Motogp : Pindah ke Yamaha….Vinales tertantang untuk duel melawan Marc Marquez !. Wihhh….

197
21
Maverick Vinales, Sepang MotoGP test Feb 2016
Maverick Vinales, siap tantang Marc saat di Yamaha !!

Bro dan Sis sekalian…. seperti yang kita tahu, Maveric Vinales akan gabung bersama Yamaha tahun depan. Walau masih lama….sepertinya Doi sangat antusias menunggu detik-detik kesana. Satu yang menjadi cita-citanya bahwa dia ingin bertarung melawan Marc Marquez ketika di Yamaha nanti. Keinginan tersebut diungkapkan via media dan doi juga cukup optimis suatu saat akan menjadi lawan tangguh bagi baby alien. Wihhhh…..iki !!

Maverick Vinales mengatakan dengan Suzuki dia selalu membalap on limit. Namun karena motornya memiliki keterbatasan akibat proses pengembangan yang terus dilakukan, hasil maksimal belum bisa didapatkan. Seperti halnya ketika membalap di Mugelo yang harus menelan pil pahit tidak mampu masuk 5 besar karena mengalami kendala elektronik….

Dengan Suzuki aku selalu membalap hingga batas dan kamu harus melakukannya karena jika tidak motor akan mulai goyang dan ini akan membuatmu sulit mempertahankan kecepatan. Pengembangan motor memang disesuaikan dengan gaya berkendaraku namun dengan Yamaha, rider biasanya selalu masuk pada level yang cukup tinggi jadi pembalap siapa pun akan kencang di atasnya…

“Tidak banyak perbedaan antara Yamaha dan Suzuki karena kuncinya kamu harus membalap dengan halus dan kencang ketika melibas tikungan. Pada kondisi normal…rahasianya adalah pada putaran gas sehingga kamu harus fokus total untuk itu…..

“ Biasanya dengan elektronik kamu tidak bisa berkendara dengan kencang. Jadi kamu harus gunakan intervensi elektronik seminimal mungkin. Resikonya memang akan cepat menghancurkan ban sehingga kamu harus bisa merasakan perputaran gas. Perbedaan besar kita dibandingkan dengan Yamaha….mereka memiliki traksi yang luar biasa dari mesin dan ini sangat penting karena Michelin cukup susah dan banyak selip...”seru Vinales….

Maverick Vinales sendiri sukses meraih juara dunia di kelas Moto3 pada tahun 2013. Saat itu Marc Marquez sukses menjadi juara dunia termuda di kelas MotoGP. Maverick Vinales sebagai pendatang baru Cukup tertantang untuk bisa duel head to head melawan Marc. Karena baginya Marquez adalah pembalap Fighter yang akan bertarung hingga limit dan ini cukup menantang. Apalagi ke depan Valentino Rossi sudah memasuki usia pensiun sehingga cukup logis Maverick Vinales bakal menjadi calon pengganti pembalap utama Yamaha di masa depan….

Jika semuanya berjalan seperti ini….aku rasa Marc Marquez dan diriku bakal menjadi pembalap masa depan yang bertarung hingga akhir. Aku akan sangat menyukainya karena pada kondisi normal sepertinya cukup sulit mengalahkannya. Sebab doi selalu membalap hingga limit di atas motornya….” tambah Vinales lagi. Tapi nampaknya pembalap yang membela Suzuki ini memiliki tips sendiri untuk Menghadang kebuasan Marquez….

Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh. Point ini cukup penting. Kamu harus bisa memainkan peran dan buat Dia kehilangan kehilangan poin...”tutup Vinales. Menarik juga nih mzbro. Artinya dengan kata-kata tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa Vinales cukup pede menghadapi Marc. Ada keinginan dan motivasi kuat dari Vinales Ketika nanti bergabung dengan Yamaha. Tapi koq tipsnya simpel bener yak :mrgreen: Yo wis….kita tunggu saja cita-cita calon pembalap Yamaha tersebut. Pastinya kita akan gembira menunggu tanggal mainnya. Wis horaaa sabarrr cakkkk !! (Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

197 COMMENTS

    • Rossi aja kagak pernah jurdun lagi sejak ada marques,apalagi vinales.cuma satu yg bisa nyaingi marques yaitu lorenzo.itu aja masih kalah 2 : 1 dalam perebutan gelar juara dunia,sejak marq ikut gp.dah belajar baik2 sama VR yg zonk 6 x berturut tutut,tahun ini jadi 7 x ???

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mual_mual silahkan muntah ..

      ????

    • Emang udah kelar motoGP 2016……lha masih berjalan 6seri kok….dan tersisa 12 seri lagi.
      Jadi masih besar kesempatan untuk Marquezz&Honda Juara Dunia 2016.

    • ekekek..
      suhai ajinomoto minta ditutup gelaran gp 2016
      setelah cekot2 palanya lihat poin diborong yamaha..

      ????

    • Ngeles zaza koe mo(nyet)…..faktanya motogp 2016 belum kelar.
      Salam MELEDUK.
      Enjlebb

    • ekekek..
      tanya saja suhai ajinomoto…
      kenafa tim HaH Rese jadi amVazz ..

      ????

    • ekekek..
      lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      ????

    • Tenang mbah race masih panjang,tinggal lorenzo vs marques kan??? skor marques vs lorenzo masih 2 : 1 ??? tuh pembalap baru di moto gp,dah bisa ngalahin lorenzo dan rossi,yg hebat skill marques atau rcv atau dua2nya ???

    • ekekek..

      skor nyata ya ini .
      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ??????

    • Betul kata mp, karena motor recivlcV goyang2 bila di push makanya kecenderungan marc ngldlosor sangat besar…go MV

    • tenang….
      honda lg ngurangi power…….
      yamancal nambah power sampe meleduk
      ..
      sekali onda naikin sedikit power abis tuh rosimin dkk….

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mual_mual silahkan muntah ..

      ???

    • gp taon lalu di tngh kompetisi jga ngomong race masih pnjang…..eh skrang di ulang lagi …dah tabiatnya gtu klii…

    • Om iwb ralat judulnya….seharusnya:
      Motogp : Pindah ke Yamaha….Vinales tertantang untuk MELEDUK kek Rossi dan Lorenzo!. Wihhh….
      Blarrrrrrrrrrrrrrrrr……
      Buarrrrrrrrrrrr
      Enjlebbb

    • Di kalahin motor meleduk. Malu saya

      Nguahahahaha

      Jleb.

      Btw kpn pedrosa nyusul jurdun motogp.?

      Ngejleb ke 2 kali.

  1. Selama markes masih pake honda..
    Dilawan pake minerva jg udah cukup.
    Gak perlu pembalap bagus lah.
    Gery coklat aj mampu kok

  2. Motornya maverick kan YZR M1eduk……si maverick cukup jadi tukang merchon zaza,cocok kan.
    Salam MELEDUK.
    Enjlebbb

  3. Bleh… next year honda’s failures and homeworks will be done. Marc will be back crazier, and you maverick (and jorge) will need some series to adjust on your new bike. Rossi is old and older. 2017 champion is likely almost decided

  4. calon juara dunia…

    markues bakal diasapin terus….

    lorenzo bakal nyesel keluar dr yamaha

    motor kasta tertinggi ya ymaha

    • ekekekekeke

      josss biar timnya marques gak gelantungan lagi di pager ..BAHAYA !!

      gak sopan tau saat balapan.kug pada gelantungan

  5. ekekek..
    lihat siaran ulang seri mugello di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  6. Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  7. Pedrosa selama ini hanya mengalah dan belum mau menunjukkan skillnya yg sempurna di lintasan balap karena terlalu baik hati pd lawan2nya.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  8. ikut2an bang markues,,,,,
    ekekekekek,,,,,,,,,,,,
    zluuuubbbbhhh,,,,,,,,,,,,

  9. Waktu warming Up FP motornya jolor yg MELEDUK
    Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK
    Namanya juga YZR Meleduk 1(YZR M1)…jadi cocok dengan mesinnya yg gampang MELEDUK.
    Salam MELEDUK
    Enjlebb

    • ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yg kojel2 dipersilahkan ..

      ???????

  10. apa bener wann..
    suhai ajinomoto minta gelaran moto gp2016 ditutup ..
    secara kepalanya cekot2 lihat semua poin diborong yamaha …

    ????

    • ekekek

      mana ada motor.pig son ..
      jangan bertele tele Vixion gitu aja

      wess marem durung ntar mewekkk lagi cewek bertunas

      hayayayayaaa

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mau ayan dipersilahkan

      ????

  11. okeeee bosss mantabbb
    ane setuju quote di atas seruuuuu tentunya dengan perhitungan yg mantab dan cerdik yaa Vinales

    intinya Geprakkk Marques tekan marques juga
    dia ngotot cuma untuk menutupi kekurangannya …

    hayayayayyaa

    • Salam Shock Deltabox n er6 4.5silinder buat ente.

      Buat Yamaha salam MELEDUK.
      Enjlebb

  12. Wan apa ngebul itu udah standar yamaho?..kok dari kasta atas sampe bawah pada ngebul semua.
    eM1on
    R1
    R25
    R15
    Lirik
    Pigson
    Byson
    Mbek king
    Ini fakta wan.serius nanya.blom LG maticnya yg geol2.

    • fakta motor Ahm di pasaran ..

      # cat buluk
      # body tifis kiwir_kiwir
      # plastik getas
      # tangki bocor
      # rante kemrosak
      # stater bletak duorr
      # body getas
      # mesin rompal
      # oli rembes
      # suara mesin tekkk.. tekkk
      # jok triplek rasa batako
      # rem gak pakem
      # handling bliyur bliyur ..
      # klotok klotok
      # dohc operstrukk 9 ps
      # tenaga hello kucing bengek rpm atas
      # kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
      # desain copy paste
      # mesin rompal
      # paling laris sohc operstruukkk 2 klep
      # 100% dp KTP
      # cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
      # suku cadang sulit
      # mentok 150cc

      yg beli fbh dungu ..

      salesnya suka kibul kibul …

      nguuuuiiikkkkk

      ??????

    • Mana ada Honda Rompal…yg ada cuma YAMAHA MELEDUK….noh buktinya motornya jolor ama rossi yg MELEDUK.
      Enjlebb

    • ekekek..
      silahkan ke rumah pak muargonnoo Ahm ..
      disana banyak dohc rompal ..
      buktinya RcV jadi amVazz

      ????

    • Buaarrrrrrrrrrrr…..blaaarrrrrrrrrrrr
      Bunyi mesin bosook MELEDUK.
      Salam MELEDUK.
      Mewek lagi…….
      Blarrrrrrrrrrrrrrrrr
      Enjlebbb

    • Walah kometku dititili jongos n satpam dealer garpu piye iki….mungkin lg laper efek lku sak criit

    • ekekeke

      ingat petuah fbh sendiri yg koar koar

      Mesin prototype kug disamakan dengan produksi massal

      hayayayayay

  13. Wan AHM kok sering buat kegiatan sosial la Y*MM kok jrang hampir gak pernah apa Untunge kabur ke Jepun semuah?…

    • fakta motor Ahm di pasaran ..

      # cat buluk
      # body tifis kiwir_kiwir
      # plastik getas
      # tangki bocor
      # rante kemrosak
      # stater bletak duorr
      # body getas
      # mesin rompal
      # oli rembes
      # suara mesin tekkk.. tekkk
      # jok triplek rasa batako
      # rem gak pakem
      # handling bliyur bliyur ..
      # klotok klotok
      # dohc operstrukk 9 ps
      # tenaga hello kucing bengek rpm atas
      # kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
      # desain copy paste
      # mesin rompal
      # paling laris sohc operstruukkk 2 klep
      # 100% dp KTP
      # cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
      # suku cadang sulit
      # mentok 150cc

      yg beli fbh dungu ..

      salesnya suka kibul kibul …

      nguuuuiiikkkkk

      ?????

    • ekekekek

      kata petinggi AHemprettt
      Klotok.klotok itu wajarrrr sambil nyanyi

      cintaku klotok.klotok sama dia
      Sayangku.klotok klotok sama dia

  14. Ente siapa nantang-nantang 2 kali juara dunia?
    Lu pikir dapet duduk di motor Jorge, bisa ngalahin mantan juara dunia?
    Juara dulu baru nantangin. Mimpi aja lu ke laut sana.

  15. 2017
    Ducati :lorenzo juara 2015
    Honda:marques juara 2013 2014
    Yamaha:rossi 6 tahun zonk kagak jurdun
    pasti seru ???????

  16. Wan knpa jongos n satpam dealer garpu gampang emosi?…apa karena efek lku sak criit.apa SDM mereka dibawah standar.

  17. Wan kapan Y*MM sering2 melakukan kegiatan yg sifatnya sosial?…apa untungnya kabor ke Jepun semuah?kasian jongos2nya gampang emosi dan biasanya itu faktor laper

  18. Lek ralat judulnya….seharusnya:
    Motogp : Pindah ke Yamaha….Vinales tertantang untuk MELEDUK kek Rossi dan Lorenzo!. Wihhh….
    Blarrrrrrrrrrrrrrrrr……
    Buarrrrrrrrrrrr
    Enjlebbb

  19. ekekekwk

    mewekkk minta digodain
    kalau mau baper aib jangan disini bro

    emng disini acara mario tegang ..

    hayayayaya

  20. untung ngondah di bgi jepun,singepur,thailand…Indonesia di ksh sak critt…thailand di ksh pnguasaan teknology honda lbh luas dn mngkin d jdkn basis globalnya…mk jgn slhkn bila tknolgy otomotif lbh maju dr indonesia….dn semblapnya lbh kompetitif…..salam semart…

  21. Lah aneh nih orang sesungguhnya suzuki kan sekarang di atas honda.
    Udah punya motor lebih kenceng masih di bilang kurang kenceng
    Nanti naek yamaha masih ga bisa nyaingin markues piye?
    Jangan sombong dulu jadi orang. Jadi juara motogp sekali aja dulu baru nyombong
    Daped yang udah senior aja ga sesombong itu kok

  22. waan apa bener amVazz itu limbah tanpa sari … kalo dirangkum jadi “ee,eeekk” ..??

    ?????

  23. Iwb:Ampas tu bukanya yg gampang ngebul dan lama2 mledak blluaar kayak yg kemarin itu…..sssst jngan kras2 kayak yg ditunggangi mbah46(yamaho eM1on)

  24. Weleh..GP 2016 sek seri 6 wes ngomong.ne taun ngarep..
    Jan jan psy war.e mulai nggak aturan ki haha
    Marai penasaran wae haha

    • ojo penasaran ..
      nikmati hasil sekarang zaza
      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

    • Hahahaha,
      DARMO ancen gag duwe isin’__

      Misakno’ Mas-Bero,,
      Uis tuwek tapi rung duwe’ bojo’__
      DARMO,,
      DARMO,,

    • WONG NEK KEMAKI’ NDANGAK-2 MODEL KAYAK KUI BAKALAN MUNG OLEH AMPASS’ MAS-BERO,,

      HAHAHAHAHHAA,,
      KOYOK DARMO PERSIS’_
      NDANGAK2 TERUS, ORA SADAR NEK UTANGE SAK-GUNUNG,
      UIS TUWEK TAPI RUNG RABI,,

      MO, DARMO’__
      MODAR WAE KOEN,,

  25. ah terlalu cepat berpendapat nih Vinales..gak semua pembalap cepat diatas motor Yamaha…itu Collin Edward dlu biasa aja..
    cuma kalo Vinales lebih kompetitif di atas M1 berarti bagus buat masa depan motogp…
    good luck MV25

  26. “Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh, dan jika dia tidak jatuh juga maka aku akan menendangnya seperti yang dicontohkan oleh valentino rossi di gp sepang 2015” ujar maveric vinales. Wkwkwkwk

  27. Sepertinya rossi tahun dpn juga akan sedikit bermasalah dgn anak baru ini, melihat karakter rossi yg pgn selalu di no.1 kan yamaha

  28. @limabelas
    Rosi gak pernah minta di no. 1 kan oleh yamehek… buktinya jolor bisa juara di 2015…

    ekekekek..

    yang selalu minta di no. satukan itu pasti markeset di oonda… buktinya pedro kagak pernah juara … ekek

    kalo mau godain fby yang yang agak pinter dikitlah…. oon kok di pelihara… ekek

  29. nanti kalau gk bisa bersaing sma marquez nyesel vinales,,,,pembalap banyak teori doang tapi fakta nol,,,, “vinales ampas”

  30. vinales itu banyak ngomong kaya rossi,,tapi teori nol saat balapan,,,salam yamaha semakin meledug,,,duaaaaaaarrrrrrrrrr,,,wkwkwkwkw

  31. Sepertinya vinales terlalu percaya diri… Belum apa2 udah sesumbar gitu ckckckck… Jadi inget sama max biaggi jaman dulu,pembalap arogan yg pd berlebihan dan akhirnya cuma bisa nyalahin motor dan ga pernah juara dunia. Semoga vinales tidak berakhir seperti biaggi….

  32. vinales pertaruhkan kemampuannya semaksimal mungkin, dan yamaha akan mewujudkan keinginannya.. klop sudah vinales bisa menyaingi marques tahun depan dan motogp semakin seru

  33. mudah-mudahahan kompetitip….jadi ingat scoot reding, pindah ducati merasa motor kencang langsung nantang duel Marc

  34. siapa bilang rosidin nggak pengen di no 1 kan… buktinya dia mewek saat gagal jurdun kemaren… ekekek…
    .
    maksud hati memeluk perawan, apa daya tangan tak sampai… ekekek… zluubh…

  35. mending cal cruthlow di tim honda satelit g pernah jurdun lha ni motor pabrikan g bs jurdun siapa?…pembalap cm pelapis alias cadangan ,tgas nya cm untuk ngembangin motor …siapa hayo…para fbh pasti tahu …..pinter j rea pindah dari honda lgsung jurdun wsbk2015….

Leave a Reply