prestasinya di moto3 dan GP250 era mika kallio sih harusnya bisa jadi tim bagus nih ktm.

  3. jaman dulu ktm pernah turun juga di motogp bareng team roberts,sayang prestasinya ga bagus… tapi prestasi di kelas moto3 dan GP250 era mika kallio juga bagus.. semoga aja ktm bisa kompetitif.

    • jujur ane baru tau kalo kr proton kenny robert pk mesin ktm…kirain pk mesin racikn sendiri dgn merk kr(kenny robert)yg disponsori mobil nasional malaysia proton…bneran ni bang iwan…itu mesin pny ktm?

    • Team Roberts dulu pake mesin 990cc v5 honda rc211v, tapi dengan frame racikan KR Team, dulu nama factory bikenya kalo ga salah KR211V. Cmiiw

  4. ntar baru setengah musim di motogp udah direcall lagi. selain yamaha, motor berarti bosok kalo sampai direcall. cuman yamaha yg peduli sama konsumen

Comments are closed.