Dealer moge Big Wing resmi dibuka….target 10 dealer flagship. Berikut lima keunggulannya !!!

30
37

big wing (2)

Bro dan sis sekalian….apalah gunanya produk keren tapi pelayanan memble. Sing ono sirah cekot-cekot bikin emosi pakde apalagi jika sudah berurusan dengan motor ratusan juta rupiah. Nah…..sadar akal hal itu AHM berusaha fokus dengan membangun jaring-jaringan resmi dealer premium. Salah satunya Big wing yang official dibuka beberapa minggu lalu. Nah…opo sih kelebihannya??….

Honda berusaha memperkenalkan jaringan dealer premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike guna memberikan pengalaman terbaik dengan kedekatan emosional mendalam bersama jaringan Honda. Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia dengan mengoperasikan layanan satu pintu (One Stop Solution) penjualan maupun purna jual big bike….

Yup….melanjutkan penetrasi di segmen big bike, AHM berusaha memberikan layanan premium kepada para pengguna big bike Honda. Kick off pembukaan layanan premium dealer Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda di wilayah DKI Jakarta. Peresmian layanan premium ini akan diikuti dengan pembukaan fasilitas layanan premium di daerah lain pada bulan Mei yaitu di Jawa Barat (PT Daya Adicipta Motora). Untuk DAM sendiri sudah kelar dilaksanakan sekitar tanggal 21 kemarin. Adapun 5 kelebihan dealer flagship Honda Big Wing yakni….

  1. Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi.
  2. Mekanik big bike merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.
  3. Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya.
  4. Bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.
  5. Big Wing Honda menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Yup…itulah 5 kelebihan Honda Big Wing. Standart tersebut juga akan dimiliki dealer flagship lain. Praktis ada 8 dealer lagi akan menyusul yakni Jawa Tengah (Astra Motor Center Semarang)…..Juni di DI Yogyakarta (Astra Motor Center Yogyakarta), Bali (Astra Motor Center Denpasar) dan Sulawesi Selatan (Astra Motor Center Makassar). Rangkaian layanan premium untuk konsumen big bike Honda dibuka juga pada bulan Juli di DKI Jakarta (PT Wahana Makmur Sejati) dan Jawa Timur (PT Mitra Pinasthika Mulia). Di penghujung tahun pada bulan Desember, dua lokasi dealer premium Big Wing juga dibuka di Sumatera Utara (PT Indako Trading Co –  Medan), dan Kalimantan Selatan (PT Trio Motor –  Banjarmasin)….

Last…diakui atau tidak kekuatan dari grup Astra adalah pelayanan. Hal inilah yang membuat Astra Group selalu memiliki ranking terdepan soal 3S. Intip wae Toyota dan Daihatsu….nahh, sami mawon to. Artinya….servis masih menjadi credo utama mereka dalam berjualan ditanah air. Ora mung ngemeng tok….kalau boso bulene anti Lips service….dan memang kenyataannya demikian. IWB sendiri pernah diceritain teman beli sebuah moge Jepang berharga ratusan juga rupiah nurunin dari mobil bak digotong wong 4. Deg deh serr kayanya kangbro. Resiko lecet cukup besar sehingga belajar dari sana AHM mewajibkan dealer mereka memiliki mobil towing hidrolis untuk menjamin motor terkirim dalam kondisi sempurna. Simpel namun cukup detil. So…selamat ki buat big wing dan teman-teman. Semoga pelayanannya makin juozzzz !!!! (iwb)

big wing (3)big wing (1)Honda Big bike JHC (12)Honda Big bike JHC (1)Honda Big bike JHC (2)Honda Big bike JHC (3)Honda Big bike JHC (4)Honda Big bike JHC (10)Honda Big bike JHC (15)Honda Big bike JHC (8)Honda Big bike JHC (9)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

30 COMMENTS

  1. “Artinya….servis masih menjadi credo utama mereka dalam berjualan ditanah air. Ora mung ngemeng tok….kalau boso bulene anti Lips service….”

    juoss

  2. katanya “big bike” tapi kok yang bisa naikin cuma 2 orang yang nyetir ama yang di bonceng

    ngoahahahaha

  3. Motor di samping cbr yg hitam dekil kyk celeng itu. Bkn motornya honda.

    Karena honda motornya dohc superior.

    Nguahahaha

    Moge sohc malu sama bebek gtr. Ngahahaha

  4. coba daghh first service tak bawa ducati monster ke tegalsari SBY pgn tau pelayananya istimewa / mengecewakan….

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  5. Hahaha.

    Ketersediaan suku cadang di jamin? Ane inden karet oring fuel pump aja hampir 2 bulan.

    Nganeh ahh

  6. Kurang banyak varian mogenya dibanding KMI kangmas. Kalo mau serius jualan moge, seharusnya produk lbh variatif kedepannya. Produk macam Africa Twin harus masuk.

  7. Keren memang kalau sudah bicara kekuatan grup astra..
    Memang beberapa poin kekurangan bisa diantisipasi dengan pelayanan yg luar biasa..
    Salut bener deh ?

  8. Big Bike Honda semua bertampang buruk rupa maka diimbangi dgn pelayanan yg luar biasa utk mengkatrol harga alias overprice. Kelengkapan stok spare part menandakan kualitas spare part yg kurang bagus. Intinya produsen spare part gak mau rugi dgn memproduksi spare part yg jarang dibeli mk diturunkanlah kualitas spare partnya agar turn overnya lbh cpt.

  9. Beda dgn Kawasaki mereka memproduksi moge2nya dgn standar kualitas yg tinggi mknya mereka yakin kalo moge yg mereka jual tdk akan mdh rusak shg mrkpun jg tdk terlalu fokus dlm urusan spare part. Tetapi pd kenyataannya kalo butuh spare part jg tdk sesulit yg dituduhkan oleh Tim SyaWAT kok. Mereka yakin pd kualitas spare partnya. Beda dgn sayap sengkleh yg tdk yakin pd kualitas spare partnya. Atau lbh tepatnya bkn tdk yakin tp emang disengaja diturunkan kualitasnya utk mengeruk profit semaksimal mungkin & mengandalkan pencitraan utk memperlancar penjualan. Intinya adalah pd pencitraan. Produsen spare part gak mau rugi loooh

Leave a Reply