Heboh, Valentino Rossi terpantau menggunakan helm Arai yang disamarkan….waahhh..

95
56

valentino Arai helmet

Bro dan sis sekalian….berita menghebohkan datang dari pembalap legendaris Italia Valentino Rossi yang diduga menggunakan helm Arai yang disamarkan dengan brand AGV. Hal ini berdasarkan dari beberapa foto yang dishare oleh beberapa media luar negeri saat Vale sedang nonton balapan di Misano. Yang pertama melakukannya justru Arai lewat sosial media….

Menurut pabrikan helm kondang Jepang tersebut…Valentino Rossi menggunakan Arai yang diproduksi oleh mereka. Dari desain dan bentuknya…Arai menduga helm yang digunakan adalah model half face tipe Ram4. Tentu saja informasi dari Arai ini cukup mengejutkan mengingat Vale selalu lekat dengan brand AGV. Dan yang menarik mzbro…Arai justru merasa bangga dan ngeshare penampakan Rossi dengan Arai Ram4 yang dikamuflase dengan brand AGV. Herannya koq nggak dituntut ya bro?. Marketing gratisan?. Sepertinya demikian…..

Sebenarnya AGV memiliki tipe half face dengan label K5 Jet. Namun saat dikomparasi memang shape AGV K5 beda dengan yang digunakan Vale. Pengakuan Arai sepertinya beralasan karena jika diperhatikan modelnya memang mirip Ram4. Hanya saja kenapa Rossi melakukannya?. Hingga berita dibuat…..tidak ada keterangan pasti. Baik Valentino ataupun AGV tidak merespon berita diatas….

Last….jika prediksi benar, tentu saja apa yang dilakukan Valentino Rossi cukup nyleneh. Secara pribadi IWB lumayan heran dan sulit mempercayai berita yang dishare oleh Motorsport diatas. Karena bagaimanapun kalau sudah berhubungan dengan sponsorship dan kontrak akan menjadi hal krusial jika seorang superstar berani melakukan penyamaran dalam bentuk stiker tempel. Apalagi iki helm kelas wahid pakde…iso dituntut lho. Yang unik seperti yang IWB bilang diatas….Arai-pun malah terkesan senang dan ngeshare jepretan Vale dengan helm yang diklaim sebagai Ram4. Kalau menurut sampeyan sendiri gimana bro. Helm Rossi terlampir adalah Arai Ram4 atau AGV K5??….(iwb)

Arai Ram4

ram4-tri

AGV K5 Jet

visorino-k-5-jet

Valentino Rossi Misano WSBK….pakai Arai ??

wsbk-misano-2016-valentino-rossi-wearing-an-arai-helmet-camouflaged-as-an-agv

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

95 COMMENTS

  1. kaya arai yang di pakai rossi saat rally monza tapi beda, pas gokart juga rossi pakai arai gp6. ya karena agv ga punya helm untuk mobil.

  2. Sory OOT lagi barangkali ada sakadang FBH yang tau, kenapa pabrikan gede, super kaya , dan katanya bikin FBH sejahtera*, cuman mampu ngasih Helm kualitas seadanya ?
    terima kasih

    • emng pabrikan lain ada yg ngasih helm bagus? ga h,y,s,k dll semuanya jga sama ga da yg ngasih helm bagus, coba lihat di jlanan apapun merk motornya mayoritas helmnya sih pasti after market, kecuali yg beli moge mungkin helm hadiahnya bgus, note itu juga pasti udah di satuin dngan hrga otr motornya biar keliatanya helmnya gratis..

    • tp setidaknya kalo helm gratisan dari Y agak lumayan “nyeni” kalo wong sunda bilang atau mantes lah gitu biarpun material sama apa adanya tp setidaknya ada differensi disana.
      oya kalo boleh share helm pabrikan itu yg buat dari Cargloss tp entah kalo si TRX itu dari mana.
      ?

    • haha yg begitu lu bilang nyeni, pantes situ jadi fby yg demen barang makeup.an yg lu anggep bgus bntuknya doang tapi dlemnya ancur haha.. pantes recall wkwkwk.. bntar lgi pasti helmnya tuh yg ikut recall

    • eh si om satu ini kok jadi sensi yah?
      santai aja om ini lagi bahas pengaman kepala kok jadi bahas kesana kemari?
      iya om gpp memang kualitas Y itu bla..bla..bla
      tp harap ingat apa ploduk² H itu sdh sempurna??
      gak perlu lah sy jabarkan di sosm3d aja banyak yg ngeluh minta rec4ll.
      hehehe.
      ekekek.
      ngoahahaha.
      akakkkaka.
      wkwkwk.
      ngah ngah n

    • Coba di cari Informasinya mas, di luar Indonesia itu product mana yang paling banyak di Recall? Baik itu Mobil atau Motor, mengingat ketatnya control di luar Indonesia.

      Kalau sudah tau tolong di kasih tau sama rekan-rekannya, maksudnya agar berfikiran maju dan terbuka walaupun informasi tentang Recall (suatu product) terkesan di sembunyikan oleh media terutama blogger.

      Itu yang Made In Japan loh ya, bukan Made In Indonesia. Kebayang kalau yang buatan Indonesianya.

      Salam User Biasa ?.

    • Produk YIMM mending kna recall, lah produk AHM? Honda jepang aja gak brani export barang AHM ke negara eropa atau asia slain asia tenggara. Takut merusak image honda.

  3. SOS !!! honda CBR1000RR superBlade ay spidonya rusak, gak tau kenapa, adakah sakadang FBH yg bisa bantu saya ?

  4. haha yg begitu lu bilang nyeni, pantes situ jadi fby yg demen barang makeup.an yg lu anggep bgus bntuknya doang tapi dlemnya ancur haha.. pantes recall wkwkwk.. bntar lgi pasti helmnya tuh yg ikut recall

    • Gk sadar diri lu, bnyk mesin dohc ahm yg klotok”, bnyk maticnya yg boros aki, dan mlh gk dpt recall sama sekali sbg tggung jwb pabrikan.
      Tensioner kualitas ancur gt msh mikir dalemannya bgs? Mikir dlu bbrp kali..
      Udh body gk berseni, dlman pun kurang berkualitas.
      Klo emg dlman Honda AHM berkualitas, psti AHM udh dipercaya Honda Jepang untuk ekspor ke negara” maju terutama di Benua Eropa dan Amerika.

  5. bisa jadi emang arai nyuruh orang ngasihin helm arai yg udah di cet pura” pemberian fans gt lah n di foto diem”. gk salah toh

    • diterima salamnya mas beroooo.

      gak kek cap sayap separo dimari dianggap jepang aja keknya sulit.

      ngaoahahahaha

    • ekekekek…
      kalo sayap separo dimari …
      anti recall mas …
      kalo produknya buossookk cukup ditutup voucer …

      ngiahahahaha…

      ???????

    • recall oleh yamaha jepang itu menyangkut masalah yg sangat serius mas bro.. karena produk ini ms nya bukan disini aja yang mungkin bisa yimm atasi sndiri, tapi ini produk (cacat) yang meng-global. nama besar yamaha global bisa hancur karena kwalitas produksi disini yang belum baik.

      *gimana bisa baik, orang baru ngeriset maen dohc 150cc nya aja meleduk.. wkwk

    • Ya wajarlah orang lagi tes mesin baru meleduk, itu artinya mesin belum sempurna. Dan butuh penyempurnaan, dan belun siap di pasarkan. Beda sama sebelah yg tes malah konsumennya langsung. Klo ada masalah kasih voucer

  6. ekekek…
    sing heboh siapa pul …. ???
    dari tadi ane perhatikan yg heboh ente sendiri dehhh…

    artikel kok gak mutu blazz ….

    ???????

  7. Dear kanjeng pembaca sekalian,,,,,, gak usah ngumun,,,, juragan sendiri mengikuti rossi yang juragan puja puja juga melakukan tindakan sama, misalkan menyamakan r25 menjadi r3 wannabe walau akhirnya gak pernah juragan pake motornya,,,,, tapi tetep harus mengiring opini motor recallan bisa di ajak redline di jakarta, padahal orang bego juga ngerti, naik mio z pun gak akan bisa redline di jakarta,,,,,,,

    Lalu sebenernya beberapa merek motor juragan juga di samarkan kok, lihat aza misalnya honda sonic, juragan samarkan menjadi yamaha sonic, entah kenapa sejak jadi yamaha sonic juragan lapas joknya malah jadi empuk, apakah karena juragan menempelkan emblem garpu tala?

    Lalu tidak ketinggalan er6 juragan juga samarkan aza, menjadi yamaha er6 king, dengan cicilan yang belum lunas aza kerasa sekalee kalo power er6 yang tadinya lemot menjadi kencang seperti mesin sohc 4v punya vixion, bahkan saking kencangnya biasanya produk kawasaki gak bisa mengalahkan vixion sekarang bisa mengimbangi vixion, tentu aja er6 juragan bikin 5 speed agar makin mirip dengan vixion

    Bukan hanya itu aza, BMW second juragan juga di rubah menjadi yamaha X1, sekarang mobil juragan bisa keliling dunia tanpa isi bensin, seperti mesin mio z

    Naghhhh,,,,, setelah ini juragan rasa menyamarkan sesuatu bukanlah hal yang buruk, apa lagi demi menaikan nama baik yamaha, time will tell lagh, juragan ini lulusan s3 walau desertasi buat di tukang buat skripsi, tetapi buktinya tetep aza juragan bisa dapet gelar s3.,,,,,,,,, ciaoooooooo

  8. Jelas arai bangga lah..
    Secara otomatis kan seolah olah rossi bilang, helm arai lebih bagus dibanding agv.
    Promosi gratisan yg secara tidak langsung jatuhin agv

  9. yakin itu helm official rossi?? kayanya pinjaman dr fans/sponsor/penyelenggara. ngapain coba rossi bawa2 helm ke dalem sirkuit?? paling juga ke situ naik mobil, yg penting jangan asal comot ajah bikin beritanya

  10. Kenapa arai mesti menuntut??
    Kalo kita udah beli helm (misalnya) bukannya hak kita mau diapain aja toh
    Adapun disini agv yg mungkin nuntut rossi

  11. Hanya TRX satu2nya helm yg paling canggih sedunia,,,

    Helm lain mana ada coba,,fitur “auto rotate”

  12. kang, setau ane pernah baca di kaskus, helm arai ga pernah bayar pembalap (jd sponsor) jd pembalap tersebut pilih arai dengan kesadaran tanpa iming2 uang.. jd wajar kalo arai agak seneng dapet promosi dari rossi secara gratis

Leave a Reply