Viar akui perkenalkan Scrambler dan sport turing di PRJ untuk pelajari pasar….juozz !!

30
20

Viar Sport Touring

Gamblanggg mzbrooo….setelah IWB sudah membocorkan kesampeyan pada dua artikel sebelumnya disini dan disini, perhari ini secara resmi Viar akui memajang varian terbaru model Scrambler dan sport turing 250cc diajang PRJ. Langkah ini sebagai upaya untuk melihat respon konsumen dan pelajari pasar. Nahhh….gamblang tooooo cakkk !!….

Gelaran Pekan Raya Jakarta akan kembali diadakan mulai dari tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016. Berbagai brand hadir di ajang termasuk Viar. Pabrikan otomotif lokal asal Semarang menempati hall B2. Adapun produk-produk yang akan ditampilkan mulai dari unit niaga yang menjadi pemimpin pasar untuk segmen motor niaga. Kemudian juga seluruh line-up motor penggaruk tanah Cross X mulai dari 70cc hingga 250cc juga hadir kangbro. Namun dar sekian produk….ada dua tipe yang bikin heboh….

Yakni nongolnya 3 motor unik yang masuk kategori tidak ada dipasaran sekelasnya. Adapun sang kuda besi yaitu motor Listrik, Tipe Scrambler, dan Tipe Sport Touring. IWB tahu, banyak yang penasaran terhadap sang Scrambler. Iki cc jane piro sih??. Kalau sampeyan nanya berarti ora rutin mantengin warung ini. Hayoooo, ketahuan ki. Oke…akan coba IWB share ulang dengan melampirkan artikel sebelumnya dibawah ini…

Viar Scrambler400

Nah….wis ingat sekarang??. Jadi untuk Scrambler disinyalir menganut engine konfigurasi model twin silinder 400cc. Sedang model adventure adalah 250cc single silinder. Mesin sendiri kemungkinan mengambil basis engine dari trail CrossX 250cc. Tentu dengan mapping berbeda. Pertanyaannya…..apakah motor ini sudah dirilis resmi??….

Memang rencananya kami akan mencoba memperkenalkan secara perdana beberapa unit terbaru kami. Akan tetapi unit ini belum kami luncurkan. Kami masih melihat antusiasme dari pengunjung nanti apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia, jika memang potensinya cukup bagus, bukan tidak mungkin akan kami lanjutkan ke langkah serius.” ujar Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia. Jadi dikenalkan dulu pakde, kalau respon positif baru dirilis….

Selain perkenalan produk, Viar kabarnya juga memberikan promo khusus saat diajang PRJ. Seperti Lucky Dip yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Booth Viar serta promo cicilan ringan dari biasanya. Wis…jelas ya saiki. Semoga IWB dapat foto gamblangnya pakde. Dan semoga respon konsumen positif biar jadi dipasarin kangbro. Soale produk kayaknya menjanjikan ki cakk. Juozzz !!….(iwb)

Line up Viar di PRJ 2016

Booth Viar PRJ Viar Razor PRJ Event Viar PRJ VSR Viar PRJ ATV Viar PRJ 13346532_637090429772780_3366487025008932976_nViar Scrambler400Viar Sport Touring

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

30 COMMENTS

  1. Minsk? lha emang ini motor dipasarkan ke berbagai negara trus di rebrand bro, kalo di amrik namanya Cyclone RX3

    aslinya mah Zongshen RX3

    • wo gitu to, baru tau hehehe (jian pengetahuanku minim tnan)
      brati sama kaya Vento V thunder klo ga salah yang dsni jadi Kaisar Ruby? trus Chevy Colorado yg jadi Isuzu D max, trus Kia Sephia yang jadi Timm….

    • wahaha josslah ??, pkoke jgn malu pake istilahnya lisensi negara lain, di Ingris sono yg negara maju sekalipun, dulu banget juga bikin mobil Austin Seven atas lisensi dari negara lain jadi gak full bikin sendiri, maju terus lah permotor lokalan Indonesia….

  2. Napa ga bikin motor2 metic, bebek, ma sport entry level? Lumayan buat menguatkan image.
    20jutaan ke atas kalo merek Viar masih banyak yang ogah beli. Tapi kalo metic 10 jutaan (apalagi kalo dibawah itu) dgn bentuk mirip beat kayaknya masih ada yang mau

  3. Wow Viar emang terkenal dengan MOGE nya Broo MOtor GErobak roda 3 nya… n Sebentar lagi bakal dapet tandingan dari yaMaho Dengan Motor 3 Rodanya… ter ter ter Tarik Manggggggg…..

  4. Lo Tricity 3 roda ko gk ad kang di stang Viar ini…????

    O Maaf becak Siti itu punya yamaho ya… Sory bro.. maklum roda 3 emang terkenal dengan Viar…. Josh ghandos Viar..

  5. Mas iwan RX3 nya klo pake spoke wheel jos iku mas.. Toling di sampekno nang viar mas, suruh ganti velg jari2 aja 😀

  6. Bener iki, sampe sekarang belom ada motor di indonesia yg type adventure, padahal banyak bgt org indonesia yg suka touring.
    Semoga bisa jadi “pembuka jalan” pabrikan viar ini, Indonesia punya bro.
    Nabung aahhhh..

Leave a Reply