Iwanbanaran.com » Motogp : Jelang balap Mugello…Dorna kerahkan bodyguard untuk jaga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Woh….
About these ads
jump to navigation

Motogp : Jelang balap Mugello…Dorna kerahkan bodyguard untuk jaga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Woh…. May 20, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

Marquez mugelloBro dan Sis sekalian…kabar datang dari Mugelo Italia di mana pagelaran balap MotoGP akan dilangsungkan pekan ini. Tapi bukan perkara balapnya yang sedang kita soroti, namun informasi dari Dorna yang sudah menyiapkan body guard khusus untuk menjaga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dan tidak wajar. Hhhmm….kayaknya kuatir dicakar fans Valentino Rossi Masbro….

iklan iwb

Kontroversi balap musim 2015 ternyata belum juga usai. Hal ini bisa kita lihat bagaimana realtifnya Dorna untuk menjaga Lorenzo serta Marc Marquez yang akan berlaga di Mugelo pekan ini. Maklum pakde…..Mugelo terkenal sebagai sarang Valentino Rossi.  Dan jelas sebagai tuan rumah…..fans Vale pastikan bakal membludak. Inilah yang sedang diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Terus Bagaimana reaksi para pembalap dengan adanya Bodyguard khusus tersebut??…

Well….di paddock Aku tidak tahu apakah perlu. Mungkin di luar paddock. Banyak sekali fans diItalia dan kamu tidak pernah tahu Bagaimana reaksi mereka. Jadi Bodyguard akan siap sedia di sana tapi jika kamu tidak membutuhkan tidak apa-apa. Sebaliknya jika kamu memerlukan mereka akan siap...” seru Lorenzo. Beda Jorge, beda juga Marquez…

Sibocah ajaib terlihat lebih santai. ” Sejujurnya aku baru tiba kemarin dan aku merasa baik-baik saja. Para fans hanya meminta gambar serta foto bersama. Pagi ini ketika aku pergi keluar dari motorhome….aku melihat Bodyguard. Dan Sejujurnya….seperti yang aku bilang sebelumnya ke Dorna….aku tidak membutuhkannya….

“Aku tidak butuh Bodyguard. Aku ingin seperti pada kondisi normal. Ini hanyalah sirkuit yang lain. Jadi aku sudah bilang kepada mereka bahwa aku tidak membutuhkan. Aku merasa baik-baik saja dan ini yang paling penting….” seru Marc Marquez. Yup…. pasca musim 2015 ke 2 Rider memang sering menjadi bahan olokan dari para fans Italia. Hal ini karena mereka berdua Dianggap bersekongkol serta membuat kompetisi menjadi kurang sehat. Itulah yang dipercaya oleh para fans Valentino Rossi….

Last…. perlakuan para Italiano kemungkinan bisa saja berubah tahun depan karena Lorenzo bakal membela tim Ducati yang notabene adalah kebanggaan Italia. Semua hanyalah masalah waktu pastinya. Hanya saja ketika Bodyguard pun dikerahkan untuk mengawal secara khusus kedua pembalap…..tentu balap Mugelo 2016 ini lumayan istimewa. Ono-ono wae cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Lorenzo marc

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Eri - May 20, 2016

Podium 1.

Triatmomok blogger Ampas - May 20, 2016

Amankan dari nick Predator a.k.a wahyu nasrul penjual poster peningpale waaaa…

Haiyyaa wahyu nasrul pengangguran akut waaa…

PREDATOR™ - May 20, 2016

asem bau bangkek
ternyata atas bwh gw pig bogel kemproh waaa

haiyyaaa kita ouwlang lg on the way to mugello waa
naik jet pribadi

Silentrider - May 20, 2016

Amankeun dari CONGOR-CONGOR BLANGSAK…
Modal bc doang ora gableg duwet…

Haiyaaaa sales topeng monyet waaaa…

Marquezz - May 20, 2016

Fans rossi kecewa,VR 6 tahun g jurdun,mau jurdun diakali sama marques yg sengaja g nyalip jolor??? makanya baik2 sama junior,diajak tarung disirkuit malah nendang.marques dongkol sengaja lorenzo g disalip dan lorenzo juara ???

klothok - May 20, 2016

Pedrosa kapan nyusul.

Nguahahah

2. Arya - May 20, 2016
3. Eri - May 20, 2016

Podium 2.

4. dancowk - May 20, 2016

JORGE MANJA PFFT

sadar - May 20, 2016

Semanja markues

Yanuar - May 20, 2016
5. sejutawarnaa - May 20, 2016

pens karbitan doang yg nyampe nyerang

6. Junaedi1982 - May 20, 2016

Takut disuruh kawin paksa, trus diarak keliling kampung kali 2 sejoli itu..

mels - May 20, 2016

huahaha

Zlubbbh - May 20, 2016

Iso ae sampeyan…
Ekekekeke.

7. valentino roiss 64 - May 20, 2016

ehem

8. Sony - May 20, 2016

VIP boy

9. bark - May 20, 2016

Dorna Lebay deh ahh.. namanya kompetisi, sudah biasa menang kalah.. Taun kemaren emang valle tidak lucky aja.
masih ada taun sekarang dan dua taun ke depan buat juara lagi. FBR harusnya santai saja toh..

10. Broom - May 20, 2016

FBH Mahoonda

11. satria fu - May 20, 2016

sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan menang” tetap sambil tersenyum,

12. gedhang goreng - May 20, 2016

Kalo mbah Darmo cs.pasti minta dikawal Hansip.takut ditimpukin kalo lg nyebar brosur.ngoahahahahaha

13. satria fu - May 20, 2016

sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya untuk menang” sambil tersenyum,

14. cebong - May 20, 2016

bukan dipercaya lagi lek… tapi mereka memang sudah… dan jolor sudah konfirm… hanya munafik yang bantah… ekek

15. cebong - May 20, 2016

weduzzz… weduzzz ahm silahkan merumput… ekek

16. Gundamfreak - May 20, 2016

Seru kalo beneran diarak di Mugello ama FBR…
XD

17. Yanuar - May 20, 2016

Konyol Spanyol. Dasar cucu penjajah.

18. SUDOSO AL-Fharisi - May 20, 2016

Patwal Zaza Pake Body Guard

ekekekekek

Ngukkkkkk

Mencoba Memahami isi hati Fbh

19. Reed_22 - May 20, 2016

Ngeriii juga ƴα̩媪 FBR

20. Adam'khan - May 20, 2016

Jangankan di italia lek,la wong ng spanyol wae fans rossi pun membludak,sya rasa di smua sirkuit bnyK fans rossi.

21. SUDOSO AL-Fharisi - May 20, 2016

Anggota Patwal Pake Body Guard

Ngah ngah Ngah

22. Satria Adhi - May 20, 2016

Andaikan fans rossi ngamuk thd jorge & marc di mugello.. next race di spanyol giliran rossi dibantai…!! Gituu aja teruss kapan kelarnya..??? Emang si aki2 46 the real provokator..!!!???

MT_Rider - May 20, 2016

Komen lu yg provokatif nyet!!!

23. Satria Adhi - May 20, 2016

Yeeeee kena model trasiii…???

24. FBO - May 20, 2016

Ada ada aja ?
Lorenzo ama marquez skalian aja disuruh bw bulldog dijamin lbh aman..

25. satria fu 08 - May 20, 2016

sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya menang” sambil tersenyum

26. dancowk - May 20, 2016

mana nih si PREDATOR aka WAHYU NASRUL ekekekekekek

27. blukutuk - May 20, 2016

ah, kl ancaman fisik mgkin mustahil ya, palingan juga cm ancaman verbal aja, dasar lu sembalap assuuu-dahlah, ngiahaha…

28. ipoeel - May 20, 2016

Cie blg kgk butuh,,pdhl die yg minta,,bisa aja makekes

29. Engine - May 20, 2016

Kalau diperhatikan knp fansnya s Rossi suka nyerang secara fisik mirip anak² ababil pola pikirnya ?

30. hudia nagalung - May 20, 2016

ane pernah dibilang sarang ketombe.

tapi masi mending dari pada kena sarang lebah. bahaya banget sob

31. Lemon - May 20, 2016

Didepan gua aja gua tepak kususnya baby bodyguard ne..

32. Engine - May 20, 2016

Yg gak mau sambel terasi jangan coba² nyerang s Rossi d blog ini ?

33. Marques Bin Rossi - May 20, 2016

ROSSY FUMMY KUCRUT… ROSSI NYA IDOLA SAYA.. ROSSI PUMMI NYA SAMPAH

34. set dah - May 20, 2016

dr komentar” disini, pantes mereka d jaga bodyguard.
pens nya rossi kyk org barbar yg ga berpendidikan

35. Marques Bin Rossi - May 20, 2016

Khusussnya rossipummi indonesia abal abal… Jijik gue

36. dinata - May 20, 2016

Adem kalau gak ada para KACUNG JONGOS tukang BC dan bully kelaparan itu

37. Marques Bin Rossi - May 20, 2016

Ngakunya gue sejak SD/ SMP ato jaman jadul ngepans rossi… pas ditanya lahir taun berapa? Oh gue lahir taun 2000an… wkkwkwkwkwkw gue ngakak guling guling berarti duluan gue nonton rossi.. pantesan panatik abg abad milenium…

Tukang nyampah - May 20, 2016

Berarti sampeyan harus inget umur mas, masih banyak yang lebih muda dari sampeyan, cepet tobat mas

38. dinata - May 20, 2016

Marques Bin Rossi…….ane numpang ngakak juga gan, rossi dah bolak bali podium dan jurdun lah dia masih blm lahir hahahahahahahahahahaha

39. sacelad prabu - May 20, 2016

Pendukung harusnya juga profesional, ga perlu cakar2an. yo poraaaa……

40. goozir - May 20, 2016

takut ama fans rossi

teknologo SixONy dari yamaha yang bikin awet >>goozir.com

41. sacelad prabu - May 20, 2016

Di olah raga juga ada kontowesi yaaak?

42. ngawur - May 20, 2016

takut kalo pak tua kalah… fbr nya ngamuk koyok banteng sepanyol….eee kayak fby…

43. MT_Rider - May 20, 2016

Secara tidak langsung dorna seperti mengiyakan kecurangan mereka

44. ngawur - May 20, 2016

pak tua dipensiunkan dini aja…ganti yg muda2…. sudah lelah keknya…

45. Marquezz - May 20, 2016

Pan rossi kuciwa,rossi 6 tahun berturut turut kagak pernah juara,mau juara dijegal marques.sadis jg marques???makanya baik2 sama junior.junior 2 x juara mengalahkan pembalap aki2 naik mesin carry???

46. racheto - May 20, 2016

Wawwwww

47. kiamat sudah dekat..siap siap lah - May 20, 2016

乛podium 3…..yess NCBR keren bener jadi pengen punya….terpaksa dah lelang OCB…..

48. PREDATOR™ - May 20, 2016

walau jolor bela ducati yg basisnya italy
gk ngaruh ….
orang italy kan ngefans the doctor bukan ducati… catet!!!

kita ouwlang bisa bilang begitu secara skrg ini kita lg ngobrol² sesama rossifumi di italy waaa sambil mkn pizzaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

fbh non munafik - May 20, 2016

Ngomong apa sih mbing
Gaya lu biar tenar macam matius aja

49. Jhon Gendhon - May 20, 2016

Fix,fbr memang perlu diruqiyah…atau dibawa ke orangpintar biar dimandi’in banyu kembang sama dibakarkan lele,eh salah,dibakarkan menyan

50. dinata - May 20, 2016

Marquezz BC terus broo lebih dahsyat lagi ayo semangaaaattt becenya biar bisa beli beras pulen buat makan mlm ini, ayo KACUNG-KACUNG DAN JONGOS-JONGOS BECE LAGI….

KAMI TERHIBUR

51. RezekiSeret - May 20, 2016

fans Rossi udah pada tuir. Emang bisa berbuat apa? Dasar Dorna punya kelakuan ga bener.

PREDATOR™ - May 20, 2016

bisa apa…?
bisa buntungin kaki n tangan km

haiyyaaa haiyyaaa

52. dinata - May 20, 2016

Yang kalah jumlah fans jangan mewek BECE lagi yg gencar biar lu pade bisa beli nasi bungkus dan gak makan nasi basi lagi….

53. nunu - May 20, 2016

well.. tindakan dorna memang sebuah langkah antisipatif. tapi saat race berlangsung bagaimana?? mau bonceng gitu bodyguardnya?? apa mau ikut konvoi??

ckckckckk..

Tukang nyampah - May 20, 2016

Udah tinggal nonton aja mas, gak usah dipikir ribet-ribet

54. prend - May 20, 2016

pling klo rusuh fans nya rossi bakal kena cekal tdk boleh nonton langsung motoGP seumur hidup.dan di eropa orang nya dah maju,jarang yg rusuh.

Teguh Gembel - May 20, 2016

Markes ngawal lorengso..

55. Djedje - May 20, 2016

Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs PD sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntun rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

56. Djedje - May 20, 2016

Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs DP sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntut rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

57. Sempak Semar - May 20, 2016

Namanya juga dua sejoli, harus saling menjaga…

58. Andy Sanz - May 20, 2016

apalah arti beberapa orang bodyguard berbadan besar layaknya kulkas 2 pintu dibandingkan ribuan orang yg seandainya benar benar rusuh…. kebijakan dorna sungguh aneh dan ga relevan. sekalian aja sewa regu sniper buat mengamankan 2 rider lebay itu… atau supaya makin lebay taruh aja tank abrams di depan paddock lorenzo sama si marquez. biar tambah ngeri…. hahahahaha

59. motor cool - May 20, 2016

lek lek blog sampean komentatore kocak kocak tenan .. ngoahaha

60. Setdah - May 20, 2016

Dorna lebay…
Giliran rossi di spanyol juga aman2 aja..

61. guselo - May 20, 2016

kalo smpe segitunya,bisa di indikasi brti mereka (entah dorna atau MM atau JL) sblm dtg ke itali mndpt ancaman entah dr Vans VR atau orang itali yg g suka dgn MM & JL,apalagi panitia kelas Dunia, mereka ga mngkin mw ambil resiko krna ini juga sensitif untuk hubungan antar negara,jadi mnrt saya mas iwb, itu Dorna ga ono ono wae.semua d pertimbangkan sangat matang. Nuwun

62. andro - May 21, 2016

saat di sirkuit si march bakal jadi bodyguard lorenzo… ah so sweet…

63. aa - May 21, 2016

hajar bleehh…
spya daftar taun depan kaga ada jl and mm…
geuleuuuh…