Iwanbanaran.com » AHM akhirnya mengakui sedang siapkan calon penantang Yamaha NMax150. Forza-kah ??
About these ads
jump to navigation

AHM akhirnya mengakui sedang siapkan calon penantang Yamaha NMax150. Forza-kah ?? June 13, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda , trackback
iklan iwb iklan iwb
honda-forza-white-blue-

Honda Forza….kansnya cukup besar menjadi penantang NMax150 “….

Klop mzbro….IWB rada lega walau secara real produk belum hadir. Namun ketika sebuah media besar seperti Kompas brojolin artikel dengan narasumber dan nama yang jelas….tentu ini bukan hal kebetulan. Yup….prediksi IWB sebelumnya yang mengatakan AHM sedang menyiapkan calon penantang Yamaha NMax150 akhirnya diakui oleh AHM. Bahkan mereka terang-terangan berani mengatakan calon penggebuk NMax 150 ini akan lebih advance dari sisi spesifikasi. Wahhh…opo yo kira-kira mzbro. Forza seperti prediksi awal-kah ??….

Seperti yang kita tahu…NMax saat ini menjadi idola para biker. Bermain sendiri tanpa pengganjal…Yamaha mendulang penjualan cukup cemerlakng tahun lalu dengan 122.046 unit sales. Bandingkan dengan PCX yang hanya 3.582 unit. Tahun inipun tren terus berkembang. IWB sendiri sudah memprediksi AHM akan mengeluarkan produk serupa untuk mengganjal laju sang maxi skuter. Apalagi IWB juga sudah pernah berbicara dengan Koji Sugita (Director Marketing AHM) yang mengatakan….tantangan AHM adalah bagaimana membuat harga PCX bisa lebih murah karena secara kalkukasi….Forza masih cukup mahal walau dirakit ditanah air….

iklan iwb

Dilalah petunjuk mulai gamblang sebab seperti dilansir Kompas, David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director AHM mengakui sedang menyiapkan maxi skuter untuk menantang eksistensi NMax. Bahkan persiapan, termasuk desain hingga proses perakitan massal sudah berjalan. “Bentuk dan desainnya seperti apa saya belum tahu, karena masih kita kembangkan. Tetapi, rencana memang akan kita produksi tahun depan, waktu tepatnya kapan belum bisa kita informasikan,” ujarnya. Wihhh…tahun depan kangbro. Lho….kenapa terlalu lama??….

Lesunya ekonomi tanah air menjadi alasan kenapa mereka wait and see. Langkah ini seperti yang dilakukan Yamaha pada B74 Max 250cc. “Kalau kondisinya seperti ini terus berbahaya juga, karena investasinya tidak akan masuk. Tetapi kalau berjalan dengan baik maka sangat mungkin diproduksi tahun depan di Indonesia. Kita lihat saja nanti bagaimana,” kata David. Yang menarik kangbro….AHM ogah jika produk mereka dianggap menantang eksistensi NMax sebab menurutnya…calon produk ini secara spek tetap lebih tinggi dari produk racikan Yamaha. Weleh…..

Kita tidak mau bilang kalau NMAX pesaing kita, karena sejak PCX saja sudah kita paling tinggi, begitu juga nanti di produk baru, kita tetap lebih unggul. Kita bisa kita pastikan seperti PCX, Skutik bongsor kita yang nanti diproduksi di Indonesia spesifikasinya tetap lebih tinggi dari kompetitor,” kata David lagi. Wiss…makin gamblang ki. Saiki IWB iso turu angler soale tren sudah berkembang menuju arah positif. Bocoran awal wis klop. Hanya saja apakah sang skutik nanti benar nyomot desain Forza atau versi lokalnya PCX…masih samar. Biarlah IWB yang akan menggalinya nanti. Dengan pengakuan diatas potensi kelahiran maxi skuter Honda penantang NMax150 meningkat 75 persen kangbro. Persaingan memang positif karena kita jadi banyak opsi. Panassss :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. ah sudahlah. - June 13, 2016

tunggu smsster 2…

ah sudahlah. - June 13, 2016

utk yg 125 cc

DohcEngine - June 13, 2016

Blm brojol, tp b e r u k udh kojel” takut gk dapet nasbung.. ? ? ?

? b e r u k ?

gambass - June 13, 2016

125 cc ?? Kan ada vario series..

Marquezz - June 13, 2016

G ada yg sulit buat honda untuk bikin motor matic tandingan n max??????

Rins - June 13, 2016

pcx lebih tinggi speknya dari n max?lebih mahal iya.
???

FBO - June 13, 2016

Iya bikinnya emg gk sulit tp ngejualnya yg selalu sulit.. Terbukti AHM selalu follow market pabrikan lain smpe lakuin BC ke produk pesaing yg udh dicopy biar dagangan AHM seolah” lbh unggul lalu akhirnya lbh laku.. ?

Super Blade - June 13, 2016

Daripada YIMM saking kgk laku dagangannya, sampe2 iklan Mio Z dibumbui dengan pembodohan publik…
?

1. Jakarta-Bandung ngga isi bensin = Pembodohan Publik.?

2. Lewat 1000 polisi tidur tetep nyaman = Pembodohan Publik.?

3. Ngangkut beras sampe 2 TON = Pembodohan Publik. Bobot motor <150 kg ditiban beban 2 TON, dijamin langsung ambrol tuh motor.?

Ekekek ngabidin ngeri euy promosinya…
??Makjlub

FBO - June 13, 2016

Tukang fitnah muncul lg.. ☝?
Ngejelasin iklannya pke hiperbola biar terkesan pembodohan publik.

Super Blade - June 13, 2016


Muridnya triatmonyong, ngaku2 netral tapi mati2an belain yamaha.

Ngeriiii
???

klothok - June 13, 2016

Hahaha pembodohan publik atau yg coment memang bodoh n terlalu serius nanggapi.

Makanya fbh kbnykan iklan yg unik lucu gak nyambung kbnykan mkn micin mungkin.

Nguahababa

Ayam aha - June 13, 2016

Lalu yamaha harus jualan apa lagi….hik

Syaiful Majid - June 13, 2016

ahm sadis bgt yaa
kasian ntar yamaha bangkruuttt??

2. ayu kusumaningrum - June 13, 2016

weww

3. koplak - June 13, 2016

Joz

4. Mamen - June 13, 2016

Podium

5. pak idjo - June 13, 2016

Pertamax kah.$$$$$$$$$$$$

6. pak idjo - June 13, 2016

Pertanaxxxx $$$$$$$$$$$

7. bayu - June 13, 2016

Kapan AHM bikin pasar sendiri & kapan YIMM buat tekhnologi sendiri . Just my opinion

Rins - June 13, 2016

lha itu vva.
???

Yoyo - June 13, 2016

Lha itu scoopy? Ngomongin buka pasar kan? Walau fino lebih dulu tapi honda buka pasar matic retro duluan di indo, begitupun matic bongsor.. pcx udh ada duluan sebelum nmax tp nmax duluan yg buka pasar matic bongsor di indo. Jadi semua itu bukan masalah siapa mencontek siapa untuk teknologi dan buka pasar tapi cuma masalah waktu aja..

M16 - June 13, 2016

Yo-yo
Nte pasti kaga kenal YamahaMajesty yah?
Buat setinggi AHem bok ya buat statement yg bener loh….pcx lebih apa dari NMax,lebih muahal sih bener.

Super Blade - June 13, 2016

CBU coy, jgn disamain barang loakan eh lokalan.
?

FBI komentator bayaran - December 19, 2016

Tenang …jgn ribut…lagi buat pcx 153 cc plus vvtec dan forza dohc..basic jeroan sonic buat gebuk nmax.harga pcx dan forza 26 dan 35 juta…

8. Rudi Fahlevi - June 13, 2016

wah,gak jadi beli NMax bulan depan deh..
Nunggu tahun depan dulu aja, smakin banyak pilihannya.
Siapa tahu desain, spec, & fiturnya lebih mantaap.

🙂

gambass - June 13, 2016

Nunggu beat 250cc ??

ade - June 13, 2016

jgn thn depan bro. tunggu lagi aja thn berikutnya, sapa tau NMAX ada versi facelift nya. truz tgg thn berikutberikutnya lagi. hahaha…

unyu2 - June 13, 2016

pabrikan sekarang keluarin produk udah ky hape ajahh… gak ky zaman dulu…

9. pak idjo - June 13, 2016

100 % vario 150 bakal punya baju baru.

johan - June 13, 2016

vario facelift..hehehe

Mang EPi - June 13, 2016

Yap Produk Kejar tayang… Vario ganti baju tapi harga jadi selangit.. Hhehe

10. Agni - June 13, 2016

“Kita tidak mau bilang kalau NMAX pesaing kita, karena sejak PCX saja sudah kita paling tinggi, begitu juga nanti di produk baru, kita tetap lebih unggul. Kita bisa kita pastikan seperti PCX, Skutik bongsor kita yang nanti diproduksi di Indonesia spesifikasinya tetap lebih tinggi dari kompetitor,”

Kalo harga emang lebih tinggi pak :v

user motor - June 13, 2016

Biasa petinggi duduk ny tempat yg tinggi, jd mana tahu dia kalo motor yg dijual nya cuma jual mimpi yg tinggi, tp minim fitur dibanding N max, apalagi perfomance, pcx ga ada bagus nya.. Honda ga mampu kalo adu desain.. Jd ga usah mimpi mau banding yamaha soal desain, semua trend desain dimulai dari Yamaha ditiru Honda, N max itu masih varian entey level segmen matic bongsor, jd mau forzan, pcx yg dilokalin, yamaha masih byk senjatanya

katana - June 13, 2016

Yah emg gatau ya? Nmax kan beda spek!2 klep sama 4 klep kok disamakan
kaya jupiter mx ngelawan jupiter z ya kalah jelas.andaikata cc sama tapi klep lebih banyak jelas 4 klep menang.tapi pcx unggul di irit.kl dijual murah apa nmax laku?

Super Blade - June 13, 2016

Makzlubbb…
?

Lanzutkan.

user motor - June 13, 2016

Seirit ala pcx dgn body bongsor tenaga pas pas, malah kalo dihitung to weight rasio blm tentu pcx seirit yg diklaim, kalo pun lebih irit apa jaminan nya lebih laku dari nmax.. Ga usah berandai2 bikin dulu motornya. Jual seharga nmax.. Jgn byk mimpi

11. motor cool - June 13, 2016

klo buat matik AHM jagony lek disain pasti jouuz …

12. Fandy - June 13, 2016

Klo vario 150 dijual ahm 21jtan…..Forsa ini mo dijual berapa…? Yakin speknya lbh dr Nmax dengan harga yg sama? Tp yaah mo apalagi…motor buat sebagian orang itu kan honda….???

Emang - June 13, 2016

Ente tidak perlu pusing2 mikirin harga, kalau suka ya beli aja.bagaimanapun honda lebih unggul

Fandy - June 14, 2016

Ane emang mo beli….. trus apa urusan ente ngurus ane..??

13. rudhay - June 13, 2016

dagelan emang

14. Nino mix max - June 13, 2016

Maksude paling duwur regane. Mosok vario 150 di dol 40 jt haahaa lirik pcx

15. KABAYAN 250R - June 13, 2016

Ngikuuuuttt…??

16. donimagie - June 13, 2016

gak mungkin pcx ga mungkin forza….pasti jubah baru buat vario…tinggal pernak pernik led aja, sensor dan pritilan lainnya biar kelihatan kelihatn lebih tinggi speknya…khan enak klo mau dikasih harga lebih dikit khan klihatan wajar

17. becks - June 13, 2016

yo ngono kuwi komene boss Astra, sok pailng hebat….motor e rung metu wes koar koar.

18. Agen vinot - June 13, 2016

Ahm ngekor mulu…. gak kreatif alias latah…..

Dhimas - June 13, 2016

Yg ngekor siapa bro?

PCX udah brojol bertahun2 yg lain, terus dicontek NMAX

Super Blade - June 13, 2016

Maklum vroh, nick agen vinot itu fby tuolol bocah kemarin sore…

Ekekek
?

Mang EPi - June 13, 2016

Yamaha majesty lebih tua dri PCX bro.. ??

19. are wege - June 13, 2016

Waduh benteng pertahanan yimm siap di bobol Dan di gempur,
Nmax bakal punya lawan nih… ahm.gokil.. gak kasih ampun kompetitor

20. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

Cuma FBH planga Plongo yang bilang Spec pcx lebih tinggi dari N max

ekekekek

Super Blade - June 13, 2016

Atas ane insinyur pekok penemu byson oil cooler lagi ayan.

Ekekek
?

21. Pengamat Blogger - June 13, 2016

Vario Versi Bongsor kayak Forza
kayaknya OKE…

Vario untuk Harian lumayan lah,,tarika oke..
dalam Kota atau Luar Kota gak perlu harus kenceng kayak Motor Sport.

22. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

Sejak.kapan mesin Dua klep Lebih Tinggi spec nya di banding 4 klep
Lagi.lagi FBH kemayu di tipu mentah mentah Sama Chino

Nguuuuiiiikkkkkkk

23. rongsokan besi - June 13, 2016

cukup vafi saja takperlu kluar dwit bnyak toh jalanya juga sama kedepan

Zlubbbh - June 13, 2016

Kalo montor jalannya mundur mending beli tossa viar ya vroh….

24. アスモフムイロス™ - June 13, 2016

namanya jg polower

haiyyaaa lebaran lama bingitzzzz

25. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

VVA Abs 4 klep Dan.Bluecore adalah teknologi yang Sangat Tinggi

Injektor jadul Rem kawat crancang Lampu silau
adalah teknologi tinggi.dan kemapanan Efbeha yang di.ciptakan AHM

bruakakakak

Zlub

user motor - June 13, 2016

Mana ada malu petinggi ahm, dia kira konsumen max secoter macam N max itu konsumen honda beat yg ngerti teknologi, beat motor paling ga aman buat matic entry level. Motor dibawa kenceng serasa melayang, direm skrng berhenti besok. Makanya byk kecelakaan terjadi di pemakai honda beat, kalo matic Honda malah yg enak itu spacy buat entry level.. Sayang malah ga diekspos kelebihan spacy sama sales honda

ekekek - June 13, 2016

Ekekk mana ada malu itu petinggi, lihat zaza kelakuan fb nya begitu plek sama
Ekekekk

user motor - June 13, 2016

Ga ngerti maksudnya

26. Jhon Gendhon - June 13, 2016

Daripada fbh&fby pada ribut,mending kita pantengin dagelan dari laskarbit suzomplak,Crot luckerz&Tukino racing manufucktur…
Semakin mereka nyungsep,semakin mereka berulah,semakin lucu saza….

27. andreas - June 13, 2016

fbh cukup mentok di mbitt zaza
..
???

28. ekekek - June 13, 2016

Fitur nyeleng sama rem ngeloyor jauh lebih advanced kata petinggi honhon
Ekekek

29. Il Tigris - June 13, 2016

Ikut seneng Lek Iwan. Mereka bersaing kita yg untung kok. Tapi aku yo rung arep tuku wong embit sebiji dah 3 taun aja baru jalan 11ribu km. Hehe.. tapi siapa tau nanti pengen..

30. Jhon Gendhon - June 13, 2016

Liat ludruk komedi laskar keblinger suzomplak saza yuk….lebih gayeng

31. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - June 13, 2016

VVA + Bluecore jiplak dari honda … petinggi YIMM ajah gabisa jawab apa itu bluecore ???…wkwkwkwk…

ah sudahlah mereka sama saja … buat indonesia yg ga bisa produksi motor telen ajah dan lumayan banyak pilihan… buat pecinta R2..

…kecuali buat kalian kaum sales… nikmatin ajah jualan yang bener yang halal.. kasian keluarga mu dikasih makan hasil bc… nauzubillahi min dzalik

ayam - June 13, 2016

Ngomong ayam nih tukang fitnah.

32. Gue - June 13, 2016

Lebih tinggi harganya kali, di thailand pcx motor murah, disini muahal, wajar nmax masuk harga normal lsg booming.

33. Jhon Gendhon - June 13, 2016

Udin ganti kelamin detected

34. Rief - June 13, 2016

HONDA RAKUS !

35. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

Nunggu Cuocuote Nurdin Ngeles
Ahh Sumpel Gembus sisan

ekekekek

36. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 13, 2016

Yamaha semakin Mingslep Zaza……..

ZLUB

Ngeriii

37. honda joss - June 13, 2016

Cukup AHM,, biarkan sales sebelah menikmati jualan satu” nya yg laris.

Jgn kau gebuk terus dengan produk sainganmu….

Biarkan mereka menikmati makan enak dari penjualan nmax,, tahun ini aj mereka blm tentu dapat THR…….

????????

38. Joni - June 13, 2016

Yakin tuh gak asal ngomong kalau PCX lbh bagus dari nmax? Mesin PCX sj msh 2klep mesin vario150+ rem tromol blkg, lbh tinggi harga iya, kalaupun PCX dilokalin paling 25-26jtan AHM gitu loh mw untung selangit kualitas plastik tipis, ttp msh kalah laku klwpun PCX dilokalin karena mesin kalah telak. Pabrikan follower ora ISO kreatif

39. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

Ayo.AHM I-Vtec nya Turunin ke motor Matic nya
jangan Cuma planga Plongo

ekekekekek

40. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

N-max Penghargaan nya Udah Segudang baik Di luar negri maupun di dalam.negri
PCX mana mana
Teknologi tinggi Adalah
Celeng brake Sistem Sama Lampu keryip keryip dan silau

Ekekekekek

Zlub

41. ciririt - June 13, 2016

pontang-panting mau bejaban semua rival. kalo modal gak terbatas ya gak mungkin pontang-panting.
jongos-jongos takut baginda marah kalo rugi. jadi hitung2 mulu kerjaannya.

42. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 13, 2016

Sepertinya FBY Lapar……

Sudah Mulai Ayan, Komen Komennya BC Semua

AHM 72,48% Persen Lohhh… Hati2 Kalo Komen Jaga Bacot nya FBY

Zlubb

Ngeriiii

43. reza - June 13, 2016

Mungkin forza dengan unicam + esp

44. Marquezz - June 13, 2016

Honda bikin tandingan n max,selesai semua dan saatnya bilang sempurna ??????

45. Joni - June 13, 2016

Lucu sih AHM modal berlimpah tapi main aman gak berani main kelas motor baru/buka pasar dan produk baru yang antimainstream…SDM juga R&D AHM kurang mutu dan ilmu dalam desain produk cari aman terus,,,,untung ada Yamaha kalau gk ada Yamaha Anda bisa dikasih supraX 100cc dan gk ada motor matic di Indonesia

ade - June 13, 2016

kyk di malaysia dong om Jon. astrea grand masih diproduksi…

user motor - June 13, 2016

Betul yamaha bukan penguasa pasar tp pioner pasar, jelasnya jauh lebih tinggi daripada penguasa pasar, wong penguasanya cuma bisa jd follower, yamaha yg menciptakan tren matic dan sport, yamaha sukses mengangkat pamor 2 segmen diatas. Walau matic pertama yg hadir Kymco di Indonesia, tp pamor motor matic Yamaha yg sukses mengangkat nya.. Begitu jg segmen sport

DohcEngine - June 13, 2016

Sama aja yamaha ngekor kymco goblok.. ?

Super Blade - June 13, 2016

Zllllluuuubbbbbbbhhh
?

Lanzutkan.

user motor - June 13, 2016

Beda goblok. Kymco tidak mampu membuat boming segment matic Yamaha yg menggerakkan kan honda terjun di pasar matic. Melihat laris manisnya mio. Ente kalo sekolah nya tinggi bolehkah bilang goblok. Tp kalo cecunguk mending mikem .. Ora level.. ..
Lihat skrng nasib Kymco mati suri. Mereka hanya mampu mengenalkan segment baru, tp tidak mampu mengembangkan, yamaha mampu mengangkat pamor matic sbgai motor yg nyaman dan murah serta tangguh, makanya tren matic di awali kesuksesan mio, bukan dari matic Kymco yg pasar nya kecil, lihat gmn nasib Kymco, mati suri kan skrng..

user motor - June 13, 2016

Mulut sales honda satu inj kasar, mungkin jualan nya ora payu.

user motor - June 13, 2016

Mulut sales honda satu inj kasar, mungkin jualan nya ora payu. Ga mampu mencerna kalimat dgn baik saja, bilang goblok,
Saya bilang yg mampu mengangkat pamor/ menciptakan tren disegment matic. Itu yamaha.
Bukan yg mengenal kan segment matic pertama kali
Honda bisa apa. Buat matic Jan setelah mio sukses membentuk pasar
Tau ga resiko pioner lebih tinggi dari follower, kalo Gagal maka kerugian jauh lebih byk, tp kalo sukses meraup untung lebih cepat dari follower, jd ga semua pabrik berani mjd pendahulu. Krn tingkat kegagalan nya besar. Krn harus melawan tren pasar yg sudah jalan dan disukai konsumen, tp kalo berhasil pun bisa dimanfaatkan kompetitor mengikuti jejak suksesnya dan menikmati jalan dan pasar yg telah dibuat dan dibentuk susah payah oleh pioner, maka bisa dilihat mental follower itu mental pecundang ga berani ambil risiko

DohcEngine - June 13, 2016

☝mewek☝

???

kingHD - June 13, 2016

makasih yamaha

46. Bruud - June 13, 2016

Wkwkwkwkwkwk Honda buat tandingi yaMaho y ngaku ngaku Global tidak perlu keluarkan Forza y Josh Ghandoss…

Cukup di lawan buatan AHM lokalan mentok yaMaho udah MuooooooDhar..Moo

47. Bruud - June 13, 2016

Jaman Kegelapan Honda tahun 80an dengan mesin GL Series aka SOHC Operstruk.. kini sudah beralih tangan di terapkan di indonesia kembali lewat jajaran Produk motor YIMM aka yaMaho…

yang mana Produk motornya mulai bebek, metik sampe y ngaku ngaku sport Pul pairing…. semua tipe mesinny sama aka SALOME SOHC operstruk teknologi jiplakan honda GL MAX tahun 80an.. Dengan Gigi ompong khas Operstruk 5 biji…
yaMaho cuman kasih templok aksesories kanan kiri sama bedak Maho Dari tahun 2007 sampe skrng tk laen buat mengalihkan perhatian konsumen dari teknologi Mesin Jadulnya..

Nah Masak Anak muda suruh pake Mesin SOHC Operstruk. Emang bapak bapak pake GL MAX ap..???? maap ini Pakta Lo mbing BY.. wkwkwkkwkw

Coba gk ad GL MAX jadul… yaMaho mau jiplak ap..??? FBY harus berterimakasih sama Honda telah memberi contoh pada yaMaho..

48. bang herman - June 13, 2016

produk paling tinggi… ?
kita lihat saja apakah SOHC atau DOHC
atau malah SOHC 4VALVE + VVA ikutan juga.
saat ini mesin yamaha SOHC 4katup tak ada lawan.

49. Bruud - June 13, 2016

yaMaho sebagai Pabrikan y Ngaku ngaku Global tpi Hobinya menjiplak Honda Global Setelah honda Forza di jiplak yaMaho jadi NmaX

Honda CB190 di Jiplak yaMaho jadi Mat Sabre

yaMaho Masih belum punya motor kecil seperti Honda Grom 125

Apakah yaMaho akan menjiplak juga… tpi alamat cukup di gebuk balik sama AHM wes MuoooooooooooooooDhar..Moo

50. TOUR BANDUNG - June 13, 2016

wihh kerenn keren honda siap hajar semua segment pasar motor di indonesia.

51. Joni - June 13, 2016

Kalau dan misalkan X-Ride dan aerox sukses dan laris manis pasti lah AHM ngikutin bikin matic yang mirip….sudah ketahuan gerak ahm

52. i wan tau fik bin tria tmono - June 13, 2016

Wan,,,regone piro wan

53. Lucky - June 13, 2016

Dulu nmax di katain banci, kekurangan nmax karena motor lokal, sekarang mau bikin tandingan nmax. Tu artinya apa lek.. Petingi ahm jgn sombong akhirnya ngikut juga kan bikin skutik bongsor versi lokal yg di bilang tu kekurangan…

54. ade - June 13, 2016

teknologi honda kbanyakan gak kpake. cuma imingiming jualan.

55. Lucky - June 13, 2016

Beh lek komenku kok kenek moderasi

56. Bruud - June 13, 2016

Nasip yamaho Pig-Son aka Anak Babi SOHC Operstruk Salome gigi Ganjil…. Seeeeeeeeeeeeeeeemakin Zlub Zlub Zlub dalam Zamban Zonk……

57. pengamat - June 13, 2016

seru nih AHM head to head dgn YIMM semua segmen
siapa yang paling keren, paling canggih, dia yg menguasai.

Team BC dilarang galau…. xixixixixixi

58. Mat Marquez - June 13, 2016

yang bisa “wait and see” bukan cuman pabrikan lho lek…
kita juga ada yang nahan2 beli nmax demi “forza lokal”
tunggu2an deh… 🙁

59. ABDUL - June 13, 2016

KAPAN NIH HONDA NANTANGIN KAWASAKI KLX….

60. Bruud - June 13, 2016

yaMaho malah skrng lagi Trend bikin Motor Daur ulang.. koyoto..

Mat Sabre Daur ulang dari Rhoembeng15 RRRRRijekian India

Androk Daur ulang dari Xeong RaCun…

Maho Tulen 25 muke Alakadarnya Daur Ulang dari Rhoembeng plastik25

Miong ZZzzzzzzzzzz ZZZZZzzzzzzz ZZZzz Daur ulang dri Group miong Bhueghel aka Bhantet….

nanda - June 13, 2016

kentut ku bunyinya bruud bruud bruud keluar dari vanstat

61. bang herman - June 13, 2016

moderasi teruuuuuuuussss

62. Panayano - June 13, 2016

Kang iwb….pergerakane embit 125 kok sepi …biasane ono printilane…

63. kodokijo - June 13, 2016

Ngomong apa sih nih petinggi AHM? Rem ABS dpn+blkg kalah ya kl dibandingin ama rem CBSnya PCX? VVA kalah ya ama ESP? Coba ngomongnya ama saya, langsung saya brain wash tuh otaknya! Dikira konsumen di sini pada bego bin bloon semua? Kalo spek harganya sih emang bener lebih tinggi.

64. yimmlemoottt - June 13, 2016

sekali maruk, tetap maruk. hidup maruk!!!

65. Bruud - June 13, 2016

Harusnya kawasaki meniru strategi dari yaMaho.. apabila produknya gk laku numpuk banyak di Gudang bisa di daur ulang kembali… melihat banyaknya aka ribuan motor Bajaj 3 busi y numpuk di gudang bisa di daur ulang jadi motro ap gt…????

FBO - June 13, 2016

Niru strategi market AHM?
Strategi busuk, licik, dan gk sehat gitu ngapain ditiru..
Kawasaki msh waras dan msh bs pke akal sehatnya, gk kyk lu ama petinggi lu yg serakah, yg kalian pikirin cuma duit dan duit meski itu duit haram sekalipun.

DohcEngine - June 13, 2016

Ngatain orang lain fitnah, tapi lu sendiri fitnah. Pake bilang duit haram segala lagi, lu pikir duit hasil bc yg lu pake buat ngasih makan anak bini lu halal? Pikir pake otak ruk, berukk.. ? ?

FBO - June 13, 2016

Udh fitnahnya?
Mksh loh gw difitnah, lumayan ngurangin dosa gw..
Klo gk kenal gw sm skali gk ush sok tau khdpn gw gmn..
Udh gt aja..

Super Blade - June 13, 2016


Otaknya udh kena doktrin ala triatmonyong, ngaku netral tapi mati2an belain yamaha.

Ngeriii
?

DohcEngine - June 13, 2016

@FBO
Wkwkwk pengecut.. Mengalihkan topik pembicaraan, maklum otaknya dah mentok.. ?

66. sadar - June 13, 2016

Masih disiapin fotocopynya oke!

67. pak idjo - June 13, 2016

Moga namanya honda forzale sale 70%+ 20% biar laris manis kayak kacang rebus

68. FBO - June 13, 2016

Palingan jg PCX lokal, jelas” forza kemahalan untuk pasar Indonesia.
AHM emg aneh, katanya mau fokus ama Vario series. Misalkan pesaing Nmax dibikin, Vario 150 mau dikemanain?.
Cuma 1 harapan gw, penyakit AHM yg suka downgrade material level expert gk dilakuin di calon skutiknya ini + klo sadar hrsnya AHM gk pke jok tipis” lg kyk vario series..

69. fath - June 13, 2016

Vario 150 di aceh 24 juta, lah kalo keluar forza mau berapaan…?, 30 juta kah…?

secara maxi scooter NMAX adalah produk yg plg ideal, harga lbh murah dari lawan, 4 klep lawan cuma 2klep, VVTI, cakram dan msh banyak lainnya

Secara sportpun di kls 150 cc VIXION adalah produk yg plg ideal, mesin teruji ketahanannya serta keawetannya, gak suka jajan asal oli teratur aja gak payah servis berbeda dgn lawan telat servis ngeden, kemrosak, gak lari dll, model keren, hemat bensin, sparepart murah dan cepat dapatnya dll

70. efbeye & efbeha fuekok - June 13, 2016

Request buat honda,mesin dohc 4 valve esp,acg starter,rem abs,jangan pake tromol yang belakang,body jgn terlalu tifis,untuk headlamp pake projie harga kalau bisa sama dengan nmax…..dijamin nmax tewas..

Ngarep mode “on”

71. nanda - June 13, 2016

ya jelas bagi ngahahenm nmax bukan lawqn pcx malah dibilang spek lbih tinggi, takut sama kata motor banci. sales emang gitu. wajar..cari makan.

72. Joni - June 13, 2016

AHM bisa menjadi penguasa pasar karena finance dan leasing yang mendukung sehingga cicilan dan DP lbh terjangkau karena leasing percaya dengan kuota penjualan AHM yang besar dan menguntungkan leasing, dan konsumen bisa kredit motor tanpa DP dan ada juga yang berbayar 500rb Dp…. ditambah jaringan Beres yang berlimpah + spareparts common part dengan 4-5 tipe motor Honda lain…..tapi seribu sayang inovasi dan kreativitas Honda juga kualitas material dikorbankan karena mengejar keuntungan semata, salutnya gerakan CSR AHM patut diacungi jempol buat lingkungan dan masyarakat bergoyang dangdut

73. yantoherdi13 - June 13, 2016

wao

74. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

Yamaha Menciptakan
Mesin Motor terbaik Di dunia
Yamaha menciptakan Alat Musik terbaik di dunia
yamaha Menciptakan Mesin kapal dan speed boat terbaik di dunia
Yamaha Menciptakan mobil Super Ringan Terbaik di Dunia
Yamaha menciptakan Mesin Dua tak terbaik di Dunia

Dan honda Hanya menciptakan Mesin Pompa Air OHV Yang banyak Di kloning produk.china

ekekekekek

ZLUB

75. Muke Gile - June 13, 2016

Belom brojol udah Kojel2x..

Seakan akan besok udah gak bisa makan lagi. .

76. pacul - June 13, 2016

SETUJU om saya kecelakaan parah cuma pake beat , waktu kecelakaan kaget rem ga berhenti

DohcEngine - June 13, 2016

Awas mba, jgn ngarang” cerita. Ntar jadi kenyataan mewek.. ?

77. Rio - June 13, 2016

Vario 150 nya KO nih

78. SUDOSO AL-Farishi - June 13, 2016

KITA ULANGI SEKALI LAGI …. !!!

Yamaha Menciptakan
Mesin Motor terbaik Di dunia
Yamaha menciptakan Alat
Musik terbaik di dunia
yamaha Menciptakan Mesin
kapal dan speed boat terbaik
di dunia
Yamaha Menciptakan mobil
Super Ringan Terbaik di
Dunia
Yamaha menciptakan Mesin
Dua tak terbaik di Dunia

Dan Honda hanya menciptakan mesin Giling tepung OHV

ekekekek

ZLUB

79. anasdroid - June 13, 2016

Kalo beneran keluar n yakin menggebuk nmax maka otomatis SODARA SENDIRI di gebukin ama vorza vario150 ama PCX mengapa di produksi taun depan mungkin juga habisin stock pcx terutama yang udah berada diindonesia lah kalo pcx di paksa keluar sekarang ..numpux jadi bangke tuh pcx di gudang .btw gebukin dari sisi disain ama tegnologi sih okee honda ahlinya tapi kalo sisi HARGA masak iya 11-12 ama nmax is Bullshitt

80. Bruud - June 13, 2016

Asal jangan pake Sock Atos Glodakan n Gearbox kmrasak… Maklum Fitur tersebut sudah di patenkan yaMaho….

81. DIRMAN banjarnegara - June 13, 2016

persaingan semakin seru…tapi kenapa ya honda selalu begitu nggu lawan bikin motor laku trus di saigin

82. Rosiman - June 13, 2016

Gue tunggu kl benar speck lebih tinggi dan disain lebih bagus dan kl bisa harga nga telalu jauh maksimal lah selisih 1 jt gue ambil satu.

83. Bruud - June 13, 2016

Hooooooooooooooo yaMaho Menciptakan mesin terbaik… wkwkkw

mesin 1 Tipe Jiplakan GL MAX SOHC Operstruk jadul tahun 80an di pake Berjamaah semua motornya…

Apalagi Penyakit Akutnya Ngebul Haus Oli sampe skrng masih di test Blusukan kampung belum bisa temukan solusinya…

katanya Mesin terbaik… Helooooo… Mup On broo..

84. dudud - June 13, 2016

sebenernya kalo mereka pede dengan kualitas produk mereka sendiri, kenapa musti takut atau khawatir? dan kalau mereka begitu ketakutan dan khawatir dengan dengan hadirnya produk kompetitor, berarti hanya ada 2 kemungkinan:
1. produk kompetitor lebih baik/unggul
2. produk mereka sendiri terlalu inferior

time will tell lagh saza

ciao

85. Gundulah Putra Kenthir - June 13, 2016

Ternyata rem Tromol lebih tinggi spek-nya dibanding rem cakram dengan ABS… ini kata petinggi ahem-ahem lho…

86. ZR - June 13, 2016

produknya lebih tinggi… HARGANYA…. 😀

87. genji - June 13, 2016

Hore pabrikan tukang pengekor mulai beraksi.. Dasar banci… Jilat tuh ludah

88. Ki Bromo - June 13, 2016

gpp sich.
namanya jg jualan. tpi emng AHM senang kepancing sma YIMM.
MX-King ditiru GTR.
ntar beat naik 125 cc ngikutin Mio Z.
masalahnya knpa AHM tidak peka/ atau tidak buka jalan bikin PCX lokal duluan, tetapi nunggu NMax. yah itu urusan direksi dan pemegang saham AHM lah.

89. TIM SEWOT - June 13, 2016

Vixion terkejar sama honda cb,eh nongol nmax dan mx king…..nmax blm terkejar sama honda…eh sdh nongol lagi xabre…..apalagi yamaha mau ngeluarin xmax 250cc…..super sibuk nih honda,sibuk ngikutin produk2 kompetitor……hadeuh……cape deh…

90. TIM SEBROT - June 13, 2016

Kenapa honda tdk membuat motor yg belum di jual sama kompetitor..? apakah takut tidak laku..? apakah masih trauma sama honda Cs1…?

91. TIM SEWOT - June 13, 2016

Vixion terkejar sama honda cb,eh nongol nmax dan mx king…..nmax blm terkejar sama honda…eh sdh nongol lagi xabre…..apalagi yamaha mau ngeluarin xmax 250cc…..super sibuk nih honda,sibuk ngikutin produk2 kompetitor……hadeuh…cape deh

92. metikwae - June 13, 2016

petinggi sama FB nya sama2 asal mangap…wkwkwkwk

93. bargas - June 13, 2016

namanya jg orang jualan,,,,kalo ada segment yang empuk pasti ikut nimbrung juga lah,,,bagus jg buat konsumen.bnyk plilihan dan yang pasti ketahuan siapa yang berkualitas?tunggu 1-2 th lg mngkin akan kelihatan tren nya ke merk yang mana?sdh jelas lah,,,sang penguasa pasar.

94. semprul - June 13, 2016

Yamaha nanti buka segmen baru apalagi yah…..Klu Honda dah pasti Jawabannya, MENGIKUTI PASAR

95. 45 Tahun selalu nomor 1 (bosan menang terus) - June 13, 2016

ohhh pcx itu follow nmax yah ??? baru tau gua tong hehehe

96. 45 Tahun selalu nomor 1 (bosan menang terus) - June 13, 2016

gpp sibuk yang penting laku duit masuk terus ke kantong …daripada sibuk keluarin tapi ngak laku2 hehehe….

YIMM ibaratnya serdadu pion yang maju duluan ngetes medan ranjau dan dia mati di depan , sedangankan AHM sbg jendral datang merebut kota mendapat penghargaan di puja puji seluruh dunia wekekekeke …mang cara berpikir kita berbeda tong , anda terlalu lebay naif sok pahlawan kekanak2an ala anak kampung tapi ngak penting hehehe

97. 45 Tahun selalu nomor 1 (bosan menang terus) - June 13, 2016

ke pancing ?? lu lihat ngak nick name gua ngak ….gile luh 45 tahun selalu nomor 1 kepancing sama kroco ???? …ke pancing tapi produknya laku semua hehehehe ….anda terlalu naif lebay sok pahlawan ala anak kampung yang ngak penting hehehe

98. Gundamfreak - June 13, 2016

Honda Forza Vale!

99. are wege - June 13, 2016

Ahm strategy wait and see… walau bukan pioneer ,,, Dan membuka pasar baru… ahm selalu menang ono opo ikiiii … apakah yimm Dan para sales kurang bekerja dengan baik.. gak saling mendukung.. ?¿?

Fans boy mana fans boy??? Dibeeliii donk ??????… bair bengkel Dan dealer Yamaha rame

bang herman - June 13, 2016

klo untuk,jualannya sih menurut saya
jangkauan honda lebih luas se Indonesia di Bandingkan dengan YAMAHA.honda sampai pelosokpun ada jadi wajar saja honda menang di jualan. yamaha dpat ms 30% aja udah bagus.
ibarat kartu selular honda itu telkomsel YAMAHA itu xl
apalgi masalah iklan.iklan honda di tv nggak hentinya bro.ya emang gitu klo mau jualan

are wege - June 13, 2016

Mungkin ahm cuma mau bilang , lo keluarin pelor lo semua, you orang mau main matic ane punya, you orang mau main sport , ane pun punya,. You orang main bebek semprotttt ane pun ada,, jadi you and you orang, mesti tau kalo ahm.punya deretan, jajaran Varian ..

bang herman - June 13, 2016

yaa begitulah
meskipun produk kompetitor lebih bagus.
klo tak terjangkau oleh daerah daerah tertentu ya percuma saja.
yang terpenting strategi pemasaran.

100. ipoeel - June 13, 2016

hahaha,,nmax ajalah..klw honda masih ngahem yg bkin,,burem bodinya,,najiss

101. binunrider - June 13, 2016

Bukan ngekor kymco oon… kymco dah bangkrut duluan.. Yamaha yang pinter ngeracik produknya.. sayang terlena dengan Mio yang gitu2 aja tanpa refresh design / fitur jadi kesalip..

102. blade-in - June 13, 2016

Biarin aja. Lu tembak NMax gue pake “Forza”, gue tembak Vario Series loe pake SMax !!! Puyeng puyeng daaah !!!

103. ipoeel - June 13, 2016

honda bagus percaya,,ngahaem bikin,dan beli produk ngahaem??amit2..

104. happy200 - June 13, 2016

Spek lebih tinggi tp harga lbih murah? Agak susah dicerna, tp mungkin aja kok. Pk jurus downgrade+brainwash .. Gampang bgt bagi honda

105. bang herman - June 13, 2016

forza body bagian belakang udah nggak asing lagi.
itu mirip banget sama vario 125/150
nanti klo FORZA keluar di kira VARIO MODIF TEBENG DEPAN doang…?

106. bengkel.tamiya - June 13, 2016

kasian amat..yak
suzuki ancur
yamaha menurun..
kawasaki tahun besok diserang…

Guruhahaa - June 13, 2016

Ntar lama2 motor di indo isinya honda semua dah. Kecuali motor ane si fu ?

107. Guruhahaa - June 13, 2016

Makin sini makin cepet aja ya pabrikan ngeluarin produk baru juga facelift nya. Mau beli motor baru jadi waswas takut besoknya berojol versi baru ?

108. netral - June 13, 2016

Ride Max
With N-Max
keren, irit, bertenaga, lincah, gagah

PCX = Bongsor, rem jadul, kurang tenaga, MAHALLL, stang setir kayak tanduk sapi.

109. mungutmungut - June 13, 2016

Nabung duyu aaaaa

110. are wege - June 13, 2016

PCX LOKAL…..

111. resequn - June 13, 2016

160-180 sese?!?

harga jangan rese kalo bisa.
& bagasi wajib spek baskom bayik.

njoss

112. Billah - June 13, 2016

sebenernya kalo emang setiap pabrikan mau bener2 berkompetisi, nelurin produk harus bersamaan, jadi fair head to headnya nanti

113. Adi - June 13, 2016

Paling cuma PCX lokal, beda design aja, basisnya pake vario 150

114. are wege - June 13, 2016

YAKIN BANGET PCX LOKAL IKIII…

115. sugeng aryadi - June 14, 2016

punya sayap semakin ketinggalan 2 tahun

116. korban pencitraan - June 14, 2016

COPAS LAGIH

117. Mbuhlah - June 14, 2016

Nggak perlu capek-capek riset pasar buat nelurin model baru. Cukup lihat dagangan tetangga, kalo dagangannya laris baru bikin produk tandingan. Mio-Beat/Vixion-CB/Ninja-R25-250RR/NMax-Forza(?)/Satria FU-Sonic/Jupiter King-GTR150…dll. Follower? Cerdik/Licik? Sah-sah aja dalam bisnis.

118. Dream Warrior - June 14, 2016

Honda bisanya cuma tiru tiru tooookk ae. Gak bisa kreatif bikin model motor sendiri. Rata rata nyontek model Yamaha. Seakan akan pengen membunuh kompetitornya. Opini pribadi. Saya cuma pengguna Shogun 125.