iklan iwb

ESP-CoverBro dan sis sekalian…..Setelah lama tidak ada kabar, IWB kembali menerima sebuah bisikan yang cukup penting untuk di share di warung ini. Pergerakan Honda yang seperti tiada habis. Bersama para vendor pendukung…….pada akhirnya mereka kabarnya berhasil menyelesaikan tahapan rumit dalam meluncurkan sebuah produk. Salah satunya adalah K81A yang menurut bisikan beberapa sumber mengatakan…..produk ini sudah masuk masspro di awal bulan Juni 2016. Wwihhh……jadi juga euy….

K81A sendiri cukup membuat bingung termasuk para Blogger. Ada yang yakin merupakan generasi moped atau bebek?.tapi ada juga yang yakin bahwa project merupakan varian skutik. Nahh?bingung to. Sampeyan pasti nggak ngeh karena kode ini tenggelam nggak pernah dibahas lebih lanjut. Apalagi dalan menganalisa?.ada dua suara yang membuat kita terombang-ambing. Terus yang bener piye???.

Cukup menarik ketika IWB mendapati analisa lain yang menyebut K81A sebagai skutik dengan basis pengembangan Remix concept. IWB lebih setuju karena dalam terawangan ilmu mlumah murep njengking gulung koming?..K81A semakin kuat mengarah pada matic yang diduga merupakan edisi surprise dari pertahanan Honda disegmen skutik. Tapi dari analisa lain juga mengatakan….

iklan iwb

K81A adalah sebuah varian terbaru Honda Beat yang akan dirilis di bulan ini atau paling telat setelah lebaran. Sayang beberapa ciri dan informasi masih samar. Apalagi pos lain mengatakan K81A memiliki kubikasi 125CC tapi tidak menyebut sebagai Beat. opo ora mumet sampeyan….

Yo wis kita tunggu sama-sama. Yang pasti dari informasi terbaru yang IWB….terima tahapan Mass Production sudah berjalan sejak kemarin awal Juni 2016 dengan gelombang pertama mencapai sekitar 1200 unit. Sebuah angka yang cukup besar untuk pembukaan. Pantengin update dari IWB…..(iwb)

 

80 COMMENTS

Comments are closed.