Para anak yatim piatu jingkrak kegirangan saat dibonceng diatas Yamaha R15…..

70
25

Photo 5-30-16, 15 12 49

Bro dan sis sekalian…..sebuah tindakan luar biasa dilakukan oleh para biker yang tergabung dalam komunitas R15 Bandung. Perhatian mereka yang detil soal safety riding dengan membidik para anak Yatim piatu menjadi sebuah contoh positif yang patut diikuti komunitas lain. Untuk menarik perhatian merekapun menjemput dan membonceng bocah-bocah tersebut diatas R15. Jelas jingkrak kegirangan mzbro……..

Diakui atau tidak….safety riding merupakan kebutuhan setiap orang, demi keselamatan tentunya itu menjadi syarat mutlak bagi siapapun yang mengendarakan kendaraan. Karena itu safety riding harus disosialisasikan semenjak dini. Dan kondisi ini disadari betul oleh teman-teman biker yang tergabung dalam komunitas R15 Bandung-MC. Yup….pada tanggal 29 Mei 2016 kemarin mereka menggelar acara sosialisasi safety riding bagi anak-anak yang duduk di Sekolah Dasar….

Menariknya bertepatan dengan momen menyambut bulan suci Ramadhan, teman-teman R15 Bandung-MC menggelar acara tersebut disalah satu Panti Asuhan di Kota Bandung. Panti Asuhan yang dimaksud adalah Yayasan Al-Kahfi yang bertempat di sekitaran Jalan Pajajaran Bandung. Acara dimulai dengan penjemputan anak-anak yatim di lokasi Panti. Jelas jingkrak kegirangan mzbro….

Mereka antusias menjadi boncenger dari teman-teman R15 Bandung-MC untuk sekaligus melihat bagaimana cara mengendarai sepeda motor yang baik. Tujuan perjalanan Minggu pagi itu adalah ke Taman Lalu Lintas Bandung, salah satu taman bermain untuk anak-anak di kota Bandung dengan tema Lalu Lintas. Dengan didampingi teman-teman R15 Bandung-MC disana anak-anak yatim bisa melihat dan belajar mengenai rambu-rambu lalu lintas. Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore ini berakhir di Panti Asuhan Yayasan Al-Kahfi, sekaligus penyerahan donasi dan pakaian layak dari member R15 Bandung-MC untuk anak-anak Yatim…..

Last…..semoga saja dengan kegiatan sosialisasi safety riding ini bisa menjadikan anak-anak mempunyai jiwa safety dalam berkendara saat sudah dewasa nanti, Dan seperti yang diucapkan Kang Ajo selaku Ketua Umum R15 Bandung-MC periode ke-3 ini “Bikers harus punya peran positif didalam masyarakat, tidak hanya sebagai contoh menjadi pengendara yang taat aturan tapi juga bisa menularkan prinsip safety riding pada masyarakat secara langsung”. Setujuuu kang Ajo. Salut untuk teman-teman dari R15 Bandung-MC, semoga Ramadhan kali ini juga berkah untuk semua Bikers. Aminn YRA……(iwb pr edited)

Photo 5-29-16, 14 16 36 Photo 5-29-16, 12 16 11 Photo 5-29-16, 11 57 01 Photo 5-29-16, 11 39 00

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

70 COMMENTS

  1. awal-awalnya doank girang pas udahannya psti itu bocah sadar klo dibonceng r15 trnyata gk enak.. tau sndiri boncengan R15 itu pling nyaman dri semua motor

  2. Safety riding dr mana lek..??? Coba lek perhatikan baik2, Rmolas paling sepan, ada anak kec di tengah ga pake helm, bonceng 2 lg. Apa itu namanya ngajarin safety riding, apa bukan ngajarin jd cabe???

  3. H*nda akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara dan H*nda akan selalu mendengarkan saran & kritik dari konsumen, karena bagi H*nda konsumen adalah raja dan harus diberikan yg terbaik, baik dalam hal produk maupun aftersales.

    Nyang penting DOHC!!!!!

  4. Dalam hal aftersales, H*nda juga selalu menjadi yg terbaik.
    Dgn jaringan dealer terbesar, terluas dan terlengkap, ketersediaan sparepart yg mumpuni, kenyamanan fasilitas ruang tunggu (Full AC, Wifi hotspot, full entertainment, free soft drink & cemilan, Free cuci motor gratis), mekanik2 yg handal (dibekali pengetahuan dlm penanganan mesin injeksi menggunakan sistem komputer, tdk seperti pabrikan sebelah yg masih menggunakan obeng)
    H*nda memang tiada duanya.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  5. Pabrikan sebelah yg biasanya catnya kusam dan gampang luntur, sekarang sdh banyak belajar dari H*nda yg selama ini dikenal mengkilap, awet dan tahan lama.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  6. H*nda memang benar2 pabrikan yg dermawan dan baik hati, yg tdk segan2 memberikan ilmunya kpd pabrikan sebelah, bagaimana agar kualitas cat pada produk motornya mengkilap, awet dan tahan lama.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  7. Dalam hal mesin pun juga H*nda sdh berbaik hati pd pabrikan sebelah, dgn cara mengajarkan bagaimana membuat mesin DOHC yg baik dan benar.
    Mesin DOHC yg powerfull, superior, tp tetap hemat dalam hal konsumsi bbm.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  8. Tapi sangat disayangkan pabrikan sebelah (ymh) tdk tau berterimakasih, yg diam2 berusaha utk menghianati H*nda, pabrikan yg selama ini telah berjasa besar demi kelangsungan hidup pabrikan sebelah (ymh) dgn cara memberikan pinjaman modal dan memberikan ilmu pengetahuan di bidang R&D.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!

  9. Baru naek r15 aja udah kegirangan, apalagi naek H*nda PCX yg notabene sama2 SOHC tapi dgn teknologi, fitur & kenyamanan yg jauh lebih advance, bagai langit & bumi.

    Nyang penting mentok SOHC!!!!! (Ymh)

  10. Tunggu next artikel, ” Para anak yatim piatu jauh lebih jingkrak kegirangan saat dibonceng diatas H*nda PCX, dibandingkan ketika dibonceng diatas r15 ”

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  11. intinya cuman mau pamer motor bosok lemot katrok muka lele p a ke bawa bawa nama anak yatim segala..
    ancox tenan fby KERE.

  12. ono- r15 bandung mc bagi bagi amplop buat anak yatim enggak kang ?

    iwb- amplop gudek nasi bungkus ra ceblok ok no no.. jian KERE..

    ono- maklum ae kang … FBY kantong kere tebal bibirnya doang.. ekekkkkekk.

  13. membuat orang lain bahagia
    walau hanya dengan senyum
    adalah hal yang baik,
    apalagi untuk mereka yang yatim piatu…

    jangan kaya sales oonda
    bisanya senyum ngibul
    kalo gak laku
    boro-boro senyum
    mukanya ditekuk ahmsem…ekek

  14. Punya motornya juga enggak, tp cibir sana sini …

    Artikel kaya gini aja tetep dipenuhin fb sama sales fanatik. Gak yg Y sama H. Heran hmm

  15. membuat orang lain bahagia
    walau hanya dengan senyum
    adalah hal yang baik,
    apalagi untuk mereka yang yatim piatu…

    jangan kaya fbh
    bisanya terbahak-bahak
    kalo menang balapan karung
    giliran kalah di sirkuit
    mukanya ditekuk ahmsem…ekek

  16. jangan kaya fbh
    kalo untuk setor ke jardin chino
    semangat sebar brosurnya… wuiiih nggilani
    sambil BC sana-sini

    giliran memberi santunan buat anak yatim piatu
    mukanya ditekuk ahmsem…ekek

  17. Jika ditanya pd mreka (member club R fifteen), apa latar blakang mlakukan csr sprti ini?
    Karena klw mw ngadain yg lbh meriah dan pake panggung kami harus mnantikan uluran tangan para penyokong dana dri ahm (bkn pihak pabrikan kami)
    Knyataan pahit

  18. Hahhaaaa ……… hipokrit ……. hahahaha ……..sekalian ngajarin anak gak bener, contoh, boncengan bertiga, yg ditengah tanpa helm pula 😀

    Pasang nopol bkn ditempatnya, parkir d trotoar ….. Hipokrit ahhh 😀

  19. Kegiatan positif, syukur2 bisa ditiru fb sayap sengkleh, perhatian dan membahagiakan anak yatim adalah kewajiban muslim, surga jaminannya

  20. Markues “The Legend Of MotoGP” (DOHC = Motornya Sang Juara)…………….
    itu orang sinting ya????????????

  21. Habis diajak muter2 bandung naik odong-odong mesin dagelan,anak2 yatim piatu diajak pesta lelebakar….
    Sungguh perbuatan mulia dari komunitas mukalele,juosss…..tingkatkan…!!

  22. Namae juga anak anak… diajak anek Rhoembeng15 RRRRRRijekan India di pikir mau Ambil buah mangga… maklum tingginya kayak naek Skafolding broo

    • jgn beraninya koar2 doang d blog cung,samperin noh club mtornya dan bilang kya gitu kalau emang ente bukan waria.
      ???

  23. Jhon GendhononJune 2, 2016 at 9:40 amKarnaval odong2 replika lelekeliling kotabandung disponsori pabrik suling&ketipung cap garpukarat

    ini nih contoh waria yg lg dtang bulan..minum obatnya sono
    klo berani samperin cung..klo ente bkan waria

  24. Rins – June 2, 2016

    komen sampah,copy paste doang.
    huekkk
    ???
    Reply
    ———————————————————–
    Mancing waria mantaaaapppp…..

Leave a Reply