Pirelli Diablo Rosso III menjadi ban standar MV Agusta Brutale 800 Special version….sangarrrr !!

54
26

diablo-brutale-13

Bro dan sis sekalian….. pada tanggal 17 Mei 2016 di Milan Italia, MV Agusta merilis brutale 800 special version yang disebut sebagai sebuah buah kerjasama antara Italia dan Italia. Menggunakan ban terbaru dari Pirelli yakni Diablo Rosso III…..pabrikan yang memiliki nilai histori cukup tinggi diwujudkan dalam sebuah produk kolaborasi. Mengusung tema Diablo brutale….MV Agusta merilis sosok sang naked bike dengan aksen kelir warna black matt. Wihhh…sangar cakkk !!!

IWB sendiri cukup beruntung sudah merasakan langsung ban Pirelli Diablo Rosso III diatas sikuit Sepang Malaysia ( video dan ulasan sedang digodok). So…ketika MV Agusta merilis versi Diablo Brutale dari kacama mata IWB jelas ora salah pilih. Jian memang nyokot tenan mzbro. Informasi hadirnya new Brutale 800 menggunakan ban terbaru Pirelli ini menjadi bukti bahwa kedua pabrikan memiliki hubungan yang sangat erat. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Pirelli sendiri sudah dijadikan ban standar dari beberapa produk MV Agusta sejak tahun 2011….

Diablo Rosso III adalah sebuah teknologi terbaru yang disebut sebagai new evolution super sport Tire. Digarap dan dikembangkan hingga satu setengah tahun, ban ini memiliki level grip atau traksi yang bikin bengong untuk ukuran ban harian. Selain itu, karet atau kompon juga memiliki ketahanan atau disebut long lasting performance. Di sisi lain Brutale 800 adalah motor yang legendaris dikeluarkan sejak tahun 2001. MV Agusta Brutale series sukses menjadi favorit naked bike di seantero dunia. Atas kolaborasi tersebut mereka menyebutnya sebagai Italy teknologi….

Last…..secara umum motor ini memang dikeluarkan untuk menegaskan kerjasama antara kedua pabrikan. MV Agusta Brutale 800 lahir dengan beberapa sentuhan warna. Yang paling mencolok adalah pemilihan Black matt color dikombinasikan merah…jian nyolok tenan mzbro. Dengan beberapa sentuhan grafis yang paling menarik adalah hadirnya logo Pirelli Diablo Rosso III yang nongol di bagian tangki kiri kanan. Kemudian untuk ban sendiri Pirelli mengeluarkan versi red painting yang mampu memberikan efek 3D.  Sayang untuk pricing IWB belum mengantongi infonya mzbro. Mungkin kedepan. Nah…penasaran sosoknya??. Intip wae video dan gambarnya dibawah ini. Satu kata…sangarrr cakkkk !!! (iwb)

Video Youtube Diablo Brutale 800

HP klik disini

Pirelli rosso III-Brutale (1) Pirelli rosso III-Brutale (3) Pirelli rosso III-Brutale (4)Pirelli rosso III-Brutale (2)diablo-brutale-14

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

54 COMMENTS

  1. Sejah saya baca komen sales2 honda saya tertarik dengan karakter mesin V dan setelah itu saya ke deler honda ternyata ngak ada produk honda makek mesin V, jangankan mesin V cbr250 aja masih jomblo, nyesel saya

  2. The twin-compound rear tyre with high percentages of silica which provides grip in all conditions giving mileage of reference in the supersport tyre segment.
    Mantap emg bannya, spek balap.. ?

  3. gw udh pnya ini ban ,kemarin impor lngsung dari italy,makin mantap aja nih kalau d aplikasikan d hnda supra gtr ane yg baru brojol kmarin

  4. MV Agusta merilis brutale 800 special version yang disebut sebagai sebuah buah kerjasama antara Italia dan Italia.

    Mksdnya gmn bang iwan?

  5. jgn komen nilai ni motor klo gk mampu beli

    kelas motor eropah kelas kita ouwlang waaa

    pgn adu dg Z800-ku hebat mana

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

  6. Ekkekekekekkeke. M1 ngebul. Teknologi pigson.
    Dohc abal2. Yamaho mentok sohc oper jemuran.

Leave a Reply