Report Kalsel : Berikut Hasil lengkap Kualifikasi Honda Dream Cup Banjarbaru 2016…..

21
6

HRC seri 3 Banjarbaru 2015 (5)

Bro dan Sis….sekalian melaporkan langsung dari Banjarbaru Kalimantan Selatan, saat ini akan berlangsung balap Honda Dream Cup  seri 2. Ketika MotoGP melangsungkan balapannya di Mugello Italia, di ujung pulau Borneo kesibukan juga sedang terjadi pada Honda Motor Sport yang sedang melakukan event balap sebagai salah satu cara mengembangkan pembalap-pembalap berbakat tanah air. Kualifikasi berlangsung sangat ketat dan akhirnya berikut beberapa nama yang sabet pole position….

Seperti biasa AHM membuka kelas dari HDC 1 hingga HTC 8. Untuk HDC 1 atau kelas sport 150cc tune up terbuka, pole disabet Alfian yang membela tim Plug-and-Play Performance (wah….kang Tranggono nih). Dengan menggunakan Honda CB150R Alfian sukses menorehkan waktu 1 menit 03.689 detik….

Disusul posisi kedua Ricky Ismana yang membela Trio Motor MTR JM 15 team dengan torehan waktu 1 menit 06.335 detik. Yang IWB lihat, best time masih dipegang oleh Alfian yang berhasil mengembangkan kecepatan rata-rata 56,5 km per jam. Melirik kelas HDC 2 atau bebek 150cc tune up terbuka, kembali Alfian sebut pole position disusul Yosi kedua lalu Dedi ketiga….

Sedang kelas HDC3 atau bebek 125 cc tune up seeded muncul nama Dedy Rieswandy yang membela tim Trio Motor Racing Banjarmasin. Kemudian yang ketiga adalah Diya Udud. Ketiga pembalap mengandalkan bebek Blade. Namun untuk pembalap yang mengisi posisi tercepat keempat yaitu David cuplis, Doi lebih menyukai menggunakan Supra dibanding Blade. Jadi memang seru pakde karena untuk kelas ini tidak hanya nongol satu varian yang digunakan rider berlaga meraih hasil terbaik…..

Mengamati kelas HDC 4, kita mendapatkan nama Bima sebagai peraih pole position. Race Banjarbaru nanti kita juga akan melihat kelas HDC5 yang mengandalkan CBR150R standar pemula. Khusus kelas ini wajib diikuti oleh pembalap muda sehingga disebut U-16. Artinya partisipan umur tidak boleh melebihi limit batas atas 16 tahun. Dan dari pengalaman seri pertama kemarin yang berlangsung di Kanjuruhan Malang, kompetisi di kelas ini memang cukup ketat. Jadi memang seru kangbro….

Last….. race akan dilaksanakan Besok mulai sekitar jam 09.00 pagi di Sirkuit Banjarbaru Kalimantan Selatan. Untuk kelas yang dilombakan fokus pada sport 150cc serta CBR150R standar pemula. Selain itu di kelas HDC8 kita juga akan menjumpai pertandingan matic 130cc. Untuk lebih lengkapnya hasil kualifikasi bisa sampeyan intip dicatatan IWB berikut ini. Dipilah mzbro, siapa tahu ada pembalap idola sampeyan disana. Kita tunggu saja racenya besuk…...(iwb)

HRC seri 3 Banjarbaru 2015 (15)

Hasil kualifikasi HDC 1

HDC3 QTT Banjarbaru

Hasil kualifikasi HDC 2

HDC2 QTT Banjarbaru

Hasil kualifikasi HDC 3

HDC3 QTT Banjarbaru

Hasil kualifikasi HDC 4

HDC4 QTT Banjarbaru

Hasil kualifikasi HDC 6

HDC6

Hasil kualifikasi HDC 7

HDC7 QTT Banjarbaru

Hasil penyisihan HDC 8

HDC8 final QTT Banjarbaru HDC8 QTT Banjarbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

21 COMMENTS

    • jgn bnyk tanya

      kita kasih lu owlang amvlop waaa
      menengoooo

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Tadi ane liat di lamer ada yg sebar brosur honda mbit brooooh…
      Ekekekek…

  1. Tolong kang bilang sama onda, kalau ingin benar2 ngasah skill pembalap ny jgn d alun2 murjani lah, kasian kami d sini ngga bisa car free day & para pedagang pun ngga bisa jualan d alun2, padahal itu alun2 untuk publik bukan balapan.
    Di kal-sel ada sirkuit balipat, knp tidak balapan d sana, point ny onda lebih mentingin jualan daripada ngasah skill pembalap seperti ny, karena ini tempat ny memang sangat ramai. Tks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here