Mumet dengan harga helm AGV K3 Yamaha??. Berikut banderol aslinya….

48
326

agv_k3_gothic_46_white

Bro dan sis sekalian….surel menarik mampir kewarung IWB atas banderol helm AGV K3. Bro Yuli Atin bingung sebab harga yang dipatok dealer lebih tinggi dari HET (Harga tertinggi eceran). Maklum pakde….kalau kita intip web resmi….disana tertera angka 2,1 juta rupiah. Sementara dealer yang bro Yuli samperin menjual 100 ribu lebih mahal dari angka yang dipasang di web. Pertanyaannya….apakah ini hanya akal-akalan dealer atau memang banderol sudah naik??…

Bro Yuli Atin yang berdomisili di Cianjur Jawa Barat agak bingung dengan perbedaan banderol yang digunakan dealer dengan web resmi. Berikut surel lengkapnya….

Assalamualaikum,Mz Iwan apa kabar? Saya Ruli dari Cianjur, saya pembaca blog nya was Iwan. Saya mau tanya mz. Kemarin jumat 20/05/16 saya inden helm AGV K3 di dealer Yamaha, namun ada yang aneh kok ada kenaikan harga menjadi 2,2jt. Padahal di situs resmi yamaha masih di harga 2,1jt HET. Yang saya mau tanyakan apakah benar harga helm tersebut sudah naik namun harga di situs belum di up date? Atau memang akal akalan dealer saja? Makasih mz. Sukses terus ya…

Waallaikumsalam wr.wb. Nah….sebenarnya yang benar mana sih??. Apakah betul harga sudah 2,2 juta dan web resmi belum update new price??. Ketimbang banyak berspekulasi…IWB langsung kontak pentolan POD Yamaha kang Roby Sidharta. Jawabannya tegas dan tanpa ragu. “Tidak mz….harga tertinggi 2,1 juta. Dealer berarti upping price. Laporkan ke call center saja biar ditindak lanjuti…”seru doi. Ealahh….ngono to. Juozzz ki respone kangbro Robby sehingga cepat tercerahkan….

Jadi kangbro….but bro Yuli dan semua pembaca di warung ini, harga AGV K3 HET yang benar teap 2,1 juta dan belum naik. Artinya memang ada upping price dari pihak dealer. Langkah yang harus dilakukan apa??. Simpel mzbro. Laporkan saya ke call center Yamaha di nomer 021-4618000. Jabarkan masalahnya dan jangan lupa nama dealer serta alamat jelasnya supaya pusat bisa melakukan sesuatu. IWB ora ngajari lho ya…hanya berusaha agar pabrikan makin maju dalam memberikan pelayanan….

Last…upping price dealer dari dulu memang sudah menjadi masalah klasik. Ketika pusat sudah berusaha keras mendisiplinkan namun karena masalah “profit”….kadang dealer tetap membandel. Kalau sudah begini niat perusahaan ingin meraih “the best service” pun kandas. Hanya masalah seperak dua perak “trust” pun tergadaikan. Semoga saja seluruh pabrikan tidak kenal lelah menjewer dealer yang sakarepe dewe. So…banderol AGV K3 Yamaha ??. 2,1 juta kang…confirmed ya. Diatas itu…upping cak ! (iwb)

Helm AGV K3 yang dijual POD Yamaha

agv_k3_gothic_46_white_back agv_k3_gothic_46_white_sideleft agv_k3_gothic_46_white_sideright

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

48 COMMENTS

    • sbg FBR sejati pst beli ini helm berapapun hrganya

      koleksi kita ouwlang punya dagh ada dr jmn 2002-2009 helm agv liveri valentino rossi

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Hahahaaaaaha….pengen ketawa kalo baca komén prédator..éta jelema atawa juriggg nya kang??

    • namanya jg legend
      gk ada istilah nonton motogp
      yg ada nonton Rossi gk semalem

      haiyyaaa lu olang cemana seeeh

    • Ane juga pernah nemuin hal ane, tepatnya waktu touring Ke malang, waktu di pasuruan, tepatnya daerah alun-alun ada salad satu rombongan yang motornya macet, nah terus nyari dealer yamaha, nemu di bagian selatan alun-alun pasuruan, mampir di dealer tsb. Terus liat liat Dan nemu Helm HJC Lorenzo harganya masya Allah murah banget cuma 699.000, kalo diliat di eBay sih harganya nyampe 3jtan ++

    • Hadeuh hjc apa dl bro.. kalo yang d dealer yamaha emang segitu hjc basic helm kbc
      Yang d jt ke atas ya hjc rpha10

  1. Dasar dealer yamaha gak tau diri, hidup diatas penderitaan orang, melakukan penipuan. Dealer seperti itu harus ditutup.

    • ya iyalah..trx helm legendaris..kalo kena macet .fitur auto rotation bisa diaktifkan biar dikasih jalan..kaya lampu rotator ambulance gitu deh fungsinya

  2. Efek Pnjualan SOHC Operstruk Seeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Nyungsep.. yo FBY beli helm di kibuli sales yaMaho kang.. modus cari untung sales Maho…

  3. Helm TRX y lebih canggih bisa muter 360′ aj hargae gk sampe segitunya kang.. terlalu yaMaho ini…. maklum jualan SOHC nyungsep, ganti cari untung di jualan Helm.

  4. Upping di yamaha? Hal biasa itu mah, karena konsumenya adalah kumpulan orang orang bodoh yang iq nya setara trimomok

  5. …Hanya masalah seperak dua perak “trust” pun tergadaikan…

    Asal jangan mengadaikan kejujuran dalam meliput sesuatu yg akan dipost di blog… karena akan membodohi para pembaca sehingga kita akan kembali ke jaman jahiliyah.

  6. Fby sepatunya ganti nama bukan fb smart,mtapi fb kena kibul

    Motor 18juta njob dijual 32 jutaan

    Apa gak bodoh namanya?

    Cat yamaha bagus? Busuk, yang bagus cuma pernis stikernya saza, itupun dibawah kualitas stiker tamiya

    Pantes saza motor yamaha selalu full stiker, karena cat yamaha itu bosok

  7. Di outlet laen (bkn yamaha) agv K3 2,3jt – 2,5jt,, pngalamana pribadi kang,bli agv k3 2,4jt Rossi Face..(special edition muggelo 2008)

  8. beli aj klo gak sesuai dengan HET online laporin dapet gratis tuh helm, harga HET discreen shoot buat bukti klo harga tidak sesuai HET, dl jg pernah harga spare part lebih tinggi HET dilaporin dapet gratis tuh spare part, emg di web selang berapa hari naik seh harganya, tp karena dia beli sebelum harga naik, udah dinaikin duluan y dapet gratis akhirnya

  9. beli aj klo gak sesuai harga HET laporin bisa dapet gratis lho (uang dikembaliin, barangnya dapet), sertakan bukti yg kuat (harga HET di web, tgl cek m nota)

Leave a Reply