Iwanbanaran.com » Diam-diam Yamaha sudah mulai sebar skutik roda tiga Tricity…..waooo !!!!!
About these ads
jump to navigation

Diam-diam Yamaha sudah mulai sebar skutik roda tiga Tricity…..waooo !!!!! May 21, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

yamaha tricity indonesia dealer(2)

Sopo ora mengerutkan dahi saat menerima surel dari bro Eri. Sebuah email berisi jepretan sosok skutik unik….siapa lagi kalau bukan TriCity. Terpantau disebuah dealer dikawasan Ancol…..skutik roda tiga ini dipajang bersama dengan produk Yamaha lain. Waooo….diam-diam sudah mulai disebar euy !….

iklan iwb

Bro Eri mengirimkan surel ini sudah sekitar 4 hari lalu. Sayang karena kesibukan IWB baru bisa menggodok artikelnya hari ini. Sebuah email yang membuat IWB cukup kaget sebab produk yang dipajang adalah TriCity. Berikut surat elektronik yang IWB terima….

Assalamualaikum Kang Iwan, aku arep ngasih info ki kang, kebetulan aku tadi lagi jalan di sekitaran Jl. Lodan (Ancol), clingak clinguk ning dealer Yamaha di pinggir jalan. Nama dealernya Plaza Bintang Motor, kok ada yang mengundang mata untuk belok kang, ternyata ada motor yang mungkin bagi kita masih asing ki lho kang, lha motor opo iki rodane 3 kan,…

Wes tak samperi lha ternyata Yamaha Tricity kang Iwan. Sing aku lihat ternyata mesinne yo podo karo Nmax ternyata, aku arep takok regone marketinge iseh podo istirahat makan siang kang, untuk info selanjutnya nanti tak kabari meneh kang. Diam diam Yamaha wes mulai nyebar Tricity iki kang, hehehe. Salam, Eri. Pembaca setia warung sampean kang….

Waallaikumsalam wr.wb. Juozzz gandozzz kang Eri. Info yang sangat berguna dan IWB harus selalu ucapkan terima kasih maturnuwun pada para pembaca yang memiliki jiwa paparazzi sangat tinggi. Jadi ora ketinggalan kereta ki soale update informasi. Oke…sekarang kita coba analisa dari sang produk sendiri….

TriCity sebenarnya sudah dipamerkan secara terbuka diajang PRJ dan pameran Otomotif lain. Namun hanya sebatas perkenalan….bukan peluncuran lho ya. Dan kubikasi yang disandang adalah 125cc….sesuai versi Thailand. Dilalah kini YIMM sudah selangkah lebih maju dengan mamerin via dealer. Simpel mzbro….

Jelas mereka sedang berusaha memperkenalkan Tricity direct ke konsumen dengan jangkauan lebih luas. Harapannya….potensial buyer familiar dengan bentuk sang roda tiga. Tindakan untuk memuluskan kehadiran calon next Tricity yang disinyalir bakal mengusung mesin NMax dengan mesin kubikasi 155cc….

Last….YIMM mendaftarkan produk anyar via TPT dengan label BB8, setidaknya analisanya demikian. Dan posisi skutik ini masuk kelas premium sebab dari informasi bro Eri saat nanya sales dealer disebut angka antara 35-40 jutaan. Itu untuk 125cc….150cc sangat terbuka diatasnya. Apalagi IU (importir umum) menjual Tricity diangka 70 jutaan. Sadizz emang ki skutik…..(iwb)

yamaha tricity indonesia dealer(1)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. eno - May 21, 2016

pengen

PREDATOR™ - May 21, 2016

lumayan ni wat mancing

PREDATOR™ - May 21, 2016

kita ouwlang alokasikan dana 50jt wat ni matic waAa
sisa dari belanja harian waaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

Syaiful Majid - May 21, 2016

calon motor gak laku ??

Rins - May 21, 2016

fbh ngiler kojel2 detected.
???

kowab - May 21, 2016

Biarpun gak laku, buatan yanahma itu sempurna..ibarat tuhan yang maha agung, yamahma selalu membuat yg tersempurna..honbul itu jin ifrit, suka mencela dan iri..buatan honbul ga ada yg sempurna..
tuhan dilawan, ora iso coy

Bukan FB - May 21, 2016

Kalo sportnya laku sak incritt ya pantes, la itu sbelah2nya ternyata pada ngumpul horra payu

DohcEngine - May 21, 2016

Penghasilan lu dari dagang poster aj gk nyampe 50rb sehari ?

indobokermags - May 22, 2016

Klo laku. Siap dikasih tandingannya dari sebelah. Sebelah mah gitu. Muna

2. Bogel - May 21, 2016

Joss

3. Gus - May 21, 2016

Jooss iki

4. sacelad prabu - May 21, 2016

asyem kepingin

5. awas - May 21, 2016

coba di 30-an atau sukur masih bisa dibawah 30-an..
pasti sangat diminati sodara kita yg difabel. tidak perlu modif, sudah mampu mengakomodir kebutuhan mereka..

Gentleman Rider - May 21, 2016

Setuju usulanmu

ALEX - May 21, 2016

Heump,, masih awam kamu Mas-Bero,,
Fix,_ kamu rakyat zelata kurang piknik Mas-Bero,,
Kalo dikisisaran 30an,, saya mau beli selusin Mas-Bero,, mau tak jadiin wahana buat gojek,,

Tunggu komen saya selanjutnya di artikel result MotoGP Mugello’__

Regard,_
ALEX,,

Rins - May 21, 2016

wkwkwkwk locu kowe lex.
mbah darmo ne fbh.
???

Nino mix max - May 21, 2016

Kuli kemaki!!

rongsok 15 and cebong 150 ringsek - May 21, 2016

di lampu merah kaki tetap turun tricity ga punya pengunci sok jadi kaki masih di perlukan,makanya banyak2 baca ya bro..

indraisme1987 - May 22, 2016

Sori mas, tapi setau saya Tricity tetep jatuh kalo ga dijagang standard.

6. abeng - May 21, 2016

ini baru terobosan….., bukan hanya buat motor sejuta umat doang untuk kejar penjualan

7. nurdin - May 21, 2016

ngoahaha becak terkutuk haroomm jelmaan piago kw ?

metikwae - May 21, 2016

Haram soalnya mampunya kerdit mbit DP 0% ngoahahahaha

Rins - May 21, 2016

nyampah ae kowe din.tunggale bajol.
???

Tukang nyampah - May 21, 2016

Berisik

8. naufal - May 21, 2016

amankan dari z800 raider poster,tong kosong nyaring bunyi nya,haiya cilaka 800

9. goozir - May 21, 2016

keren buat bentor

PCX125 model 2017 >>goozir.com

10. kingHD - May 21, 2016

piaggio dah ada yg punya di tebet jaksel.dah 2 bulan yang lalu

tomcat - May 21, 2016

ga nanya

klothok - May 21, 2016

Jleb.

Nguahahaah

11. PREDATOR™ - May 21, 2016

boyong atu dagh wat nemenin Can Am Spyder di rmh

isyana pst seneng tuh brayyy ya gk

haiyyaaa haiyyaaa xíe-xie

kowab - May 21, 2016

Oalah rul..dodolan poster dimek kono..
Iyanto ae ganti jeneng isyana…
Prettttt!!!

Nino mix max - May 21, 2016

Mas nicik name mu ra ganti ta???.mau nyamar dadi fby ,saiki es ketok wujude .jbule fbh pekok ya hahahaha.ingt ya ket biyen seng nganggp moto dewa kui mung fbh pekok.!!

kowab - May 21, 2016

Sopo fbh?? Emg aq pemuja honbul?? Ente ntu fb koplax yg nyaru fby..dari dulu aq memuja tuhan coy…

kowab - May 21, 2016

Oalah rul..dodolan poster dimek kono..
Isyanto ae ganti jeneng isyana…
Prettttt!!!

12. sutono bakul tape - May 21, 2016

Keren kalo ini.tapi cc nya 150 saja cukup kuat buat handle 3 roda ?apalagi kek ane bobot 110 k. Ngos ngosan nggak ya ?

Henry - May 21, 2016

Kuatlah bro, piaggio mp3 pertama kali diproduksi mesinnya 125cc.klo yg terbaru mesinnya 300cc hrgnya hampir 300jt

13. Trimomo bloger independent - May 21, 2016

Yamaha bodoh kalo jual 40 jutaan untuk 125cc

Skutik kaya gini harusnya 155cc 35 jutaan

R15 udah gak laku. Setidaknya nyedot rider r15 daripada lari ke cbr

Mirir lah yimm

14. honda xabre - May 21, 2016

PERCUMA RODA TIGA TAPI TIDAK ADA LOCK SUSPENSI SEPERTI PIAGGIO MP3 DLL

KALAU BERHENTI TETEP NURUNIN KAKI?!

PERCUMAAAAAA

wkwkwkwkwkwk

FBO - May 21, 2016

Gk ada lock suspension dihina.
Ntar klo ada lock suspension diblg nyontek.
Situ maunya apa? ?

15. Bos donat - May 21, 2016

Klo ga slah Dulu sktar tahun 2005an dealer piaggio jln.lenngkong kecil bandung dah jual produk roda 3 kaya gitu… Tp skr ga tau dealernya masih buka apa ga???

ALEX - May 21, 2016

Jangan diterusin Mas-Donat,, semua yg update berita otomotif jg tahu kok pernah bayar denda’ berapa juta Euro gitu, pihak Y gara2 kasus sama Piaggio ini,,,

Wis ngono wae’__

16. jamal indag - May 21, 2016

yamaha dr dlu slalu brani mencoba membuka pasar baru.. mio , vixion, r15, xabre skarang tricity.. kalo berhasil tar ada yg ikutan bikin. inget plajaran manajemen dlu bisnis paling aman adalah dengan meniru produk yg uda laku.

kowab - May 21, 2016

Woow.. Ini ta yg dijiplak piaggio mp3???
Emg yamaha josss…ibarat manusia…yamaha itu tuhan yg maha agung….

kaca - May 21, 2016

zzzzz…… buka pasar? piaggio mp3 sudah duluan buka pasar kali. jangan putar balik fakta seenaknya.

17. rdy - May 21, 2016

edannn Yamaha berani mengambil Inovasi menelurkan produk out of the box Yamaha TriCity

Salut sama Yamaha

Asliii Kerennn 50 jutaan aja untuk 150 cc

bentar lagi kalau laris bakal ngeekor tu sebelah MaHoo MaHooonda

kowab - May 21, 2016

Ah males kalo bhas pabrik sebelah.. Iblis kok melawan tuhan.. Honbul itu jin ifrit..yamahma itu tuhan..buatan honbul itu gak sempurna..buatan yamahma itu baru sempurna… tuhan dilawan, ora iso coy….

FBO - May 21, 2016

Walah” yg biasanya mentuhankan motor jg fbh.. 😀
Jgn bolak balik fakta bung..

18. Eri - May 21, 2016

Gagal podium deh saya ..

19. kazuron - May 21, 2016

indonesia susah untuk nerima hal baru yang nyeleneh, kasus CS1 contohnya, bebek bukan sport jg bukan…

boek58 - May 21, 2016

masak bukan bebek bukan sport bisa nekuk viksen

Ois - May 21, 2016

Wah hebat banget bisa nekuk vixion.. ckckck.. Ngayal lu, sekalian aja tigor ompongmu yg 200cc ditekuk jg ma cengeesan yg aslinya 130cc ditulis 125cc..

boek58 - May 21, 2016

130 cc gundulmu. d stnk jelas2 124. 125 jga nyampe..

Rins - May 21, 2016

rider cs1 tidak tahu malu.ngaku2 bisa nekuk motor sport.
malu y naik motor serasa naik kambing?
ngoahahaha

klothok - May 21, 2016

Klu bisa nekuk picen trus knp di suntik modyarr

Nguahabab

Tukang nyampah - May 21, 2016

Ce es wan motor robot gedek

20. Irwin - May 21, 2016

yang difoto itu masih menggunakan mesin 125cc. yang 155 cc lampu depan LED

21. sutono bakul tape - May 21, 2016

Kalo dibilang inovator juga bukan kali ya, soalnya udah ada piaggio mp3. mio juga sbelumnya ada kymco. kalo dibilang honda nyontek,yamaha juga iya. tapi yamaha nyontek produk baru yang belum booming,jadi laku dan booming.setelah booming,baru honda yang bikin.
so.vice versa lah. gak perlu koar koar paling inovatif,kalo sama sama nyontek.

kaca - May 21, 2016

percuma ngomong sama fensboi, tidak akan masuk ke otak mereka karena sudah terlanjur penuh kebencian gegara fanatisme sempit.

22. dinata - May 21, 2016

Para KACUNGERS DAN JONGOSERS BeCe pemirsa

23. PREDATOR™ - May 21, 2016

kyknya pikir² dulu wat beli ni matic
masak roda 3 msh pake standart tengah
trus fungsinya roda 3 apa’an heghhhh
jawaaab ngapahhh

haiyyaaa pusing pala kita ouwlang waaa

DohcEngine - May 21, 2016

Jawaban nya lu tetep gak mampu beli, bruakakakak… ? ? ?

Tukang nyampah - May 21, 2016

Katanya tadi mau ambil atu.. Haiyya . … Haiyaaa.. Cilukbaa mukamelasss waaa…

24. Bruud - May 21, 2016

Soale kl rame rame takut di tuntut Peugeot sama Piagio lagi kang.. maklum yaMaho Becak Siti 3 roda ini kan jiplakan dari peugeot sama piagio… kmren masuk pengadilan yaMaho di tuntut..

kebiasaan yaMaho sih jiplak produk honda global jadinya menjiplak bagi yaMaho udah diangep biasa…

25. DohcEngine - May 21, 2016

Rins kalap pemirsa, takut ini odong” gak laku klo disuruh jual ama majikannya ?

26. boek58 - May 21, 2016

kirain sepeda family. family…famili

😀

27. donie - May 21, 2016

Bentor,alias becak motor.gak sekalian buat bentor?

28. wong blitar - May 21, 2016

Ga payu lek
Roda 3 masih pakek standart tengah,fungsine apa?becak ae roda 3 ga pakek standart tengah
Wwkkwkwk

29. SUDOSO AL-Fharisi - May 21, 2016

Lek Nitip Tanya lek Ada Fitur Kaya di Piagio MP3 gak Biar Kalo Di lampu merah kita tinggal pencet Saja Biar Gak Nurunin Kaki
Soal.nya Itu fitur Wajib yang Menarik juga Lek biar Gak Cape apa lagi pas macet
Suwun lek

30. kawekawean - May 21, 2016

Wekekeke pt mati otak sebentar lagi buat juga wekekeke

31. onAld - May 21, 2016

Dari dulu yamaha jd trendsetter asal jepang (diluar produk eropa, taiwan dll ya). Pertama matic dgn nouvo. Lalu sport injeksi dgn vixion. Lalu bebek 150 aka mxking.Lalu model out o-t box si xableng, eh xabre. Kini tricity. Yamaha punya prinsip sendiri tdk suka ikut2an (menurut sy). Wktu yg lain rame2 keluarin bebek 125cc, yamaha santai tetap 115cc. Malah bikin yg 135. Honda coba buat diferensiasi dgn citysport ga ada yg ikutan. Bahkan produk ini mnrt sy langkah yg blunder, krg peminat.

32. kawekawean - May 21, 2016

Wekekeke apa aza yg dibikin yamaha jadi tren, tanya kenapa? Wekekeke mohon ditanya ke PT matiOtak ekekeke

kowab - May 21, 2016

tuhan dilawan ora iso coy.. Motor honbul kalo pagi harus dipanasi mesinnya, kalo yamahma biarpun mesin sedingin es artik tetep nyaman dan g perlu distartet..honbul itu jin ifrit..sukanya mencela.. Yamahma itu tuhan..bikinan yamahma terbukti sempurna, bkinan sebelah ah sudahlah….

33. kadul - May 21, 2016

Percuma fby pada kere ga ada yg beli…grand filano aja ga laku cm tahan 3bln doang ga ada lagi…emang fby dongo…minta doang beli kaga..

34. lorena - May 21, 2016

motor ini kalau di tempt saya tinggal namanya BENTOR kang,,,BENTOR itu kepanjangan dari “becak motor”..cocok buat bawa kayu bakar atau bawa beras 5 sak…hikhikhikhik

35. Mujib - May 21, 2016

Komentator di blog ini , emng bnyak pelawaknya….
Wlupun di setiap artikel komenya sama aja..
Tp Klo gak Ada Lek IWB akan kangen jg, lawakan mereka :v :v :v 😀 😀

36. budi panda - May 21, 2016

tetep ra demen matic, lelaki itu motorny sport

rongsok 15 and cebong 150 ringsek - May 21, 2016

cowok sport,cewek bebek dan bahkan ayam jago,banci(saipul jamil)naikkan nya ya metic…

37. fanhan-abas - May 21, 2016

ini baru keren..

kalo mahonbul cukup mbitt roda 2 di belakang.

ngohahahahahaha

38. Glowoh - May 21, 2016

Harga segitu gak imbang sama manfaatnya.
Dinggo opo to lek motor ngunu ui,, ganjel senggot po pye… Wkwkwkwkwk

39. koplak - May 21, 2016

headlamp verza, cuma ujung alisnya ditarik lebih panjang ke belakang, wow!

40. Jak - May 21, 2016

nanti SIM nya ??? SIM C atau SIM D???

41. PREDATOR™ - May 21, 2016

Valentino Rossi Pole

ayo update artikel lek
kita ouwlang mo pertamax ni

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

42. Gundamfreak - May 22, 2016

Yok FBY pada beli…
?????

43. MT_Rider - May 22, 2016

Disinyalir yg ndoweh pengen nyontek didepan tricity adalah Fbcangcutang

44. WP - May 22, 2016

Bang Iwan…
Kalo pake jenis itu, SIMnya apaan ????
Tetap SIM C kah ????

45. Badrul - May 22, 2016

Motor Tricity sejati itu ya siar karya udah murah kuat dan fungsional

46. BUDIX - May 22, 2016

WAAHHH TUH VIXION SMPE DEBUAN GITU, KAGAK DI BERSIHIN SAMA PEGAWAI DEALERNYA TUH

47. Bruud - May 23, 2016

Kliatan banget di sebelahnya ada yaMaho PigSon hora Phayu ketutupan Debu kang…

48. cd string - May 23, 2016

BERAPA HARGANYA PER KILOGRAM NYA BOS ???