Iwanbanaran.com » Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!…..
About these ads
jump to navigation

Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!….. May 23, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

lorenzo win mugelo 2016Bro dan sis sekalian…. Lorenzo mengaku sangat gembira bisa menang di Mugello. Dia mengatakan…kemenangan kemarin terasa sangat manis Karena kudu melewati pertarungan yang sangat ketat hingga akhir lap melawan Marc. Doi menegaskan kegembiraan luar biasa terasa makin lengkap karena dengan kemenangan tersebut praktis Lorenzo mampu membungkam para haters yang seringkali menyepelekannya. Penasaran apa yang dikatakan Lorenzo??. Cekidot mzbro….

iklan iwb

Menang di Mugello, Jorge Lorenzo merasa sangat senang dan ini adalah bukti bahwa dia mempunyai nyali untuk bertarung secara keras. Kemenangan tersebut menjadi lebih bernilai sebab Jorge kudu memulai dari belakang. Tujuan Doi membungkam para haters pun berhasil. “Orang-orang yang tidak menyukaimu akan mencari motivasi apapun guna mengkritikmu. Tapi aku menang dari posisi belakang kemudian melakukan recovery position dan juara di akhir Lap. Aku melakukannya seperti di kelas 125cc serta 250cc. Dan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP Aku bisa melakukan dengan sangat baik…..

“Hari ini aku bisa menang dengan kecepatan terbaik, tidak memulai dari posisi Pole…jadi kemenangan ini adalah motivasi lainnya untuk membungkam para haters yang mengkritisi tanpa sudi mengingat sejarah ataupun statistik masa lalu. Aku tidak perduli reaksi orang-orang yang memiliki teori tentang Rossi. Sejak tahun lalu mereka menganggap kami seperti musuh…..

“Aku datang ke sini hanya fokus…..melakukan race terbaik setiap tahun. Aku mendengar para fans Ducati sangat gembira ketika aku kontrak dengan tim merah. Mereka mendukungku dengan luar biasa. Tapi aku yakin tahun depan sirkuit ini akan lebih kuning (yellow artinya Valentino Rossi). Jadi aku pikir tidak akan ada perbedaan. Aku bakal mendapatkan perlakuan yang sama. Kita lihat nanti…..

“Diatas semua….cukup aneh karena hanya beberapa jam kita telah kehilangan dua mesin. Kita tidak tahu apa motivasinya atau apa yang terjadi dengan Yamaha. Harus diselidiki sebenarnya apa masalahnya dan jika mungkin bisa dicari penyebabnya secepatnya agar tidak terjadi di masa depan. Tentang Valentino aku rasa hari ini dia memiliki kecepatan. Saat aku lihat di TV Dia kelihatan sangat nyaman….terus menempelku. Jadi aku rasa hari ini dia bisa di sana Dan mungkin bertarung untuk meraih kemenangan. Hanya saja kali ini dia kurang beruntung….” tutup Lorenzo….

Last….dari seluruh penuturan doi bisa kita simpulkan….ada rasa kesal yang terpendam dari seorang Lorenzo. Kemungkinan banyaknya cibiran yang dialamatkan kepadanya pasca menang juara dunia tahun 2015. Selain itu selama ini kita mengetahui bahwa Lorenzo memiliki gaya meraih pole position…ngepush sejak awal lalu lebarkan gap dan menghilang. Namun di Mugello kemarin dia membuktikan walaupun posisi kurang menguntungkan…doi bisa menang. Jadi para haters Lorenzo…..kena bungkam sampeyan kang. Wis ora usah protesss…ancen juozzz kemarin ki Lorenzo. Ono sing ora setuju opini tersebut ??.. :mrgreen: ….(iwb)

About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Aladin - May 23, 2016
Marquezz - May 23, 2016

M1 gantian yg meleduk,cuma apesnya rossi pas race mleduknya ???

Superkips - May 23, 2016

Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
Padahal mesin baru….

Gimana mesin motor masspro nya ya?

tembelban - May 23, 2016

Setuju komen ente..yamaha dipaksain geber di trek lurus jadi kehilangan 2 mesin…

Tapi taukah kalo moto gp itu balapan yang perlu memaksa motor harus kencang?
Gak kayak sayap sengkleh dani pedrosa, kembut2 koyok keong.. gak maksain motor juga kadang ndlosor, apalagi maksain,, wkwkwkek
ileng cuy pedrosa juga pembalap honda, jangan cuma meratiin 2 pembalap berwarna biru dan 1 orange kalo ancen fans sejati honda..

ndas njebeber - May 23, 2016

Pole haram gak barokah…. Ngebul dah…

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

????

The Smiling Assassin - May 23, 2016

Tak tambahin mo.
Juara MELEDUK yamaha
Juara NGEBUL yamaha
Enjelenbbbb

Wakakakakakaka
Nguuuuuuukkkkk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ngebul habis bakar bekicot #93 …
????

klothok - May 23, 2016

Juara alun2 honda

Nguahahahah

tembelban - May 23, 2016

Ekeekek..hobi kok sukanya diasepinn.. gak saat balapan, menjelang finis juga masih mau di asepin sayap..
Makan tu mleduk, makan juga tu ngebul…wkwkwkw
Nasib motor copy paste mesin kompresor seh…

Bukan FB - May 23, 2016

Mbah kenek opo motore Rossi kok iso mleduk kebul2??

Nino mix max - May 23, 2016

M1 menang dramastis.dan R15menang mutlak hahahaha trus ahm menang is

2. saleskec@p - May 23, 2016

Rossi curang, mentang mentang main dikandang terus maunya pake mesin 2tak biar lebih kencang!

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
lihat siaran ulang di tv one ..
jolor menang pakai rcv ..
pedrosa paling buncit pakai m1 …
truzz marquezz juara dunia 2016 ..

????

The Smiling Assassin - May 23, 2016

Gak usah banyak bacot kowe mo……….urusin zaza revo emprit mu.
Salam MELEDUK bin NGEBUL ya mo
Enjlebbb

Wakakakakakakakakak
Nguuuuuukkkkkkkkkkk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
iyo … iyo jolor pakai rcv ..

wez ojo nangis ..

????

Farid21rr - May 23, 2016

Aaaamin hihihi

olos - May 23, 2016

percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

3. star kid - May 23, 2016

salut buat lorenzo….

4. deka - May 23, 2016

Good job jolor

5. dewa - May 23, 2016

Mungkin M1 rossi belum ganti oli…hahaha

6. bys - May 23, 2016

fansboy markeset nih khususnya kena bungkam… kalah 0,019 detik sungguh menyakitkan

Gis - May 23, 2016

G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mengagungkan rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
camkan itu.. xaxaxa..
Marc is the best..

Gis - May 23, 2016

G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

Gis - May 23, 2016

G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mendukung rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
camkan itu.. xaxaxa..
Marc is the best..

Gis - May 23, 2016

Yg kecewa justru fbr like om.. yg awalnya g mendukung 99 giliran menang.. menyanjungnya..
Lihat musim depan apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
Haraah..

PREDATOR™ - May 23, 2016

selama ini develop m1 arahnya pd jolor
liat z bentuk buritan bandingkan dg m1 thn 2008
model m1 2010 – skrg buritanya gk cocok buat rossi yg jangkung jd untuk merunduk kurang maksimal, ini mengakibatkan speed rossi kalah dg jolor..
Musim dpn Rossi akan bw m1 kembali kepuncak kejayaan dg 100persen input dr rossi sbg first rider

KEEP METAL ALIVE

jbat - May 23, 2016

Kita lihat saja tahun depan apakah buritannya akan tetap sebahenol seperti yg sekarang atau berubah kerempeng seperti thn 2008 wkwkwk..

MT_Rider - May 23, 2016

Siapa yg nyanjung lorencong…nasib aja yg buat dia menang…

7. legimin - May 23, 2016

emg joz kang

8. legimin - May 23, 2016

jan paling seru motoGP td malam

9. dar bys - May 23, 2016

Pertarungan sengit..

10. Bogel - May 23, 2016

Sak karepmu ga ngoros,sayang aki-aki dah ngambek duluan,,,,

11. ahmad token - May 23, 2016

Rossi kemaren kena sabotase dsri genk black kobra cuy. Kasian lah

12. John paimin - May 23, 2016

Pasti ad musuh dalam karung nih.
Sehari yamaha kehilanggan 2mesin.
Apakah ini sabotase kubu kunyit????
Ah sudahlah.
Yg penting yamaha juaranya

13. Dumbledore - May 23, 2016

Emang ini blog spesialis bakar2an.

Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

#netral mode on

14. motor cool - May 23, 2016

musim panas mungkin di mugelo sempat terindikasi virus zika lek makany mbah rosiem jd duta fogging dunia koyone …

15. untung - May 23, 2016

preeeeeet…!

16. ndas njebeber - May 23, 2016

Boros oli ya mbak rosita motormu??

17. bima ag - May 23, 2016

vinales kok keok ga berkutik di race…. ga sekuat di qualifikasi, payah….

bocah - May 23, 2016

ikut vr..dia dpt pole krn bntuan vr..

18. Cool - May 23, 2016

Congrat jorge..
Bisa menang dari marquez, tapi kalo merasa menang dari rossi saya rasa sih belum…
Karna kemarin mereka gk sempat fight sampe finish..

ViaR46 - May 23, 2016

Tp jelas tadi malam tak ada satu lap pun rossi mampu memimpin apalagi nyalip lorenzo !!
M1 rossi pun mleduk karena maksa push ! Jelas tadi malam rossi kalah telak !!!

MT_Rider - May 23, 2016

Lu gk lihat saat stright lurus? Berkali2 rossi sempat mengungguli lorencong, cmn lorencong lbih dapetin raceline drpd rossi

19. RD - May 23, 2016

Seruju kang

20. Marquezz - May 23, 2016

Jarah mesin yamaha tinggal dikit,2 mesin dah meleduk.bisa2 g ikut balap kalo jatah mesin dah habis karena meleduk semua ???

darmo waras - May 23, 2016

Jujur aku lebih kagum sama Lorenzo daripada rosi,lebih bisa di andalkan
Lebih pinter setup motor,duel juga hokey
KalaU mewek nggak separah rossi

21. kangkung - May 23, 2016

Recikvi amVASS…

ekekek…

22. Silence - May 23, 2016

Rosi DNF/ gagal finish Mesin Yamaha tunggangannya Meleduk/ngebul hmmm…..Lorenzo juara dgn penuh perjuangan dan keberuntungan, salut. Marques hebat tapi kurang beruntung. Btw koq sepi yak…..biasanya ramai apalagi berita motogp, tumben wkwkwk….

23. jrda - May 23, 2016

yo haternya termasuk njenengan to kang? nek lorenzo menang ngacir gmn artikel e. nek marquez atau rossi menang ngacir lak bedo. semua rider layak mendapat respek

24. Pengamat - May 23, 2016

ini murni kemenangan karena lorenzo lebih baik dari rossi coz mesinnya sama2 YZR-M1….FBR pasti ngak terima…. xixixixixixi

mesin 4inline meski speknya bagus tp pakem tuningnya payah jadi kelihatan mesin bosok …. xixixixixixi

nungguin press conference dari petinggi movistar yamaha.
bahaya masa ntar foging lagi apa kata dunia.
ikut amandement regulasi kah?

☺ - May 23, 2016

Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finish..? 

tembelban - May 23, 2016

Cieeee kalo bahas yamaha selalu disebut kan 2 pembalapnya..
Tapi kalo bahas honda kok cuma markeset yang disebut ia? Pedrosa tu gak pake honda apa? Wkwkwkwk.. akui pedrosa cuy..aku dia…hhhah

25. Nikmatin aje - May 23, 2016

Selama ini yamaha terlalu Rossi centris, sehingga JL kerap dinomorduakan.. ketika akhirnya JL sangat kompetitif dan akan meninggalkan yamaha tahun depan.. Yamaha harus menelan pil pahitnya sendiri..

26. kangkung - May 23, 2016

Akselerasi M1 unggul telak dri RCV

NGERIIH…

miko - May 23, 2016

Wooo iti pasti bro…
Levelnya Desmo bro…
Kalo RecikV cukup jadi keset M1 n Desmo.

27. jrda - May 23, 2016

@pengamat
pakem tuning lambemu. nulis istilah mesin belum bener tapi suka gacor

28. try - May 23, 2016

jenenge balapan cak, kadang menang kadang kalah, kadang dlosor, kadang mbledos

jenenge bunder yo ra mesti wkwkwkwkw

tp juosssss nikmati wae smp akir musim

29. jrda - May 23, 2016

@marquezz
kowe pancen wong guoblok nyocot tok bahkan aturan mesin motogp wae gak ngerti. kasian emakmu

30. ☺ - May 23, 2016

Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finih.. ?

31. mas yanto - May 23, 2016

Bau oli kebakarr nihh…….

Ngeriii…ekekekekekek

32. Andy Sanz - May 23, 2016

oke lorenzo memang tampil sebagai pembalap terkuat di mugello,pengalamannya dapat menghentikan gaya liar bin ugal ugalan ala marc marquez. rossi juga tampil brilian di mugello sayang nasib buruk menghampiri rossi di kandangnya. suzuki ternyata ga bisa tampil menggiigit di mugello…

33. Sarip - May 23, 2016

Engine Failure ? Motogp super Teliti & super Presisi bisa gitu yaaahhh ..

Zlubbbh - May 23, 2016

Husss.
Kowe saza yg bikinan tuhan, biza fekok bahkan ztrezz.
Apalagi yg buatan manusia.
Mikir napa.
Ekekekeke.

34. The Smiling Assassin - May 23, 2016

Satu kata untuk yamaha…….”MELEDUK”
Enjlebbb

Wakakakakakaka
Nguuuuuuuukkkkkkkkk

tembelban - May 23, 2016

Makan tu mleduk, makan tu asap kemebul…wkwwkwk…
Emang tabiat honda sukanya kalo gak ndlosor, ya diasepin…eeekkeke

35. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
lihat siaran ulang di tv one ..
jolor menang pakai rcv ..
pedrosa paling buncit pakai m1 …
truzz marquezz juara dunia 2016 ..

????

klothok - May 23, 2016

Nguahahah jolor honda biru

miko - May 23, 2016

Brehehehehe….
Saking ngebetnya mbekha juara…

Joe - May 23, 2016

Metro tv marqos menang.. Haha

36. Silence - May 23, 2016

Tanya Yamaha kenapa koq mesin jagoannya yg diupayakan harus menang dikandang sendiri, bisa jadi ampaz aka berubah jadi mesin fogging.

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
coba lihat siaran ulang di tv one ..
jolor menang pakai rcv ..
pedrosa paling buncit pakai m1 …
truzz marquezz juara dunia 2016 ..

siapa tau ente tenang …

????

37. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

????

The Smiling Assassin - May 23, 2016

Tak tambahin mo
Juara MELEDUK yamaha
Enjelebbb

Wakakakaakakak
Nguuuuuukkkk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

meleduk duarrrr … rcv koyo bekicot

????

Farid21rr - May 23, 2016

Bocor ky anusmu mbah? Hihihi

38. winkko - May 23, 2016

Yo wis, tak plester lambeku… hatiku senang race kemarin seru, lorenzo.., beri kado spesial buat kepindahan pertama mu buat yamaha, tak tempel 99 di k45 ku….

39. satukomen - May 23, 2016

Mesin kompressor sama DOHC sticker semakin nyungsep di lintasan.
Menang cuma di test dyno manipulatif + penggiringan opini media otomotif, melazzz bro!
Bruakakakaka !!!!

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
jolor kemarin pakai rcv bro…
lihat zaza siaran ulang di tv on_on ..

????

xzx - May 23, 2016

yang menang di irs kemarin itu honda r15, yamaha mah ampas!!!

miko - May 23, 2016

Hahaha yamaha CBR memang amvass..

40. singh - May 23, 2016

menang ? gembira ? balap sama homoannya, luck aja rosi lg down

41. arya - May 23, 2016

sobatase pret…

vale :: vina = kongkalikong kata jolor…

malam sebelumrace harus dilihat tu ceceteve….

42. Superkips - May 23, 2016

Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
Padahal mesin baru….

Gimana mesin motor masspro nya ya?

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
rcv pakai twinspar
cbr cungko pakai kandang pitek ..
itu sebagai gambaran ..

????

xzx - May 23, 2016

yang pasti motor yamaha blum parnah mleduk berjamaah kayak hond sonic pas rec di banjarmasin, masak sonik kalah sama honda grend!!! kalah dnf ber jamaah lagi!!!

43. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

????

44. VeRa46 - May 23, 2016

99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
fekok ente ..
kemarin jolor pakai rcv

coba tanya fbh pasti manggut2..

????

Silence - May 23, 2016

Yg pasti motor Yamaha dg setingan baru adalah motor yg dipake Rossi sedang lorenzo setingan yg selama ini biasa dia pake /lama jadi yg meleduk setingannya rossi, tanya kenapa….jadi mesin fogging yak….wkwkwk

xzx - May 23, 2016

iya iya lorenso juara karana pakek mesin rcv!!!

ekekekkek

Mantan Alay - May 23, 2016

Mabok kecubung nih orang….
Lu kira pembalap profesional pemikirannya kaya lu blok..

Taun ni yg gaji jorge masih yamaha.
Menang juara dunia juga pake motor yamaha.

Gimana urusannya sama ducati.

Kalo goblok jangan di liatin x.
Malu – maluin fbh aja

45. MM93_FANBOYS - May 23, 2016

ROSSI MILIH FOGGING KETIbAN MENANG RACE

MARQUEZ THE REAL MAN, ATTACKING LORENZO UNTIL LAST CORNER.

LORENZO SIMPLY FASTER

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
truzz pedrosa … ???
the real Ampazzz kah ??

????

Silence - May 23, 2016

Pedrossa masih jauh lebih hebat di race Kmu..ggelo kandangnya rossi dgn tunggangannya meraih posisi 4, dibanding rossi yg dnf/tidak finish krn mesinnya berubah jadi mesin fogging- banyak nyamuk kale yak dimuggelo wkwkwk…..

klothok - May 23, 2016

Nguahahahah
Klu lbh hebat.

Kapan nyusul jurdun?

Ngejleb…

Nguahahah

Zlubbbh - May 23, 2016

Lholholholholho..
Bukannnya daped udah pernah jurdun 3x ???

klothok - May 23, 2016

Emng kelas motogp pernah jurdun?

Nguahahaha

miko - May 23, 2016

Pernah HAMPIR jurdun bro…
Ngoahahaha…
Ampir aja…

46. Andreiesta - May 23, 2016

9. Dumbledore – May 23, 2016
Emang ini blog spesialis bakar2an.

Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

#netral mode on

————————-

Bkekekekekek…… udah kayak provokator aja yow?? Kayakmya berbakat tuh Bhahahahaha.? Uassyeeermmmmm

47. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
ekekek..
lihat siaran ulang di tv one ..
jolor menang pakai rcv ..
pedrosa paling buncit pakai m1 …
truzz marquezz juara dunia 2016 ..

????

Joe - May 23, 2016

Metro mini tv marqos menang..

48. askury - May 23, 2016

di mugello banyak nyamuk gaaann…makanya mbah rossi jadiin mesin memble one jadii mesin fogging akakakakakakakaka

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..
nyamuk nya koit di trek lurus
super sekali prediksi ente..

????

Farid21rr - May 23, 2016

Mugelo punya tukang foging baru nih, busssss nyamuk sesembahan rossi bwt jolor mati malah simalakama…
Zluuuubbb

Rizal Iman - May 23, 2016

Itu mesin fogging ya?? Kirain … ?

49. The Smiling Assassin - May 23, 2016

Waktu Warm up FP motornya jolor yg MELEDUK/NGEBUL
Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK/NGEBUL

Semua itu Normal……karena kata pak abidin Motor 4tak yamaha NGEBUL 8000RPM = NORMAL…..Lebih dari 8000Rpm ya jeroan protol dan meleduk.
Enjlebbbb

Wakakakakakakakakka
Nguuuuuuuuukkkkk

50. Andreiesta - May 23, 2016

34. VeRa46 – May 23, 2016
99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

——————————-

Sebenarnya hohe itu slm ini cuma iri,, dengki dan dendam akan kesuksesan Vale dan nama besar Vale yg selalu dipuja2 banyak org selain sebagai anak emas Yamaha sekaligus ikon Yamaha,, dibanding dia yg cuma dijadikan anak tiri atau org kedua dan terkadang dipandang sebelah mata oleh tim. Jadi wajar dia hohe sprti itu.

Ya jd dibiarin ajalah. Yg patut ditunggu,, diinget dan dicatet itu bgmn prestasinya nanti di Ducati apakah masih akan sama dgn saat dia bersama Yamaha atau justru malah termakan akan kesongongannya sendiri…., bhahahahahaha

Farid21rr - May 23, 2016

Krg setuju soal iri, krna emg fakta dy uda nyumbang gelar ke yamaha…

Setuju soal atitut nya, dy orgnya aga songong dan krg respek ama beberapa sikap dy..

Wajar klo hohe bnyk haters

51. strike - May 23, 2016

FBR, sekarang bikin aliansi namanya
FFBPRSB
Front Fans Boy Paduka Rossi Selalu Benar

kalau paduka gak benar
berarti kamu yang salah
ngoahahaha

52. sacelad prabu - May 23, 2016

Wis tak kandhani, bul apes tenan kie rossi, kebagean mesin njeblug, ngebul koyok long bumbung, hoasyemmm

53. The Smiling Assassin - May 23, 2016

Sate……sate…..sate…
Petasan…petasan….petasan
Semua fitur itu ada di motor Yamaha.

Enjlebbbbb

Wakakakakak
Nguuuuukkkkkkkk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

zlub.

????

fbh non munafik - May 23, 2016

Sate mas cup

tembelban - May 23, 2016

Makan tu sate..makan tu asap kemebul…ekekekkk
Hobi honda emag sukanya di sate, diasepin dan juga dibakar….ekeekk

54. sacelad prabu - May 23, 2016

Nyawang rossi langsam trus ngebul , tipi enggal tumuli tak tinggal ngunu wae, balik njingglengi gawean maning

55. Bruud - May 23, 2016

Therlalu motor Pk Dhe Rossi ketuker mesin yaMaho PigSon Si Raja Ngebul.. Ato emang udah cirikhas mesin Buatan yaMaho di RPM 8000 Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan Mata..

56. Bruud - May 23, 2016

Curang yaMaho.. yang Laen pake mesin 4 tak.. yaMaho pake mesin 2 tak… TherlHalu…. Ngebul Broo.

57. mas yanto - May 23, 2016

FBR berbondong2 ke mugello cuma mau nonton motorr kemebulll……ekekekekekk

58. sacelad prabu - May 23, 2016

vr46,
udan deres, udan grimis
entuk apes, ra uwis-uwis

mugi pikantuk sih welasing gusti

59. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

????

fbh non munafik - May 23, 2016

Sate mas cuup

60. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

nguiikk

????

fbh non munafik - May 23, 2016

Sate kebo mas

61. set dah - May 23, 2016

M1 nya rossi isi bensinnya pke cacimaki pensnya kali tuh . makanya berasep, suara kenceng tp jeblok. karma tuh buat pens nya rossi yg rata” alay

62. Gundamfreak - May 23, 2016

Pebalap ga hanya mengandalkan skill.
Karena pendapatan ga hanya dari membalap.
Bisa dari iklan dkk…

63. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek….

nyamuk #93 koit ditrek lurus kena foging ..

????

Gis - May 23, 2016

Di tunggu musim depan om.. gmn rossi dan vinales saat bertarung dgn marc93 dan lorenzo..
Ajur ajur pisan.. xixi..
Lorenzo itu g akan lupa apa yg sudah di berikan dia kpda tim saat ini.. dan besok.. dia pasti akan menunjukkan kalau dia lebih baik dari rossi..
Dan marc ttp the best..

Rizal Iman - May 23, 2016

Tukang fogging nya kmana nih Mbah?? Apa jangan2 sibuk ngembangin mesin fogging buat musim depan ?

64. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

amVazz

????

fbh non munafik - May 23, 2016

Komen paling gak mutu alias cuma cari sensasi

65. Gis - May 23, 2016

Om iwb.. cuba dunk telusuri apa maksud dari lorenzo saat celebrasinya menirukan gaya “pengecekan” atau celebrasi apa itu saat selesai race mau naik podium.. seru tu sptnya lau d jadikan artikel..

Apa maksud lorenzo menggunakan celebrasi itu..

66. yhiping - May 23, 2016

SANGAT SETUJU BANG !!
saya fans vr46 sejak jaman gp500, bosenin liat gaya balapan JL99 selama ini. semalem sempet mau udahan nonton, sebab udah yakin kalau bakalan gitu2 aja. tapi JL99 semalem jos anget, alus banget sejak awal, dan bener2 rapet ngotot tetapi terukur. balapan terbaik JL99 ini bang 😀 andaikan besok2 dia seperti ini terus, rossi pensiun bakal tetep rame deh motoGP

PREDATOR™ - May 23, 2016

faktanya jolor itu bukan tiper rider fighter head to head…
statemen jolor bhw dia pgn kabur dr marquez

Rossi pensiun = sirkuit like kuburan.

haiyyaaa haiyyaaw

67. kozel - May 23, 2016

Wes…. tepat kputusan cemcemane rossi meninggalkannya
Nunggu juara dunia yo g rabi2

68. olos - May 23, 2016

percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

69. satukomen - May 23, 2016

M1 tu sebenarnya ga’ cepet2x amat secara pake mesin carry angkot buatan pabrik suling.Yg we bingung itu mesin kompressor yg katanya buatan murni pabrik otomotif, udah geterrr ga’ ketulungan,geal-geol ga’ stabil,ga’ bisa belok masih lemot pulak ,makanya mudah banget buat di mainin
Bruakakakakaka….

70. satukomen - May 23, 2016

Yang lebih menyedihkan lagi mass pro-nya, eh…sudah pake sticker DOHC tipu-tipu masih dikuamplengi pulak sama mesin jadul zaman mazapahit, emang sticker bisa nambah berapa HP ke mesin motor, mikirrrrr!!!!
Bruakakakaka…

71. yamaha meledug - May 23, 2016

dulu ada fby bilang,,DNA motogp honda DNF dan meledug,,sekarang kebalikanya yamaha udah motornya meledug mirip pengasapan koprah,,,,rossi di permalukan di kandang sendiri,,,,nasib nasib si mbah rossi,,kwkwkwkwkwk,,,

72. yamaha meledug - May 23, 2016

salam yamaha motor koprah,,wkwkwkwkwkwk

73. yamaha meledug - May 23, 2016

@satukomen,,lirik yamaha r15,vixtion yang di bilang DNA motogp bila di geber rpm8000 berasap,,,,motor apa tempat pengasapan koprah,,wkwkwkwkw

paijan - May 23, 2016

heh R15 juara 1 dan 2 IRS seri 2

74. wam - May 23, 2016

Kali ini lorenso pancen juooossss…
Meski jagoanku cuma finis ke 2

75. yamaha meledug - May 23, 2016

darmo komen yg waras jangan kaya orang gila,,pabrikan sekelas yamha ataupun honda hanya di jatah mesin 7 perpembalap,,,yamaha sudah 2 yang meledak,,,bayangkan jika stiap race yamaha motornya meledak,,,,trus kalau stok mesin habis mau pakai apa ujung ujungnya yamaha minta ke dorna biar di beri mesin ,,gk mungkin kan ngontel,,wkwkwkwk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 23, 2016

ekekek…
jelazz gengsi moto gp adalah jawara ..
ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

????

Rizal Iman - May 23, 2016

Mbah Darmo juara apa dunk?? Juara BC?? ?

76. yamaha meledug - May 23, 2016

pertarungan dua rider muda sangat seru,,saya mengapresiasi kemampuan lorenso dan marquez,,,,siap siap tahun depan dan seterusnya yamaha akan miskin gelar,,,karena rossi tidak sehebat lorenso,,,wkwkwk

77. yamaha meledug - May 23, 2016

salam ‘YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”,, SEMAKIN BERASAP..wkwkwkwkwkwkw

78. yudi "udit" ono - May 23, 2016

apakah Yamaha akan mendukung amandemen mesin yang diajukan honda setelah mesin mereka juga mengalami masalah?

79. satukomen - May 23, 2016

Iyah ya motor ngebul mentok 8000 rpm aja bisa mempencundangi motor DOHC sticker, tu motor apa odong-odong.Udah ga’ usah ikut balapan aja tuh DOHC tipu-tipu mending buat angkut gabah lebih cocok
Bruakakakakakaka….!!!

PREDATOR™ - May 23, 2016

lu olang tau apa tentang dohc / sohc hegghhh
dasar sales goblok

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

80. PREDATOR™ - May 23, 2016

halaaaah dagh jgn lebayyy
ini cm faktor luck n bad luck so semua rider pst alami itu
Sofar Rossi dagh mengalami 2X mslh teknis
jd bukan faktor ridernya(Rossi)
Race msh 13 seri lg selisih 30an poin msh bs kejar…
inget kata pepatah: sengsara membawa nikmat

any question / protes…????
plaaaak….!!!!

haiyaaa cilaaka luwaa welas waaa

81. dino - May 23, 2016

sekaligus membungkap pembodohan publik tentang mesin sohc vs dohc oleh fbh….

82. doremi - May 23, 2016

si kolor menang hoki senengnya gak ketulungan mungkin hasilnya bakal beda klo rossi motornya gak mledugh

83. yuke - May 23, 2016

dna motogp yamaha mledukk ngebull

84. dino - May 23, 2016

sudah dibilang dohc honda itu motor kampung. lihat jalanan besar dan panjang nafasnya ngos-ngosan. lihat hasil IRS kmrn…motor yg gak nyaman diajak perjalanan jauh.

85. Marquezz - May 23, 2016

M1 praktis cm ngandalin skill lorenzo,2017 tinggal gigit jari dg pembalap vr dan vinales.race masih panjang,marques pasti mengejar lorenzo ??? jatah mesin lorenzo tinggal dikit???

86. YAMAHA MANTAPP - May 23, 2016

MOVE ON MAHONDA , YANG MENANG KEMARIN YAMAHA M1 , WEKEKEKE… DI TREK LURUS DI SALIP , LEMOT BANGET MAHONDA.

87. cebong - May 23, 2016

Motogp : Menangis dramatis di Mugello….RCV Marques sedih dibungkam M1 Lorenzo !!…..

88. ghaizan - May 23, 2016

padahal 99 inilah calon jurdun 2016

89. limabelas - May 23, 2016

Menang dramatis, keren motogp kmren, good job JL 99

90. Tukang Fotocopy - May 23, 2016

Tetap no respect

91. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 23, 2016

ngoahahaha

fbh goblokk
itu LORENZO PAKE YAMAHA GOBLOKKKKK

ngoahahahahaha

92. oyik - May 23, 2016

good job yamaho podium , sayap sengkleh merana, wah kayak judul lagu meranana…….. ekekek okrek !!!!!

93. Bruud - May 23, 2016

Rossi berhenti dari balapan karena ketauan curang pake motor 2 tak broo.. tuh kliatan asep mngebul dari knalpot motornya..

94. Bruud - May 23, 2016

Seperti kwalitas congore FBY….. Knalpot rossi mengebul tk terbungkam

95. dirman banjarnegara - May 23, 2016

raja start…

96. prend - May 23, 2016

mbah darmo ra kreatif blas….komen e diulang2 trs.mbok akui aja,lorenzo kmrn tampil maksimal,rossi kurang beruntung,marq kalah tipis.

97. rifz - May 23, 2016

POLE haram mesin meleduk (lirik rossi)
POLE haram tercecer di belakang (lirik vinales)

ekekekeke

PREDATOR™ - May 23, 2016

haram jadah lu owlang waaa

98. Aimer - May 23, 2016

Bodin amat. Tetep aja gasuka .. Rider belagu. Giliran kalah banyak alasan ew

99. semprul - May 23, 2016

klu JL menang seperti ini, ane acungi jempol! lebih jempol lagi klu rossi tidak mleduk, wah sampe akhir bisa panas dingin nonton!!!

100. Bruud - May 23, 2016

Knalpot yaMaho sama congore FBY sama sama Gampang mleduk bro…

Wwkwkwkwkwkw

101. masbro - May 23, 2016

luar biasa rosi berhasil ngasapi mugello ???

102. Mbah tarjo - May 23, 2016

Factory racing ymha mesin dewa bisa mledukkk,
Kmrn2 kopling terbakar..
Mirisss coyyy…

103. monyong loe - May 23, 2016

fbr lg menghibur diri….

104. Hed 55 - May 23, 2016

lorenzo joss rossi kurang beruntung

105. nunu - May 23, 2016

kalo rossi bisa race sampe finiah bisa adu gotot 3 pembalap sampe garis finis bakal lebih juuoooss..

padahal berharap d mugello, rossi sama vinales bisa iring2an d podium. sayang keduanya kurang beruntung

106. Biji - May 23, 2016

Menang ga ada perlawanan.

107. cd string - May 24, 2016

FBY = TONG KOSONG NYARING BUNYINYA……

108. Jabi - May 24, 2016

Motor Rossi kayaknya ada yang ngasih garem di mesin…

109. top-X - May 25, 2016

mas iwan kalau mau memahami kekesalan lorencong itu karena haters “baca” (fansboy nya rosi), menganggap kejadian lalu sebagai permusuhan, bukan karna cibiran, mbok mau mlumah mengkurep po gagas wong wis resmi juara.. Di analisa lagi diluar kapasitas kang iwan sebagai fansboy nya mbah rosi

110. top-X - May 25, 2016

mohon tidaK dimode terasi kang, mengingat sebagai masukan saran dan kritikan, tanpa bece membece

111. antitank - May 26, 2016

he’s good we admit that, but what he hates from him is his arrogant attitude.

112. limabelas - May 29, 2016

Fans boy rossi terbungkam, sukanya nonton drama sih drpda balapan…