Sekelompok orang bawa senjata tajam serang para komunitas. Waspada kangbro…!

103
43
“Ilustrasi Kopdar malam…..”

Ada apa dengan negeri ini….asli IWB cukup heran. Ketika suasana kondusif, tiba-tiba malah dirusak oleh beberapa oknum misterius. Dilaporkan oleh bro Ad Dien, saat doi Kopdar tiba-tiba mereka diserang gerombolan orang tak dikenal. Mereka membawa senjata tajam dan benda tumpul. Edannya ketika langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang…..hampir seluruh komunitas mengalami nasib serupa. Waahhh….ono opo yo cak??….

Isu tentang ini sebenarnya sudah IWB dengar beberapa hari lalu. Namun karena tanpa ada bukti sahih dari pembaca….IWB hanya pantau dari jauh. Hingga kemarin masuk surel dari bro Ad Dien yang menceritakan pengalamannya saat kopdar. Doi beserta teman-teman komunitas R15 tiba-tiba diserang gerombolan orang tak dikenal. Tanpa alasan jelas mereka main sabet dan gebuk. Untung mayoritas hanya mengalami luka-luka. Dilalah kejadian tersebut ternyata berantai dan terjadi pada nyaris seluruh komunitas yang kopdar disana. Waduh….

Assalamualaikum kang, gimana kabarnya ?. Saya mau share sedikit kejadian yang menimpa para bikers di kota ane nih kang. Malam minggu kemarin ketika saya sedang kopdar ada sekelompok orang yang tak di kenal tiba-tiba mnyerang kami dengan membawa senjata tajam dan tumpul. Setelah menghajar kami mereka langsung kabur. Kami lapor ke polres Serang dan ternyata komunitas lain pun mngalami hal yang sama. Hampir semua komunitas yang sedang kopdar diserang oleh gerombolan tersebut. Dari kejadian ini 1 orang dari Club Satria F Tangerang tewas.…”seru bro Ad Dien membuat IWB bengong. Wah…koq nggak ada masuk berita ya cak?? 🙄 ….

alert

Kejadian ini jarang terjadi dan menjadi big isu yang harus kita waspadai. Latar belakangnya juga belum jelas sebab dipastikan kasus masih ditangani pihak berwajib. Entah kenapa IWB jadi teringat dengan kejadian kurang mengenakkan dikota kembang. Ulah sekelompok geng motor yang mencederai nama baik biker pada umumnya. Geng motor yang IWB pantas sebut sebagai para kriminal ketimbang biker ini mengeroyok dan menghilangkan nyawa salah satu anggota TNI. IWB hanya berharap kejadian di Serang tidak ada hubungannya dengan tragedi diatas. Karena jika benar malah akan membuat suasana makin runyam…

Last….monggo selalu hati-hati jika sampeyan kopdar kangbro. Kejadian yang dialami bro Ad Dien bisa menjadi warning agar kita selalu awas dan tidak berkumpul dalam rombongan kecil ditempat sepi. Saran IWB….lebih baik melakukan kopdar dalam jumlah banyak dan ditempat ramai serta penerangan cukup. Harapan IWB semoga pihak berwajib bisa segera mengungkap kasus serta menangkap provokator misterius yang meneror para biker yang sedang Kopdar. Waspadalah kangbro………….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

103 COMMENTS

  1. Di Bandung juga lagi rawan kang. Sama pihak berwenang komunitas disini untuk sementara ga boleh kopdar dulu. Oknum geng motor di Bandung lagi panas…

  2. Your comment is awaiting moderation

    ??

    .ekkke itu pasukan sales nyari kerjaan sambilan …malkum sahaja pada kalah sama dp 0 rupiah

  3. Mungkin unsur dendam pd salah satu orang dri club tsb lekk..dan tidak menutup kemungkinan juga karna iri hati kpd club yg sering kopdar.

  4. TNI dan POLRI mengamanatkan Tembak ditempat kepada Geng Motor yang brutal dan melakukan tindak kriminal 🙂

    *Atas nama Jiwa Korsa cak…

  5. TNI dan POLRI mengamanatkan untuk Tembak ditempat kepada Geng Motor yang brutal dan melakukan tindak kriminal 🙂

    *Atas nama Jiwa Korsa cak…

  6. Saya yakin ini ulah gengster motor, karena kegiatan ini di sebut ( JP ) atau menyerang Geng/ Club kotor lainnya, biasa di barengi dengan mengambil harta benda milik musuh.

    Kalau di Bandung jangan kaget hal seperti ini, karena kota Bandung adalah pelopor geng motor.

    Apalagi saat era 1990 s/d 2000, di saat geng motor seperti BRIGEZ, XTC, GBR, MP, VALVOLINE, GFR, MOONRAKER, DLL sedang merajalela. Note: Orang Bandung pasti Hafal.

    Hanya sayang, Geng Motor yang ada sekarang ini hanya ( ANAK ECEK-ECEK ) yang bisa berbuat keonaran semata demi solidaritas, Padahal mereka tidak tahu dulu bagaiman geng motor yang sesungguhnya.

    Senior gengster Bandung,

    XTC = Jejeh, Beruang Madu, Wenda Wendi,…sorry yang lain lupa (Ini Ex SMA BPI).

    GBR = Tommy Ambon, Bayu, Thole,…sorry yang lain lupa (Ini GBR Kopo).

    BRIGEZ = Bang Retno (Komandan Tertinggi).

    GFR = Topan, Haikal, Rama, Q Sucks,…Sorry yang lain lupa (GFR Bandung, pecahan XTC & GBR).

    Alhamdulilah, Saya sendiri bisa selamat dari masa-masa itu. Padahal dulu saya Kordinator salah satu Tim Perang.

    Sudahlah jaman sekarang ini tidak musim menjadi gengster, sekarang ini musim anak cinta dan alay.

    Lebih baik hidup damai sesama biker, tidak usah mementingkan ego.

    Pak Polisi tolong di amankan Gengster seperti ini, karena memang meresahkan.

    #Peace…?

    • Ekekekekek,

      Bukan penjahat kali mas Nur, tapi pembela kebenaran dari pembodohan otomotif. ?

    • ekekeke rakyat dimari udah smart kok ga usah di doktrin lagi kaya jaman peyek, morwoto cs saja …
      motor ya yaa ???
      ekekekekke

      *tan tega ai menyebutnya ?

    • Justru ini yang harus di rubah, kalau mau Indonesia cerdas Haris melupakan mindset. MOTOR ITU = …..?

    • DAIHATSU ZEBRA DOHC 5 ZIGEN th. 1986 milik saya juga canggih. Tapi anehnya ko malah canggih HONDA JAZZ SOHC ?

      Sssstttttt, biar yang ngerti aja yang faham. ?

    • penjahat ng blog mksude priwe koe din?

      sedikit terbuka lah pikirmu din apa ada yg salah dengan kang udin?
      sy rasa nggak lah kalo jnengan sedikit membuka pikiran maaf bukan krn sy fby tp bisa dilihat komen real dari rekan sy kang udin.
      komen apapun dari kang udin selalu dibantah mentah sama fanboy kompetitor.
      krn knp sy rasa fanboy sebelah gak sanggup debat sama rekan sy satu ini termasuk ente din.
      yg ada kan fanboy sebelah sampe memberi julukan jenderal team A.S.U krn gak mampu debat logis sama rekan sy ini
      ?

    • Semua juga sudah tau lur, mereka bisa menang jika:

      Isi Pemberitaaan di bantu Media yang telah mendapat kesepakatan untuk blowup kebaikan Honda.

      Komentar yang tepat, contohnya saat mendapat hibah Lorenzo jatuh dan Marquez mengambil alih klasemen sementara. Padahal Honda Rc213v zonggggggg…?

      # itulah enaknya konsumen biasa, bebas mengutarakan mendapat seperti saya.

    • Apa salahnya fby mas toh saya walaupun fby gak melarang orang beli honda ato lainnya juga gak menyuruh orang beli motor yamaha yg pasti cuman membantah fbh yg menjelekkan merk lain!

    • ekekekkee biar jadi konsumen belum pintar …
      asal ga koar² dimana² ngejelekin blogger .eh tiap saat mantengin itu blogger yang di bilang amplop …
      ekekeke

      *haruskah kau kuveri cermin ?

    • ekekeke santai wae honk …
      buka puasa dulu biar pikiran jernih …
      kan ai bilang jadi penjahat di blog ya din udah taubat ..
      baca lagi deh komen kang udin …

      ekekeke jangan sok suci kalau tiap hari masih sama² menyesatkan reader di mari ,,
      mending buka arsip lawas yah biar tahu mana hatters mana real konsumen netral …
      ekekekek

    • ekekke ai suka gaya kalian , atu di sentil yang lain bantu geroyokin …
      tapi ai maklum kok itu tipe orang nyang kadar laki dikit , aka melambai …

      ekekekeke

    • ekekkee jendral di sentil … babu aka sendal langsung beralibi ria meminta belas kasih para pembaca …
      ekekeke
      aku sampai terharu ? …

    • Sebenarnya lebih angker waktu massa geng motor di Jakarta ,, siapa yg gak kenal pacinko(pasukan cina kota, jhoni indo). Yegen,atw biasa ada yg panggil hegen(young generation.biasa puluhan Ribu kalo keluar di malam hari, biasa ngancurin pintu tol,). Itu masa silam,, uwesss tuek… tapi geng motor mereka gak pernah ngusik warga , MUSUH mereka cuma. Satu.

    • Kalau itu bukan gengster mas, tapi lebih berhubungan ke Mafia.

      Berbeda dengan yang namanya gengster motor, kalau Mafia lekat hubungannya sama Kekuasaan dan pendapatan ( Kuasa ) bahkan narkoba.

      Sedangkan gengster motor asalnya hanya untuk suka ria, tetapi mereka terlalu berlebih dengan mementingkan arogansi.

      Tapi biarlah, itu hanya masa lalu…semoga saja generasi Soleh sekarang tidak mengalami hal tersebut seperti hal nya jaman kegelapan.

  7. bisa juga karena banyak nya club motor… mereka terlalu fanatik ke kelompoknya masing masing.. ujung ujung nya begitu.. keseringan kopdar yg agenda nya nggak jelas

  8. mendingan ngaji..tilawah qur;an… atau tadarus.. banyak banyak sholat malam.. drpd kayak gitu.. umur cuma sebentar nggak di manfaatin.. astaghfirulloooh…

  9. Bulan puasa Masih saja berbuat maksiat… Prihatin melihat kelakuan orang sekarang Begitu mudahnya melakukan penganiayaan sampai membuat orang meninggal…. Hukuman membunuh orang dengan sengaja dalam Islam adalah qisas…. Dia mungkin bisa lari dari Hukum dunia.. Namun tidak Akan bisa lari dari Hukum akhirat…. Naudzubillahi min dzalik

  10. Disinyalir ini ulah anak alay yg baru pada punya motor bodong…. Sebaiknya sinetron anak jualan di stop penayangannya supaya para alay tidak mengikuti tingkah laku di sinetron tersebut. Jika pelaku bersenjata api sah tembak ditempat.

    • ane jg heran sama cara mikir orang KPI..kartun dilarang.tapi sinetron Anak Jahanam yg isnya kebut kebutan sama berantem masih benas tayang..KPI useless .gak guna..aduan masyarakat cuma diabaikan..

    • Slogan KPI jelas bung:
      Cintailah ploduk ploduk endonesah..
      Mau tayangan bgs atau yg busuk skalipun psti didukung klo buatan dlm negeri.

  11. no komen dagh mslh ini …

    untung z kemaren kita ouwlang kopdar sekalian ngabuburit waaa…
    itu mgkn ada hubunganya kasus gank motor bandung… sprtinya selama pelaku pengroyokam blm bs ditangkap semua urusan panjang waaa, kemaren baru atu yg dibekuk dagh kek martabak tu ouwlang…

    haiyyaaa jiwa corsa emg ngeriii!!!

  12. Saya melihat langsung kejadian tersebut, entah kenapa ga ada blow up dari media, TERTUTUP BERITA WARTEG GA PENTING .

    korban pun ada yang masih diopname di RS Serang

  13. ndak usah banyak berasumsi,ndak usah sok tau menghubung2kan peristiwa ini dg hal2 lain yg kita sendiri ndak tau.yg penting tetep hati2,dan ndaj usah aneh2,mau sampai kapan bangsa kita di bodoh2i,di adu di benturkan dg saudara sendiri..mari bijak dlm menyikapi setiap persoalan.

  14. lebih baik diculikk aja.. lalu mayitnya dibuang sembarang tempatt
    ato dibuang di suriah.. biar dipenggal ma iSis.. wkwkwkwkwk

  15. jgn petruss, seuuureemm
    mending, diculik ja tu pelaku lalu dibuang di suriah tmpt iSiS..
    ato korea utara…
    biar mreka yg menggal
    wkwkwkwkwk

    • justru seremnya itu jadi shock teraphy biar orang2 yg otaknya masih miring2 kaya mereka bisa berenti bikin rusuh

  16. hadehh,
    qt bayar pajak motor klo telatt ditilang ato dendaaa,
    tp aparat keamanan giliran maslah bgnii, tunggu rakyatnya matii ato brontakk baruu dee bertindakkk..
    masa iya, Rakyat VS aparaT c..???
    hadehhhhhhh

  17. Somoga menjadi pelajaran buat anak komunitas jgn sog sog dijalan kalo lagi rame, pake strobo klakson mobil, kalo ad yg ngalangi dibleyer bleyer gas, jgn munafik, kenyataan emang begono

  18. yg suka kopdar harus punya acara yg simpatik, misal kasig nasi bungkus ke abang bck atau bersih2 lingkungan bersosialisasi lah… jgn eksklusi atau malah terkesan arogan

  19. saran ane…setiap semua komuitas/club biker mendatangi komandan dan berduka cita serta bersedia membantu mengkondunsifkan..

  20. Tahun 2017 i kepemilik senjata api akan kembali di edarkan. Minimal sediakan 200jt, barulah ente bisa pegang pistol semacam glock atau revolver buat jaga diri. Gak perlu ikut genk motor, ingat anak – bini. Hidup bersyukur aja kalau su su mending di race resmi sirkuit. Beres.

  21. Mbiyen ning jatim akeh geng. Boyhorror sbya, hellfiend kediri,exodus,exile,dan banyak lagi. Skrg sudah pada jadi rokhaniawa banyak yang udah sepuh menjadi bijak. Di indonesia mulai meningkat angka pengangguran, banyak nya kelahiran tdk di imbangi kemakmuran. Yang kaya jangan arogan yang miskin jangan kecil hati. Semoga kejadian sembelihan mirip tahun 1965 tdk terulang lebih dari 2 juta nyawa melayang di sembelih. Atas nama politik,aliran ideologi, dan komunitas.

  22. Lapor om saya orang serang juga saya mmbenarkan kata bro ad dien tsb.satu orang dri scs satria club serang jadi korban.miris dan sekarang hapir tiap malam ada anggota yg tidak bergerombolan hanya 2 atau 3 orang sllu membubarkan anak2 yg nongkrong entah apa msalahnya ga ngrti krna emang ga ada apa situasi kondusif malah bikin rusuh sndri.

  23. D tmpat ane jga kang… D daerh klmntan utara, kab. Malinau.
    Ada pnyrangan trhdap para pmuda yg sdng kopdar.
    Klo d tmpat ane pelakunya mlah aparat.

  24. laskar lontong ijo lagi nyari pelaku yg bunuh tmen mereka,,berdoa aja tuh sampah2 geng motor yg dibandung masih idup,,,

  25. Di negara ini HAM lah yg berkuasa…
    Keadilan kalah sama HAM…
    Agama kalah juga sama HAM…
    Klo kyk gini terus g da ketegasan, bagaimana negeri ini bisa maju???
    Kriminal merajalela… pelecehan agama dimana mana…
    ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI…
    Angkat topi buat para petinggi…

  26. entah knp banyak club motor yg demen parkir d trotoar trus gelar spanduk?
    klo club cornering,maen ny sana lah d sirkuit..
    klo club touring,sana maen yg jauh..indonesia luas.
    klo club modif,sering2 maen d bengkel lah..
    klo mau nongkorng doank ya d cafe ato warung kopi saja lah..

  27. Kang Udin – June 17, 2016

    DAIHATSU ZEBRA DOHC 5 ZIGEN th. 1986 milik saya juga canggih. Tapi anehnya ko malah canggih HONDA JAZZ SOHC ?

    Sssstttttt, biar yang ngerti aja yang faham. ?
    ———————————————————-
    terlalu dipaksakan kang Udin,masa zebra di compare sama Jazz….
    gak sekalian Jazz di compare sama Acura NSX

  28. kalo saya menhan saya matikan semua komunitas motor di indonesia an. semua komntas motor semuanya ego di jalan raya prnah saya jmpa dgn kmntas harley, ninja, vixuon, scorpio semuanya ego di jln dia pikir jln itu mamaknya yg buat

Leave a Reply