Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!…..

185

lorenzo win mugelo 2016Bro dan sis sekalian…. Lorenzo mengaku sangat gembira bisa menang di Mugello. Dia mengatakan…kemenangan kemarin terasa sangat manis Karena kudu melewati pertarungan yang sangat ketat hingga akhir lap melawan Marc. Doi menegaskan kegembiraan luar biasa terasa makin lengkap karena dengan kemenangan tersebut praktis Lorenzo mampu membungkam para haters yang seringkali menyepelekannya. Penasaran apa yang dikatakan Lorenzo??. Cekidot mzbro….

Menang di Mugello, Jorge Lorenzo merasa sangat senang dan ini adalah bukti bahwa dia mempunyai nyali untuk bertarung secara keras. Kemenangan tersebut menjadi lebih bernilai sebab Jorge kudu memulai dari belakang. Tujuan Doi membungkam para haters pun berhasil. “Orang-orang yang tidak menyukaimu akan mencari motivasi apapun guna mengkritikmu. Tapi aku menang dari posisi belakang kemudian melakukan recovery position dan juara di akhir Lap. Aku melakukannya seperti di kelas 125cc serta 250cc. Dan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP Aku bisa melakukan dengan sangat baik…..

“Hari ini aku bisa menang dengan kecepatan terbaik, tidak memulai dari posisi Pole…jadi kemenangan ini adalah motivasi lainnya untuk membungkam para haters yang mengkritisi tanpa sudi mengingat sejarah ataupun statistik masa lalu. Aku tidak perduli reaksi orang-orang yang memiliki teori tentang Rossi. Sejak tahun lalu mereka menganggap kami seperti musuh…..

“Aku datang ke sini hanya fokus…..melakukan race terbaik setiap tahun. Aku mendengar para fans Ducati sangat gembira ketika aku kontrak dengan tim merah. Mereka mendukungku dengan luar biasa. Tapi aku yakin tahun depan sirkuit ini akan lebih kuning (yellow artinya Valentino Rossi). Jadi aku pikir tidak akan ada perbedaan. Aku bakal mendapatkan perlakuan yang sama. Kita lihat nanti…..

“Diatas semua….cukup aneh karena hanya beberapa jam kita telah kehilangan dua mesin. Kita tidak tahu apa motivasinya atau apa yang terjadi dengan Yamaha. Harus diselidiki sebenarnya apa masalahnya dan jika mungkin bisa dicari penyebabnya secepatnya agar tidak terjadi di masa depan. Tentang Valentino aku rasa hari ini dia memiliki kecepatan. Saat aku lihat di TV Dia kelihatan sangat nyaman….terus menempelku. Jadi aku rasa hari ini dia bisa di sana Dan mungkin bertarung untuk meraih kemenangan. Hanya saja kali ini dia kurang beruntung….” tutup Lorenzo….

Last….dari seluruh penuturan doi bisa kita simpulkan….ada rasa kesal yang terpendam dari seorang Lorenzo. Kemungkinan banyaknya cibiran yang dialamatkan kepadanya pasca menang juara dunia tahun 2015. Selain itu selama ini kita mengetahui bahwa Lorenzo memiliki gaya meraih pole position…ngepush sejak awal lalu lebarkan gap dan menghilang. Namun di Mugello kemarin dia membuktikan walaupun posisi kurang menguntungkan…doi bisa menang. Jadi para haters Lorenzo…..kena bungkam sampeyan kang. Wis ora usah protesss…ancen juozzz kemarin ki Lorenzo. Ono sing ora setuju opini tersebut ??.. :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Aladin

    1

    • Marquezz

      M1 gantian yg meleduk,cuma apesnya rossi pas race mleduknya ???

    • Superkips

      Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
      Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
      Padahal mesin baru….

      Gimana mesin motor masspro nya ya?

    • tembelban

      Setuju komen ente..yamaha dipaksain geber di trek lurus jadi kehilangan 2 mesin…

      Tapi taukah kalo moto gp itu balapan yang perlu memaksa motor harus kencang?
      Gak kayak sayap sengkleh dani pedrosa, kembut2 koyok keong.. gak maksain motor juga kadang ndlosor, apalagi maksain,, wkwkwkek
      ileng cuy pedrosa juga pembalap honda, jangan cuma meratiin 2 pembalap berwarna biru dan 1 orange kalo ancen fans sejati honda..

    • ndas njebeber

      Pole haram gak barokah…. Ngebul dah…

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

    • The Smiling Assassin

      Tak tambahin mo.
      Juara MELEDUK yamaha
      Juara NGEBUL yamaha
      Enjelenbbbb

      Wakakakakakaka
      Nguuuuuuukkkkk

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ngebul habis bakar bekicot #93 …
      ????

    • klothok

      Juara alun2 honda

      Nguahahahah

    • tembelban

      Ekeekek..hobi kok sukanya diasepinn.. gak saat balapan, menjelang finis juga masih mau di asepin sayap..
      Makan tu mleduk, makan juga tu ngebul…wkwkwkw
      Nasib motor copy paste mesin kompresor seh…

    • Bukan FB

      Mbah kenek opo motore Rossi kok iso mleduk kebul2??

    • Nino mix max

      M1 menang dramastis.dan R15menang mutlak hahahaha trus ahm menang is

  • saleskec@p

    Rossi curang, mentang mentang main dikandang terus maunya pake mesin 2tak biar lebih kencang!

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      ????

    • The Smiling Assassin

      Gak usah banyak bacot kowe mo……….urusin zaza revo emprit mu.
      Salam MELEDUK bin NGEBUL ya mo
      Enjlebbb

      Wakakakakakakakakak
      Nguuuuuukkkkkkkkkkk

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      iyo … iyo jolor pakai rcv ..

      wez ojo nangis ..

      ????

    • Farid21rr

      Aaaamin hihihi

    • olos

      percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

  • star kid

    salut buat lorenzo….

  • deka

    Good job jolor

  • dewa

    Mungkin M1 rossi belum ganti oli…hahaha

  • bys

    fansboy markeset nih khususnya kena bungkam… kalah 0,019 detik sungguh menyakitkan

    • Gis

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mengagungkan rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • Gis

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

    • Gis

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mendukung rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • Gis

      Yg kecewa justru fbr like om.. yg awalnya g mendukung 99 giliran menang.. menyanjungnya..
      Lihat musim depan apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      Haraah..

    • PREDATOR™

      selama ini develop m1 arahnya pd jolor
      liat z bentuk buritan bandingkan dg m1 thn 2008
      model m1 2010 – skrg buritanya gk cocok buat rossi yg jangkung jd untuk merunduk kurang maksimal, ini mengakibatkan speed rossi kalah dg jolor..
      Musim dpn Rossi akan bw m1 kembali kepuncak kejayaan dg 100persen input dr rossi sbg first rider

      KEEP METAL ALIVE

    • jbat

      Kita lihat saja tahun depan apakah buritannya akan tetap sebahenol seperti yg sekarang atau berubah kerempeng seperti thn 2008 wkwkwk..

    • MT_Rider

      Siapa yg nyanjung lorencong…nasib aja yg buat dia menang…

  • emg joz kang

  • jan paling seru motoGP td malam

  • Pertarungan sengit..

  • Bogel

    Sak karepmu ga ngoros,sayang aki-aki dah ngambek duluan,,,,

  • ahmad token

    Rossi kemaren kena sabotase dsri genk black kobra cuy. Kasian lah

  • John paimin

    Pasti ad musuh dalam karung nih.
    Sehari yamaha kehilanggan 2mesin.
    Apakah ini sabotase kubu kunyit????
    Ah sudahlah.
    Yg penting yamaha juaranya

  • Dumbledore

    Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

  • musim panas mungkin di mugelo sempat terindikasi virus zika lek makany mbah rosiem jd duta fogging dunia koyone …

  • untung

    preeeeeet…!

  • ndas njebeber

    Boros oli ya mbak rosita motormu??

  • bima ag

    vinales kok keok ga berkutik di race…. ga sekuat di qualifikasi, payah….

    • bocah

      ikut vr..dia dpt pole krn bntuan vr..

  • Cool

    Congrat jorge..
    Bisa menang dari marquez, tapi kalo merasa menang dari rossi saya rasa sih belum…
    Karna kemarin mereka gk sempat fight sampe finish..

    • ViaR46

      Tp jelas tadi malam tak ada satu lap pun rossi mampu memimpin apalagi nyalip lorenzo !!
      M1 rossi pun mleduk karena maksa push ! Jelas tadi malam rossi kalah telak !!!

    • MT_Rider

      Lu gk lihat saat stright lurus? Berkali2 rossi sempat mengungguli lorencong, cmn lorencong lbih dapetin raceline drpd rossi

  • RD

    Seruju kang

  • Marquezz

    Jarah mesin yamaha tinggal dikit,2 mesin dah meleduk.bisa2 g ikut balap kalo jatah mesin dah habis karena meleduk semua ???

    • darmo waras

      Jujur aku lebih kagum sama Lorenzo daripada rosi,lebih bisa di andalkan
      Lebih pinter setup motor,duel juga hokey
      KalaU mewek nggak separah rossi

  • kangkung

    Recikvi amVASS…

    ekekek…

  • Silence

    Rosi DNF/ gagal finish Mesin Yamaha tunggangannya Meleduk/ngebul hmmm…..Lorenzo juara dgn penuh perjuangan dan keberuntungan, salut. Marques hebat tapi kurang beruntung. Btw koq sepi yak…..biasanya ramai apalagi berita motogp, tumben wkwkwk….

  • jrda

    yo haternya termasuk njenengan to kang? nek lorenzo menang ngacir gmn artikel e. nek marquez atau rossi menang ngacir lak bedo. semua rider layak mendapat respek

  • Pengamat

    ini murni kemenangan karena lorenzo lebih baik dari rossi coz mesinnya sama2 YZR-M1….FBR pasti ngak terima…. xixixixixixi

    mesin 4inline meski speknya bagus tp pakem tuningnya payah jadi kelihatan mesin bosok …. xixixixixixi

    nungguin press conference dari petinggi movistar yamaha.
    bahaya masa ntar foging lagi apa kata dunia.
    ikut amandement regulasi kah?

    • Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
      Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finish..? 

    • tembelban

      Cieeee kalo bahas yamaha selalu disebut kan 2 pembalapnya..
      Tapi kalo bahas honda kok cuma markeset yang disebut ia? Pedrosa tu gak pake honda apa? Wkwkwkwk.. akui pedrosa cuy..aku dia…hhhah

  • Nikmatin aje

    Selama ini yamaha terlalu Rossi centris, sehingga JL kerap dinomorduakan.. ketika akhirnya JL sangat kompetitif dan akan meninggalkan yamaha tahun depan.. Yamaha harus menelan pil pahitnya sendiri..

  • kangkung

    Akselerasi M1 unggul telak dri RCV

    NGERIIH…

    • miko

      Wooo iti pasti bro…
      Levelnya Desmo bro…
      Kalo RecikV cukup jadi keset M1 n Desmo.

  • jrda

    @pengamat
    pakem tuning lambemu. nulis istilah mesin belum bener tapi suka gacor

  • try

    jenenge balapan cak, kadang menang kadang kalah, kadang dlosor, kadang mbledos

    jenenge bunder yo ra mesti wkwkwkwkw

    tp juosssss nikmati wae smp akir musim

  • jrda

    @marquezz
    kowe pancen wong guoblok nyocot tok bahkan aturan mesin motogp wae gak ngerti. kasian emakmu

  • Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
    Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finih.. ?

  • mas yanto

    Bau oli kebakarr nihh…….

    Ngeriii…ekekekekekek

  • Andy Sanz

    oke lorenzo memang tampil sebagai pembalap terkuat di mugello,pengalamannya dapat menghentikan gaya liar bin ugal ugalan ala marc marquez. rossi juga tampil brilian di mugello sayang nasib buruk menghampiri rossi di kandangnya. suzuki ternyata ga bisa tampil menggiigit di mugello…

  • Sarip

    Engine Failure ? Motogp super Teliti & super Presisi bisa gitu yaaahhh ..

    • Zlubbbh

      Husss.
      Kowe saza yg bikinan tuhan, biza fekok bahkan ztrezz.
      Apalagi yg buatan manusia.
      Mikir napa.
      Ekekekeke.

  • The Smiling Assassin

    Satu kata untuk yamaha…….”MELEDUK”
    Enjlebbb

    Wakakakakakaka
    Nguuuuuuuukkkkkkkkk

    • tembelban

      Makan tu mleduk, makan tu asap kemebul…wkwwkwk…
      Emang tabiat honda sukanya kalo gak ndlosor, ya diasepin…eeekkeke

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

    • klothok

      Nguahahah jolor honda biru

    • miko

      Brehehehehe….
      Saking ngebetnya mbekha juara…

    • Joe

      Metro tv marqos menang.. Haha

  • Silence

    Tanya Yamaha kenapa koq mesin jagoannya yg diupayakan harus menang dikandang sendiri, bisa jadi ampaz aka berubah jadi mesin fogging.

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      coba lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      siapa tau ente tenang …

      ????

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

    • The Smiling Assassin

      Tak tambahin mo
      Juara MELEDUK yamaha
      Enjelebbb

      Wakakakaakakak
      Nguuuuuukkkk

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..

      meleduk duarrrr … rcv koyo bekicot

      ????

    • Farid21rr

      Bocor ky anusmu mbah? Hihihi

  • Yo wis, tak plester lambeku… hatiku senang race kemarin seru, lorenzo.., beri kado spesial buat kepindahan pertama mu buat yamaha, tak tempel 99 di k45 ku….

  • satukomen

    Mesin kompressor sama DOHC sticker semakin nyungsep di lintasan.
    Menang cuma di test dyno manipulatif + penggiringan opini media otomotif, melazzz bro!
    Bruakakakaka !!!!

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      jolor kemarin pakai rcv bro…
      lihat zaza siaran ulang di tv on_on ..

      ????

    • xzx

      yang menang di irs kemarin itu honda r15, yamaha mah ampas!!!

    • miko

      Hahaha yamaha CBR memang amvass..

  • singh

    menang ? gembira ? balap sama homoannya, luck aja rosi lg down

  • arya

    sobatase pret…

    vale :: vina = kongkalikong kata jolor…

    malam sebelumrace harus dilihat tu ceceteve….

  • Superkips

    Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
    Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
    Padahal mesin baru….

    Gimana mesin motor masspro nya ya?

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      rcv pakai twinspar
      cbr cungko pakai kandang pitek ..
      itu sebagai gambaran ..

      ????

    • xzx

      yang pasti motor yamaha blum parnah mleduk berjamaah kayak hond sonic pas rec di banjarmasin, masak sonik kalah sama honda grend!!! kalah dnf ber jamaah lagi!!!

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  • VeRa46

    99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      fekok ente ..
      kemarin jolor pakai rcv

      coba tanya fbh pasti manggut2..

      ????

    • Silence

      Yg pasti motor Yamaha dg setingan baru adalah motor yg dipake Rossi sedang lorenzo setingan yg selama ini biasa dia pake /lama jadi yg meleduk setingannya rossi, tanya kenapa….jadi mesin fogging yak….wkwkwk

    • xzx

      iya iya lorenso juara karana pakek mesin rcv!!!

      ekekekkek

    • Mantan Alay

      Mabok kecubung nih orang….
      Lu kira pembalap profesional pemikirannya kaya lu blok..

      Taun ni yg gaji jorge masih yamaha.
      Menang juara dunia juga pake motor yamaha.

      Gimana urusannya sama ducati.

      Kalo goblok jangan di liatin x.
      Malu – maluin fbh aja

  • MM93_FANBOYS

    ROSSI MILIH FOGGING KETIbAN MENANG RACE

    MARQUEZ THE REAL MAN, ATTACKING LORENZO UNTIL LAST CORNER.

    LORENZO SIMPLY FASTER

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      truzz pedrosa … ???
      the real Ampazzz kah ??

      ????

    • Silence

      Pedrossa masih jauh lebih hebat di race Kmu..ggelo kandangnya rossi dgn tunggangannya meraih posisi 4, dibanding rossi yg dnf/tidak finish krn mesinnya berubah jadi mesin fogging- banyak nyamuk kale yak dimuggelo wkwkwk…..

    • klothok

      Nguahahahah
      Klu lbh hebat.

      Kapan nyusul jurdun?

      Ngejleb…

      Nguahahah

    • Zlubbbh

      Lholholholholho..
      Bukannnya daped udah pernah jurdun 3x ???

    • klothok

      Emng kelas motogp pernah jurdun?

      Nguahahaha

    • miko

      Pernah HAMPIR jurdun bro…
      Ngoahahaha…
      Ampir aja…

  • Andreiesta

    9. Dumbledore – May 23, 2016
    Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

    ————————-

    Bkekekekekek…… udah kayak provokator aja yow?? Kayakmya berbakat tuh Bhahahahaha.? Uassyeeermmmmm

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..
    ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

    • Joe

      Metro mini tv marqos menang..

  • askury

    di mugello banyak nyamuk gaaann…makanya mbah rossi jadiin mesin memble one jadii mesin fogging akakakakakakakaka

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..
      nyamuk nya koit di trek lurus
      super sekali prediksi ente..

      ????

    • Farid21rr

      Mugelo punya tukang foging baru nih, busssss nyamuk sesembahan rossi bwt jolor mati malah simalakama…
      Zluuuubbb

    • Itu mesin fogging ya?? Kirain … ?

  • The Smiling Assassin

    Waktu Warm up FP motornya jolor yg MELEDUK/NGEBUL
    Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK/NGEBUL

    Semua itu Normal……karena kata pak abidin Motor 4tak yamaha NGEBUL 8000RPM = NORMAL…..Lebih dari 8000Rpm ya jeroan protol dan meleduk.
    Enjlebbbb

    Wakakakakakakakakka
    Nguuuuuuuuukkkkk

  • Andreiesta

    34. VeRa46 – May 23, 2016
    99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    ——————————-

    Sebenarnya hohe itu slm ini cuma iri,, dengki dan dendam akan kesuksesan Vale dan nama besar Vale yg selalu dipuja2 banyak org selain sebagai anak emas Yamaha sekaligus ikon Yamaha,, dibanding dia yg cuma dijadikan anak tiri atau org kedua dan terkadang dipandang sebelah mata oleh tim. Jadi wajar dia hohe sprti itu.

    Ya jd dibiarin ajalah. Yg patut ditunggu,, diinget dan dicatet itu bgmn prestasinya nanti di Ducati apakah masih akan sama dgn saat dia bersama Yamaha atau justru malah termakan akan kesongongannya sendiri…., bhahahahahaha

    • Farid21rr

      Krg setuju soal iri, krna emg fakta dy uda nyumbang gelar ke yamaha…

      Setuju soal atitut nya, dy orgnya aga songong dan krg respek ama beberapa sikap dy..

      Wajar klo hohe bnyk haters

  • strike

    FBR, sekarang bikin aliansi namanya
    FFBPRSB
    Front Fans Boy Paduka Rossi Selalu Benar

    kalau paduka gak benar
    berarti kamu yang salah
    ngoahahaha

  • sacelad prabu

    Wis tak kandhani, bul apes tenan kie rossi, kebagean mesin njeblug, ngebul koyok long bumbung, hoasyemmm

  • The Smiling Assassin

    Sate……sate…..sate…
    Petasan…petasan….petasan
    Semua fitur itu ada di motor Yamaha.

    Enjlebbbbb

    Wakakakakak
    Nguuuuukkkkkkkk

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      zlub.

      ????

    • fbh non munafik

      Sate mas cup

    • tembelban

      Makan tu sate..makan tu asap kemebul…ekekekkk
      Hobi honda emag sukanya di sate, diasepin dan juga dibakar….ekeekk

  • sacelad prabu

    Nyawang rossi langsam trus ngebul , tipi enggal tumuli tak tinggal ngunu wae, balik njingglengi gawean maning

  • Therlalu motor Pk Dhe Rossi ketuker mesin yaMaho PigSon Si Raja Ngebul.. Ato emang udah cirikhas mesin Buatan yaMaho di RPM 8000 Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan Mata..

  • Curang yaMaho.. yang Laen pake mesin 4 tak.. yaMaho pake mesin 2 tak… TherlHalu…. Ngebul Broo.

  • mas yanto

    FBR berbondong2 ke mugello cuma mau nonton motorr kemebulll……ekekekekekk

  • sacelad prabu

    vr46,
    udan deres, udan grimis
    entuk apes, ra uwis-uwis

    mugi pikantuk sih welasing gusti

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

    • fbh non munafik

      Sate mas cuup

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    nguiikk

    ????

    • fbh non munafik

      Sate kebo mas

  • set dah

    M1 nya rossi isi bensinnya pke cacimaki pensnya kali tuh . makanya berasep, suara kenceng tp jeblok. karma tuh buat pens nya rossi yg rata” alay

  • Pebalap ga hanya mengandalkan skill.
    Karena pendapatan ga hanya dari membalap.
    Bisa dari iklan dkk…

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek….

    nyamuk #93 koit ditrek lurus kena foging ..

    ????

    • Gis

      Di tunggu musim depan om.. gmn rossi dan vinales saat bertarung dgn marc93 dan lorenzo..
      Ajur ajur pisan.. xixi..
      Lorenzo itu g akan lupa apa yg sudah di berikan dia kpda tim saat ini.. dan besok.. dia pasti akan menunjukkan kalau dia lebih baik dari rossi..
      Dan marc ttp the best..

    • Tukang fogging nya kmana nih Mbah?? Apa jangan2 sibuk ngembangin mesin fogging buat musim depan ?

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    amVazz

    ????

    • fbh non munafik

      Komen paling gak mutu alias cuma cari sensasi

  • Gis

    Om iwb.. cuba dunk telusuri apa maksud dari lorenzo saat celebrasinya menirukan gaya “pengecekan” atau celebrasi apa itu saat selesai race mau naik podium.. seru tu sptnya lau d jadikan artikel..

    Apa maksud lorenzo menggunakan celebrasi itu..

  • SANGAT SETUJU BANG !!
    saya fans vr46 sejak jaman gp500, bosenin liat gaya balapan JL99 selama ini. semalem sempet mau udahan nonton, sebab udah yakin kalau bakalan gitu2 aja. tapi JL99 semalem jos anget, alus banget sejak awal, dan bener2 rapet ngotot tetapi terukur. balapan terbaik JL99 ini bang 😀 andaikan besok2 dia seperti ini terus, rossi pensiun bakal tetep rame deh motoGP

    • PREDATOR™

      faktanya jolor itu bukan tiper rider fighter head to head…
      statemen jolor bhw dia pgn kabur dr marquez

      Rossi pensiun = sirkuit like kuburan.

      haiyyaaa haiyyaaw

  • kozel

    Wes…. tepat kputusan cemcemane rossi meninggalkannya
    Nunggu juara dunia yo g rabi2

  • olos

    percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

  • satukomen

    M1 tu sebenarnya ga’ cepet2x amat secara pake mesin carry angkot buatan pabrik suling.Yg we bingung itu mesin kompressor yg katanya buatan murni pabrik otomotif, udah geterrr ga’ ketulungan,geal-geol ga’ stabil,ga’ bisa belok masih lemot pulak ,makanya mudah banget buat di mainin
    Bruakakakakaka….

  • satukomen

    Yang lebih menyedihkan lagi mass pro-nya, eh…sudah pake sticker DOHC tipu-tipu masih dikuamplengi pulak sama mesin jadul zaman mazapahit, emang sticker bisa nambah berapa HP ke mesin motor, mikirrrrr!!!!
    Bruakakakaka…

  • yamaha meledug

    dulu ada fby bilang,,DNA motogp honda DNF dan meledug,,sekarang kebalikanya yamaha udah motornya meledug mirip pengasapan koprah,,,,rossi di permalukan di kandang sendiri,,,,nasib nasib si mbah rossi,,kwkwkwkwkwk,,,

  • yamaha meledug

    salam yamaha motor koprah,,wkwkwkwkwkwk

  • yamaha meledug

    @satukomen,,lirik yamaha r15,vixtion yang di bilang DNA motogp bila di geber rpm8000 berasap,,,,motor apa tempat pengasapan koprah,,wkwkwkwkw

    • paijan

      heh R15 juara 1 dan 2 IRS seri 2

  • wam

    Kali ini lorenso pancen juooossss…
    Meski jagoanku cuma finis ke 2

  • yamaha meledug

    darmo komen yg waras jangan kaya orang gila,,pabrikan sekelas yamha ataupun honda hanya di jatah mesin 7 perpembalap,,,yamaha sudah 2 yang meledak,,,bayangkan jika stiap race yamaha motornya meledak,,,,trus kalau stok mesin habis mau pakai apa ujung ujungnya yamaha minta ke dorna biar di beri mesin ,,gk mungkin kan ngontel,,wkwkwkwk

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek…
      jelazz gengsi moto gp adalah jawara ..
      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

    • Mbah Darmo juara apa dunk?? Juara BC?? ?

  • yamaha meledug

    pertarungan dua rider muda sangat seru,,saya mengapresiasi kemampuan lorenso dan marquez,,,,siap siap tahun depan dan seterusnya yamaha akan miskin gelar,,,karena rossi tidak sehebat lorenso,,,wkwkwk

  • yamaha meledug

    salam ‘YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”,, SEMAKIN BERASAP..wkwkwkwkwkwkw

  • yudi “udit” ono

    apakah Yamaha akan mendukung amandemen mesin yang diajukan honda setelah mesin mereka juga mengalami masalah?

  • satukomen

    Iyah ya motor ngebul mentok 8000 rpm aja bisa mempencundangi motor DOHC sticker, tu motor apa odong-odong.Udah ga’ usah ikut balapan aja tuh DOHC tipu-tipu mending buat angkut gabah lebih cocok
    Bruakakakakakaka….!!!

    • PREDATOR™

      lu olang tau apa tentang dohc / sohc hegghhh
      dasar sales goblok

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • PREDATOR™

    halaaaah dagh jgn lebayyy
    ini cm faktor luck n bad luck so semua rider pst alami itu
    Sofar Rossi dagh mengalami 2X mslh teknis
    jd bukan faktor ridernya(Rossi)
    Race msh 13 seri lg selisih 30an poin msh bs kejar…
    inget kata pepatah: sengsara membawa nikmat

    any question / protes…????
    plaaaak….!!!!

    haiyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  • sekaligus membungkap pembodohan publik tentang mesin sohc vs dohc oleh fbh….

  • doremi

    si kolor menang hoki senengnya gak ketulungan mungkin hasilnya bakal beda klo rossi motornya gak mledugh

  • yuke

    dna motogp yamaha mledukk ngebull

  • sudah dibilang dohc honda itu motor kampung. lihat jalanan besar dan panjang nafasnya ngos-ngosan. lihat hasil IRS kmrn…motor yg gak nyaman diajak perjalanan jauh.

  • Marquezz

    M1 praktis cm ngandalin skill lorenzo,2017 tinggal gigit jari dg pembalap vr dan vinales.race masih panjang,marques pasti mengejar lorenzo ??? jatah mesin lorenzo tinggal dikit???

  • YAMAHA MANTAPP

    MOVE ON MAHONDA , YANG MENANG KEMARIN YAMAHA M1 , WEKEKEKE… DI TREK LURUS DI SALIP , LEMOT BANGET MAHONDA.

  • cebong

    Motogp : Menangis dramatis di Mugello….RCV Marques sedih dibungkam M1 Lorenzo !!…..

  • ghaizan

    padahal 99 inilah calon jurdun 2016

  • limabelas

    Menang dramatis, keren motogp kmren, good job JL 99

  • Tukang Fotocopy

    Tetap no respect

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahaha

    fbh goblokk
    itu LORENZO PAKE YAMAHA GOBLOKKKKK

    ngoahahahahaha

  • oyik

    good job yamaho podium , sayap sengkleh merana, wah kayak judul lagu meranana…….. ekekek okrek !!!!!

  • Rossi berhenti dari balapan karena ketauan curang pake motor 2 tak broo.. tuh kliatan asep mngebul dari knalpot motornya..

  • Seperti kwalitas congore FBY….. Knalpot rossi mengebul tk terbungkam

  • dirman banjarnegara

    raja start…

  • prend

    mbah darmo ra kreatif blas….komen e diulang2 trs.mbok akui aja,lorenzo kmrn tampil maksimal,rossi kurang beruntung,marq kalah tipis.

  • rifz

    POLE haram mesin meleduk (lirik rossi)
    POLE haram tercecer di belakang (lirik vinales)

    ekekekeke

    • PREDATOR™

      haram jadah lu owlang waaa

  • Aimer

    Bodin amat. Tetep aja gasuka .. Rider belagu. Giliran kalah banyak alasan ew

  • klu JL menang seperti ini, ane acungi jempol! lebih jempol lagi klu rossi tidak mleduk, wah sampe akhir bisa panas dingin nonton!!!

  • Knalpot yaMaho sama congore FBY sama sama Gampang mleduk bro…

    Wwkwkwkwkwkw

  • masbro

    luar biasa rosi berhasil ngasapi mugello ???

  • Mbah tarjo

    Factory racing ymha mesin dewa bisa mledukkk,
    Kmrn2 kopling terbakar..
    Mirisss coyyy…

  • fbr lg menghibur diri….

  • Hed 55

    lorenzo joss rossi kurang beruntung

  • nunu

    kalo rossi bisa race sampe finiah bisa adu gotot 3 pembalap sampe garis finis bakal lebih juuoooss..

    padahal berharap d mugello, rossi sama vinales bisa iring2an d podium. sayang keduanya kurang beruntung

  • Biji

    Menang ga ada perlawanan.

  • cd string

    FBY = TONG KOSONG NYARING BUNYINYA……

  • Jabi

    Motor Rossi kayaknya ada yang ngasih garem di mesin…

  • top-X

    mas iwan kalau mau memahami kekesalan lorencong itu karena haters “baca” (fansboy nya rosi), menganggap kejadian lalu sebagai permusuhan, bukan karna cibiran, mbok mau mlumah mengkurep po gagas wong wis resmi juara.. Di analisa lagi diluar kapasitas kang iwan sebagai fansboy nya mbah rosi

  • top-X

    mohon tidaK dimode terasi kang, mengingat sebagai masukan saran dan kritikan, tanpa bece membece

  • antitank

    he’s good we admit that, but what he hates from him is his arrogant attitude.

  • limabelas

    Fans boy rossi terbungkam, sukanya nonton drama sih drpda balapan…