Iwanbanaran.com » Ducati rilis motor Desmo GP untuk anak Balita. Lahhhh…..
About these ads
jump to navigation

Ducati rilis motor Desmo GP untuk anak Balita. Lahhhh….. June 10, 2016

Posted by iwanbanaran in : Ducati , trackback
iklan iwb iklan iwb

ducati_perego

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…sampeyan pasti akan tercengang dengan judul diatas. Mengira bercanda dan memang….IWB pun demikian. Namun jika sampeyan membaca dengan cermat, tidak ada yang salah disana karena Ducati memang melakukannya. Disebut sebagai Ducati GP……mini moto ini didedikasikan pada anak-anak balita yang ingin mulai mengenal motor dengan kecepatan lumayan kencang. Wihhh…..

Seperti dilansir Gpone, motor ini disebut sebaga mini Ducati GP. Bukan hanya mainan…..sang mini moto diklaim siap digunakan turun kompetisi karena speed yang dibenamkan cukup kencang. Pada versi standart….mini Ducati bike bisa melaju hingga 10 km/jam. Secara umum…mainan ini dibekali dua percepatan….

Sebagai akselerator pada knob bagian kanan….motor bisa tembus 3.8 km/jam speed satu serta 7,6 km/jam speed 2. Kecepatan tertinggi bisa dicapai dengan memencet tombol tersembunyi dibagian bawah tutup gas. Ducati pada paket pembelian membekali stabilizer roda untuk rider yang kurang berpengalaman. Mekanisme rem sama seperti motor pada umumnya….

Mini Ducati GP dibekali kemampuan water resistant alias tahan terhadap air dan hujan sebab pabrikan melindungi baterei mini moto ini dengan protector khusus. Lewat baterei 12V/8Ah….sampeyan tinggal nyolokin kesaklar jika power habis. Jadi nggak seperti beberapa mini moto lain yang mengandalkan bensin…..mini Ducati GP bike jauh lebih ramah lingkungan sebab masuk kategori sebagai motor listrik. Sayang…banderol ora disebut mzbro. Tertarik??. Kudu pergi ke Italia dulu pakde :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. sadar - June 10, 2016

Wow

アスモフムイロス™ - June 10, 2016

haiyyaaa beli atu dagh
wat calon anak dari isyana nanti waaa

FBV - June 10, 2016

Isyana yang di Tawan Lawang ya?? Amiinn moga2 bisa kebeli posternya buat calon anaknya wkwkwkwkwk

Arwah wahyu nasrul - June 10, 2016

Ngoahahahaha

Zlllluuuubbbhhh
????

2. sadar - June 10, 2016

Budayakan komentar dulu baru baca

3. sadar - June 10, 2016

Nyus

barbar - June 11, 2016

ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

//merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html

4. kukuh - June 10, 2016

hehehe… amankan podium

sadar - June 10, 2016

Sudah diamankan brow!

5. sadar - June 10, 2016

Cocok buat jagoan ane!

6. Dani Pedrosa - June 10, 2016

Josss….absen zazalah.

7. are wege - June 10, 2016

Cocok buat mudik lek ,,, akakkak

8. アスモフムイロス™ - June 10, 2016

haiyyaaa no pict = hoax waaa
kasih liat kita ouwlang waaa tu gp desmo mini

FBV - June 10, 2016

Mata lo picek apa katarak?? Itu yg ada di artikel ini gambar paan?? Pantes posternya dicolongin mulu wkwkwkwkwkwk

アスモフムイロス™ - June 10, 2016

si goblok mulut sampah lu…
lu lemot sih.. wkt gw komen tu pict gk muncul nyet

haiyyaaa samplok linggis

simple man - June 10, 2016

orang lain dibilang goblok,, lha elu, otaknya udah gak Waras!!

9. Bos donat - June 10, 2016

Neng kenjeran akeh lek sing ngono Kwi…. Neng taman mundu to akeh…..

10. eko bekti prasetyo - June 10, 2016

jaga mulut.kalo bc jangan sembarangan.

11. KARMas - June 10, 2016

haha ngomong aja songong… punya motor cuma posternya doang haha

loe oerang apa bukan

12. hary - June 10, 2016

jos tapi g beli juga

13. Neutral - June 10, 2016

Ini mah motor khusus untuk horang kayaaa….
Sales sales pekok mah mana bisa beli
Ekekekekekeke

14. Bruud - June 10, 2016

Motor sama Poster bisa gedean Posternya nh… Ostosmastis Juragan Bakul Poster Seeeeeeeeeeeeeeeemakinjualan di depan…

15. Bruud - June 10, 2016

ini Sama Aj bodi beruang sirkus naek Kawasaki D’tracker kang…. sambil Tolah Toleh…. cuman gk Pake Gheal Gheol broo…

16. satria fu 08 - June 10, 2016

orang goblok cakar cakaran, orang pinter habis nyakar tinggal kabur, hahaha

17. jono - June 10, 2016

10 km/jam? kok masih cepet sepeda mini ane ya?

18. DohcEngine - June 10, 2016

Wahyu nasrul umur segitu masih main gerobak sampah.. ?

19. Bazz95 - June 10, 2016

Masih cepet lari?

20. iyunk99 - June 11, 2016

Salesnya pada gebleg,gaji ga seberapa tp kesannya dibudakin sm merk..

21. barbar - June 11, 2016

ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

//merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html