Helm NHK berdesain bak AGV Pista VR46 mulai menampakkan titik terang…..

69
1919

NHK agv pista

Bro dan sis sekalian….mumpung ketemu direktur Marketing PT DMI yang meracik helm NHK, yakni pak Johannes…IWB langsung berusaha mencari tahu satu hal. Yup….kehebohan dengan terkuaknya sebuah helm dengan model agresif milik NHK yang digunakan salah satu pembalap di Sentul. Yang membuat biker puyeng dan tergoda adalah desain yang memiliki kemiripan dengan AGV Pista VR46. Sebenarnya….kapan helm tersebut diluncurkan dan berapa ancer-ancer banderolnya?. Berikut jawaban NHK…..

Awalnya pak Johannes enggan membahas helm tersebut karena masih dalam tahap proses pengembangan. Wisss….tiwas tanggung ketemu kudu dapat info pokoke. Lek perlu ilmu kanuragan serat jiwa dikeluarkan biar NHK sudi buka suara. Masih mental juga?. Ilmu lampah lumpuh juga sudah IWB siapkan sebagai back up. Untunglah sebelum kedua ilmu tersebut IWB gunakan….pak Johannes sudi buka suara….

Yang mana mz Iwan….ini ya?“serunya sambil nyodori foto yang nggak asing lagi. “Iya pak…ini nih yang bikin pembaca heboh. Pada nanya via email udah kayak saya ini orang NHK nih. Share dong pak….kapan dirilis dan ancer-ancer banderolnya. Terus desainnya banyak yang bilang kayak AGV Pista. Bocorannya pak...”celoteh IWB sambil teriak-teriak. Maklum cak area PRJ speaker udah kayak bom suarane. Kencengnya membuat suara kita tenggelam….

Johannes-NHK
“Helm masih dalam pengembangan…”seru Johannes NHK….

Sebenarnya desain nggak sama. Detilnya beda. Desain model ini malah balik jaman lama. Seperti helm tukang sepeda balap….streamline yang serba runcing. Kita memang sedang kembangkan itu. Pokoknya kalau sudah keluar nanti….material karbon akan menjadi inferior...”serunya tersenyum. Lha…jawabane malah makin bikin penasaran. “Harga pak…piro harga. Terus segmen masuk helm harian apa balap. Kapan dirilis?“uber IWB…..

Ini helm masuk kelas racing atau balap. Harga masih digodok. Tapi kisarannnya antara 2-4 juta. Harapan kita 1-2 bulan lagi selesai. Sabar mz Iwan. Karena kita terus kembangkan dan uji agar sesempurna mungkin. Tunggu saja diajang IMOS nanti..” tambahnya. “Namanya apa pak…sudah ada nama belum?” tanya IWB lagi. “Nama sudah ada donggg…tapi disimpan buat saya dulu…“tutupnya terkekeh. Nah…wis gamblang yo cak….

Helm yang wira-wiri dan mengundang penasaran para netizen merupakan helm premium dari NHK dengan bahan dikatakan diatas karbon. Hhhmm….penasaran disini nih. Opo kevlar yang bro. Emboh wis. Yang jelas helm tidak sama dengan AGV Pista secara desain. Memang shape lancip dan agresif namun semua untuk memenuhi permintaan pasar. Dan disinyalir helm ini baru akan dirilis diajang IMOS 2016 setelah lebaran. Kita tunggu saja…..(iwb)

Penampakan-Helm-NHK-Mirip-AGV-Pista-Corsa-

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

69 COMMENTS

    • heh setujulah sama ngefbeye satu ini, 2-4 jeti ya mending langsung helm branded AGV,Shoei,Arai,Nolan,Shark,X-Lite

      ya bolehla bahan carbon blablabla, cman bakal tetep kebanting juga sama helm” diatas “Nama besarnya coy” Bahan biasa aja kisaran harga Maksimal 1 jeti barulah bakal besaing,,

    • Udahlah bikin petisi buat lengserin tu abidien..yimm 2 th jeblok..fitnah, blokir, tutup blog org..harusnya pimpinan itu berfikir untuk memajukan perusahaan lwt selling mereka.bukan baper sama blog??? Guys, 60% transaksi atas penilaian referensi lapangan, hanya 20% yg lewat blog….
      Ahem tim lapangan sgt bagus, sdah seharusny yamama ikut trikny ahemm…
      Bukan malah baper nyalahin blog..dasat pimpinan go block nih…pecat aja tu ngabidien…
      Gwe g ada mslah ama ngabidien, tpi sebagai konsumen gwe anggap ini ksalahan pimpinan yamama yg baper no action yg bikin yamama terpuruk…sekarang mlah piara blog2 kroco buat nyerang seniornya..
      Wtf, yg dijual motor kok serang blogger??_ logikany dmn??? Motor brg real.apapun yg ada diblog hanya info referensi.referensi real ya produk dilapangan, bkan gambar di blog…
      Amvuuun dah yamama

    • Atrikel opo jawabe opo. Ngapain mikiri dagangan nak dudu sales. Penting wis entuk mtore tgl di rawat di nggo seng bener. Slama service,sperpart ready ngapain pusing2

    • Analisa yg bagus, seagresif dan semasif apapun suatu berita blog, black campaign, dll, tidak akan banyak ngaruh, konsumen akan merasakan sendiri real produkx, sama pelayananx,. Anda tidak memberikan produk n pelayanan yg baik, siap2 ditinggal konsumen

  1. helm kayak gitu paling juga ilang kalo ditinggal di parkiran. mending beli yang biasa aja! hati tenang walopun ditinggal di parkiran tanpa penjaga sekalipun

    • Liat wingletsnya dia ada exhaustnya kalo pista/corsa kan ga ada alias cuma transparan

  2. jiplak blasssss, siap” kena tuntutan, malu” in cuman mau ambil market org yg gak sanggup beli helm agv versi rossi, cuiiiihhh croood

  3. Yah tinggal nunggu tim copyright AGV aja, hehe

    Kayanya lumayan tuh, beli trus diairbrush decal rossi, kasi tribu dei chihuahua di visor?

  4. Ngomongnya ngeles aja tuh tu plagiat.. dibilang mirip agv pista,malah ngalihin jawab ga jelas.. orang orang juga udah pada tau ini merk second rate plagiatt aka ga kreatif.
    yang ga mampu beli ori, ga menghormati desainer asli dan tim R&D agv pasti pada bilang,”masa bodo ah,duit duit gua juga,yang penting keren mirip rossi” .. mental endonesah..hha

  5. waktu itu merk tinta bikin helm limitshit mirip AIROH Miro
    sekarang ini mirip Pista hahaha

    banyak ya yg modelnya dimirip2in sama helm lokal
    ada yg model shark raw, airoh model pilot, yang kaya nolan 104 hehehe

    tapi tetep sih kualitas emang jauh
    lebih worth beli yang merk jelas meski ga SNI

  6. Kalo liat helm NHK yg ada dan di pakai buat balap kok kliatannya kebesaran ya, dan kliatan berat, mending liat KYT vendeta 2, trus helm half face NHK udh banyak yg replika motif helm rosi, five continent, winter test

  7. materialnya lebih hebat dari serat karbon…??? kevlar masih sederajat alias satu level sama karbon kang iwan. hmmm…. mungkinkah pake bahan TWARON…??? ah impossible….

  8. setahu saya,akalu bukan carbon ya….corsa bukan pista.heran ya jiplak tapi bangga…ya dirubah rubah dikit deh biar gak disomasi agv

Leave a Reply