Motogp Mugello 2016 : Jorge Lorenzo & Marquez sepakat anggap Rossi dan Vinales kerjasama saat kualifikasi…..wahh panas ki !!

220

LorenzoBro dan sis sekalian….. performa Valentino Rossi yang sabet pole position serta diikuti oleh Maverick Vinales di Mugello ternyata mendapat sorotan dari Jorge Lorenzo yang menuduh ada kerjasama di antara mereka berdua. Tuduhan sekaligus analisa Berdasarkan pengamatan dari Lorenzo yang mengatakan secara gamblang bahwa keduanya saling memberikan dukungan dengan cara membuntuti untuk memberikan slip stream. Wah….panas ki…

Gagal masuk 3 besar dan terlempar di posisi kelima membuat Lorenzo cukup kecewa karena seharusnya dia merasa bisa lebih baik. Kekecewaan diperparah dengan kecurigaan adanya hal tidak tidak wajar dari hasil kualifikasi  antara dua pembalap. Yup….doi merasakan  ada yang ganjil dengan kedua pembalap dimana Valentino Rossi serta Maverick dicurigai saling kerjasama dengan cara saling memberikan dorongan “tow” (buntutin dan nempel) beriringan hingga 5-6 kali dan ini cukup mencurigakan…..

Aku butuh start dari pertama karena aku tidak punya banyak waktu untuk santai. Kemudian mencoba untuk secepat mungkin sejak tikungan pertama agar bisa menggunakan strategi penggantian 3 ban. Rencana awal adalah mengganti ban depan pada putaran ketiga. Tapi sayang kita tidak punya banyak waktu. Itulah strategi ku menggeber sendirian dan berusaha sekencang mungkin….

“Beberapa pembalap mungkin merasa lebih baik mencari pembalap lain. Dengan cara menunggu inilah yang sepertinya terjadi pada Rossi dan Vinales. Ini bukanlah ketidaksengajaan. Ini merupakan strategi yang mereka lakukan. Jika ini ketidaksengajaan bagaimana mungkin bisa terjadi antara 5 hingga 6 kali mengulanginya untuk sesuatu hal yang tidak sengaja…..tapi bisa saja terjadi. Siapa tahu??...”seru Lorenzo via Crash….

Marc Marquez juga melihat hal yang sama. Doi sepakat dengan Lorenzo bahwa ada strategi antara Valentino Rossi serta Vinales saat kualifikasi Mugello….” Yeah….. aku sudah melihat tayangan saat latihan Dan aku juga melihat bahwa Vinales beberapa kali berada di belakang Valentino dan juga sebaliknya. Sepertinya mereka sudah saling berbicara untuk mengatur strategi. Tapi pada akhirnya semua orang memang melakukan strateginya masing-masing...”ujar Marc Marquez….

Valentino Rossi sendiri mengakui bahwa Doi beruntung  karena mendapatkan slipstream dari Vinales. ” Aku merasa sangat baik karena motor sudah banyak mengalami peningkatan. Tapi kita harus memperbaiki beberapa detail lainnya agar bisa tampil kompetitif pada saat race. Aku juga beruntung mendapatkan slipstream Vinales sehingga bisa membantuku untuk meraih pole position disini….”ujar Valentino tanpa merinci apakah hal ini sengaja atau tidak. Vale sepertinya enggan menanggapi tuduhan kedua Rival…..

Yup….. perseteruan sepertinya belum berakhir mzbro. Ketika pembalap satu dengan lainnya saling curiga……dianggap kerjasama pasti gesekan atau friksi akan terus terjadi. Vinales sebagai pembalap Suzuki yang tahun depan bersama Yamaha memang banyak menarik perhatian. Bukan hanya karena performa akan tetapi kita semua tahu bahwa Vinales memiliki kedekatan dengan Valentino Rossi yang notabene merupakan pembalap idolanya. Kita lihat bagaimana drama dan perjalanan persaingan MotoGP ke depan. Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! :mrgreen: …(iwb)

IMG_20160522_072759 IMG_20160522_072748

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • sennerskov

    Lanjuut.Lanjuut..

    • Glowoh

      Ketakutan & intimidasi keberadaan MV masuk menjadi pembalap terdepan 5 besar, mungkin lg dirasakan mereka b’2… JL & MM
      Meweks dah akhirnya… Wkwkwkwkkk

    • Kakek Salto

      Mantap niih!
      Kedekatan pembalap muda dari Suzuki dan pembalap idolanya.

      Sama sperti dulu,kedekatan pembalap muda dari Honda dan idolanya. Tapi ujung2nya jadi rival.

      Ciri khas rossi, yg gak mau disaingi oleh pembalap2 muda, pada akhirnya ya jadi rival lagi nantinya.
      Liat aja 2-3 tahun ke depan.

    • dik pento

      Fansnya ketakutan jg

    • Adi

      Ga mungkin, kan rosi 2 taun lg pensiun, siapatau malah skarang rosi baik sma tandemnya supaya bsa jadi suksesornya

    • Syaiful Majid

      marques tetep nomer satu

    • alfiyanti

      jujur ajur,,,
      di motogp pun perlu koalisi agar bisa mengalahkan lawan.

    • H.Arap Sabar

      cie ciee….baper nih ye..kenapa gak dorong dorongan sama mbak mar

      Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! …
      ———————+

      gak cuma dirangkul .bisa jadi di t*sb*l. 😛

    • Zlubbbh

      Oiiii….
      Ada yg masih inget tim sayap terutama haerce jaman doohan, crivile, okada, aoki waktu kualifikasi dan balap macam kereta.
      Slip stream terussss….
      Masinis nya doohan.
      Yang taun ’97 belum lair, tanya tu bokap & engkong kalian yg fans gp500.
      Bukan fans wingi sore.

    • kopet

      klo mv bantu vr bgtu jg nnti bakal dibantu
      toh vr btuh jurdun 1x lg
      gda salahnya didkung calon team matenya

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Jolor Marmewex akan mulai adu mewek…. Wkwkwk ???

    • ⭐Yudi batang kayu?

      Saya ga sempat nonton pas riding pantura

  • ciririt

    wekekek.
    sebelumnya rossi dibilang main tuduh + mewekan.
    sekarang yg bilang gitu mesti jilat zambhan.

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Maklumin tong, itu dah fitur bawaan si gogon

    • Blogger Baper

      berlebihan kalo menganggap MM sependapat full dengan Jolor, memang MM melihat mereka salaing backup namun dari statementnya saja MM tidak mempermasalahkan hal tersebut baca statement dy yang akhir “semua pembalap punya strategi masing”,,

      emang jolornya aja dari dulu busuk hati,,

  • abcdefg

    Wow

    • bark

      Haha..
      Terus masalahnya sama ente apa Lor?
      Punya otak yoo di gunain toh, mau itu saling bantu slipstream boleh boleh aja..
      Asalkan itu TIDAK mengganggu dan TIDAK merugikan rider lain. Hahaha.. Lucu
      Vale dan Vina bakal jadi tandem yg bagus nihh musim depan

  • bys

    gantian mewek

    • Dumbledore

      Ekekekek Marques cuma ampass, jadi kacung lorenzoo

      Pak yuuu ??????

  • miss teri

    semakin fuannaasss

    • Dumbledore

      Hanya blogger tablo yang dukung marqunyit

      Ekekekek

  • rdx

    46 and 25 Duo fantastis ntar tahun depan ni

  • sennerskov

    Semakin jelas, Yamaha gak salah melepas lorenzo..

    • ?Yudi batang kayu?

      ????

  • G ole iku seuzon2 ….

  • Agung

    Pertamax

  • Wira256

    Alesan

  • RCV213v

    wuahahahaha

  • Riki

    Lah lorenzo skg kok mewekan

  • Fb hampret dipersilahkan kozel2 ???

  • strategi macam apa itu, rossi dan vinales harus kena penalty poin karna bersekongkol untuk mengalahkan lorenzo dan marquez.

    • Owner

      Mengalahkan JL dan MM..?
      Enggak kebalik bang

    • Dumbledore

      fansboy marques pada tolllollll kayak begini bicaranyaa

      Kacung2 fans marquez kayak blogger karbitan suapan AHM emang kayak sillittt.

      Ekekeke

      Pak yuuu ??????

    • Andy Sanz

      harusnya gelat juara dunia si lorenzo musim lalu dicabut bro karena terbukti bekerja sama untuk menjegal rossi. wong si lorenzo mengakui sendiri mengakui kalo dia dan marquez ada kerja sama…. coba deh nonton di fox sport HD pake LCD TV 40 inch biar nonton motogp nya lebih jelas bro… nah kalo review nya bisa liat matteo guerinoni di trans7.

  • tangguh hw

    draamaaa. kalah cinta fitri..

  • jozz

    Ta* rasa..eh tau rasa…

  • Kancut bolong

    go99on oh go99on

  • JAKA OO

    Lorenzong baper.. ati2 Lor kena pasal tercemarkan good name.. halah.. ngomong opo to

  • AHMvas

    Suruh si marqmewek untuk mencari angin topan biar bisa mendorong motor lemotnya

    Ekekekekk…

    • Rins

      ckckck ente lucu bro
      ???

  • satriabergetar

    Lorenzo pembalap rewel

  • Didi Supriyadi

    Berarti rossi vnales pasangan yg cocok.wkwkkwwk
    Moga makin seru

  • dancowk

    JORGE CENGENG BINGITS, GITU AJE MEWEK HAHAHA. AMANKAN DARI WAHYU NASRUL AKA PREDATOR SI PEMBURU POSTER

    • Rins

      marQonti juga mewek bro
      ???

  • ortega

    Mesti ambek emosian nek fbr…
    Kata2 kasar dan kotor mesti metu nk ono artikel nyenggol2 sesembahan e wmkwkww

  • SOPO JARWO

    Sembalap banyak ngomong doang kau korengzo sama meweknya kaya markewer ngoahahahaha

  • rio

    sempromong ora umum

  • SUDOSO AL-Fharisi

    Ianone juga membuntuti lorenzo
    tapi Diasar lemot tahun lalu sebenernya rossi juga unggul
    Lor lor Nyari akik ko di mugelo

    ekekekekek

    Zlub

  • ryan

    yaa ampuun, ga dapet pole aja segitu ngambeknya, klo liat tayangannya mukanya ditekuk abis…mbo yo balas dibalapan minggu thoo, wong yg dihitung poin itu balapan ko bukan kualifikasi…:(

  • Ikan bakar

    Lorenzo sudah kentir and edan…
    Udah gak bertaji lagi… syukur pindah ke ducati…

    • Andy Sanz

      sepertinya si jorge salah pindah tim bro… harusnya dia pindah ke repsol honda bukannya ke ducati ya…? mungkin kalo si lorenzo duet sama si marquez kerja sama mereka pasti tambah menggila bro hehehe… mungkinkah lorenzo buta warna,ga bisa bedain warna merah sama orange…? hahaha… atau mungkinkah lorenzo dan marquez itu menganggap mereka satu tim..? hehehehe

    • CHM

      Lorenzo sdh benar banget, bro.
      Yg salah itu marquez kelamaan mikir.
      Aturan buruan melamar ke ducati jadi tandem jlo.
      Pasti dengan senang hati gigi akan singkirkan duo andrea untuk dapatkan duo jlo-mm tahun depan.

      Berhubung masih percaya saja sama janji2 manis nakamoto, mm93 masih nunggu kontrak baru dari hahrese.
      Padahal taon depan nakamoto sudah pensiun, meninggalkan segudang masalah di hahrese & recikv.

  • SUDOSO AL-Fharisi

    pilihan yang tepat Sekali yamaha Melepas Lorenzo dan mengganti dengan Viñalles
    Biar lorenZo Kojel.kojel

  • 46 Garis Keras

    Stoner ver 2016.

  • Kang Udin

    Memang jossss VR46 & MV25, kebetulan juga kedua motornya Yamaha & Suzuki.

    #selamat pagi, kopi & udud dulu rekan-rekan.

    • fby

      Bojomu yo Din???
      Perasaan pernah nganggo, 70ewuan.
      ngah Ngah ngah

    • Kang Udin

      Jangan terlalu banyak membual mas, di syukuri saja kalau istri sampeyan kaya omas. Ga usah minta yang berlebih ?

  • ?™MB@h Sastro ™?

    Mewek meneh to Lor, kalah yo kalah.. Aja mewekan wkwkwk

  • naligung jamirul

    belum juga pindah ke ducati ude usill LORR ?!? memang penuh intrik ente belakangan ini. sip deh

  • DNFmagz

    Minta di asia mm kan bisa ????

  • DNFmagz

    Jolor dan makes mewek ????

  • Glowoh

    Komenq kq karungi ae zemm,.. Juoohhhhh

  • Indrax

    Lorenzo klu kalah selalu mencari alasan n pembelaan..kejadian Le Mans.contoh dia cri alasan..marques yg nyata bantu lorenzo juara dunia tdk pernah ngaku tpi nuduh rossi konspirasi dgn vinales cuma gara2 pole 1-2 dan vinales akan jadi tandem rossi tahun depan..kapan mereka dewasa jadi pembalap..dan mengakui kekalahan.

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Dah rahasia umum tong, kan si gogon sma matkewer sdah sejoli… Ndara karo jongose…wkwkwk ???

  • Bogel

    Jolor kon ngintilin marquez,gantian marquez ngintilin jolor,impas kan?

    • CHM

      Tambah hancur malah.
      Saling “tow/tarik” memanfaatkan slipstream itu bisa berhasil kalau performa motor setara.
      Kalau jlo tarik mm, yg ada malah mm tertinggal jauh karena ngeden….
      Salah sendiri pakai mesin ampazz aka V engine mesin compressor tambal ban….
      Ngoahahahahahahaha
      Zzzluubbbb

  • Gaysss

  • motore aki aki

    wekeekekke…jolor ama markewer kakean cangkem,kalo kalah ya kalah zaza…emang ente ngga inget apa pas race trakhir 2015.kaya satpoll pp sama majikan..wkwkwkwkwkwkkwkwkw

    • ortega

      Ekekke ngomong ngatain org gak sportip, kowar2 ngatain orang curang, padahal sik di pinalty juga sik kowar ngatain org curang

      Terbukti lagi skrg, wkwkkwk gak seportip, tapi ya tetep aja junjungan maha benar tetep aja gak bisa soleh..oke deall!!!?

      Hahahha

  • menyan

    Masuk akal juga…masak di kandang sndiri mau di pecundangi para spanyol.

  • Darsoni pangling

    Tuh kan kalo yg lakuin tuh dewa motoGp buat FBR rossy itu cerdik dan pinter, yg lainya bisanya cuma mewek gitu…ya gitu itu!!! Hahaha…biar fans vr46 di mugelo seneng lah, bisa pesta bir untuk sesaat 🙂

    • Glowoh

      Cup cup cup… Ora usah melu nangis getih ngunu yo leee… Tabahkan hatimu

  • ep !

    asyik biar kebuka jg dong telemetri honda taun kemaren

  • maverick

    Lhooo… slipsteaming kan sah2 aja… yg ngga boleh itu kalo dg sengaja menghambat pembalap lain…

    • YIHM

      Ngomongin Rossi di Sepang 2015 yo cak? Hehehe

  • musa

    Kerjasama cm rabut posisi start aja lw rame lorencong…eh si marquesed ikut2 jg…apa perlu rossi kasih video kerjasama lw berdua bwt ngjegal rossi jd jurdun…?
    Pantas rasanya kau di buang dr Yamaha…

    • ortega

      Maha benar rossi dengan segala kelakuannya yah iya..deal??!!!
      Hahahah

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Tolong anter atas ane balik ke RSJD… ???

    • ortega

      Gak usah dianter..tak jalan sendiri bisa

      Sampeyan cs itu yg perlu dianter piye?

    • Rins

      cupcupcup jalanya jangan sambil mewek ya tong.
      ekekekekek

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Kontrol rutin ya mbah, biar cepet waras.. ? ? ?

    • ortega

      Sopo sik mewek wkwkkwkwk
      Cup cup yo..kompore njeblug
      Sembahan koq numpak kompor minyak

    • onAld

      Pikir dulu sblm komen bro.. ente tau kan kata maha besar, maha benar dll hanya untuk siapa? Jgn terlalu baperlah.. mo dukung siapa sah2 sj tapi jgn kelewatan. Segala sesuatu yg berlebihan tdk baik kata bos sy..

    • ortega

      Yg gak mikir iku ya fbr bos
      Yg menganggap tu sembahanne maha benar

  • Yudibatang pingin jadi ternak yimm

    Kalo begini saza sebaiknya lorenzo kerjasama lagi sama marc di awal awal musim

    Lagian baru juga qualifikasi, palingan juga si mv entar melorot, start rossi juga jelek, kayania ini efek kebanyakan gaya mio mazapahit saza nih

  • Yudibatang pingin jadi ternak yimm

    Harusnya rossi gak ikut mendamaikan fans, biar digebukin si lorenzonk, time will tell lagh kalau lorenzonk akan kerzasama saza dengan marqmewek. Ngah ngah ngah

  • marngono

    lorenjo yg ngomong markuwes manggut2. dua sejoli emang satu hati. honda banget dah.

  • nunu

    lg latihan bareng nih crita na
    rossi kan udh bilang, maverick pmblp berbakat tp perlu belajar. dan vale pembalap dg segudang pengalaman. saya yakin salah satu tawaran yamaha buat mv adl rossi hrs mmbntu mv bljr agar potensinya bs keluar semua.

    yg jelas setelah peta pembalap semakin jelas berubah, fokus skrng bukan hnya mnylsaikan musim, tp mulai melihat potensi untuk thn dpn. semoga akur mv25 dan vr46

    • Marquezz

      Semoga vale yg g pernah jurdun 6 x ber turut turut bisa mengajari mv supaya jadi pembalap hebat ???

    • Rins

      semoga mesin parut klapanya lekas sembuh.
      ???

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Ente GP kemarin knapa ga nongol tong?

  • awani

    ya udah, kualifikasi depan lorenzo & marquez saling tarik menarik jadi pingin liat hasilnya ..

  • Hombreng Rempong Chelenk

    Wkwkwkwkwkk

    Motor Hombreng Lemmottt

  • blukutuk

    itu kl settingan motor lemot vs lemot, ap bs mnghasilkan lap time yg bagus ya? kcuali kl slipstream motor yg knceng. g taulah…

  • Hombreng Rempong Chelenk

    Hombreng Repsol Lemot pakek mesin V konpresor tambal ban. wkwkwkkk

  • Hombreng Rempong Chelenk

    Gogon & Marrberuk mewwek

  • Sangat disayangkan lorenzo gak pindah ngondah saza, seharusnya lorenzonk pundah ke ngondah, toh lorenzonk cocoknya kerjasama sama markesiot. Ciao

    Ngahh ngah ngah

    • CHM

      Lorenzo sdh benar banget, bro.
      Yg salah itu marquez kelamaan mikir.
      Aturan buruan melamar ke ducati jadi tandem jlo.
      Pasti dengan senang hati gigi akan singkirkan duo andrea untuk dapatkan duo jlo-mm tahun depan.

      Berhubung masih percaya saja sama janji2 manis nakamoto, mm93 masih nunggu kontrak baru dari hahrese.
      Padahal taon depan nakamoto sudah pensiun, meninggalkan segudang masalah di hahrese & recikv.

  • Hombreng Rempong Chelenk

    Alamat si gogon & marrberuk di arak sama massa keliling sirkuit.

  • Pembalap yang notabenenya selalu didepan pasti kecewa dengan start di posisi row 2,3,dst tetapi berbesar hatilah karena balapan sekelas motogp tdk hanya mengandalkan kecepatan saja banyak faktor yang mempengaruhinya

  • tarjo

    Tryta jolor bner2 mewekan ….yg mnyedihkn lg markwes di ajak sepakat ma jolor mau aja….haduhhhhhhh

  • Fred

    Pembalap cengeng (-___-)

    Mungkin taun depan kalo doi gabisa kompetitif di ducati, ngambeknya bukan dalam bentuk komen lagi, tapi langsung pulang ndekem peluk guling (-___-)

  • gedhang goreng

    Hanya Tuhan,Rosi dan Vinales yg tau.

  • gedhang goreng

    Sekongkolan

  • Arif iwan

    Cieee.. marq sm lorenzo sehatii nih,
    Mau psyco war sama rossi gitu mksud kalian?? yah.. kayanya ga ngaruh deh sma rossi, bukannya rossi jago main psyco war?

  • tepoey

    Bisa seru iki. MotoGp rasa balap jalanan. JOSSSS!!!

  • Kang Darto

    Wah….uduk fanas lagi…tapi kobong heheheh

  • montero

    tdk ada yg salah dgn it nmx jg strategi, lorenzo jgn sirik dy jg dbantu musim lalu ama markes

  • Andy Sanz

    Yaelah lorenzo…. ya udah loe kerja sama deh sama marquez… kan keren tuh ada team order antar dua pabrikan berbeda… ckckckck… apakah butuh 2 pembalap juara dunia untuk menghadang seorang valentino rossi….? the doctor memang luar biasa.

    • Marquezz

      Vr memang luar binasa,6 tahun terahir kagak pernah jurdun efek naik mesin carry ???

    • FBO

      Halah pak pak, msh aja situ ngata”in rossi..
      Mnding situ dukung atau klo bs bntuin Pedrosa biar bs berbenah diri biar skali” bs jurdun..

  • panas

  • sok iye luh pada

    gak ada larangan, sah” saja, lagian knp si loren gak melakukan hal sama dengan dovi ? just relax, santay bae

    • InLine

      Iyo lur,ngapo dk santai bae jolor tu?

  • lorenzo juara dunia minta bantuan markes, kok menjilat ludah sendiri

  • jabrix

    mau ngikutin marques….tapi lemot…

  • Terus aja Lu mewek LOR semua orang juga butuh start terdepan emengnya lintasan cuma punya elu aja, emangnya cuman elu yg pengen podium…? semua pembalap juga pengen kelesssssss, dasar pembalap cengeng

  • Andy Sanz

    strategi semacam lorenzo dan marquez tahun lalu bro… seharusnya gelar juara dunia lorenzo tahun harusnya dicabut bro. kan si lorenzo sendiri sudah mengakui kalo ada kerja sama antara dirinya dan marc marquez agar lorenzo bisa jurdun tahun lalu. dia menganggap sah sah aja ada nation order hahaha…. lorenzo & marquez pembalap yg ga punya harga diri,kehormatan dan sportifitas.

    • Marquezz

      Itu bukan kerja sama bro,tapi inisiatif marques yg dongkol sama rossi(efek rossi jatuhin marq)dg pilih vinis kedua dan g nyalip loren di valencia ??? ciao..yg penting jangan sampe rossi juara dunia???

    • Rins

      haha ngalamat markes ngg bakal bisa pecahin rekor jurdun vale.tahun depan dst bakal d jegal mv25.
      silakan mewek tong.
      ???

    • xzx

      kalau an takutnya sih si marmemk prustasi trus nabrak mv 25, tau sindiri kan kelakuan sembalapo ha erce!!!

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Ntar kalo recikvi ndlosor maning rika aja ngilang mbok… ???

  • Trus kalau Vinales bisa didepan si KoLORENZO mau protes gitu…? gak boleh gitu pembalap muda berkembang….? dasar CENGENG kamu sering pole aja gak ada pembalap lain yg iri atau curiga ame elu, kalau gak mau bersaing balapan sono di OMR alun2

  • ghaizan

    mbuh lah kunu kunu. d sirkuit sapa yg tercepat itulah pemenangya

  • sacelad prabu

    Mungkin kah kita kan slalu bersama

  • satu Kata Buat 99 dan 93 “KALIAN BANCI”

    kalau gak mau tersaingi lu balapan sendiri sono TAEK kalian Berdua

  • satukomen

    Artikel buat penyembah rossi ,semoga nanti menang aja dah selain gue fby yg tentu aja mendukung team yamaha Movistar jg biar hamba-hamba rossi ikut senang.
    Tapi suatu saat kata-kata kevin schwantz akan benar MV akan mengalami masalah jika nanti mengalahkan rossi dengan motor yg sama

    • strider009

      Gw setuju bray… Dl awalnya 99 & 46 akur, bgitu 99 bs mulai mengimbangi, si 46 lgsg kojel², sm kya 93, awalnya dipuji² sm 46, bgitu mulai friksi lgsg perang… Musim depan klo 25 ( atau klo 25 bs diatas 46 posisi nya di musim ini) dijamin 25 bakal jd bahan perang baru… dan sprti biasa, fbr kga ada yg bs terima ketika mulai ada pembalap lain yg menyaingi 46. Pokoknya mau mereka, vr46 mulai dr belakang, trus smw pembalap pasrah disalip satu-satu… Klo ada yg ngacir jauh duluan lgsg di maki² touring dll.

    • FBH merasa bergaya punya mahonda

      Ah gak jugasih Rossi pensiun ya ganti dukung Vinales. Asal vinales jangan belagu banyak tingkah aja kayak jolor&Marqeuenyuq

  • agung

    makin seru ditonton nih moto gp…….ada sandiwara kaya sinetron,ada tokoh antagonisnya,ada sutradaranya,ada pula sekenario nnya…wak wak wak ngikutin orang indonesia bangetz.

  • vefa

    Komenannya tidak bermutu, saling menjelek2an ?? padahal yg komen sudah berumur tp tata krama masih seperti anak kecil

  • ian

    Katanya penggunaan sayap bikin turbulensi udara yg merugikan pembalap di belakangnya. Koq sekarang omongannya dibalik. Sudah pikun kali ya.

    • sok iye luh pada

      itu berbahaya kalo di tikungan atau kalo mau nge overtake berooohhh, membuntutin alias ng ekor di track lurus mah gak masalah

  • Suryo

    Mental rossi memang udah terlanjur jelek…berusaha bls dendam sm lorenzo dan marquez..pdhl insiden thn kemarin yg memulai rossi sendiri…

    • ROSSIDIN

      Ternyata si rossi tua bangka pny smangat dendam utk motogp 2016..gk perlu dicontoh sosok yg klihatan baek tp memalukan ini

    • marabonta

      Fik ente jongos

    • virus mak jleb

      Kurang piknik ya bos..

    • Sarimin

      Komen sendiri di balas sendiri….

      Udah gila ya tong….

      Meweek yaa mewek ajah sono

    • SOPO JARWO

      Orang TOOLLOLLL bin DUOOOONGOOKK komen sendiri dibalas sendiri dengan nick yg bebeda. Dasar OTAK UDANG

    • Contoh pekokerss yg sedang berkembang gan biarkan saja, nanti punah malahan….ekekekekke

  • Faktanya siapa yg diidolakan oleh Marques, Vinales, dan pembalap muda lainnya….? cara dan gaya balap siapa yg menginspirasi Marques, Vinales dan pembalap muda lainnya ketika mereka kecil…? coba jawab fakta ini…? Marc, Vinales dll sudah menjawab sendiri pertanyaan ini….jadi tolong ente jangan bodoh ya

  • udah lah ROSSI is ROSSI pendukungnya seantero bumi ini banyak, yg kalah jumlah fans kalah populer gak usah mewek, lihat F1 sekarang tanpa the Legend F1sepi penonton dan gak semenarik motoGP

  • yang tercepat banyak tapi yg bikin MotoGP menarik cuma segelintir saja

  • dik pento

    Dadar 99 pembalap ga pernah bisa diam, ngomel aja, krjaanya….Sini sini …sini, biar gw hajar 99 plak plok plak :…

  • daripada mereka nangis kasih aja dah grid 1 buat 99 dan 93 biar gak nangis guling-guling, mbah 46 ngalah aja mbah kasihan tu anak2 dah pada ngambek bentar lagi nangis tuh….kasih deh mbah biar mereka diam dan tersenyum.

  • margondes

    Marquez pembalap goblok

  • lorenzo kecebur got

    Ah cengeng ae lu lor,kbanyakan komplen

  • naufal

    aduh makin kbkaran aja dong sbelah,kasian bgt y

  • Mbah 46 kasih polenya buat 99….Vinales kasih aja ke 99 saya jamin gak ada yg mewek, rewel dan ngambek pasti 99 dan 93 tersenyum lebar dan bilang “INI KUALIFIKASI FAIR DAN SAYA MERASA SANGAT BAIK DAN SIAP JADI YANG TERCEPAT SAAT RACE BESOK, SAYA SANGAT PUAS DENGAN DIRI SAYA DAN PERFORMA MOTOR SAYA SANGAT MAKSIMAL HARI IN”

    JIAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Mbah 46 kasih polenya buat 99….Vinales kasih aja ke 93 saya jamin gak ada yg mewek, rewel dan ngambek pasti 99 dan 93 tersenyum lebar dan bilang “INI KUALIFIKASI FAIR DAN SAYA MERASA SANGAT BAIK DAN SIAP JADI YANG TERCEPAT SAAT RACE BESOK, SAYA SANGAT PUAS DENGAN DIRI SAYA DAN PERFORMA MOTOR SAYA SANGAT MAKSIMAL HARI INI”

  • bang herman

    penuh drama
    sinetron anAk alay kalah

  • Andreiesta

    Jah si songong menunjukkan kesongongan dan kemewekannya lagi…. bduoooorrrr

  • Andreiesta

    ROSSIDIN – May 22, 2016
    Ternyata si rossi tua bangka pny smangat dendam utk motogp 2016..gk perlu dicontoh sosok yg klihatan baek tp memalukan ini

    ——————–

    Elu cuti aja dulu jadi manusia sono……. brukikikikikikikik

  • FBO

    Lorenzo mulai ngambek..
    Sntai aja bung lorenzo, br kualifikasi aja udh panik.. 😀
    Gk smua rencana ente bs brjln mulus, jgn su’udzhon dlu..

  • YG kalah jumlah fans dan kalah populer gak usah ikutan mewek cukup nikmati aja

  • fbh non munafik

    Wakakakk
    Fans yamaha fby lagi kocar kacir otaknya
    Bela mv masih di sjuki
    Bela jl doi udah gak sehati dngn fby wakkkkkkakakakak

  • JOLOR minggat sana bila perlu Besok race dah pindah, pembalap cengeng gitu dipiara

  • fbh non munafik

    Go marc hari ini ane yakin ente podium
    Soal yang menggong gong anggap aja itu suara aslinya

  • aldiansyah

    nah kan …. lorenzo & Marquest baru ngerasa kan kalau ada setingan itu pasti tidak enak ….. begitu juga yang dirasakan Rossi saat Lorenzo & Marquest kerjasama tahun lalu …… padahal ini masih belum mengenai point penting perebutkan gelar saja Lorenzo dan Marquest sudah ngambek …. jadi kebayangkan jengkelnya Rossi waktu itu sama Marquest ?
    Ayo Rossi Goo…… Vinles & Ianonne bikin balapan meriap salip salipan jangan tuouring kalau dibalap sama Marq & Jorge kejar lagi dan salip salipan dan akhirnya finis didepan mereka biar balapan seru Jerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • sacelad prabu

    Slipstream itu apa ya?

    • fbh non munafik

      Jalan di antara angin yg di tebas lawan pesis di depan kita
      Mgkn sperti itu

    • FBO

      Pnjelasannya awamnya gni, motor si Vinales nempel diblkg motor rossi bro biar motor Vinales gk kena hambatan angin krna angin didpnnya udh dibelah ama motor Rossi jd efeknya bs bkin motor Vinales jd lbh kencang.

    • sok iye luh pada

      gampangnya, memanfaatkan berkurangnya hambatan udara yg sudah di belah aerodinamis kendaraan yg di depannya

  • gue MARQUEZ…gue demen naik YAMAHA NMAX….ngoahaha….

    mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! :mrgreen: …(iwb)
    ————————————————————
    klo marquez mau…. berarti dia menyerahkan dirinya menjadi kacung lorenzo….berarti hrc ikut terbawa-bawa jadi kacung yfr….
    ngoahaha….

  • Top-x

    Di woco tenanan, kesimpulan penutupe nyleneh, iwb ki pekok wong sing disorot rosi-vinales kok malah tekan lorenzo gandeng marquez ki logikane opoo, pendapat di luar data lah..iwb ati2 nek gae tulisan

  • bocah

    ketidaksengaja’an bisa sampai 5-6 kali..??
    hmmmm.. patut di analisa…

    • sok iye luh pada

      sekalian juga mas… nitip di ànalisa balapan terakhir race musim kemaren, kenapa si marc gak maksa overtake si loren ?

    • bocah

      kan udah jelas .. sama2 spaniard

  • onAld

    Gppah lorenzo dan marq berpendapat bgtu. Tahum lalu jg rossi menuduh ada kerjasama atr lorenzo dan marq. Rossi fokus aja buat race dan buktikan msh bisa menang. Buktikan performamu msh setara jorge dan marq. Sy menjagokanmu jd jurdun 2016.

  • juuoosshhh

    Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???.
    ———————————————————-
    kang IWB.. Duluan Mereka Kelesss…

    • sok iye luh pada

      iye, bijimane sih, kan udeh musim kemaren se ikan tongkol berdua, deh ngakuin pula

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Jolor marmewex dah main pedang2an bombay bro…wkwkwk

  • sule

    lorenzo n marquez AYAM SAYUR

  • tenang lek vinales gk bakalan mudah podium … ngoahaha .. ianone siap menjegal hora percoyo delengi bae live raceny mengko bengi … ngoahaha ..

  • eric

    blm jg penentuan jd WC2016 dah dibilang kerjasama.. tp baguslah jd ada sekutu jg.. gmn kejadian taon kmrn WC2015 bukan sekutuan jg haha…

  • vampire ringsek

    dari statementnya jolor n marq itu baru level menduga karena emang blm ada pembuktian — beda macam statementnya rossidin sbelumnya yg sdh menjudge atau menuduh lbh dulu sbelum adanya pembuktian… maklum ego faktor u.. itu dugaan ai 😀

  • sacelad prabu

    Matur suwun bro atas pe-nggamblang-annya

    (Pake pemilihan kata iwb dong!)

  • Truth

    Strategi yg tidak menyalahi rules. No problemo!!!

  • Arif iwan

    Race nanti dipastikan lorenzo gak mood balapan, mukanya kecut ditekuk abiss, karena dia start jauh dibelakang rossi,

  • sacelad prabu

    Pole position, dukungan fans sekampung bukan jaminan
    So…. teuteup pokus zaza

    Menurut IMHO saya ,
    pebalap top five punya peluang sama
    Itu menurut IMHO saya loh…

  • satria fu 08

    hahⓐⓗa itulah kelakuan rossampah, menuduh bersekongkol malah dia sendiri yg bersekongkol, coba liat race rossampah ntar. makin lengket sama mv

    • FBO

      Mulut lu yg sampah..
      Sjk kpn ada larangan slipstream dilarang di moto GP?
      Klo jolor ama MM sekongkol itu udh terbukti dr pengakuan jolor sndri..

  • LorencongbinMeqiues

    Lah duet maut suami Istri Lor n Meq kok ngga laku in hal yg sama?kan tahun kemaren sukses maen sabunnya….kok sekarang pada cengeng….?dah banyak musuh ya..?takut takut sama italiano?

  • SEN25

    Terlihat memang bekerjasama, kentara bgt, dan Rossi jg ok2 aja sering diikuti vinales, biasax kan Rossi agak sewot pakai bahasa2 tangan kalau ada yg ngikutin, tp ok lah, ini kan gak dilarang

  • Bhendjol

    Gitu lah kalo orang udh curang. Yang jelas2 maen turing kan mereka tahun lalu.

  • vampire ringsek

    Boleh dibilang musim 2016 adalah “project ambisius” si rossidin tuk merebut jurdun, bagaimana ga?

    – gagal jurdun musim sebelumnya
    – tekanan faktor “deadline” di penghujung karir tuk “mengakhiri dgn indah” akibat kepepet faktor u
    – YangMAHO adalah comunity yg klop dgn karakter ambisiusnya baik secara bisnis, history jurdun atau “kesadaran” bahwa skill rossidin paling berguna ya cuma di YangMAHO (seperti kita semua tahu musim 2011 n 2012 skill rossidin di Ducati itu nothing alias tumpull)
    – italiano satu ini punya karakter mafioso dijiwanya dgn segudang trik licik, kotor, feodal dan pendendam (gagal jurdun n seteru di track) yang walaupun diakui dia jg smart dalam development tunggangan, strategy race n cepat ambil keputusan yg tepat saat situasi kritis di track
    – tekanan bisnis YangMAHO tuk dapatin jurdun dari rossidin spya efektifitas marketing bisa dongkrak penjualan global yg lagi terpuruk 😀

    Itu baru dugaan ai wrekekekek 😀 😀

    • FBO

      Intinya ttep aja lu komen panjang lebar biar dagang lu makin laris.. ?
      Dsr kelakuan sales Honda..

  • kontrasepsi

    biasalah drama..biar rame, 2 kedepan akankah masih rame dengan pensiunnya rosi, kita lihat sodara-sodara…

  • Hguyandi

    Strategi apapun selama fair dan gak ngelawan aturan mestinya gak masalah. Yg hebat kalo bisa mengoptimalkan segala kondisi, dan itulah VR. Mau start dari posisi brp pun gak masalah, malah bisa juara tanpa start terdepan. Mental inilah salah satu yg membuat VR punya fans paling banyak. Honda mestinya ngontrak JL dan MM sekaligus karena akan klop antara 2 racer dan timnya yg suka komplain. Hahaha…

  • Aa

    Mm n jl banguuun…!!!
    Lo kemaren kemane ajeee…
    Baru ngeh ya pengawal dan yg mengawal sekongkol…
    Emaaang enaaakk… Kaciiian deh loe… Preeeet

  • vampire ringsek

    Jolor diakui emang suka ngeluh, tp bagusnya dia itu cukup profesional dan biarpun ada keluhan tp konsistensi kualitas performa laga dia ditrack ga menurun…

    Beda macam rossidin, dua musim di ducati cuma menghasilkan keluhan tanpa hasil sampai meninggalkan ducati pun saat tanpa hasil juga.. skillnya nyerahhh 😀

  • marcuetMencret

    praduga tak selalu salah
    crot

  • Aa

    Makanyee seblum mencubit orang lain
    Cubitlah diri sendiri dulu gimana rasanya….

  • Hercules

    Iya juga sih, masak harus kaya dispanyol kemarin sih para Spanyol dihajar rossi sendirian ya hahahaha ???

  • Hercules

    Iya juga sih, masak harus kaya dispanyol kemarin sih para Spanyol dihajar rossi sendirian ya hahahaha ???.

  • Aa

    Jangan menjadi pembalap cengeng dan tidak sportif laaah…
    Kaga akan disukai apa lagi menjual

    • vampire ringsek

      Jolor ngeluh tp yakin tetep profesional dan sportif di track n ga akan main sikil 😀

    • ?™MB@h Sastro ™?

      Ntar udah nunggang ducati jolor mewek lagi…. Ini itulah banyak sekali, semua semua semua bisa dikabulkan
      Bisa dikabulkan dengan patwal marmewek…. ? ? ?

  • THOLLIMP

    nunggu race,

  • Ivan

    Kalau antara 5-6 kali seharusnya dah best lap dari sblm2nya kan harusnya..
    Kecemburuan sosial ini mm sama jl..

  • teletubbies

    sok iye luh pada – May 22, 2016
    sekalian juga mas… nitip di ànalisa balapan terakhir race musim kemaren, kenapa si marc gak maksa overtake si loren ?

    kan di salah satu pressconf paduka uda bilang yg berada di luar bursa prebutan WChamp. hendaknya jgn gangguin yg point nya jelas2 sdng saling kejar, (konon smacam aturan ga tertulis)
    ya bneran kan MM ga nyalip JL, ga mau gangguin.
    prihal VR saat itu ga bisa salip MM, masak yg namanya race saling tunggu. kan hakikat racing-competition kenceng2 an
    anda itu idiot apa retard sih?

    • sok iye luh pada

      “konon” ???? balapan ape mitos mas….wkskskwkekek…

      mitos ente kepanjangan

  • kzanspeed

    Ra trimo dirangkul rek ning dipangku barang…. LGBT

  • honda semakin jauh di belakang ceritamya…..

  • Petruk

    wah wah, seharusnya kena diskualifikasi ini. lek tolong sampein up to ceo dorna ya, sblm telat neh, mumpung blm mulai rice nya, oke lek. trim’s

  • Siapa aja boleh

    Ini nih yang namanya gak sportif, giliran dapat hasil jelek ngeluh terus, ngomel2in orang, alasannya banyak. Giliran dapat hasil bagus sombongnya minta ampun

  • skipper

    Mantap ini baru The Legend VR46.. Kalau mau juara Dunia yg ke 10 itu ya harus kencang seperti Kualifikasi Mugello dan kayak Race di Jerez, kalau VR46 kencang pasti ga bakal merasa dihalang”i.. Pasti juara dunia kalau banyak menangnya.. Jangan kayak taun kemaren ngarep bangat dpt bantuan MM93 supaya dikasi jalan, MM ga mau bntu trus esmosi Nendang, abis itu dapat poin penalty trus mewek merasa dicurangi.. Mau juara itu ya harus ngalahin semua pembalap, klaupun ad yg sekongkol kalahin keduanya.. Jd lah kek Rossi jaman dulu juara dunia karna memang dia kencang, semua lawan dihabisi tampa ampun, Biaggi dan gebernau salah dua contoh yg dipecundngi.. Knapa ga mikir pencundangi jg Jolor dan MM atau emang sudah ga mampu ngalahin mereka? Trus menggiring opini kalau dia (rossi) dicurangi, mungkin maksudnya menggiring opini supaya supaya kalau pun ga jurdu paling enggak people champion didapat (^_^) cerdas emang…

  • pujek

    yah…asal jgn menghalangi laju pembalap lain saat race untung menguntungkan pembalap lain saja.

  • iseng

    Slip stream bukan nya emg strategi yg selalu d pakai d balapan kang? Tergantung seberapa kuat motor yg d blkng utk nempel yg d depan juga, apa lg ini qualifikasi yg nyari best time, klo yg blkng cuma nempel yg d depan doank selama qtt berlangsung ga mungkin bisa raih pole klo motor/pebalap yg d depan nya pelan, ini brarti motor/pebalap yg d depan nya sangat cepat, dan yg d blkng nya pun sangat cepat karena bisa menempel trus utk slip stream..

  • dudie wae

    Semoba mesin compressor nya gak macet ya MM93, JL99 hidup itu berputar.kadang diatas kadang dibawah. Kadang row 1 kadang row 2..
    Lorenzo said “Rossi yang kau lakukan kepadaku jahat”.
    Ngahh.ngahh..ngahh

  • firman affandi

    Sing garai panas yo kalimat akhire samean kui om wkwkwkwwkk

  • FR dan FBY emang gak ada bedanya……buta mata ..cupet pikiran

  • Skate Punk

    DUO MAHO memang selalu kompak. Mantap!

  • Skipper

    @ pujek..
    Brarti yg dilakukan MM93 di Valencia seri terakhir 2015 udeh bener dong, (^_^)

  • Pingback: Dituduh Melakukan Kerjasama Di Sesi Kualifikasi Oleh Marques dan Lorenzo, Rossi Serta Vinales Membantah | Rear Disc Brakes()

  • Imam Adi

    Ahh si jolornya aja sekongkolan sama marquez, ga usah main nuduh nuduhlah kalo sendirinya juga melakukan, munafik namanya….

  • Setdah

    46 + 25 josss…

  • maskomen

    kalau memang benar,,bagus lah..saling dorong mnuju 1dan2..bukan mlh mrnghalang2i..

  • The Maniac

    Saya akui permainan Lorenzo dalam bertahan menghadapi ujung neraka trek lurus mugelo SANGAT brilian. Khususnya dalam hal pengeremannya LUAR BIASA presisi, tepat, akurat, dsbnya lah.
    Tapi sangat disayangkan sekali, lawannya yg terakhir tidak sepadan. Ibarat cbr lawan vario.

  • Gus

    Jos kang iwb. Banyak kata2 yg ndak sopan mulai kesensor. Meski bisa aja diakali tp paling nggak sudah ada filter. Tinggal ditambahi