Catalunya 2016 : Video Rossi salaman dengan Marquez….The Doctor akui ingin perbaiki hubungan dengan Marc !

101
15

rossi vs marc

Ditengah tepuk tangan dan riuhnya penonton, kedua rider saling menatap. Sebagai rider yang merasa dibenci….Marc tidak bereaksi. Disaat itulah…terlihat dari balik helm yang dikenakan, Vale tersenyum sambil berjalan menghampiri. Suasana tribun kehormatan terbengong. Yup….Valentino Rossi menjulurkan tangan menyalami rivalnya. Marc yang tidak menyangka sedikit terkejut. Namun senyum langsung mengembang dan menyambut jabat tangan Valentino dengan hangat. Yup….friksi tersebut sudah berakhir mzbro…..

Suasana berlangsung positif. Marquez terlihat gembira dan antusias. Bahkan saat diatas tribun-pun rider HRC ini membisikkan sesuatu ditelinga Vale sambil tersenyum. Sebuah pemandangan yang tidak pernah terjadi pasca kejadian race Phillips Island ditahun 2015. Didepan media….Valentino Rossi mengakui akan memperbaiki hubungan dengan Marc. Hal ini disambut tepuk tangan oleh para jurnalis yang hadir….

Sebuah akhir pekan yang cukup berat sebelumnya. Apakah dengan kejadian pekan ini (salaman) kau akan berharap bisa memperbaiki hubungan dengan Marc..?” tanya salah seorang jurnalis. Rossi diam sejenak dan menjawab. “Eee…ya!” serunya singkat. Rossi tampak tersenyum kikuk. Seluruh hadirinpun tersenyum senang. Apalagi Marc pun menimpali…“oke..“sambil memegang pundak Rossi. Tepuk tanganpun terdengar didalam ruangan presscon. Ini baru pembalap luar biasa….

Last….tidak mudah menekan rasa ego kembali bertegur sapa ketika sakit hati masa lalu masih terasa. Dan sepertinya Vale butuh waktu cukup lama untuk melakukannya. Terlepas benar atau tidaknya ada persengkongkolan antara Marc-Jorge, apa yang dilakukan Vale patut mendapatkan apresiasi. Dengan keluarnya Lorenzo ke Ducati memang akan membuat Yamaha lebih fokus dan berharap Rossi akan kembali menjadi figur sempurna untuk menjadi brand ambassador mereka. So….sosok Vale yang tidak mudah dendam serta secara gentle mengajak baikan melupakan masa lalu adalah tindakan tepat. Bravo Vale dan Marc, semoga Catalunya menjadi pembuka lembaran baru untuk merajut hubungan positif dimasa depan. Juozzzzz !! (iwb)

rossi marc
“Marc tepuk pundak Rossi saat presscon…suasana hangat begitu terasa….”

Video Rossi dan Marc baikan

HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

101 COMMENTS

    • Motor Hombreng Remasol Celeng cap minyak bobay kaga bisa belok makanya minta tikungan sirkuit dirubah pakek karung goni. cocoke ikut balap karapan bobay.

      ngeriiii

      MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    • Anda ini memang bensr2 gila ya. Rider meninggal malah dijadikan bahan olok2an.. otakmu itu lho dmn? Ga ada ato ga kepakek ? Kepakek tp otakmu kualitas rendahan ?

    • Woww…woww…woww…
      Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

      Terbukti seri Catalunya 25 lap!

      Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
      Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
      Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
      Persis bencong!

  1. tinggal para fb nih yang kudu niru marc n rossi.. apalagi besok udah mulai puasa, masak masih cakar cakaran aja

  2. Ternyata rossi tau klo besok dah bulan puasa jd saling memaafkan ! Yg komen2 saling menghina dan adu mulut monggo sekarang saling memaafkan dan selama bulan puasa di tahan dulu komen2 yg negatif !

  3. itu karena rossi yang menang.
    ya Walau bagaimanapun juga vale berjiwa besar
    siapa yang menyapa duluan dia yang berjiwa besar.
    tontonan MOTO GP YANG SANGAT MENARIK.
    VINALES edannnnn.. sampai-sampai pedrosa protes.
    IANONE kembali makan korban. bahaya klo lgi ngumpul di barisan depan.
    JOLOR ngamuk, itu udah biasa dan wajar

  4. Inilah Vale46

    The Legend Yang rendah hati

    bukan Jiwa Muda yg utamakan Agresiff dan Arogan Nunggu Orng lain memulai dulu

    Berjiwa besar dan matang Valentino Rossi !!!

  5. Both of them are very happy because one of their biggest competitor got no point. I am still confident Rossi will be the champion this year because he has many supporter inside the arena. One of them is me.

  6. Bagi para fb yang muslim dan beriman, selamat menunaikan ibadah puasa besok, mohon maaf lahir batin bila saya ada kesalahan.

  7. artikel efek dari kemenangan yamaha… ekek

    aku mohon maaf lek…
    buat fbh dan sales2 o’onda juga gue minta maaf…

    besok artikel oleh2 dari celebes ya lek… ekek

  8. Motor Hombreng Remasol Celeng cap minyak bobay kaga bisa belok makanya minta tikungan sirkuit dirubah pakek karung goni. cocoke ikut balap karapan bobay.

    ngeriiii.

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  9. Isyarat klo drama spanyol yg dia buat itu bullshit!!, dan tak bsa di buktikan, krna sebenarnya semua itu cma rasa frustasi rossi krna tak bisa ngasapi marquez and lorenzo, semoga otak para fbr ini bisa lebih terbuka bahwa rossi bukan tuhan dan semua perkataanya itu perlu di saring dlu sebelum di amini, biar ga keluar bego nya

    • Bener kata lu leng
      Mungkin Rossimin naksir Marberruk.
      Di mata Rossimin si Marberruk terlihat cantik.

      MAH00000NNDAA

    • Nampaknya marc dapet job dari rossii, taun kemaren doi ambil job dari lorenjo, sehingga lorenjo pun tersadar akan hal tsb dan menghubungi iannone utk mengambil peran sebagai syarat diterimanya maaf yg sempat ditolaknya. Akhirnya marc pun ndolor (lagi) di seruduk the cleaner 29. Begitulah akhir drama motogp 2016.

  10. sebenernya gak tega ngomongnya, tapi kebenaran harus dikatakan, dan kebenarannya marquez memimpin klasemen, dan artinya mari fbh kita berpesta ria, aseeeeeekkkkkkk

    • Gw jg kaga tega bilangin kalo dari 7 seri motor mahombreng cuma 2x juara seri itupun gara gara ada marberukk yg selametin muka mahonda.

    • sementara baru 7 seri

      Motor Suling 5 kali juara race dari Gogon lan Rosimin

      Motor Hombreng 2 kali itupun cuma marberuk yg selametin muka Mahonda

    • ekekekek

      sebenarnya gak tega
      kalau Carl Curclow bilang Honda di selamatkan ilrh Marques

      hayayayya

  11. Ya emang udah seharusnya rossy bgitu wak, kemana aja dia setelah kejadian sepang 2015? Dalam benak rossy psywar ketika nuduh marquez bermain2 di seri akir 2015 pasti juga ngerasa salah dia, marquez bukan type pembalap seperti itu…marquez hanya kecewa dengan tuduhan rossy ketika presscon sebelum balap di sepang. Rossy melempar bumerangnya sendiri!
    Dan emang sepatutnya rossy yg ajak salaman duluan… 🙂

    • Setuju leng.
      Rossi naksir Marberruk dan hbs ini jadian kayaknya.
      Mas Gogon Lorenzo bisa cemburu nih.

    • Kejadian itu jelas Marques ada indikasi bermain
      walau tak tersurat namun tersirat

      yaa Jiwa besar Rossi aja dengan Suka rela ingin memperbaikin Silahturahmi

      seng wes yo wess itulah Rossi

    • jadi ingat lagu dangdut .. ” kau yg mulai kau yang mengakhiri .. ” .. walaupun gue jagoin rossi tapi gue gak respect sama psywar sebelum sepang clash.. tp salut jg sama marquez yg sepertinya bukan tipe pendendam…

  12. Hebat si Marberruk bisa ngendaliin motor Celeng lemot, buat nutupin kekurangan motor Hombreng makanya tim Mahonda pakek pembalap cebol nekat! itupun masih kalah sama aki aki jangkung tua renta yang pakek motor suling ngebul kasta rendahan.

    ngeriiii

  13. Apapun artikelnya, komennya tetap perang merk…

    Itu jagoan kalian aja pada salaman… Gak malu apa masih pada berantem… Wkwkwkw..

  14. Menuding persekongkolan itu pembuktiannya tidak mudah. Malah bikin makan ati sendiri. Apalagi marc kan bisa berbeda pendapat dgn siapapun dan kapanpun.
    Bagaimanapun membalap itu dilintasan, bukan di prescon, media atau dlm kata2. Lbh2 di jalan raya, bahaya tuh.

  15. Woww…woww…woww…
    Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

    Terbukti seri Catalunya 25 lap!

    Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
    Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
    Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
    Persis bencong!

  16. tinggal liat reaksinya 99….ban aja bisa disalahin habis-habisan….apalagi kena serangan KAMIKAZE dari belakang

  17. Berarti biang keroknya motogp tidak lain n tidak bukan adalah Jorge Lorenzo. Pembalap cengeng & tukang protes.
    Skrg MM sadar sejak debat masalah layout dgn Jolor.
    Ga ada Jolor di podium, trnyata bisa bikin hubungan MM dan VR kembali cair.

  18. Subhanallah..! Berkah ramadhan aja kecipratan sampe ke sekelas Rossi dan Marquez. Apalagi kita bangsa Indonesia yang notabene beragama muslim.

  19. indahnya ramadahan di harapkan saling memaafkan,,buang sifat ego,,iri hati benci,dan angkara murka sambut bulan suci dengan saling memaafkan,,,

  20. Sudah ane duga, si banci alex tidak bakal berani nongol.
    Dasar banci kaleng tidak punya titit!

    Mana teori konyol 22/23 lap & 27/28 lap nya????
    Kalau tidak tau aturan teknis MotoGP, tidak usah koar2 bookmark segala..

    Bikin malu2 sales efkutang lain yg masih punya titit saja….
    Ehh…emang efkutang punya titit????
    Ngoahahahahaha…

  21. “Suasana berlangsung positif. Marquez terlihat gembira dan antusias. Bahkan saat diatas tribun-pun rider HRC ini membisikkan sesuatu ditelinga Vale sambil tersenyum.”

    Disinyalir MM ngomong ke VR supaya jangan sampai lupa janjinya dulu……..mewariskan posisinya di YFR setelah pensiun diakhir musim 2018….jlebb…

  22. lha iki blogger ling bahasane memecah fans boy, kang iwan kang iwan, bahasamu wi lho, tulislah diluar kapasitas sampean sebagai pemuja mbah rosi, mosok iseh ngomong persekongkolan, berarti race iki rosi sekongkol karo markes ?? Jnenge juara dan halangan diatas sirkui kan macem macem, mbok sudah lah, nulis yg netral2 aja, mohon tdk di model trasi

Leave a Reply