Motogp : Jelang balap Mugello…Dorna kerahkan bodyguard untuk jaga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Woh….

78
16

Marquez mugelloBro dan Sis sekalian…kabar datang dari Mugelo Italia di mana pagelaran balap MotoGP akan dilangsungkan pekan ini. Tapi bukan perkara balapnya yang sedang kita soroti, namun informasi dari Dorna yang sudah menyiapkan body guard khusus untuk menjaga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dan tidak wajar. Hhhmm….kayaknya kuatir dicakar fans Valentino Rossi Masbro….

Kontroversi balap musim 2015 ternyata belum juga usai. Hal ini bisa kita lihat bagaimana realtifnya Dorna untuk menjaga Lorenzo serta Marc Marquez yang akan berlaga di Mugelo pekan ini. Maklum pakde…..Mugelo terkenal sebagai sarang Valentino Rossi.  Dan jelas sebagai tuan rumah…..fans Vale pastikan bakal membludak. Inilah yang sedang diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Terus Bagaimana reaksi para pembalap dengan adanya Bodyguard khusus tersebut??…

Well….di paddock Aku tidak tahu apakah perlu. Mungkin di luar paddock. Banyak sekali fans diItalia dan kamu tidak pernah tahu Bagaimana reaksi mereka. Jadi Bodyguard akan siap sedia di sana tapi jika kamu tidak membutuhkan tidak apa-apa. Sebaliknya jika kamu memerlukan mereka akan siap...” seru Lorenzo. Beda Jorge, beda juga Marquez…

Sibocah ajaib terlihat lebih santai. ” Sejujurnya aku baru tiba kemarin dan aku merasa baik-baik saja. Para fans hanya meminta gambar serta foto bersama. Pagi ini ketika aku pergi keluar dari motorhome….aku melihat Bodyguard. Dan Sejujurnya….seperti yang aku bilang sebelumnya ke Dorna….aku tidak membutuhkannya….

“Aku tidak butuh Bodyguard. Aku ingin seperti pada kondisi normal. Ini hanyalah sirkuit yang lain. Jadi aku sudah bilang kepada mereka bahwa aku tidak membutuhkan. Aku merasa baik-baik saja dan ini yang paling penting….” seru Marc Marquez. Yup…. pasca musim 2015 ke 2 Rider memang sering menjadi bahan olokan dari para fans Italia. Hal ini karena mereka berdua Dianggap bersekongkol serta membuat kompetisi menjadi kurang sehat. Itulah yang dipercaya oleh para fans Valentino Rossi….

Last…. perlakuan para Italiano kemungkinan bisa saja berubah tahun depan karena Lorenzo bakal membela tim Ducati yang notabene adalah kebanggaan Italia. Semua hanyalah masalah waktu pastinya. Hanya saja ketika Bodyguard pun dikerahkan untuk mengawal secara khusus kedua pembalap…..tentu balap Mugelo 2016 ini lumayan istimewa. Ono-ono wae cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Lorenzo marc

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

78 COMMENTS

    • Amankan dari nick Predator a.k.a wahyu nasrul penjual poster peningpale waaaa…

      Haiyyaa wahyu nasrul pengangguran akut waaa…

    • asem bau bangkek
      ternyata atas bwh gw pig bogel kemproh waaa

      haiyyaaa kita ouwlang lg on the way to mugello waa
      naik jet pribadi

    • Amankeun dari CONGOR-CONGOR BLANGSAK…
      Modal bc doang ora gableg duwet…

      Haiyaaaa sales topeng monyet waaaa…

    • Fans rossi kecewa,VR 6 tahun g jurdun,mau jurdun diakali sama marques yg sengaja g nyalip jolor??? makanya baik2 sama junior,diajak tarung disirkuit malah nendang.marques dongkol sengaja lorenzo g disalip dan lorenzo juara ???

  1. Dorna Lebay deh ahh.. namanya kompetisi, sudah biasa menang kalah.. Taun kemaren emang valle tidak lucky aja.
    masih ada taun sekarang dan dua taun ke depan buat juara lagi. FBR harusnya santai saja toh..

  2. sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan menang” tetap sambil tersenyum,

  3. Kalo mbah Darmo cs.pasti minta dikawal Hansip.takut ditimpukin kalo lg nyebar brosur.ngoahahahahaha

  4. sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya untuk menang” sambil tersenyum,

  5. bukan dipercaya lagi lek… tapi mereka memang sudah… dan jolor sudah konfirm… hanya munafik yang bantah… ekek

  6. Jangankan di italia lek,la wong ng spanyol wae fans rossi pun membludak,sya rasa di smua sirkuit bnyK fans rossi.

  7. Andaikan fans rossi ngamuk thd jorge & marc di mugello.. next race di spanyol giliran rossi dibantai…!! Gituu aja teruss kapan kelarnya..??? Emang si aki2 46 the real provokator..!!!???

  8. sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya menang” sambil tersenyum

  9. ah, kl ancaman fisik mgkin mustahil ya, palingan juga cm ancaman verbal aja, dasar lu sembalap assuuu-dahlah, ngiahaha…

  10. ane pernah dibilang sarang ketombe.

    tapi masi mending dari pada kena sarang lebah. bahaya banget sob

  11. Ngakunya gue sejak SD/ SMP ato jaman jadul ngepans rossi… pas ditanya lahir taun berapa? Oh gue lahir taun 2000an… wkkwkwkwkwkw gue ngakak guling guling berarti duluan gue nonton rossi.. pantesan panatik abg abad milenium…

    • Berarti sampeyan harus inget umur mas, masih banyak yang lebih muda dari sampeyan, cepet tobat mas

  12. Marques Bin Rossi…….ane numpang ngakak juga gan, rossi dah bolak bali podium dan jurdun lah dia masih blm lahir hahahahahahahahahahaha

  13. Pan rossi kuciwa,rossi 6 tahun berturut turut kagak pernah juara,mau juara dijegal marques.sadis jg marques???makanya baik2 sama junior.junior 2 x juara mengalahkan pembalap aki2 naik mesin carry???

  14. walau jolor bela ducati yg basisnya italy
    gk ngaruh ….
    orang italy kan ngefans the doctor bukan ducati… catet!!!

    kita ouwlang bisa bilang begitu secara skrg ini kita lg ngobrol² sesama rossifumi di italy waaa sambil mkn pizzaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

  15. Fix,fbr memang perlu diruqiyah…atau dibawa ke orangpintar biar dimandi’in banyu kembang sama dibakarkan lele,eh salah,dibakarkan menyan

  16. Marquezz BC terus broo lebih dahsyat lagi ayo semangaaaattt becenya biar bisa beli beras pulen buat makan mlm ini, ayo KACUNG-KACUNG DAN JONGOS-JONGOS BECE LAGI….

    KAMI TERHIBUR

  17. well.. tindakan dorna memang sebuah langkah antisipatif. tapi saat race berlangsung bagaimana?? mau bonceng gitu bodyguardnya?? apa mau ikut konvoi??

    ckckckckk..

  18. pling klo rusuh fans nya rossi bakal kena cekal tdk boleh nonton langsung motoGP seumur hidup.dan di eropa orang nya dah maju,jarang yg rusuh.

  19. Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs PD sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntun rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  20. Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs DP sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntut rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  21. apalah arti beberapa orang bodyguard berbadan besar layaknya kulkas 2 pintu dibandingkan ribuan orang yg seandainya benar benar rusuh…. kebijakan dorna sungguh aneh dan ga relevan. sekalian aja sewa regu sniper buat mengamankan 2 rider lebay itu… atau supaya makin lebay taruh aja tank abrams di depan paddock lorenzo sama si marquez. biar tambah ngeri…. hahahahaha

  22. kalo smpe segitunya,bisa di indikasi brti mereka (entah dorna atau MM atau JL) sblm dtg ke itali mndpt ancaman entah dr Vans VR atau orang itali yg g suka dgn MM & JL,apalagi panitia kelas Dunia, mereka ga mngkin mw ambil resiko krna ini juga sensitif untuk hubungan antar negara,jadi mnrt saya mas iwb, itu Dorna ga ono ono wae.semua d pertimbangkan sangat matang. Nuwun

Leave a Reply