Hot……teaser misterius motor baru Viar. Wah…apa lagi ya ini ??…..

24
35

teaser Viar

Horaa umum cak. Belum genap kita membahas tentang sosok motor adventure pabrikan Semarang Viar, dilalah perhari ini IWB mendapatkan teaser misterius dengan label Viar. Motor ini cukup apik karena dibekali LED putih pada lampu sang kuda besi. Pertanyaanne….iki opooo???…..

Teaser sendiri tidak banyak keterangan melegakan. Hanya tulisan “Coming Soon 20.06.2016″….lalu dibawahnya keterangan PRJ Hal B1-B2. Untuk lokasi wis ora kaget soale IWB tahu disanalah booth Viar berada. Pabrikan lokal asal Semarang ini memang memiliki booth indoor ber-AC yang cukup nyaman di ajang Pekan Raya Jakarta 2016…

 

Di PRJ….IWB juga sempat melototin motor Adventure Viar 250 dan Scrambler 400. Tapi untuk sosok seperti teaser diatas IWB tidak menemukan. Lahhhh….terus ki bebek apa skutik??. Ketimbang mumet, IWB coba buka-buka arsip bocoran. Sebab IWB sebenarnya juga ngantongin sebuah produk misterius yang diduga sebagai milik Viar. Saat IWB pantengin dan bandingkan….hhhmm, siluetnya mirip ki kayaknya….

viar

Yup….terutama shape headlamp dan posisi winker yang nempel ditebeng. Tapi IWB sendiri belum berani memastikan mengingat semuanya hanya main tebak. Hanya saja entah kenapa IWB sangat yakin teaser klop dengan produk misterius yang IWB kekepiin. Dan jika produk tersebut benar seperti prediksi pribadi. Maka….

Besar kemungkinan produk dalam teaser merupakan varian dengan bentuk seperti layaknya skutik. Dengan dek lebar dan desain tidak ubahnya matic ditanah air……sang kuda besi disinyalir akan dijejali mesin listrik. Hal ini sesuai kasak-kusuk yang IWB terima. Dan jika terbukti jangan kaget kalau bentuknya termasuk ganteng kangbro. Lawong LED semua cak. Yo wis….untuk lebih gamblangnya kita tunggu saja pada tanggal 20 nanti. Penasaran euy…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

24 COMMENTS

  1. Ane minat yg viar adventure kang, cakep n beda itu motor…dr pada beli bebek buat turing…mending viar adventure yg jelas” buat turing

  2. Teaser yg pertama klo skuter kayanya gak, itu bagian depan kan? Kok pake per ulir gitu, kayanya gak mungkin. Apa mungkin atv?

  3. ada viar star S di rmh, th 2010, mirip jupi mx thailand, sayang ga terawat.
    waton ngglindhing boss!!

    hayo capa yg belani beli motol dlm negeli?

  4. WalAUPUn Pabrikan lokal tapi jaminan bebas Recall aka hora Eneng sing Prothol daleman Mesinya broo…

    Beda sama y ngaku ngaku Global tp kwalitas bobrok Mesin Prothol.. lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25…

Leave a Reply