Iwanbanaran.com » Gambar tulang kaki Loriz Baz diikat dengan kawat. Hadeh….ngiluuu !!
About these ads
jump to navigation

Gambar tulang kaki Loriz Baz diikat dengan kawat. Hadeh….ngiluuu !! May 27, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

Loriz baz surgery

Asli bukan kangbro. kalau sampeyan melihat Cedera yang dialami oleh Loris Baz dijamin ngilu mringis sendiri. Lha piye…setelah melihat hasil X-ray ternyata cukup parah. Terlibat insiden dengan Bautista cerita Jack Miller…pembalap Avintia Ducati tersebut harus menjalani operasi yang cukup rumit karena beberapa tulang telapak kaki rusak karena terbanting diaspal. Kaki Doi akhirnya dibedah dan inilah gambar bagaimana kondisi kaki setelah operasi. Hadehhhh….ngilu cakkkk !!!…

iklan iwb

Pembalap Ducati avintia racing Loris Baz akhirnya harus menghadapi pisau untuk memulihkan Cedera yang dialami. Terjadi retak dan lepas beberapa tulang telapak kaki membuatnya harus dioperasi. Dilakukan di Swiss di bawah kendali dokter Adrien Ray serta Dr. Finn Mahler sebagai spesialis bedah di rumah sakit La Tour Meyrin…. butuh sekitar 1 setengah jam untuk membenamkan 3 Titanium,. 15 baut dan 2 kawat penyangga. Hasilnya ? Bisa Sampeyan perhatikan dari foto X-Ray terlampir….

Kabar bagusnya…..dokter mengatakan cedera tulang yang dialami masih masuk kategori wajar. Namun berita buruknya proses rehabilitasi membutuhkan waktu yang cukup lama yakni bisa sampai 4 hingga 6 minggu. Artinya Loris Baz harus istirahat dan dipastikan tidak bisa membalap diBarcelona Catalunya. Doi harus melakukan fisioterapi dan diharapkan rider berusia 23 tahun asal Perancis ini bisa kembali membalap di Assen Belanda…

Cukup disayangkan akibat Cedera yang lumayan parah….aku harus istirahat total. Butuh waktu untuk siap kembali karena tidak hanya satu tulang yang rusak. Tapi hampir semua tulang kaki. Untungnya bagian ligamen tidak mengalami kerusakan. Ini adalah cedera yang rumit. Namun aku gembira dokter Mahler dan tim melakukan tugasnya dengan baik…

“Sayang sekali tidak ada keajaiban dan tulangku butuh waktu recovery. Jadi tidak memungkinkan untuk membalap di Barcelona. Namun kita akan berusaha kembali di Assen. Aku akan kembali ke rumah….beristirahat beberapa hari, lalu setelah itu aku akan melakukan fisioterapi dan berusaha tetap menjaga kondisi fisikku…” ujar Loris Baz. Behh….kudune disangkal putung ki, iyo ora cak….

Last…..jika sudah berbicara mengenai speed, resiko memang sangat besar mzbro. Terbukti dengan perangkat maksimal sekalipun….pembalap MotoGP masih saya mengalami cedera yang cukup parah. Apalagi tanpa protector…iso dedel duwel cak. Oleh karena itu….monggo berhati-hati di jalanan serta menggunakan proteksi maksimal. So…GWS Baz, cederamu jian bikin ngiluuu tenann !! :mrgreen: …..(iwb)

IMG-20160527-WA0014IMG-20160527-WA0002IMG-20160527-WA0013IMG-20160527-WA0015loriz baz

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. THE PREDATOR™ - May 27, 2016

ngeri cuyy

THE PREDATOR™ - May 27, 2016

moga cevet sembuh baz,.
nanti kita race bareng lg eaaaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Marquezz - May 27, 2016

Race dimana bro??

klothok - May 27, 2016

Di hatimu sayang.

2. THE PREDATOR™ - May 27, 2016

cakep pertamax euyyy

3. tria - May 27, 2016

semoga cepet sembuh bos, terus gasss polll lagi

4. EGI-YK - May 27, 2016

Ngerii

5. THE PREDATOR™ - May 27, 2016

lg enak mkn pizzaa
liat tu foto lgsg hilang nafsu kita ouwlang waaa

haiyyaaa haiyyaaa hueeeexcc

simple man - May 27, 2016

cok gatel cocotmu

The Smiling Assassin 93 - May 27, 2016

Nih orang dilihat dari komennya bukan lagi pamer kekayaan…..tapi pamer kedunguan.
Salam ¼cc
Enjlebbb

Wakakakakakak

THE PREDATOR™ - May 27, 2016

otak anda ⅛ cc yakkkk

pantes dungu

haiyyaaa

The Smiling Assassin 93 - May 27, 2016

69. hyu81(PREDATOR) – April 12, 2016

motor ¼ cc pake dual front cakram justru bahaya..
bisa² jungkel

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

______________________________________________

seperempat liter, bukan seperempat cc
dasar jenius
———————
wiyogo on April 12, 2016 at 2:20 pm
hyu81 – April 12, 2016

dlm dunia otomotif 1-½-⅓-¼-⅛ tuk satuan kapasitas dagh jamak dipake n jd bhs universal…

kudet sih lu

haiyyaaa
______________________________________________
ya anda benar dalam menyebut besarannya,
tapi salah dalam menyebut satuannya
liter tidak sama dengan cc
yang lebih tepat 1 liter = 1000 cc
atau ¼ liter = 250 cc
———–
Terbukti siapa yg DUNGU.
DUNGU kok teriak DUNGU.
Salam ¼cc
Salam poster Z800
Enjlebb

Wakakakakak

The Predator™ - May 27, 2016

ni ouwlang msh inget z…. move on brayy

¼ = pecahan dari 1
CC = singkatan dari cubic centimetre, satuan volume dalam sentimeter atau 1cm x 1cm x 1cm.

jd ¼cc = ¼/ 1cm X 1cmX 1cm

Smoga Faham tong

Tukang nyampah - May 27, 2016

Hahahahahahaha

Rumus apaan tuh??

Hahahaha

6. The Smiling Assassin 93 - May 27, 2016

Ngeri

7. Roy (Sempak Operpret) - May 27, 2016

Pembalap yg pk wearpack lengkap aja jatuh cedera. Biker sport dohc/sohc kebut2an pk spatu kets lagaknya kek pembalap motogp aja. Klo kecelakaan minta tolong org laen, giliran sehat nantangin motor org laen.

Mw kebut2an boi? Ke sirkuit ajah!!!

8. YsF - May 27, 2016

wah ojo lek, sangkal putung salah satu penyebab hilangnya anggota tubuh

9. Petruk - May 27, 2016

kog gak mati ajalah ne anak, uda syukur masih hidup eh malah eksis, koplak dikiranya hebat kali operasi gtu.

10. Sumarno - May 27, 2016

Itu lek klo tulangnya udah nyatu. Di tinggal cabut aja pake tang..

11. Irfan - May 27, 2016

Klo d indonezia mah ,udah d amputasi tuh kaki hehehhe..

12. Riewsz Aleczycz - May 27, 2016

wies laler” ngumpul . kboor

13. Sarip - May 27, 2016

Ngerriii coy ..
..
Salam Joos Gandoz ..

14. SoeKirMan - May 27, 2016

itu namanya kisner wire..kalo di rumah sakit karima utama kartasura langsung beress tuh tulang patah..

15. nunu - May 27, 2016

kemaren jatuh kecepatan 300kpj ga knp2. skrng akhrnya jatuh lagi sampe cedera parah. kurang bersyukur nih um baz

16. bark - May 27, 2016

Innalillahi wainnailairojiuun,
Ngerii..
Lekas sembuh broh ({})

17. jbat - May 27, 2016

Ngeri dan nyeri. Kayanya hampir semua pebalap motogp pernah patah tulang ya?

18. bang herman - May 27, 2016

cepat sembuh brother

19. klothok - May 27, 2016

Klu di eropa patah kaki /patah tangan pasang kawat atau plat.

Di indonesia patah kaki dll di bawak tukang urut lurus lagi. Nguahahaha

Apa lagi mak erot lurus kuat kokoh dan terpercaya.

20. The Predator™ - May 27, 2016

bagi rider motogp sejati kecelakaan separah apapun tak akan menyurutkan semangat balap
pantang tuk pensiun diri selagi usia msh muda atau bs dibilang PECUNDANG.

haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

21. motor cool - May 27, 2016

kasian sekali tahun kie lek loriz baz mn test awal thn sepang kemarin hampir modiarr terpental kiloan meter gara gara ban micheline meledak … lha sekarang sikile ambrol ditabrak bang jack miller .. cepat sembuh kang loriz ..

22. marngono - May 27, 2016

pembalap motogp udah dijamin. lah kalo kita sok ngebut terus celaka. ya ngilu + mumet siapa yg bayar ongkos rs. belum lagi utk yg berkeluarga.

23. Lemon - May 27, 2016

Kayak gitu biasa lah..

24. cebong - May 27, 2016

pengalaman naik gl pro new tech kecepatan 120, ada motor nyebrang, rem mlusud, gak bisa ngindar… sebulan deh di ranjang… susah buang… ekek

Kacuk - May 27, 2016

Itu salah satu wujud kenyamanan motor Honda.

25. Tukang nyampah - May 27, 2016

Coba suruh ke cimande, palingan cuma seminggu… (Kambuh lagi)

26. Kacuk - May 27, 2016

Efek mesin dohc
#ngeri

27. Andy Sanz - May 27, 2016

kalo cedera seperti ini terjadi di indonesia bisa dipastikan kakinya bakal di amputasi….!!! untunglah dokter spesialis di luar negeri sana memang sangat mumpuni untuk menangani cedera yg sangat serius seperti itu.

28. SEN25 - May 27, 2016

Mirip2 jahitan jack miller waktu pra musim

29. Gundamfreak - May 27, 2016

Ngilu banget kang Iwan…
?????

30. are wege - May 27, 2016

Serem

31. MT_Rider - May 27, 2016

Resiko…dah biasa

32. hendrik - May 28, 2016

Anjiiiir… cideranya bikin merinding.. asli ngeri polll

33. ricop priadi - May 28, 2016

wahh nggak bisa bayangin gimana pas jatuhnya ampe harus operasi kayak gitu. cepet Sembuh Baz…….

34. Rizqi - May 31, 2016

ngiluuu ngeliatnya