Motogp : Jelang balap Mugello…Dorna kerahkan bodyguard untuk jaga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Woh….

78

Marquez mugelloBro dan Sis sekalian…kabar datang dari Mugelo Italia di mana pagelaran balap MotoGP akan dilangsungkan pekan ini. Tapi bukan perkara balapnya yang sedang kita soroti, namun informasi dari Dorna yang sudah menyiapkan body guard khusus untuk menjaga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dan tidak wajar. Hhhmm….kayaknya kuatir dicakar fans Valentino Rossi Masbro….

Kontroversi balap musim 2015 ternyata belum juga usai. Hal ini bisa kita lihat bagaimana realtifnya Dorna untuk menjaga Lorenzo serta Marc Marquez yang akan berlaga di Mugelo pekan ini. Maklum pakde…..Mugelo terkenal sebagai sarang Valentino Rossi.  Dan jelas sebagai tuan rumah…..fans Vale pastikan bakal membludak. Inilah yang sedang diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Terus Bagaimana reaksi para pembalap dengan adanya Bodyguard khusus tersebut??…

Well….di paddock Aku tidak tahu apakah perlu. Mungkin di luar paddock. Banyak sekali fans diItalia dan kamu tidak pernah tahu Bagaimana reaksi mereka. Jadi Bodyguard akan siap sedia di sana tapi jika kamu tidak membutuhkan tidak apa-apa. Sebaliknya jika kamu memerlukan mereka akan siap...” seru Lorenzo. Beda Jorge, beda juga Marquez…

Sibocah ajaib terlihat lebih santai. ” Sejujurnya aku baru tiba kemarin dan aku merasa baik-baik saja. Para fans hanya meminta gambar serta foto bersama. Pagi ini ketika aku pergi keluar dari motorhome….aku melihat Bodyguard. Dan Sejujurnya….seperti yang aku bilang sebelumnya ke Dorna….aku tidak membutuhkannya….

“Aku tidak butuh Bodyguard. Aku ingin seperti pada kondisi normal. Ini hanyalah sirkuit yang lain. Jadi aku sudah bilang kepada mereka bahwa aku tidak membutuhkan. Aku merasa baik-baik saja dan ini yang paling penting….” seru Marc Marquez. Yup…. pasca musim 2015 ke 2 Rider memang sering menjadi bahan olokan dari para fans Italia. Hal ini karena mereka berdua Dianggap bersekongkol serta membuat kompetisi menjadi kurang sehat. Itulah yang dipercaya oleh para fans Valentino Rossi….

Last…. perlakuan para Italiano kemungkinan bisa saja berubah tahun depan karena Lorenzo bakal membela tim Ducati yang notabene adalah kebanggaan Italia. Semua hanyalah masalah waktu pastinya. Hanya saja ketika Bodyguard pun dikerahkan untuk mengawal secara khusus kedua pembalap…..tentu balap Mugelo 2016 ini lumayan istimewa. Ono-ono wae cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Lorenzo marc

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Eri

    Podium 1.

    • Triatmomok blogger Ampas

      Amankan dari nick Predator a.k.a wahyu nasrul penjual poster peningpale waaaa…

      Haiyyaa wahyu nasrul pengangguran akut waaa…

    • PREDATOR™

      asem bau bangkek
      ternyata atas bwh gw pig bogel kemproh waaa

      haiyyaaa kita ouwlang lg on the way to mugello waa
      naik jet pribadi

    • Silentrider

      Amankeun dari CONGOR-CONGOR BLANGSAK…
      Modal bc doang ora gableg duwet…

      Haiyaaaa sales topeng monyet waaaa…

    • Marquezz

      Fans rossi kecewa,VR 6 tahun g jurdun,mau jurdun diakali sama marques yg sengaja g nyalip jolor??? makanya baik2 sama junior,diajak tarung disirkuit malah nendang.marques dongkol sengaja lorenzo g disalip dan lorenzo juara ???

    • klothok

      Pedrosa kapan nyusul.

      Nguahahah

  • Arya

    1

  • Eri

    Podium 2.

  • dancowk

    JORGE MANJA PFFT

    • sadar

      Semanja markues

    • Yanuar

      ?

  • pens karbitan doang yg nyampe nyerang

  • Junaedi1982

    Takut disuruh kawin paksa, trus diarak keliling kampung kali 2 sejoli itu..

    • mels

      huahaha

    • Zlubbbh

      Iso ae sampeyan…
      Ekekekeke.

  • valentino roiss 64

    ehem

  • Sony

    VIP boy

  • bark

    Dorna Lebay deh ahh.. namanya kompetisi, sudah biasa menang kalah.. Taun kemaren emang valle tidak lucky aja.
    masih ada taun sekarang dan dua taun ke depan buat juara lagi. FBR harusnya santai saja toh..

  • Broom

    FBH Mahoonda

  • satria fu

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan menang” tetap sambil tersenyum,

  • gedhang goreng

    Kalo mbah Darmo cs.pasti minta dikawal Hansip.takut ditimpukin kalo lg nyebar brosur.ngoahahahahaha

  • satria fu

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya untuk menang” sambil tersenyum,

  • cebong

    bukan dipercaya lagi lek… tapi mereka memang sudah… dan jolor sudah konfirm… hanya munafik yang bantah… ekek

  • cebong

    weduzzz… weduzzz ahm silahkan merumput… ekek

  • Seru kalo beneran diarak di Mugello ama FBR…
    XD

  • Yanuar

    Konyol Spanyol. Dasar cucu penjajah.

  • SUDOSO AL-Fharisi

    Patwal Zaza Pake Body Guard

    ekekekekek

    Ngukkkkkk

    Mencoba Memahami isi hati Fbh

  • Reed_22

    Ngeriii juga ƴα̩媪 FBR

  • Adam’khan

    Jangankan di italia lek,la wong ng spanyol wae fans rossi pun membludak,sya rasa di smua sirkuit bnyK fans rossi.

  • SUDOSO AL-Fharisi

    Anggota Patwal Pake Body Guard

    Ngah ngah Ngah

  • Satria Adhi

    Andaikan fans rossi ngamuk thd jorge & marc di mugello.. next race di spanyol giliran rossi dibantai…!! Gituu aja teruss kapan kelarnya..??? Emang si aki2 46 the real provokator..!!!???

    • MT_Rider

      Komen lu yg provokatif nyet!!!

  • Satria Adhi

    Yeeeee kena model trasiii…???

  • FBO

    Ada ada aja ?
    Lorenzo ama marquez skalian aja disuruh bw bulldog dijamin lbh aman..

  • satria fu 08

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya menang” sambil tersenyum

  • dancowk

    mana nih si PREDATOR aka WAHYU NASRUL ekekekekekek

  • blukutuk

    ah, kl ancaman fisik mgkin mustahil ya, palingan juga cm ancaman verbal aja, dasar lu sembalap assuuu-dahlah, ngiahaha…

  • ipoeel

    Cie blg kgk butuh,,pdhl die yg minta,,bisa aja makekes

  • Engine

    Kalau diperhatikan knp fansnya s Rossi suka nyerang secara fisik mirip anak² ababil pola pikirnya ?

  • hudia nagalung

    ane pernah dibilang sarang ketombe.

    tapi masi mending dari pada kena sarang lebah. bahaya banget sob

  • Lemon

    Didepan gua aja gua tepak kususnya baby bodyguard ne..

  • Engine

    Yg gak mau sambel terasi jangan coba² nyerang s Rossi d blog ini ?

  • Marques Bin Rossi

    ROSSY FUMMY KUCRUT… ROSSI NYA IDOLA SAYA.. ROSSI PUMMI NYA SAMPAH

  • set dah

    dr komentar” disini, pantes mereka d jaga bodyguard.
    pens nya rossi kyk org barbar yg ga berpendidikan

  • Marques Bin Rossi

    Khusussnya rossipummi indonesia abal abal… Jijik gue

  • Adem kalau gak ada para KACUNG JONGOS tukang BC dan bully kelaparan itu

  • Marques Bin Rossi

    Ngakunya gue sejak SD/ SMP ato jaman jadul ngepans rossi… pas ditanya lahir taun berapa? Oh gue lahir taun 2000an… wkkwkwkwkwkw gue ngakak guling guling berarti duluan gue nonton rossi.. pantesan panatik abg abad milenium…

    • Tukang nyampah

      Berarti sampeyan harus inget umur mas, masih banyak yang lebih muda dari sampeyan, cepet tobat mas

  • Marques Bin Rossi…….ane numpang ngakak juga gan, rossi dah bolak bali podium dan jurdun lah dia masih blm lahir hahahahahahahahahahaha

  • sacelad prabu

    Pendukung harusnya juga profesional, ga perlu cakar2an. yo poraaaa……

  • takut ama fans rossi

    teknologo SixONy dari yamaha yang bikin awet >>goozir.com

  • sacelad prabu

    Di olah raga juga ada kontowesi yaaak?

  • ngawur

    takut kalo pak tua kalah… fbr nya ngamuk koyok banteng sepanyol….eee kayak fby…

  • MT_Rider

    Secara tidak langsung dorna seperti mengiyakan kecurangan mereka

  • ngawur

    pak tua dipensiunkan dini aja…ganti yg muda2…. sudah lelah keknya…

  • Marquezz

    Pan rossi kuciwa,rossi 6 tahun berturut turut kagak pernah juara,mau juara dijegal marques.sadis jg marques???makanya baik2 sama junior.junior 2 x juara mengalahkan pembalap aki2 naik mesin carry???

  • Wawwwww

  • 乛podium 3…..yess NCBR keren bener jadi pengen punya….terpaksa dah lelang OCB…..

  • PREDATOR™

    walau jolor bela ducati yg basisnya italy
    gk ngaruh ….
    orang italy kan ngefans the doctor bukan ducati… catet!!!

    kita ouwlang bisa bilang begitu secara skrg ini kita lg ngobrol² sesama rossifumi di italy waaa sambil mkn pizzaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

    • fbh non munafik

      Ngomong apa sih mbing
      Gaya lu biar tenar macam matius aja

  • Jhon Gendhon

    Fix,fbr memang perlu diruqiyah…atau dibawa ke orangpintar biar dimandi’in banyu kembang sama dibakarkan lele,eh salah,dibakarkan menyan

  • Marquezz BC terus broo lebih dahsyat lagi ayo semangaaaattt becenya biar bisa beli beras pulen buat makan mlm ini, ayo KACUNG-KACUNG DAN JONGOS-JONGOS BECE LAGI….

    KAMI TERHIBUR

  • RezekiSeret

    fans Rossi udah pada tuir. Emang bisa berbuat apa? Dasar Dorna punya kelakuan ga bener.

    • PREDATOR™

      bisa apa…?
      bisa buntungin kaki n tangan km

      haiyyaaa haiyyaaa

  • Yang kalah jumlah fans jangan mewek BECE lagi yg gencar biar lu pade bisa beli nasi bungkus dan gak makan nasi basi lagi….

  • nunu

    well.. tindakan dorna memang sebuah langkah antisipatif. tapi saat race berlangsung bagaimana?? mau bonceng gitu bodyguardnya?? apa mau ikut konvoi??

    ckckckckk..

    • Tukang nyampah

      Udah tinggal nonton aja mas, gak usah dipikir ribet-ribet

  • prend

    pling klo rusuh fans nya rossi bakal kena cekal tdk boleh nonton langsung motoGP seumur hidup.dan di eropa orang nya dah maju,jarang yg rusuh.

    • Teguh Gembel

      Markes ngawal lorengso..

  • Djedje

    Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs PD sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntun rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  • Djedje

    Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs DP sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntut rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  • Sempak Semar

    Namanya juga dua sejoli, harus saling menjaga…

  • Andy Sanz

    apalah arti beberapa orang bodyguard berbadan besar layaknya kulkas 2 pintu dibandingkan ribuan orang yg seandainya benar benar rusuh…. kebijakan dorna sungguh aneh dan ga relevan. sekalian aja sewa regu sniper buat mengamankan 2 rider lebay itu… atau supaya makin lebay taruh aja tank abrams di depan paddock lorenzo sama si marquez. biar tambah ngeri…. hahahahaha

  • lek lek blog sampean komentatore kocak kocak tenan .. ngoahaha

  • Setdah

    Dorna lebay…
    Giliran rossi di spanyol juga aman2 aja..

  • guselo

    kalo smpe segitunya,bisa di indikasi brti mereka (entah dorna atau MM atau JL) sblm dtg ke itali mndpt ancaman entah dr Vans VR atau orang itali yg g suka dgn MM & JL,apalagi panitia kelas Dunia, mereka ga mngkin mw ambil resiko krna ini juga sensitif untuk hubungan antar negara,jadi mnrt saya mas iwb, itu Dorna ga ono ono wae.semua d pertimbangkan sangat matang. Nuwun

  • andro

    saat di sirkuit si march bakal jadi bodyguard lorenzo… ah so sweet…

  • aa

    hajar bleehh…
    spya daftar taun depan kaga ada jl and mm…
    geuleuuuh…