SAATC Race 2 Sepang 2016 : Andi Gilang ketiga….Gerry Salim jatuh pada tikungan terakhir. Nyesek euy !!

26
13

FB_IMG_1463292600805Bro dan sis sekalian….IWB yang nonton langsung dipress room cukup tegang saat pembalap kita berjuang untuk menjadi juara dalam ajang balap SAATC Sepang Malaysia. Tampil cemerlang hingga last lap dirace 2 seri 3 ini…sayang, perjuangan tersebut harus kandas ditengah jalan karena Gerry Salim crash diakhir lap karena ketik la bertarung melawan Yamanaka (Jepang)…..

Balapan berlangsung selama 13 lap….Gerry Salim dan Andi Gilang beriringan mengisi posisi ke 4 dan 6. Sedikit demi sedikit mereka berusaha menggedor didepan. Lap demi lap saling nempel. Disini IWB melihat….kemampuan motor memang nyaris seimbang. Tiap jengkal braking ataupun akselerasi dibutuhkan perhitungan yang matang….

Menuju lap 6 atau sudah separuh balapan…..Andi sempat nyodok ketiga. Saat itu Ogura crash karena dihantam Masaki yang kehilangan traksi ban depan. Posisi terkoreksi. Andi naik dan Gerry juga nempel dibelakangnya. Saat menuju 3 lap tersisa….Chantra yang melenggang sendiri didepan sudah sulit dikejar. Sementara Gerry dan Andi nongkrong kedua dan tiga bergantian. Posisi mereka terancam Yamanaka yang begitu kencang diakhir-akhir lap. Akhirnya bencana itupun terjadi….

Berusaha mempertahankan posisi…..Gerry jebol oleh Yamanaka yang mencetak fastest lap. Rider Jepang ini terus menekan. Ogah menyerah…Gerry meladeni tiap tikungan dengan mengandalkan late brake. Tapi sayang….diakhir lap karena terlalu keluar, doi tidak mampu mempertahankan traksi. Crash diakhir lap…..Andi dibidik oleh Yamanaka….

Masuk straight….Yamanaka mengandalkan slip stream. Masuk garis finish….nyesek keduapun terjadi. Andi Gilang kehilangan posisi dua hanya kalah sepersekian detik alias satu ban. Oalahhh….asyemm tenan. Tapi tetap…IWB harus acungin jempol buat rider merah putih yang tampil sangat baik. Btw…berikut hasil lengkap race SAATC Sepang 2016 seri 2. Semangatttt merahhh putihhh !! (Iwb)

PicsArt_05-15-02.08.04 PicsArt_05-15-02.06.52

FB_IMG_1463292597561

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

26 COMMENTS

    • Bruakakakakakakakakakaka…..emang tabiatnya SOHC lemmot.
      Jleb

      Kavoooorrr
      Wakakakakakakakk

  1. Coba Lek Di Koreksi Laptime nya Dengan motor motor Produk masal Seperti R25 Ninja 250 dan CBR 300
    Apa bedanya sampe 3 detikan atau lebih di banding prototipe

  2. 口だけでは無く行動に移そう。

    彼を見た瞬間に、この人だってわかったの。

    By: Rider kawaii

  3. pean g nulis artikel wsbk lek ??
    ..karna yAmonyet g pernah podium blas
    ..takut g d kasih jangkrik sama pak abidin ya .. ekeke
    ..sakno urip mu lek.

  4. Wahh jadi ikut merasa bangga.. ???? terus berjuang kibarkan metah putih d ajang balap internasional.. dukungan semoga akan terus mejembatanimu..
    Go indonesia.. ✊✊✊????

  5. Sorry Iam to be honest…

    This articel like perhaps is less interesting

    why???? your heart is an answer

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  6. Ekekeke apa aza hasilnya onda yg menang.. harusnya tim hrc motogp buat balap karaban onda aza biar nga repot2 ubah regulasi wkekekekekw

  7. Mungkin faktor luck dan kemampuan mempertahankan ban..
    Nggak papa untuk belajar juga perlu hal” seperti ini..
    Go Indonesia!

Leave a Reply