iklan iwb

iannone_dom

Bro dan sis sekalian…..walau diberi hukuman start dari posisi paling, Iannone masih tetap kekeuh bahwa doi tidak bersalah karena ritme yang dilakukan tetap sama seperti sebelumnya. Baik titik pengereman ataupun kecepatan. Bahkan doi menuding Jorge terlalu lemot sehingga membuat motornya menghantam ban belakang Lorenzo. Waduh….

iklan iwb

Aku minta maaf sama Jorge, aku sudah lakukan apapun untuk menghindarinya tapi tidak bisa. Aku mengerem dititik pengereman yang sama. Aku bawa data telemetri ke race direction dan mereka bisa melihat aku tidak melakukan hal yang tidak wajar….

“Aku sudah katakan bahwa kamu harus perhatian dengan pembalap didepanmu dan aku setuju itu. Aku hanya datang mendekat ke Lorenzo dan aku tidak sadar dia sangat lambat masuk ketikungan tersebut. Lalu semuanya terjadi dengan begitu cepat. Aku cukup terkejut...”seru Iannone….

Karena merasa lemot dan ganjil serta merasa gerakan Lorenzo tidak wajar, Iannone-pun langsung nyamperin Jorge dan bertanya. “Aku tanya kedia apakah terjadi masalah teknis dengan motornya dan dia bilang tidak. Dia mengatakan mengerem dititik yang sama….

Tapi jika dilihat dari data kita bisa melihat dia melambat sebelumnya, mungkin menutup gas. Aku tidak bisa menghindarinya karena kejadian sangat cepat. Aku bukanlah Superman, yang pasti dia memang lambat...”tutup Iannone….

Apapun itu….seluruh kejadian memang tidak akan bisa ditarik ulang. Lorenzo kehilangan poin…lalu Iannone akan start paling belakang di Assen. Dan dari kacamata siapapun pasti rider dibelakang tetaplah bersalah. Lawong nyeruduk pakde. So…..Lorenzo lemot??. Anyar maneh ki :mrgreen: …...(iwb)

107 COMMENTS

  1. Udah tau lemot, gak sabar sampai dapat moment Buat nyalip, contoh dong vinales, doi usaha nyalip tanpa nyeruduk

  2. Lorenzo lemot sih iya bener, tapi rossy,marquez,pedrosa,vinales nyalip lorenzo aman aja tuh, kalo ianone buka data ini itu ya malah ketahuan dia bukan pebalap tipe alien yg membutuhkan lebih kecedasan dari pada hanya sekedar data dan riding skill aja…motoGp bung! Hahaha…wes ngerti ngarepe alon yo sing mburi jek nekat nyeruduk wae…

  3. Kalau pembalap di depan melambat ya ikut melambat juga dong. Kalau gak mau ikut melambat ya susul.
    Kalau nggak bisa nyusul tahan dulu satu tikungan libas di tikungan lain.

    Iannone menikung seolah tidak ada pembalap lain di depan dia. Ini masalah hormat menghormati, kalau ian punya rasa hormat dengan pembalap di depannya ia tidak akan melakukan hal itu (melakukan manuver yang sama seperti lap sebelumnya dimana posisi dia ke lorenzo masih jauh) melainkan menunggu sampai kesempatan benar-benar terbuka untuknya menyalip Lorenzo.

    Lagian apa sih yang dikejar? Vinales udah jauh di depan. Gak kekejar juga sama dia

  4. Jangan2 konspirasi untuk memenangkan rosi dengan sabotase motor lorenzo.tim mekanik lorenzo kan tdk mau ikut ke ducati.

  5. gila ni org pada semua…cuma di negara ini lah motor lebih di dewakan dri pada rider nya…sinting semua…motor ga ad rider mw jadi apa???? merek az di panas2 in…. ad ad az…semua tu hampir sama…yang bedakan kualitas pemakai nya….wong rossi az bisa jurdun 2008 2009 lawan desmo yg power nya lebih gede dari honda sekalipun…inti nya yg pertama rider lalu motore…soal merek sama ituh semua….semua akan rusak pada waktu nya

  6. kasus ini simpel aje sih.,disitu yg bermain adalah isu sentimen krn AI29 merasa terusir dari Ducati akibat masuknya JL99 makanya doi pasti ud ada perasaan tendensius secara pribadi.
    that’s it.

  7. klo depan lemot balap donk mas bukan mau nikung disosor
    klo perlu buka jalur kaya bismania gitu
    kan balapan ga pake sen
    seru kali y kalo para FB kopdar trus balapan
    pastiii sama kejadianya emosi dikit tendang sma tabrak
    wkwkwkwk

  8. didalam hati kecilnya, dendam kesumat terpancar…dia diepak dr ducati karna orang ini, akan trus di target, ntr lgi seri mana di seruduk, kayanya bakal jadi target kaya banteng he he he hati hati lorenz, ada yg dendam padamu

  9. Mungkin itung2 balas dendam.. atau salam perpisahan..
    Di Ducati Ianone di depak.. dan nerima Jlor..

  10. Wah lha ini pembalap belakang mulai was2, mungkin dlm hati me?eka udah mbayangin, udah ga pernah podium malah di sruduk pembalap kacangan

  11. Eh, waktu itu baca dimana yah?? katanya klo emang tahun depan pembalapnya udah gak di tim itu lagi, update teknologinya gak dikasi ke pembalap yg mau keluar itu.. apa itu masalahnya.. nyesel donk si lorenz pindah.. hehehe.. ternyata M1 lebih kenceng.. juuoooshh..

Comments are closed.