Ducati rilis motor Desmo GP untuk anak Balita. Lahhhh…..

29
40

ducati_perego

Bro dan sis sekalian…sampeyan pasti akan tercengang dengan judul diatas. Mengira bercanda dan memang….IWB pun demikian. Namun jika sampeyan membaca dengan cermat, tidak ada yang salah disana karena Ducati memang melakukannya. Disebut sebagai Ducati GP……mini moto ini didedikasikan pada anak-anak balita yang ingin mulai mengenal motor dengan kecepatan lumayan kencang. Wihhh…..

Seperti dilansir Gpone, motor ini disebut sebaga mini Ducati GP. Bukan hanya mainan…..sang mini moto diklaim siap digunakan turun kompetisi karena speed yang dibenamkan cukup kencang. Pada versi standart….mini Ducati bike bisa melaju hingga 10 km/jam. Secara umum…mainan ini dibekali dua percepatan….

Sebagai akselerator pada knob bagian kanan….motor bisa tembus 3.8 km/jam speed satu serta 7,6 km/jam speed 2. Kecepatan tertinggi bisa dicapai dengan memencet tombol tersembunyi dibagian bawah tutup gas. Ducati pada paket pembelian membekali stabilizer roda untuk rider yang kurang berpengalaman. Mekanisme rem sama seperti motor pada umumnya….

Mini Ducati GP dibekali kemampuan water resistant alias tahan terhadap air dan hujan sebab pabrikan melindungi baterei mini moto ini dengan protector khusus. Lewat baterei 12V/8Ah….sampeyan tinggal nyolokin kesaklar jika power habis. Jadi nggak seperti beberapa mini moto lain yang mengandalkan bensin…..mini Ducati GP bike jauh lebih ramah lingkungan sebab masuk kategori sebagai motor listrik. Sayang…banderol ora disebut mzbro. Tertarik??. Kudu pergi ke Italia dulu pakde :mrgreen: …...(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

29 COMMENTS

    • ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

      //merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html

    • Mata lo picek apa katarak?? Itu yg ada di artikel ini gambar paan?? Pantes posternya dicolongin mulu wkwkwkwkwkwk

    • si goblok mulut sampah lu…
      lu lemot sih.. wkt gw komen tu pict gk muncul nyet

      haiyyaaa samplok linggis

  1. ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

    //merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html

Leave a Reply