Iwanbanaran.com » Yup…..Maverick Vinales tinggal selangkah lagi gabung bersama Yamaha kangbro !!!!
About these ads
jump to navigation

Yup…..Maverick Vinales tinggal selangkah lagi gabung bersama Yamaha kangbro !!!! May 14, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

vinales-tak-sabar-timba-ilmu-rossi-di-yamaha-vN5

Akhirnya mzbro…..setelah terkatung-katung tidak jelas, Maverick Vinales memberikan sinyal akan mengambil tawaran dari Yamaha gabung menjadi tandem Valentino Rossi. Bahkan pejabat tinggi YIMM yakni pak Abidin sempat memberikan bocoran atas konfirmasi ini. Vinales-pun terlihat realistis dan menjawab singkat…”Aku bangga seseorang bisa menyamakan diriku seperti calon Schwantz jika tetap bersama Suzuki. Tapi pada akhirnya….kamu hanya butuh hasil. Jika kamu finish 5 atau empat…aku bukan legend….bahkan dengan Suzuki..”serunya. Wahh…

iklan iwb

Vinales mengakui sangat sulit untuk menolak tawaran Yamaha. Setelah berpikir panjang…..doi sudah memiliki jawaban yang pasti yakni…..blue team ada pilihan realistis. “Suzuki sudah seperti keluarga dan mereka percaya padaku. Aku melakukan debut pertamaku dikelas premier bersama mereka dan hubungan kami sangat bagus. Aku tahu jika tetap bersama mereka…mengembangkan motor bersama-sama dan bisa menang akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa….

Adalah mimpi yang romantik untuk mencoba dan sabet juara dunia bersama Suzuki seperti yang pernah dilakukan Kevin Schwant. Tapi Kevin hanya mengoleksi juara dunia satu kali….sementara Mick Doohan di era yang sama berhasil mengoleksi 5 kali juara dunia. Aku yakin motor Kevin tidak pada level yang sama dibanding motor lain dan doi bisa membuat perbedaan. Jadi menurutku mendapatkan motor yang kompetitif adalah kunci utama….

“Tentu aku bangga jika namaku bisa sejajar dengan Kevin Schwant, tapi pada akhirnya yang dilihat adalah hasil. Aku harus mencari sesuatu yang bisa membawaku ke juara dunia. So…ketika ada sebuah tim juara dunia menawarkan posisi tersebut, tentu sangat sulit untuk berkata tidak. Selain itu dengan adanya Valentino, aku bisa bisa belajar membantuku untuk tumbuh menjadi rider bagus. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia juga sudah berhasil sabet juara dunia 9 kali. Artinya dia memiliki keistimewaan..” seru Vinales via Cycle world (13/5/2016)….

Dari seluruh penuturan diatas bisa dipastikan….karir Maverick di Suzuki sepertinya usai tahun ini mzbro. Kerjasama doi bersama Yamaha tingkal selangkah lagi. Hanya tanda tangan kontrak….peresmian lewat presscon dan ya….Maverick memakai baju kebesaran Yamaha Movistar tahun depan. Secara pribadi sebenarnya IWB cukup yakin Vinales memang akan memilih Yamaha. Sinyal ini terdeteksi dari perkataannya diartikel lalu yang mengatakan….”aku hanya bisa finish diposisi ke 5 dan Yamaha 1-2. Sulit untuk tidak memikirkan”. Dan kini terbukti kangbro. Pertanyaannya…siapakah yang akan menggantikan posisi Vinales di Suzuki??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Kaki Sidiq - May 14, 2016

SR PERTAMAX NGOAHAHAHA

Pengamat - May 14, 2016

Nebeng pertanda

Ianone naik DOHC - May 14, 2016

Amankan dulu Dari para sales kere.

°*™»~Pet®uk250RR~«™*° - May 14, 2016

Selamat gabung jadi gedibal rosikin , mav…..
Ekekekkkkkkkk

H.Arap Sabar - May 14, 2016

ngomong ngomong soal gedibal…kasian dani pedrosa jd gedibal di HRC .suruh ngembangin mesin tapi gak pernah jd jurdun.

?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

tim mewek,an sebelah tambah mencak2 …

truzz ngizing neng kathok….

????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

ekekek…

dengan ini tim amVazz naik banding tiada akhir…

??????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

ekekek…

ceritanya ini yamaha menjadikan pedrosa fosil di tim sayap buntung….

????

alm fifauzi homo - May 14, 2016

nebeng om…
iseng googling logo mv25, eh yg nongol logo celenk…
zlubh!

Marquezz - May 14, 2016

Mantab vinales ke yamaha gabung sama VR pembalap zonk 6 tahun berturut turut???

Nino mix max - May 14, 2016

Trus daped mbok anggep opo???? Sampah ngono??.sakdurunge njeplak mbok yo tengok kanan kiri hahahaha

Marquezz - May 14, 2016

Kasihan rosidin pembalap dg skill dan mental tinggi mbok anggep opo??sampah ngono..padahal dulu dg honda begitu mudah juara dunia???

FBO - May 14, 2016

Pedrosa kpn dpt jurdun sjk awal gabung HRC?
Serius nanya pak sales..

Rins - May 14, 2016

mesin amVas tak dilirik
???

bulux - May 14, 2016

Honhon motorr bosok

Zlubbhhh

2. MARCO - May 14, 2016

Keduax

3. MARCO - May 14, 2016

Ketigax

4. MARCO - May 14, 2016

Popokdium lae

Haiiiyyaaaa cilaakkkaaa duuaa wellasss waa

5. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 14, 2016

ngoahahaha

amankan dari SALES RIJEKAN JEPANG
zlubbb

ngoahahahahah

6. dion - May 14, 2016

Vale Vinales…. juoss mantab

7. Andy Sanz - May 14, 2016

sesuai dugaan banyak pihak dia akan pindah ke yamaha,benar dugaan matteo kalo vinales pembalap yg ambisius dan tidak punya loyalitas terhadap tim. vinales memang pembalap berbakat…

PREDATOR™ - May 14, 2016

ini bukan mslh loyalitas / kutu loncat waaa
usia msh muda cari pengalaman lintas pabrikan why not
emg mo kek daped 10 thn dg hrc 10X jurdun motogp

bables bablessss

haiyyaaa haiyyaaa

8. PREDATOR™ - May 14, 2016

alhamdullah akhirnya kembaran kita ouwlang dpt motor perfect waaa

konichiwaaa

LenjeH - May 14, 2016

Cungurmu pzekkkk waaaa
.
.
.
.by.lenjeh racing team

Zlubbbh - May 14, 2016

Nunut ngguyu…
Ekekekeke.

9. andre - May 14, 2016

selamat bergabung dengan Yamaha.. vinales..

10. greenhornet - May 14, 2016

Vale dan vinales …. bakal mencabik cabik honda & ducati juozzzz

LenjeH - May 14, 2016

Tunggu aksi gsx-rr

babon - May 14, 2016

Tunggu aksi Thunder 125 aja sob jls lbh kencang

LenjeH - May 14, 2016

Kencang sih kaga ..tapi kualitasnya lebih bagus dari merk sebelah

11. bernat - May 14, 2016

Tetap Honda Nyang bakal menang mesin carry cuman amfass

NGO hahahhaha

Rins - May 14, 2016

amVas om
???

12. LenjeH - May 14, 2016

Terus terang saya kecewa
.
.
.
.
By.lenjeh racing team

13. rdy - May 14, 2016

Welcome Maverick Vinales to Yamaha Family

perjuangan tidak sampai disini

Maju kerja Keras Revs Your Heart Semakin di Depan bersama Yamaha

14. Jhon Gendhon - May 14, 2016

Satria ef’ai semakin orapayu dong….

Zlubbbh - May 14, 2016

Sok tau.

15. Tuyul - May 14, 2016

Yamaha impian smua rider motogp

16. LenjeH - May 14, 2016

Klo ketemu bajol tolong bawa pulang kang!!

17. NoName - May 14, 2016

Juosss… lek

18. Jhon Gendhon - May 14, 2016

Memang perlu berpikir dua kali bwt bergabung sama team motogp zusuki…
Memang perlu berpikir 10kali bwt beli produk zusuki…..

19. LenjeH - May 14, 2016

Semoga pengganti pinales bukan pedrosa.

20. rush - May 14, 2016

Jangan akrab sama Rossi kalo mau disayang mbah satar

21. SUDOSO AL-Fharisi - May 14, 2016

percaya atau tidak Suatu Saat fans rossi bakal jadi fans Vinales juga Di banding MM 93
dengan Catatan Vinales harus tanpa masalah dengan tandem nya

LenjeH - May 14, 2016

Ga percaya babar blast aku om

hyang - May 14, 2016

Awalnya muji-muji pinales. Pas udah lebih hebat dari Rossi palingan juga difitnah macem-macem.

FBH merasa bergaya punya mahonda - May 14, 2016

Ah gaksih kayaknya

22. Uprit - May 14, 2016

Joss. Kalau bersama yamaha pasti Jurdun.

Didukung oleh dana yang melimpah, sdm di motogp yang hebat-hebat dan motor yang luar biasa.

Ane dukung.

23. gedhang goreng - May 14, 2016

Semoga tambah seru.suzuki ambil ianone aja, biar semua tim punya pebalap agresif.saran buat vinales, jangan sampai finish di depan vale, anda bisa di anak tirikan yamaha.

24. Mr.anom - May 14, 2016

terus pabrikan yang suka mewek gimana ?

25. luca cadalora - May 14, 2016

Mungkin 2019 nanti vinales bisa juara dunia..

26. Marquezz - May 14, 2016

Semoga vinales mengikuti jejak rossi yg 6 tahun terahir juara berturut turut ???

Ianone naik DOHC - May 14, 2016

Mk
Jleb

Wakakakakakaakak

bulux - May 14, 2016

Jleb gundulmu

Honhon bosok nahh
Zlubbbh

FBO - May 14, 2016

Urusin aja motor CB alias DOHC lemot kebanggaan lu yg tangkinya gmpang karatan dan penyok itu..
Pke gnti nickname sgla dan sok nyamar jd user lain.. BASI!

Nino mix max - May 14, 2016

Ngopo gk skalian ngikuti daped seng ra tau jardun BABAR BLAS

Jlub kan hahahaha

27. gogon - May 14, 2016

pengalihan perhatian di saat hrc minta regulasi tim hrc start duluan 1 lap.

biar gak dioverlap cuy. ekekkekek.

DochEngine - May 14, 2016

Ngomong opo sih cung? Makan nasbung dulu kalo laper, biar ngomongnya gak ngelantur. Nguukkk…..

28. ThermosEs - May 14, 2016

Jelas pilihan tepat, 2th brg yamaha bs blajar dr rossi, 2th brg sijuki belum tentu podium

29. rico priadi - May 14, 2016

Padahal kemarin batu baca di salah satu media kalo Vinales ttp di Suzuki tahun depan. Eeeee buka blognya IWB malah ganti lagi

30. bys - May 14, 2016

siap2 jolor dikencingi mv25

31. dudie wae - May 14, 2016

Vinales berpikir realistis..loyalitas memang diperlukan tetapi untuk apa kalau loyalitas tapi bayaran terus dipotong…manusiawi melihat prospect yg bagus.
JL 99 ke ducati puasa jurdun might be. Tapi bisa puas bayaran permusim diatas vale jauh dan nikmatin uang jerih payahnya..vinalespun juga sama bayaran lebih baik dan potensi jurdun lebih terbuka. Mesin M1 sangat kompetitif. Dana besar. Team solid.
Josss.
Cuma ya kasihan DP26 ajah ini sih..
Semakin dipangkas gaji nya. Motor semakin BOYO..
Apa yg dicari?

32. Oot Lagi Boker - May 14, 2016

Pasca race le mans kmarin Lin Jarvis keceplosan mbacot, “Untuk pertama kalinya,
kami berhasil sapu bersih
tiga podium sekaligus,” kata
Jarvis dengan nada sangat
senang seperti dimuat
Marca . Maksudnya adalah
Yamaha meraih tiga podium
berkat duet Lorenzo dan
Rossi, dan satu lagi dari
Vinales yang dianggap
sudah resmi
menandatangani kontrak
dari Yamaha.

33. Kang Udin - May 14, 2016

Team Yamaha Movistar (YZR M1) Rider Season 2017 V. Rossi & M. Vinales…

#Juozzzzzz Gandozzzzzz, Like This.

34. FBO - May 14, 2016

Smoga kepindahan Vinales lbh didasarkan kualitas motor M1 drpd nilai kontraknya..
Dan smoga Suzuki dpt rider lg yg lbh baik dari Vinales biar makin kompetitif.. ?

35. u2 - May 14, 2016

Semoga beberapa tahun kedepan yamaha indonesia/pertamina/djarumsuper, sponsor penuh tim yamaha racing, sehingga ada adu tawar yg menggiurkan 1 sembalap dari indonesia, ane siap urun rembug sembalap MBAH DUKUN, biar geboy yg penting asoy, apalagi kalo pake CBR 1000SP , motor juara sentul,,,,,
ekekekekekkkkk

PREDATOR™ - May 14, 2016

gk nyambung goblok 🙁

haiyyaaa haiyyaaa

36. Pnjl_ - May 14, 2016

Tarik salahsatu andrea dari ducati

37. Oot Lagi Boker - May 14, 2016

Ayo pinales kepretin juga valentinyo rossyi , pasti lebih seru ceritonya

38. ? pangeran ? - May 14, 2016

Beha mana tahan kayak gini wkwkwk

Salama aspal tambalan cung wkwk ?

39. Rins - May 14, 2016

wkwk mesin amVas tak ada yang lirik sama sekali
nguikkkkk
???

40. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

ekekek…

siap2 salezz ahm gulong koming
sebar brosur siang malem …
patungan koin bantu HAH RE SE
nyogok Dorna …

# edisi tim mewekan naik banding

????

41. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

ekekek…

nunggu aksi duo cebol
tim HAH RE SE ngaduk pasir …
sukyur2 ada job jadi PATWAL …

nguuuiiikkkk.. ???

????

42. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 14, 2016

ekekek…

juara tim kena yamaha
juara konstruktor kena yamaha
juara pembalap kena yamaha

truzz HAH RE SE dapat apa donk ?

* ngaduk pasir

????

Marberuux - May 14, 2016

munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-ini-karatan-keluhan-konsumen/

43. nunu - May 14, 2016

sejak rumor ini berhembus ane yakin vinales bakal gabung yamaha..
mau gimana juga talenta butuh didukung motor yg bagus. yamaha adalah pilihan terbaik buat MV saat ini. percaya MV datang karna ingin juara, bukan karna uang. tinggal nunggu gerakan suzuki, ducati dan honda. Suzuki akan ambil Zarqo, pedrosa atau Ianonne?? ducati pilih dovi atau ianonne atau petruuci?? honda pertahankan pedrosa atau yg cari pengganti??

kabar selanjutnya patut ditunggu

44. miss teri - May 14, 2016

semakin menarik nunggu season 2017 motogp

45. bang herman - May 14, 2016

mungkin bgi vinales membawa suzuki podiumm sudah cukup
apalagi juara seri

46. naufal - May 14, 2016

honda dan yamaha,sama2 merk bagus,rata2 orng pnya mtor hnda dan ymaha,yg membedakan hnya jumlah pabriknya saja,

47. Aurak - May 14, 2016

Cuma ngarep tahun depan nih mv bisa jurdun. Ngalahin lorenzo ato markuez. Podium paling isinya mv jl mm terus tahun depan
Liat reaksi rossi nanti pas liat juniornya lebih bersinar

48. Gis - May 14, 2016

Semoga sifat dari vinales g mirip ma lorenzo.. dan bisa kompak dengan om rossi..
Karena.. sekilas vinales tampak sedikit ambisius..

Good job boy.. see on the next season..!!

PREDATOR™ - May 14, 2016

haiyyaaa haiyyaaa inilah contoh fans karbitan waaa
saat mm bersinar jd fbm
saat mv bersinar jd fbv…. fansboy opoooo kui

haiyyaaa kita ouwlang sih tetep jd FBR forever waaa

49. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Bozz jamil,gimana kelanjutan HRC mewek ke dorce

Kok tumben gk bikin artikelnya

Ngoahaahahaahahahah

50. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Honda mewek ke dornce gara2 jd “keset” yamaha

Ngoahahahaahha

51. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

RCV ϑ¡ overlap M1

Ngeriiii

52. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Musim ini,motor yg pertama kena “overlap” adalah honda RCV margono

RCV ϑ¡ overlap M1

Ngeriii

53. naruto - May 14, 2016

dan H*C pun akan tambah MEWEK lagi..

bruakakakakak

54. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Fakta = RCV motor paling lemottt

Bukti = RCV repsol ϑ¡ overlap M1

Sabar Чα”̮ hon

55. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Jgn bikin artikel motogp bozzz

Kasian fb skitt hatiii

Sesembahanyyya cm jd amVas ϑ¡ motogp

Sabar Чα”̮ hon

56. Marberuux - May 14, 2016

munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-
Ngoahahahaha moyor sampah mahonda

57. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Hondaa jadi “keset” yamaha ϑ¡ motogp

Langsung mewekkk ke dorce

Udeh,bikin OMR ɑ̤̥̈̊jª sono

Spesialis omr embit kok ikut motogp

Sabar Чα”̮ hon

58. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Suppo ɑ̤̥̈̊jª ngakuin kalo rcv itu motor paling lemootttttt sampe2 mewek ke dorce minta rubah regulasi

Masa fb_nya gk mw akuin

Sabar Чα”̮ hon

Ianone naik DOHC - May 14, 2016

Iya bro rcv lemmot dah…..kencengan Congor lu.
Semangat BC-nya bro biar penjualan yamaho meningkat.
Jleb

Wakakakakakakakakakakak

FBO - May 14, 2016

Gk trima lu klo RCV faktanya emg lemot?
Cari tuh power, torsi, top speed, chasis RC213V skrg lalu bandingin ama M1 skrg..
Elu klo udh mentok tb” jd sok suci blg sales sblh BC”..
Kelakuan elu jg gk ada bedanya ama Sales sblh!

59. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Vinales bakal jd “gedibal” rossi??

Ah,itu mah cuma perasaan fb sakitt hatti ɑ̤̥̈̊jª

Semua pendamping rossi selalu dikasih motor yg sama dengan paket yg sama pula

Malah honda tuh yg jadi’in pedrosa “gedibal” margono

Sabar Чα”̮ hon

60. CHM - May 14, 2016

Ngemeng2 kenapa data sales AISI bulan April 2016 sepi berita?
Beda sekali dg bulan Maret 2016.
Rame beritanya dimana-mana, apalagi di blog TMCBlog dibahas sampai berbusa2 tiap segment & dibuatkan grafik segala.

Bulan April, blogger ternak AHM pada tiarap tutup mulut.
Hasil googling, hanya ada 5 blog yg beritakan data AISI April 2016:
– IWB
– warungasep
– rideralam
– adventuriderz
– pertamax7
Itupun singkat & datar, beda dg bulan Maret yg heboh kayak lagi ultah.
Apa karena AHM nyungsep 20% & YIMM naik 25%?

bang herman - May 14, 2016

iya yahh
biasanya sih lengkap di sebutkan secara detail jenis motornya apa
kok tumben semua blog datar semua bahasnya

zeze - May 14, 2016

Terserah yg punya warung, 20% atau 25% apakah akan merubah hidup loe bocah? sekolah atau kerja yg bener dulu

61. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Ada artikel motogp

Fb sakit hati langsung lari ke ms embit

Sabar Чα”̮ cung

62. badrun - May 14, 2016

Juozzz vinalea

63. YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR - May 14, 2016

Fb sakit hatti pengin honda menang dimotogp????

Sono ke blog_nya si “satar tablo”

Pasti menag

Dapet poin 3biji jg udah menang

Sabar Чα”̮ hon

64. PREDATOR™ - May 14, 2016

Rossi-Vinales pasangan tim yg ideal 2017
Rossi bakal pecundangi jolor sampe mewek
Vinales bakal tunjukkan fight dg mm

so pantas dg julukan The PREDATOR team
wow keren gilak gk coyyyy

Oot Lagi Boker - May 14, 2016

EJ_K_L_SI PREDATOER

65. Oot Lagi Boker - May 14, 2016

Tahun ini lorenso bisa jurdun maning, atau si markues,
tapi saiya tetep dukung valentino sorri. Kalo doi gagal maning , gagal tenth title maning , yo rapopo,
vale wis dadi legenda, minimum salah satu legend motogepe,
Arep ndlosor yo rapopo,
Kasep rabi yo ra urusan.
Ameh pensiun, yo nonton liyane,

Busa_tio - May 14, 2016

Team Yamaha ditinggal Lorenzo tetep jd team yg kuat dgn masuknya MV.
Tp krn MV termasuk pembalap yang ambisius, kok feelingku nanti bakal konflik ya sama VR.

Utk Suzuki paling nanti ngrekut Zarco atau Iannone. Semoga tambah kompetitif.

66. kontrasepsi - May 14, 2016

walopun Vinales..klo regulasi di monopoli, ya alamat…….

67. zeze - May 14, 2016

Nyembah kok nyembah merk, nyembah Tuhan bro, motogp menang kalah, MS menang kalah kalian dapat apa? Tetap dapat ampazzzzzzzzzz 😀

68. are wege - May 14, 2016

Kalo seru nih lek

Yamaha” rossi- vinales
Ducati .. Jolor – Marc
Suzuki. Ianonne – aliex
Honda. Pedrosa – dovi
Ktm. zarco – smith

69. Free_rider - May 14, 2016

Pilihan tepat buat vinales. Pindah ke yamaha untuk tahun depan bisa diartikan asah skill dan pengalaman di pabrikan yg punya resource yg besar, dan yg paling utama adalah belajar langsung dari sang legenda, om Rossi,,, toh kalaupun misalnya saat gabung dia blm bisa jurdun (katakanlah Rossi jurdun yg ke-10), paling enggak Vinales sudah dapet ilmunya, dan bakal dijadiin penerus Rossi oleh yamaha kalau performanya meyakinkan,,, good luck buat Vinales

70. Neutral - May 15, 2016

Tinggal nunggu tanggal mainya hahahaha
Tanggal kapan bakal ribut ama Rossi wkwkwk

71. margondes - May 15, 2016

Pada dasarnya..marquez pembalap yang gak bisa ngembangin motor. Ketika motor tim lain selevel,maka skill asli marquez terlihat. Marquez rider yg bagus ketika motor lain levelnya dibawah honda.

72. mixer roti - May 16, 2016

smoga sukses