Yup…..Maverick Vinales tinggal selangkah lagi gabung bersama Yamaha kangbro !!!!

111

vinales-tak-sabar-timba-ilmu-rossi-di-yamaha-vN5

Akhirnya mzbro…..setelah terkatung-katung tidak jelas, Maverick Vinales memberikan sinyal akan mengambil tawaran dari Yamaha gabung menjadi tandem Valentino Rossi. Bahkan pejabat tinggi YIMM yakni pak Abidin sempat memberikan bocoran atas konfirmasi ini. Vinales-pun terlihat realistis dan menjawab singkat…”Aku bangga seseorang bisa menyamakan diriku seperti calon Schwantz jika tetap bersama Suzuki. Tapi pada akhirnya….kamu hanya butuh hasil. Jika kamu finish 5 atau empat…aku bukan legend….bahkan dengan Suzuki..”serunya. Wahh…

Vinales mengakui sangat sulit untuk menolak tawaran Yamaha. Setelah berpikir panjang…..doi sudah memiliki jawaban yang pasti yakni…..blue team ada pilihan realistis. “Suzuki sudah seperti keluarga dan mereka percaya padaku. Aku melakukan debut pertamaku dikelas premier bersama mereka dan hubungan kami sangat bagus. Aku tahu jika tetap bersama mereka…mengembangkan motor bersama-sama dan bisa menang akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa….

Adalah mimpi yang romantik untuk mencoba dan sabet juara dunia bersama Suzuki seperti yang pernah dilakukan Kevin Schwant. Tapi Kevin hanya mengoleksi juara dunia satu kali….sementara Mick Doohan di era yang sama berhasil mengoleksi 5 kali juara dunia. Aku yakin motor Kevin tidak pada level yang sama dibanding motor lain dan doi bisa membuat perbedaan. Jadi menurutku mendapatkan motor yang kompetitif adalah kunci utama….

“Tentu aku bangga jika namaku bisa sejajar dengan Kevin Schwant, tapi pada akhirnya yang dilihat adalah hasil. Aku harus mencari sesuatu yang bisa membawaku ke juara dunia. So…ketika ada sebuah tim juara dunia menawarkan posisi tersebut, tentu sangat sulit untuk berkata tidak. Selain itu dengan adanya Valentino, aku bisa bisa belajar membantuku untuk tumbuh menjadi rider bagus. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia juga sudah berhasil sabet juara dunia 9 kali. Artinya dia memiliki keistimewaan..” seru Vinales via Cycle world (13/5/2016)….

Dari seluruh penuturan diatas bisa dipastikan….karir Maverick di Suzuki sepertinya usai tahun ini mzbro. Kerjasama doi bersama Yamaha tingkal selangkah lagi. Hanya tanda tangan kontrak….peresmian lewat presscon dan ya….Maverick memakai baju kebesaran Yamaha Movistar tahun depan. Secara pribadi sebenarnya IWB cukup yakin Vinales memang akan memilih Yamaha. Sinyal ini terdeteksi dari perkataannya diartikel lalu yang mengatakan….”aku hanya bisa finish diposisi ke 5 dan Yamaha 1-2. Sulit untuk tidak memikirkan”. Dan kini terbukti kangbro. Pertanyaannya…siapakah yang akan menggantikan posisi Vinales di Suzuki??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Kaki Sidiq

    SR PERTAMAX NGOAHAHAHA

    • Pengamat

      Nebeng pertanda

    • Ianone naik DOHC

      Amankan dulu Dari para sales kere.

    • °*™»~Pet®uk250RR~«™*°

      Selamat gabung jadi gedibal rosikin , mav…..
      Ekekekkkkkkkk

    • H.Arap Sabar

      ngomong ngomong soal gedibal…kasian dani pedrosa jd gedibal di HRC .suruh ngembangin mesin tapi gak pernah jd jurdun.

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      tim mewek,an sebelah tambah mencak2 …

      truzz ngizing neng kathok….

      ????

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek…

      dengan ini tim amVazz naik banding tiada akhir…

      ??????

    • ?™ MB@H D@RMO ™?

      ekekek…

      ceritanya ini yamaha menjadikan pedrosa fosil di tim sayap buntung….

      ????

    • alm fifauzi homo

      nebeng om…
      iseng googling logo mv25, eh yg nongol logo celenk…
      zlubh!

    • Marquezz

      Mantab vinales ke yamaha gabung sama VR pembalap zonk 6 tahun berturut turut???

    • Nino mix max

      Trus daped mbok anggep opo???? Sampah ngono??.sakdurunge njeplak mbok yo tengok kanan kiri hahahaha

    • Marquezz

      Kasihan rosidin pembalap dg skill dan mental tinggi mbok anggep opo??sampah ngono..padahal dulu dg honda begitu mudah juara dunia???

    • FBO

      Pedrosa kpn dpt jurdun sjk awal gabung HRC?
      Serius nanya pak sales..

    • Rins

      mesin amVas tak dilirik
      ???

    • bulux

      Honhon motorr bosok

      Zlubbhhh

  • MARCO

    Keduax

  • MARCO

    Ketigax

  • MARCO

    Popokdium lae

    Haiiiyyaaaa cilaakkkaaa duuaa wellasss waa

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahaha

    amankan dari SALES RIJEKAN JEPANG
    zlubbb

    ngoahahahahah

  • dion

    Vale Vinales…. juoss mantab

  • Andy Sanz

    sesuai dugaan banyak pihak dia akan pindah ke yamaha,benar dugaan matteo kalo vinales pembalap yg ambisius dan tidak punya loyalitas terhadap tim. vinales memang pembalap berbakat…

    • PREDATOR™

      ini bukan mslh loyalitas / kutu loncat waaa
      usia msh muda cari pengalaman lintas pabrikan why not
      emg mo kek daped 10 thn dg hrc 10X jurdun motogp

      bables bablessss

      haiyyaaa haiyyaaa

  • PREDATOR™

    alhamdullah akhirnya kembaran kita ouwlang dpt motor perfect waaa

    konichiwaaa

    • LenjeH

      Cungurmu pzekkkk waaaa
      .
      .
      .
      .by.lenjeh racing team

    • Zlubbbh

      Nunut ngguyu…
      Ekekekeke.

  • selamat bergabung dengan Yamaha.. vinales..

  • greenhornet

    Vale dan vinales …. bakal mencabik cabik honda & ducati juozzzz

    • LenjeH

      Tunggu aksi gsx-rr

    • babon

      Tunggu aksi Thunder 125 aja sob jls lbh kencang

    • LenjeH

      Kencang sih kaga ..tapi kualitasnya lebih bagus dari merk sebelah

  • bernat

    Tetap Honda Nyang bakal menang mesin carry cuman amfass

    NGO hahahhaha

    • Rins

      amVas om
      ???

  • LenjeH

    Terus terang saya kecewa
    .
    .
    .
    .
    By.lenjeh racing team

  • rdy

    Welcome Maverick Vinales to Yamaha Family

    perjuangan tidak sampai disini

    Maju kerja Keras Revs Your Heart Semakin di Depan bersama Yamaha

  • Jhon Gendhon

    Satria ef’ai semakin orapayu dong….

    • Zlubbbh

      Sok tau.

  • Tuyul

    Yamaha impian smua rider motogp

  • LenjeH

    Klo ketemu bajol tolong bawa pulang kang!!

  • NoName

    Juosss… lek

  • Jhon Gendhon

    Memang perlu berpikir dua kali bwt bergabung sama team motogp zusuki…
    Memang perlu berpikir 10kali bwt beli produk zusuki…..

  • LenjeH

    Semoga pengganti pinales bukan pedrosa.

  • rush

    Jangan akrab sama Rossi kalo mau disayang mbah satar

  • SUDOSO AL-Fharisi

    percaya atau tidak Suatu Saat fans rossi bakal jadi fans Vinales juga Di banding MM 93
    dengan Catatan Vinales harus tanpa masalah dengan tandem nya

    • LenjeH

      Ga percaya babar blast aku om

    • hyang

      Awalnya muji-muji pinales. Pas udah lebih hebat dari Rossi palingan juga difitnah macem-macem.

    • FBH merasa bergaya punya mahonda

      Ah gaksih kayaknya

  • Uprit

    Joss. Kalau bersama yamaha pasti Jurdun.

    Didukung oleh dana yang melimpah, sdm di motogp yang hebat-hebat dan motor yang luar biasa.

    Ane dukung.

  • gedhang goreng

    Semoga tambah seru.suzuki ambil ianone aja, biar semua tim punya pebalap agresif.saran buat vinales, jangan sampai finish di depan vale, anda bisa di anak tirikan yamaha.

  • Mr.anom

    terus pabrikan yang suka mewek gimana ?

  • luca cadalora

    Mungkin 2019 nanti vinales bisa juara dunia..

  • Marquezz

    Semoga vinales mengikuti jejak rossi yg 6 tahun terahir juara berturut turut ???

    • Ianone naik DOHC

      Mk
      Jleb

      Wakakakakakaakak

    • bulux

      Jleb gundulmu

      Honhon bosok nahh
      Zlubbbh

    • FBO

      Urusin aja motor CB alias DOHC lemot kebanggaan lu yg tangkinya gmpang karatan dan penyok itu..
      Pke gnti nickname sgla dan sok nyamar jd user lain.. BASI!

    • Nino mix max

      Ngopo gk skalian ngikuti daped seng ra tau jardun BABAR BLAS

      Jlub kan hahahaha

  • gogon

    pengalihan perhatian di saat hrc minta regulasi tim hrc start duluan 1 lap.

    biar gak dioverlap cuy. ekekkekek.

    • Ngomong opo sih cung? Makan nasbung dulu kalo laper, biar ngomongnya gak ngelantur. Nguukkk…..

  • ThermosEs

    Jelas pilihan tepat, 2th brg yamaha bs blajar dr rossi, 2th brg sijuki belum tentu podium

  • rico priadi

    Padahal kemarin batu baca di salah satu media kalo Vinales ttp di Suzuki tahun depan. Eeeee buka blognya IWB malah ganti lagi

  • bys

    siap2 jolor dikencingi mv25

  • dudie wae

    Vinales berpikir realistis..loyalitas memang diperlukan tetapi untuk apa kalau loyalitas tapi bayaran terus dipotong…manusiawi melihat prospect yg bagus.
    JL 99 ke ducati puasa jurdun might be. Tapi bisa puas bayaran permusim diatas vale jauh dan nikmatin uang jerih payahnya..vinalespun juga sama bayaran lebih baik dan potensi jurdun lebih terbuka. Mesin M1 sangat kompetitif. Dana besar. Team solid.
    Josss.
    Cuma ya kasihan DP26 ajah ini sih..
    Semakin dipangkas gaji nya. Motor semakin BOYO..
    Apa yg dicari?

  • Oot Lagi Boker

    Pasca race le mans kmarin Lin Jarvis keceplosan mbacot, “Untuk pertama kalinya,
    kami berhasil sapu bersih
    tiga podium sekaligus,” kata
    Jarvis dengan nada sangat
    senang seperti dimuat
    Marca . Maksudnya adalah
    Yamaha meraih tiga podium
    berkat duet Lorenzo dan
    Rossi, dan satu lagi dari
    Vinales yang dianggap
    sudah resmi
    menandatangani kontrak
    dari Yamaha.

  • Kang Udin

    Team Yamaha Movistar (YZR M1) Rider Season 2017 V. Rossi & M. Vinales…

    #Juozzzzzz Gandozzzzzz, Like This.

  • FBO

    Smoga kepindahan Vinales lbh didasarkan kualitas motor M1 drpd nilai kontraknya..
    Dan smoga Suzuki dpt rider lg yg lbh baik dari Vinales biar makin kompetitif.. ?

  • u2

    Semoga beberapa tahun kedepan yamaha indonesia/pertamina/djarumsuper, sponsor penuh tim yamaha racing, sehingga ada adu tawar yg menggiurkan 1 sembalap dari indonesia, ane siap urun rembug sembalap MBAH DUKUN, biar geboy yg penting asoy, apalagi kalo pake CBR 1000SP , motor juara sentul,,,,,
    ekekekekekkkkk

    • PREDATOR™

      gk nyambung goblok 🙁

      haiyyaaa haiyyaaa

  • Pnjl_

    Tarik salahsatu andrea dari ducati

  • Oot Lagi Boker

    Ayo pinales kepretin juga valentinyo rossyi , pasti lebih seru ceritonya

  • ? pangeran ?

    Beha mana tahan kayak gini wkwkwk

    Salama aspal tambalan cung wkwk ?

  • Rins

    wkwk mesin amVas tak ada yang lirik sama sekali
    nguikkkkk
    ???

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek…

    siap2 salezz ahm gulong koming
    sebar brosur siang malem …
    patungan koin bantu HAH RE SE
    nyogok Dorna …

    # edisi tim mewekan naik banding

    ????

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek…

    nunggu aksi duo cebol
    tim HAH RE SE ngaduk pasir …
    sukyur2 ada job jadi PATWAL …

    nguuuiiikkkk.. ???

    ????

  • ?™ MB@H D@RMO ™?

    ekekek…

    juara tim kena yamaha
    juara konstruktor kena yamaha
    juara pembalap kena yamaha

    truzz HAH RE SE dapat apa donk ?

    * ngaduk pasir

    ????

    • Marberuux

      munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-ini-karatan-keluhan-konsumen/

  • nunu

    sejak rumor ini berhembus ane yakin vinales bakal gabung yamaha..
    mau gimana juga talenta butuh didukung motor yg bagus. yamaha adalah pilihan terbaik buat MV saat ini. percaya MV datang karna ingin juara, bukan karna uang. tinggal nunggu gerakan suzuki, ducati dan honda. Suzuki akan ambil Zarqo, pedrosa atau Ianonne?? ducati pilih dovi atau ianonne atau petruuci?? honda pertahankan pedrosa atau yg cari pengganti??

    kabar selanjutnya patut ditunggu

  • miss teri

    semakin menarik nunggu season 2017 motogp

  • bang herman

    mungkin bgi vinales membawa suzuki podiumm sudah cukup
    apalagi juara seri

  • naufal

    honda dan yamaha,sama2 merk bagus,rata2 orng pnya mtor hnda dan ymaha,yg membedakan hnya jumlah pabriknya saja,

  • Aurak

    Cuma ngarep tahun depan nih mv bisa jurdun. Ngalahin lorenzo ato markuez. Podium paling isinya mv jl mm terus tahun depan
    Liat reaksi rossi nanti pas liat juniornya lebih bersinar

  • Gis

    Semoga sifat dari vinales g mirip ma lorenzo.. dan bisa kompak dengan om rossi..
    Karena.. sekilas vinales tampak sedikit ambisius..

    Good job boy.. see on the next season..!!

    • PREDATOR™

      haiyyaaa haiyyaaa inilah contoh fans karbitan waaa
      saat mm bersinar jd fbm
      saat mv bersinar jd fbv…. fansboy opoooo kui

      haiyyaaa kita ouwlang sih tetep jd FBR forever waaa

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Bozz jamil,gimana kelanjutan HRC mewek ke dorce

    Kok tumben gk bikin artikelnya

    Ngoahaahahaahahahah

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Honda mewek ke dornce gara2 jd “keset” yamaha

    Ngoahahahaahha

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    RCV ϑ¡ overlap M1

    Ngeriiii

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Musim ini,motor yg pertama kena “overlap” adalah honda RCV margono

    RCV ϑ¡ overlap M1

    Ngeriii

  • naruto

    dan H*C pun akan tambah MEWEK lagi..

    bruakakakakak

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Fakta = RCV motor paling lemottt

    Bukti = RCV repsol ϑ¡ overlap M1

    Sabar Чα”̮ hon

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Jgn bikin artikel motogp bozzz

    Kasian fb skitt hatiii

    Sesembahanyyya cm jd amVas ϑ¡ motogp

    Sabar Чα”̮ hon

  • Marberuux

    munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-
    Ngoahahahaha moyor sampah mahonda

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Hondaa jadi “keset” yamaha ϑ¡ motogp

    Langsung mewekkk ke dorce

    Udeh,bikin OMR ɑ̤̥̈̊jª sono

    Spesialis omr embit kok ikut motogp

    Sabar Чα”̮ hon

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Suppo ɑ̤̥̈̊jª ngakuin kalo rcv itu motor paling lemootttttt sampe2 mewek ke dorce minta rubah regulasi

    Masa fb_nya gk mw akuin

    Sabar Чα”̮ hon

    • Ianone naik DOHC

      Iya bro rcv lemmot dah…..kencengan Congor lu.
      Semangat BC-nya bro biar penjualan yamaho meningkat.
      Jleb

      Wakakakakakakakakakakak

    • FBO

      Gk trima lu klo RCV faktanya emg lemot?
      Cari tuh power, torsi, top speed, chasis RC213V skrg lalu bandingin ama M1 skrg..
      Elu klo udh mentok tb” jd sok suci blg sales sblh BC”..
      Kelakuan elu jg gk ada bedanya ama Sales sblh!

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Vinales bakal jd “gedibal” rossi??

    Ah,itu mah cuma perasaan fb sakitt hatti ɑ̤̥̈̊jª

    Semua pendamping rossi selalu dikasih motor yg sama dengan paket yg sama pula

    Malah honda tuh yg jadi’in pedrosa “gedibal” margono

    Sabar Чα”̮ hon

  • CHM

    Ngemeng2 kenapa data sales AISI bulan April 2016 sepi berita?
    Beda sekali dg bulan Maret 2016.
    Rame beritanya dimana-mana, apalagi di blog TMCBlog dibahas sampai berbusa2 tiap segment & dibuatkan grafik segala.

    Bulan April, blogger ternak AHM pada tiarap tutup mulut.
    Hasil googling, hanya ada 5 blog yg beritakan data AISI April 2016:
    – IWB
    – warungasep
    – rideralam
    – adventuriderz
    – pertamax7
    Itupun singkat & datar, beda dg bulan Maret yg heboh kayak lagi ultah.
    Apa karena AHM nyungsep 20% & YIMM naik 25%?

    • bang herman

      iya yahh
      biasanya sih lengkap di sebutkan secara detail jenis motornya apa
      kok tumben semua blog datar semua bahasnya

    • zeze

      Terserah yg punya warung, 20% atau 25% apakah akan merubah hidup loe bocah? sekolah atau kerja yg bener dulu

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Ada artikel motogp

    Fb sakit hati langsung lari ke ms embit

    Sabar Чα”̮ cung

  • Juozzz vinalea

  • YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR

    Fb sakit hatti pengin honda menang dimotogp????

    Sono ke blog_nya si “satar tablo”

    Pasti menag

    Dapet poin 3biji jg udah menang

    Sabar Чα”̮ hon

  • PREDATOR™

    Rossi-Vinales pasangan tim yg ideal 2017
    Rossi bakal pecundangi jolor sampe mewek
    Vinales bakal tunjukkan fight dg mm

    so pantas dg julukan The PREDATOR team
    wow keren gilak gk coyyyy

    • Oot Lagi Boker

      EJ_K_L_SI PREDATOER

  • Oot Lagi Boker

    Tahun ini lorenso bisa jurdun maning, atau si markues,
    tapi saiya tetep dukung valentino sorri. Kalo doi gagal maning , gagal tenth title maning , yo rapopo,
    vale wis dadi legenda, minimum salah satu legend motogepe,
    Arep ndlosor yo rapopo,
    Kasep rabi yo ra urusan.
    Ameh pensiun, yo nonton liyane,

    • Busa_tio

      Team Yamaha ditinggal Lorenzo tetep jd team yg kuat dgn masuknya MV.
      Tp krn MV termasuk pembalap yang ambisius, kok feelingku nanti bakal konflik ya sama VR.

      Utk Suzuki paling nanti ngrekut Zarco atau Iannone. Semoga tambah kompetitif.

  • kontrasepsi

    walopun Vinales..klo regulasi di monopoli, ya alamat…….

  • zeze

    Nyembah kok nyembah merk, nyembah Tuhan bro, motogp menang kalah, MS menang kalah kalian dapat apa? Tetap dapat ampazzzzzzzzzz 😀

  • are wege

    Kalo seru nih lek

    Yamaha” rossi- vinales
    Ducati .. Jolor – Marc
    Suzuki. Ianonne – aliex
    Honda. Pedrosa – dovi
    Ktm. zarco – smith

  • Free_rider

    Pilihan tepat buat vinales. Pindah ke yamaha untuk tahun depan bisa diartikan asah skill dan pengalaman di pabrikan yg punya resource yg besar, dan yg paling utama adalah belajar langsung dari sang legenda, om Rossi,,, toh kalaupun misalnya saat gabung dia blm bisa jurdun (katakanlah Rossi jurdun yg ke-10), paling enggak Vinales sudah dapet ilmunya, dan bakal dijadiin penerus Rossi oleh yamaha kalau performanya meyakinkan,,, good luck buat Vinales

  • Neutral

    Tinggal nunggu tanggal mainya hahahaha
    Tanggal kapan bakal ribut ama Rossi wkwkwk

  • margondes

    Pada dasarnya..marquez pembalap yang gak bisa ngembangin motor. Ketika motor tim lain selevel,maka skill asli marquez terlihat. Marquez rider yg bagus ketika motor lain levelnya dibawah honda.

  • smoga sukses