Untuk pertama kalinya Honda RC213V-S akan turun balap superbike Isle of Man TT….

72
41

bruce-antsey-padgetts-honda-rc213v-s

Bro dan Sis sekalian…. konfirmasi datang dari Bruce Antsey yang berniat akan menggunakan Honda RC213V-S di ajang balap superbike TT dan senior TT tahun ini. Motor seharga 8 miliar ditanah air tersebut bakal dipakai tim Valvoline Racing Padgett Motorcycles. Tentu saja kabar tersebut sangat menarik karena ini baru pertama kali terjadi motor yang memiliki spek nyaris seperti Motogp diturunkan dibalap Isle of Man TT….

Secara fisik sampeyan akan melihat kelir putih dan biru ciri khas daripada Valvoline Racing Padgett Motorcycles. Tim yang memiliki trek record bagus pada balap Isle of Man ini mengaku cukup antusias menurunkan RC213V-S. Bukan karena apa mzbro…secara potensi, RC213V-S dikatakan menjanjikan. Dengan racing kit….motor racikan Honda ini bisa dengan mudah melonjak hingga 210 HP. Spek ini terus dikembangkan. Untuk urusan handling….frame RC213V-S dikatakan sudah matang dari sananya. Praktis tim ini adalah satu-satunya squad yang menggunakan motor dengan spek yang diklaim 80% seperti MotoGP bike…..

RCV akan menjadi sebuah senjata yang cukup dahsyat karena motor ini memiliki power yang sangat besar namun dengan handling seenteng motor 600 cc. Seharusnya motornya juga lebih stabil karena secara fisik memiliki panjang sedikit melar 2 inchi dibandingkan dengan Fire Blade namun body tetap kecil dan kompak. Aku sudah tidak sabar untuk mengendarai serta merasakan bagaimana cepatnya motor saat melibas tikungan karena ku yakin RCV mampu berbelok dengan cepat….” seru Bruce……

Last… Honda RCV sendiri merupakan motor Honda yang diproduksi secara terbatas. Jumlah yang dirilis ke pasar saat ini hanya 250 unit dengan harga ditanah air berkisar 8 miliar. Tentu saja angka yang cukup mencengangkan. Namun jika kita melihat beberapa spek dari memiliki komponen atau material yang diklaim setara dengan MotoGP mencapai 80% maka akan menarik bagi kita untuk melihat sepak terjang dan kiprahnya di ajang balap roda dua paling mengerikan didunia Isle of Man TT. Intip video aksi Bruce Antsey dibawah ini. Wisss…kalau IWB mah mending pulang kampung emoh cakkk. Salah dikit nabrak tembok selesai. Ngeriihhhhh…..(iwb)

Isle of Man TT Bruce Antsey

HP klik disini

Anstey-B-bridge-1024x682IIP_Anstey_Wins_06-620

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. pake yg biasa aja udah banyak pundi2 kemenangan…. saya berharap nggak kayak yamaha di wsbeka…. loyokah apa malah moncer?

    • pake rok z lu

      laki² kok takut, gmn klo nolongin korban kecelakaan …

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • motor mu pajak wes telat 6tahun….bulan depan onok pemutihan wes ndang di urus…

      Ojok ngomong isle man of tt mentok verva di modif z250….

  2. Asli sugeh duit, ini team Balap Valvoline Racing Padgett,,
    Good Luck Mas-Bero Bruce Anstey
    Tinggal hubungin Nakamoto San’_
    HRC siap support mekanik and part terbaik,

  3. Gw dukung nasrul rider Isle of Man TiTiT
    Haiyaa nasrul cilaka tura2 wah
    Haiyaa yam*ha mledak ora jera2 wah

  4. Wahhh… Kmren ane kyknya liat decal Valvoline jga di R-Cup sentul… Di R15nya Sandi Eka Putra… Skrg di Isle of Man.. Valvoline apaan sih gan?

  5. Nmax Rider on May 26, 2016 at 12:20 pm
    Dohc icikiwir
    Mudahnya diasepin nmax

    —————————————————————

    Ngahaha…NMax…adu akselerasi lawan SOHC 150cc 2 klep aja ampe kencing di celana ngubernya…
    padahal kalo di jalan bnyk rider Nmax belagu sok paling kenceng.

  6. Mas Iwan selama ini belom ada track di MOTOGP yang bisa membuat motor terbang di udara beberapa saat, sedangkan di TT ada beberapa bagian lintasan yang bisa membuat motor terbang beberapa saat. Dengan bobot motor yang lebih ringan sepertinya RC213V harus menurunkan speednya di bagian tersebut kalo gak bisa lebih tinggi terbangnya hehehehe…………..

Leave a Reply