iklan iwb
0214516Tata-Nano-FB-viral780x390
“Tata Nano akan dijual diIndonesia 24 jutaan??…”

Bro dan sis sekalian….akhir-akhir banyak beredar berita heboh akan lahirnya mobil dengan banderol 24 jutaan. Roda empat yang kabarnya akan diracik oleh pabrikan kondang Tata India ini konon sudah berada ditanah air dan siap untuk dirilis. Jelas saja rumor membuat para biker pada blingsatan ancang-ancang tuker kendaraan. Lha piye….banderol seharga Vixion atau CB sampeyan sudah bisa mendapatkan kendaraan yang notabene anti hujan. Lhak yo enak. Pertanyaannya…benarkah ada mobil yang dimaksud??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Jelas dibantah oleh Tata. Pabrikan yang saat ini cukup sukses bergerak dibidang Niaga ini menegaskan tidak ada produk Nano yang akan dirilis mereka dengan banderol 24 jutaan seperti yang diisukan. “Itu hanya Facebook memory yang muncul lagi. Bisa kami tegaskan itu bukan kami dan kami tidak akan menjual Nano di Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini..” ujar?Kiki Fajar, Public Relations TMDI seperti dilansir Kompas….

Yup…broadcast sosial media sekarang sudah lumayan dagelan. Kadang cenderung menyesatkan kalau kita nggak jeli. Kapan hari malah ada postingan berjudul pemakaman Mohammad Ali. Dielu-elu dan seperti dikawal…nyata-nyata videonya berlatar Timur Tengah. Yang bikin tepuk jidat, para komentator percaya wae. Begitu juga Tata Nano. Lha piye……mobil koq dijual 24 juta rupiah. Sampeyan bayangin wae….kalau bener roda empat dijual 24 juta, seperti apa bahan dan material yang digunakan??. Roda?lewat dalan ngronjal yang ada ban prothol rek. Emange onde-onde murah bener :mrgreen: …..

iklan iwb

Last….Tata Nano sendiri diIndia dijual termurah sekitar?2,6 laks atau kisaran 51 jutaan rupiah. Mobil ini diracik Tata untuk menarik minat para biker India. Karena masuk mobil murah…semuanya juga basis. Sing penting pokoke ora kudanan pakde. Dan entah kenapa saat masuk ke Indonesia Tata pun mengurungkan niat memasarkan Nano ditanah air. Mungkin dianggap kurang kompetitif secara hitung-hitungan serta kurang potensial…Nano pun urung masuk ditanah air. So…masih ngarep mobil 24 jutaan?. Ngimpi cakkkk, berita koq ono-ono wae :mrgreen: ……(iwb)

Tata Nano

? 1024px-Tata_Nano_Engine 1024px-Tata_Nano_dashboard800px-Nano_Tata

80 COMMENTS

  1. Ye kya hain,sabnaay nahin,ye ye.Acay acay…
    (Ben IWB tranlate dewe)
    Alamak aku malah tepuk pantat ama goyang pantat dng Kareena Kapoor& Priyanka Copra kalau ada mbl seharga 24jt sebiji.
    Kang di Thailand mobil murah semacam Nissan March dilego 85-95jt/bh.Di RI bolo-bolo ada seharga di Thai.Bekas saja rata-rata Rp.155jt.

  2. Onde2 Pasar Gede apa ondel-ondel India.Khan sdh ada Proton Malaysia dijual murah.Ra urus karo India.Nissan Juke Khahiyang Ayu putriku regane mung 275jt.Mbuh larang opo murah.

Comments are closed.