Prediksi kelahiran maxi skuter 250cc Yamaha ditanah air…..

43
26

XMax250Bro dan Sis sekalian……..isu tentang maxi-scooter 250cc Yamaha selalu menarik untuk dibahas. Akan mengisi kelas premium…..IWB selalu mantengin terus berita tentang motor ini. Oleh karena itu proses intip terus dilakukan mencoba menggali secara gamblang tentang sosok yang mengusung B74 termasuk jadwal rilis. Dan berikut beberapa prediksi tentang kelahiran calon Maxi Scooter Yamaha terbaru yang masuk ke IWB….

Yamaha sepertinya berusaha menggodok dengan matang produk matic 250cc. Mengusung mesin yang powerfull dengan segala kelebihan ditawarkan mewarisi Max series…..YIMM selaku pabrikan terlihat fokus dengan skutik Premium dengan mencoba untuk merakit sedemikian rupa agar produk bisa rilis di pasar secara sukses seperti halnya NMax 150….

Secara fitur…..yang pasti kita akan disodorin bagasi super besar. Bahkan dari testimoni yang masuk ke IWB kapasitas bagasinya seperti bak mandi bayi saking gedenya. Begitu pula dengan suspensi yang disinyalir menganut dual suspension. Lalu untuk swing arm atau lengan ayun juga menganut stereo tidak akan jauh berbeda dengan NMax. Namun dari body atau frame ketebalannya diatas adiknya. Jelas karena kita tahu untuk engine sendiri memiliki cc hampir dua kali lipat daripada NMax. Belum lagi dimensinya yang lebih gambot. Terus pertanyaannya, kapan Maxi scooter ini bakal dirilis oleh Yamaha…???….

Secara umum beberapa vendor sebenarnya sudah melakukan uji sampel. Proses trial terus continuous namun IWB sedikit heran karena progress ternyata tidak secepat yang IWB kira. Yamaha terkesan santai dan tidak terlalu ngoyo. Ketika kita Yakin motor yang diduga mengusung mesin baru berkubikasi 250cc ini lahir semester 2….info lain mengatakan distribusi produk  ternyata malah disebut baru tahun depan…..

Yup….beberapa informasi mengatakan untuk Mass Production terbuka tahun depan. Bocoran membuat IWB sedikit mengerutkan dahi karena prediksi sebelumnya cukup yakin Max 250 lahir pada semester dua tahun ini. Dari strategi Marketing bisa saja memang sang kuda besi launching duluan baru distribusi tahun depan. “Boso mboise” revealed dulu mzbro….

Strategi ini lazim dilakukan beberapa pabrikan termasuk Yamaha. Masih ingat R25 pertama kali dipekenalkan di Jepang dengan status prototype….baru setelah itu setengah tahun lahir produk yang dimaksud. Untuk Max 250 bisa saja pada ajang Motor Show 2016 dipamerkan namun produksi ataupun launching baru dilakukan setelahnya. Soal ini memang semua tergantung strategi internal tiap pabrikan…..

Sulitnya ekonomi tahun ini disinyalir juga menjadi pertimbangan Yamaha untuk tidak buru-buru meluncurkan sang skutik. Apapun itu Maxi scooter 250 cc Yamaha memang banyak yang menunggu. Bahkan di beberapa obrolan dengan teman kiri-kanan pun mereka cukup tertarik jika Yamaha merilis maxi sekuter 250cc. Simple Mas Bro karena secara gengsi, kenyamanan, kehandalan, kemampuan jelajah atau touring ability unggul dibanding dengan skutik desain dek rata….

Didukung komunitas yang makin menjamur membuat maxi skuter makin laris manis. So….selama Yamaha pintar memasang harga, konsen kepada aksesoris serta sudi menaruh ego dengan Cara merangkul berbagai lapisan termasuk komunitas yang saat ini sangat setia dan loyal terhadap produknya…..bukan tidak mungkin mereka Max 250 (sebut saja demikian) akan sesukses adik kandungnya NMax 150. So….Maxi scooter 250cc Yamaha??.  Kok indikasi distribusi baru awal tahun 2017 ya mzbro. Jadi kudu sabar dikit ki. Moga-moga dipercepat ya cak…..(iwb)

Yamaha_XMAX (2)Yamaha_XMAX (1)2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-0072015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Action-006

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

43 COMMENTS

  1. Mbah Gethuk on June 5, 2016 at 2:21 am
    Sensor Dohc Honda sangatlah canggih, seperti Robot asimo Honda. Kecerdasan buatan yg dilebur di DOHC honda sangatlah menakjubkan, teknologi ini memiliki feel berbeda pada setiap motor, jadi setiap biker yg menunggangi motor honda merasakan perasaan si mesin tersebut, ini diambil dari slogan “SatuHati” . Mesin tersebut memahami karakter rider yg menungganginya.. Bayangkanlahhhh.. Teknologi sebelah hanya pkai sohc dan sudah ketinggalan jaman..

    Reply
    SatuAmvlov on June 5, 2016 at 2:26 am
    Well done mbahGethuk..penjelasan zuppperrr cuangggihhhh

  2. Yamaha tau kl skutik mereka yg kelas entry level krg bs menggempur dominasi nya skutik honda….makanya konsen mereka di skutik2 premium setelah sukses dgn nmax….good job yamaha.

    • honda jga tahu klo skutik mereka yg premium tdak bsa menggempur dominasi skutik premium yamaha. Makanya konsen mereka di skutik entry level. Good job honda

  3. Joss. Ane tunggu kelahirannya. Siap bungkus satu.

    Cocok dipakai mudik dan touring keluar kota.
    Dipastikan torsi melimpah dan hp besar.

    Yamaha memang Joss. Selain itu desain pasti ganteng ciri khas yamaha.

  4. asli ngiler liat ini motor , ane uda gak demen lagi motor sport…

    pengennya Maxi skuter , biar serasa tinggal di ngeropah :mrgreen:

    semoga bisa meminang ini motor..
    Amiinn

  5. pengen beli saya 250 cc vvti insya Allah nyaman dibawa touring tinggal liat harganya kalo 50.jt mending dp ayla gak kepanasan, kehujanan dan muat banyak

  6. rumor, harganya diatas 40. dibawah 45 ya? bakalan rame lagi big skutik. mulai banyak komunitas dr yg muda sampe yg tua.

    rival komunitas yg tua sampe yg tua..kwkwkwkw

Leave a Reply