Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!…..

185
5

lorenzo win mugelo 2016Bro dan sis sekalian…. Lorenzo mengaku sangat gembira bisa menang di Mugello. Dia mengatakan…kemenangan kemarin terasa sangat manis Karena kudu melewati pertarungan yang sangat ketat hingga akhir lap melawan Marc. Doi menegaskan kegembiraan luar biasa terasa makin lengkap karena dengan kemenangan tersebut praktis Lorenzo mampu membungkam para haters yang seringkali menyepelekannya. Penasaran apa yang dikatakan Lorenzo??. Cekidot mzbro….

Menang di Mugello, Jorge Lorenzo merasa sangat senang dan ini adalah bukti bahwa dia mempunyai nyali untuk bertarung secara keras. Kemenangan tersebut menjadi lebih bernilai sebab Jorge kudu memulai dari belakang. Tujuan Doi membungkam para haters pun berhasil. “Orang-orang yang tidak menyukaimu akan mencari motivasi apapun guna mengkritikmu. Tapi aku menang dari posisi belakang kemudian melakukan recovery position dan juara di akhir Lap. Aku melakukannya seperti di kelas 125cc serta 250cc. Dan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP Aku bisa melakukan dengan sangat baik…..

“Hari ini aku bisa menang dengan kecepatan terbaik, tidak memulai dari posisi Pole…jadi kemenangan ini adalah motivasi lainnya untuk membungkam para haters yang mengkritisi tanpa sudi mengingat sejarah ataupun statistik masa lalu. Aku tidak perduli reaksi orang-orang yang memiliki teori tentang Rossi. Sejak tahun lalu mereka menganggap kami seperti musuh…..

“Aku datang ke sini hanya fokus…..melakukan race terbaik setiap tahun. Aku mendengar para fans Ducati sangat gembira ketika aku kontrak dengan tim merah. Mereka mendukungku dengan luar biasa. Tapi aku yakin tahun depan sirkuit ini akan lebih kuning (yellow artinya Valentino Rossi). Jadi aku pikir tidak akan ada perbedaan. Aku bakal mendapatkan perlakuan yang sama. Kita lihat nanti…..

“Diatas semua….cukup aneh karena hanya beberapa jam kita telah kehilangan dua mesin. Kita tidak tahu apa motivasinya atau apa yang terjadi dengan Yamaha. Harus diselidiki sebenarnya apa masalahnya dan jika mungkin bisa dicari penyebabnya secepatnya agar tidak terjadi di masa depan. Tentang Valentino aku rasa hari ini dia memiliki kecepatan. Saat aku lihat di TV Dia kelihatan sangat nyaman….terus menempelku. Jadi aku rasa hari ini dia bisa di sana Dan mungkin bertarung untuk meraih kemenangan. Hanya saja kali ini dia kurang beruntung….” tutup Lorenzo….

Last….dari seluruh penuturan doi bisa kita simpulkan….ada rasa kesal yang terpendam dari seorang Lorenzo. Kemungkinan banyaknya cibiran yang dialamatkan kepadanya pasca menang juara dunia tahun 2015. Selain itu selama ini kita mengetahui bahwa Lorenzo memiliki gaya meraih pole position…ngepush sejak awal lalu lebarkan gap dan menghilang. Namun di Mugello kemarin dia membuktikan walaupun posisi kurang menguntungkan…doi bisa menang. Jadi para haters Lorenzo…..kena bungkam sampeyan kang. Wis ora usah protesss…ancen juozzz kemarin ki Lorenzo. Ono sing ora setuju opini tersebut ??.. :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

185 COMMENTS

    • Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
      Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
      Padahal mesin baru….

      Gimana mesin motor masspro nya ya?

    • Setuju komen ente..yamaha dipaksain geber di trek lurus jadi kehilangan 2 mesin…

      Tapi taukah kalo moto gp itu balapan yang perlu memaksa motor harus kencang?
      Gak kayak sayap sengkleh dani pedrosa, kembut2 koyok keong.. gak maksain motor juga kadang ndlosor, apalagi maksain,, wkwkwkek
      ileng cuy pedrosa juga pembalap honda, jangan cuma meratiin 2 pembalap berwarna biru dan 1 orange kalo ancen fans sejati honda..

    • ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

    • Tak tambahin mo.
      Juara MELEDUK yamaha
      Juara NGEBUL yamaha
      Enjelenbbbb

      Wakakakakakaka
      Nguuuuuuukkkkk

    • Ekeekek..hobi kok sukanya diasepinn.. gak saat balapan, menjelang finis juga masih mau di asepin sayap..
      Makan tu mleduk, makan juga tu ngebul…wkwkwkw
      Nasib motor copy paste mesin kompresor seh…

    • ekekek..
      lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      ????

    • Gak usah banyak bacot kowe mo……….urusin zaza revo emprit mu.
      Salam MELEDUK bin NGEBUL ya mo
      Enjlebbb

      Wakakakakakakakakak
      Nguuuuuukkkkkkkkkkk

    • percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

    • G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mengagungkan rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

    • G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mendukung rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • Yg kecewa justru fbr like om.. yg awalnya g mendukung 99 giliran menang.. menyanjungnya..
      Lihat musim depan apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      Haraah..

    • selama ini develop m1 arahnya pd jolor
      liat z bentuk buritan bandingkan dg m1 thn 2008
      model m1 2010 – skrg buritanya gk cocok buat rossi yg jangkung jd untuk merunduk kurang maksimal, ini mengakibatkan speed rossi kalah dg jolor..
      Musim dpn Rossi akan bw m1 kembali kepuncak kejayaan dg 100persen input dr rossi sbg first rider

      KEEP METAL ALIVE

    • Kita lihat saja tahun depan apakah buritannya akan tetap sebahenol seperti yg sekarang atau berubah kerempeng seperti thn 2008 wkwkwk..

  1. Pasti ad musuh dalam karung nih.
    Sehari yamaha kehilanggan 2mesin.
    Apakah ini sabotase kubu kunyit????
    Ah sudahlah.
    Yg penting yamaha juaranya

  2. Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

  3. Congrat jorge..
    Bisa menang dari marquez, tapi kalo merasa menang dari rossi saya rasa sih belum…
    Karna kemarin mereka gk sempat fight sampe finish..

    • Tp jelas tadi malam tak ada satu lap pun rossi mampu memimpin apalagi nyalip lorenzo !!
      M1 rossi pun mleduk karena maksa push ! Jelas tadi malam rossi kalah telak !!!

    • Lu gk lihat saat stright lurus? Berkali2 rossi sempat mengungguli lorencong, cmn lorencong lbih dapetin raceline drpd rossi

  4. Jarah mesin yamaha tinggal dikit,2 mesin dah meleduk.bisa2 g ikut balap kalo jatah mesin dah habis karena meleduk semua ???

    • Jujur aku lebih kagum sama Lorenzo daripada rosi,lebih bisa di andalkan
      Lebih pinter setup motor,duel juga hokey
      KalaU mewek nggak separah rossi

  5. Rosi DNF/ gagal finish Mesin Yamaha tunggangannya Meleduk/ngebul hmmm…..Lorenzo juara dgn penuh perjuangan dan keberuntungan, salut. Marques hebat tapi kurang beruntung. Btw koq sepi yak…..biasanya ramai apalagi berita motogp, tumben wkwkwk….

  6. yo haternya termasuk njenengan to kang? nek lorenzo menang ngacir gmn artikel e. nek marquez atau rossi menang ngacir lak bedo. semua rider layak mendapat respek

  7. ini murni kemenangan karena lorenzo lebih baik dari rossi coz mesinnya sama2 YZR-M1….FBR pasti ngak terima…. xixixixixixi

    mesin 4inline meski speknya bagus tp pakem tuningnya payah jadi kelihatan mesin bosok …. xixixixixixi

    nungguin press conference dari petinggi movistar yamaha.
    bahaya masa ntar foging lagi apa kata dunia.
    ikut amandement regulasi kah?

    • Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
      Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finish..? 

    • Cieeee kalo bahas yamaha selalu disebut kan 2 pembalapnya..
      Tapi kalo bahas honda kok cuma markeset yang disebut ia? Pedrosa tu gak pake honda apa? Wkwkwkwk.. akui pedrosa cuy..aku dia…hhhah

  8. Selama ini yamaha terlalu Rossi centris, sehingga JL kerap dinomorduakan.. ketika akhirnya JL sangat kompetitif dan akan meninggalkan yamaha tahun depan.. Yamaha harus menelan pil pahitnya sendiri..

  9. jenenge balapan cak, kadang menang kadang kalah, kadang dlosor, kadang mbledos

    jenenge bunder yo ra mesti wkwkwkwkw

    tp juosssss nikmati wae smp akir musim

  10. oke lorenzo memang tampil sebagai pembalap terkuat di mugello,pengalamannya dapat menghentikan gaya liar bin ugal ugalan ala marc marquez. rossi juga tampil brilian di mugello sayang nasib buruk menghampiri rossi di kandangnya. suzuki ternyata ga bisa tampil menggiigit di mugello…

    • Husss.
      Kowe saza yg bikinan tuhan, biza fekok bahkan ztrezz.
      Apalagi yg buatan manusia.
      Mikir napa.
      Ekekekeke.

    • Makan tu mleduk, makan tu asap kemebul…wkwwkwk…
      Emang tabiat honda sukanya kalo gak ndlosor, ya diasepin…eeekkeke

  11. ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  12. Tanya Yamaha kenapa koq mesin jagoannya yg diupayakan harus menang dikandang sendiri, bisa jadi ampaz aka berubah jadi mesin fogging.

    • ekekek..
      coba lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      siapa tau ente tenang …

      ????

  13. ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  14. Yo wis, tak plester lambeku… hatiku senang race kemarin seru, lorenzo.., beri kado spesial buat kepindahan pertama mu buat yamaha, tak tempel 99 di k45 ku….

  15. Mesin kompressor sama DOHC sticker semakin nyungsep di lintasan.
    Menang cuma di test dyno manipulatif + penggiringan opini media otomotif, melazzz bro!
    Bruakakakaka !!!!

  16. Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
    Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
    Padahal mesin baru….

    Gimana mesin motor masspro nya ya?

    • ekekek..
      rcv pakai twinspar
      cbr cungko pakai kandang pitek ..
      itu sebagai gambaran ..

      ????

    • yang pasti motor yamaha blum parnah mleduk berjamaah kayak hond sonic pas rec di banjarmasin, masak sonik kalah sama honda grend!!! kalah dnf ber jamaah lagi!!!

  17. ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  18. 99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    • ekekek..
      fekok ente ..
      kemarin jolor pakai rcv

      coba tanya fbh pasti manggut2..

      ????

    • Yg pasti motor Yamaha dg setingan baru adalah motor yg dipake Rossi sedang lorenzo setingan yg selama ini biasa dia pake /lama jadi yg meleduk setingannya rossi, tanya kenapa….jadi mesin fogging yak….wkwkwk

    • Mabok kecubung nih orang….
      Lu kira pembalap profesional pemikirannya kaya lu blok..

      Taun ni yg gaji jorge masih yamaha.
      Menang juara dunia juga pake motor yamaha.

      Gimana urusannya sama ducati.

      Kalo goblok jangan di liatin x.
      Malu – maluin fbh aja

  19. ROSSI MILIH FOGGING KETIbAN MENANG RACE

    MARQUEZ THE REAL MAN, ATTACKING LORENZO UNTIL LAST CORNER.

    LORENZO SIMPLY FASTER

  20. 9. Dumbledore – May 23, 2016
    Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

    ————————-

    Bkekekekekek…… udah kayak provokator aja yow?? Kayakmya berbakat tuh Bhahahahaha.? Uassyeeermmmmm

  21. ekekek..
    ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  22. di mugello banyak nyamuk gaaann…makanya mbah rossi jadiin mesin memble one jadii mesin fogging akakakakakakakaka

  23. Waktu Warm up FP motornya jolor yg MELEDUK/NGEBUL
    Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK/NGEBUL

    Semua itu Normal……karena kata pak abidin Motor 4tak yamaha NGEBUL 8000RPM = NORMAL…..Lebih dari 8000Rpm ya jeroan protol dan meleduk.
    Enjlebbbb

    Wakakakakakakakakka
    Nguuuuuuuuukkkkk

  24. 34. VeRa46 – May 23, 2016
    99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    ——————————-

    Sebenarnya hohe itu slm ini cuma iri,, dengki dan dendam akan kesuksesan Vale dan nama besar Vale yg selalu dipuja2 banyak org selain sebagai anak emas Yamaha sekaligus ikon Yamaha,, dibanding dia yg cuma dijadikan anak tiri atau org kedua dan terkadang dipandang sebelah mata oleh tim. Jadi wajar dia hohe sprti itu.

    Ya jd dibiarin ajalah. Yg patut ditunggu,, diinget dan dicatet itu bgmn prestasinya nanti di Ducati apakah masih akan sama dgn saat dia bersama Yamaha atau justru malah termakan akan kesongongannya sendiri…., bhahahahahaha

    • Krg setuju soal iri, krna emg fakta dy uda nyumbang gelar ke yamaha…

      Setuju soal atitut nya, dy orgnya aga songong dan krg respek ama beberapa sikap dy..

      Wajar klo hohe bnyk haters

  25. FBR, sekarang bikin aliansi namanya
    FFBPRSB
    Front Fans Boy Paduka Rossi Selalu Benar

    kalau paduka gak benar
    berarti kamu yang salah
    ngoahahaha

  26. Wis tak kandhani, bul apes tenan kie rossi, kebagean mesin njeblug, ngebul koyok long bumbung, hoasyemmm

  27. Sate……sate…..sate…
    Petasan…petasan….petasan
    Semua fitur itu ada di motor Yamaha.

    Enjlebbbbb

    Wakakakakak
    Nguuuuukkkkkkkk

  28. Nyawang rossi langsam trus ngebul , tipi enggal tumuli tak tinggal ngunu wae, balik njingglengi gawean maning

  29. Therlalu motor Pk Dhe Rossi ketuker mesin yaMaho PigSon Si Raja Ngebul.. Ato emang udah cirikhas mesin Buatan yaMaho di RPM 8000 Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan Mata..

  30. ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  31. ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    nguiikk

    ????

  32. M1 nya rossi isi bensinnya pke cacimaki pensnya kali tuh . makanya berasep, suara kenceng tp jeblok. karma tuh buat pens nya rossi yg rata” alay

    • Di tunggu musim depan om.. gmn rossi dan vinales saat bertarung dgn marc93 dan lorenzo..
      Ajur ajur pisan.. xixi..
      Lorenzo itu g akan lupa apa yg sudah di berikan dia kpda tim saat ini.. dan besok.. dia pasti akan menunjukkan kalau dia lebih baik dari rossi..
      Dan marc ttp the best..

  33. ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    amVazz

    ????

  34. Om iwb.. cuba dunk telusuri apa maksud dari lorenzo saat celebrasinya menirukan gaya “pengecekan” atau celebrasi apa itu saat selesai race mau naik podium.. seru tu sptnya lau d jadikan artikel..

    Apa maksud lorenzo menggunakan celebrasi itu..

  35. SANGAT SETUJU BANG !!
    saya fans vr46 sejak jaman gp500, bosenin liat gaya balapan JL99 selama ini. semalem sempet mau udahan nonton, sebab udah yakin kalau bakalan gitu2 aja. tapi JL99 semalem jos anget, alus banget sejak awal, dan bener2 rapet ngotot tetapi terukur. balapan terbaik JL99 ini bang 😀 andaikan besok2 dia seperti ini terus, rossi pensiun bakal tetep rame deh motoGP

    • faktanya jolor itu bukan tiper rider fighter head to head…
      statemen jolor bhw dia pgn kabur dr marquez

      Rossi pensiun = sirkuit like kuburan.

      haiyyaaa haiyyaaw

  36. percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

  37. M1 tu sebenarnya ga’ cepet2x amat secara pake mesin carry angkot buatan pabrik suling.Yg we bingung itu mesin kompressor yg katanya buatan murni pabrik otomotif, udah geterrr ga’ ketulungan,geal-geol ga’ stabil,ga’ bisa belok masih lemot pulak ,makanya mudah banget buat di mainin
    Bruakakakakaka….

  38. Yang lebih menyedihkan lagi mass pro-nya, eh…sudah pake sticker DOHC tipu-tipu masih dikuamplengi pulak sama mesin jadul zaman mazapahit, emang sticker bisa nambah berapa HP ke mesin motor, mikirrrrr!!!!
    Bruakakakaka…

  39. dulu ada fby bilang,,DNA motogp honda DNF dan meledug,,sekarang kebalikanya yamaha udah motornya meledug mirip pengasapan koprah,,,,rossi di permalukan di kandang sendiri,,,,nasib nasib si mbah rossi,,kwkwkwkwkwk,,,

  40. @satukomen,,lirik yamaha r15,vixtion yang di bilang DNA motogp bila di geber rpm8000 berasap,,,,motor apa tempat pengasapan koprah,,wkwkwkwkw

  41. darmo komen yg waras jangan kaya orang gila,,pabrikan sekelas yamha ataupun honda hanya di jatah mesin 7 perpembalap,,,yamaha sudah 2 yang meledak,,,bayangkan jika stiap race yamaha motornya meledak,,,,trus kalau stok mesin habis mau pakai apa ujung ujungnya yamaha minta ke dorna biar di beri mesin ,,gk mungkin kan ngontel,,wkwkwkwk

  42. pertarungan dua rider muda sangat seru,,saya mengapresiasi kemampuan lorenso dan marquez,,,,siap siap tahun depan dan seterusnya yamaha akan miskin gelar,,,karena rossi tidak sehebat lorenso,,,wkwkwk

  43. apakah Yamaha akan mendukung amandemen mesin yang diajukan honda setelah mesin mereka juga mengalami masalah?

  44. Iyah ya motor ngebul mentok 8000 rpm aja bisa mempencundangi motor DOHC sticker, tu motor apa odong-odong.Udah ga’ usah ikut balapan aja tuh DOHC tipu-tipu mending buat angkut gabah lebih cocok
    Bruakakakakakaka….!!!

    • lu olang tau apa tentang dohc / sohc hegghhh
      dasar sales goblok

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  45. halaaaah dagh jgn lebayyy
    ini cm faktor luck n bad luck so semua rider pst alami itu
    Sofar Rossi dagh mengalami 2X mslh teknis
    jd bukan faktor ridernya(Rossi)
    Race msh 13 seri lg selisih 30an poin msh bs kejar…
    inget kata pepatah: sengsara membawa nikmat

    any question / protes…????
    plaaaak….!!!!

    haiyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  46. sudah dibilang dohc honda itu motor kampung. lihat jalanan besar dan panjang nafasnya ngos-ngosan. lihat hasil IRS kmrn…motor yg gak nyaman diajak perjalanan jauh.

  47. M1 praktis cm ngandalin skill lorenzo,2017 tinggal gigit jari dg pembalap vr dan vinales.race masih panjang,marques pasti mengejar lorenzo ??? jatah mesin lorenzo tinggal dikit???

  48. MOVE ON MAHONDA , YANG MENANG KEMARIN YAMAHA M1 , WEKEKEKE… DI TREK LURUS DI SALIP , LEMOT BANGET MAHONDA.

  49. mbah darmo ra kreatif blas….komen e diulang2 trs.mbok akui aja,lorenzo kmrn tampil maksimal,rossi kurang beruntung,marq kalah tipis.

  50. kalo rossi bisa race sampe finiah bisa adu gotot 3 pembalap sampe garis finis bakal lebih juuoooss..

    padahal berharap d mugello, rossi sama vinales bisa iring2an d podium. sayang keduanya kurang beruntung

  51. mas iwan kalau mau memahami kekesalan lorencong itu karena haters “baca” (fansboy nya rosi), menganggap kejadian lalu sebagai permusuhan, bukan karna cibiran, mbok mau mlumah mengkurep po gagas wong wis resmi juara.. Di analisa lagi diluar kapasitas kang iwan sebagai fansboy nya mbah rosi

Leave a Reply