Iwanbanaran.com » Mengaku sebagai fans Valentino Rossi ??. Harus nonton video berikut ini…..
About these ads
jump to navigation

Mengaku sebagai fans Valentino Rossi ??. Harus nonton video berikut ini….. May 13, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

valentino graziano rossi

Vale….The Doctor….VR46….bagi warga Tavullia Italia dielu-elu bak dewa. Sepak terjang rider bernomer 46 ini tidak pernah lepas dari dukungan Italia. Bahkan dunia yang diisi oleh fans Vale sulit untuk menggeser hati kepada rider lain. Alasannya simpel…belum ada sosok rider sekarismatik Valentino Rossi. Seorang Davide Brivo (Manajer Yamaha Racing) serta Collin Edward (mantan pembalap Motogp) pun angkat bicara dalam video documentary yang dirilis oleh Monster Energy berikut ini….

iklan iwb

Rossi menceritakan kenangan masa kecilnya saat bersama ayahnya. Graziano Rossi begitu setia menggembleng Vale agar mencitaitai roda dua….gebrakan pertamanya yakni kelas paling bawah ditahun 1996. Tidak butuh lama bagi doi untuk merangkak naik keatas dikelas 250cc, 500 dan akhirnya ke kelas Motogp. Karirnya diajang balap bergengsi dunia termasuk cemerlang dan masuk menjadi legend. Mungkin bagi haters…opini tersebut bisa saja sebaliknya. Tapi fakta berkata lain. Doi merupakan icon yang sulit tergantikan….

Kenapa hal itu bisa terjadi ??. Apa yang membuat orang-orang menyebut Valentino adalah pembalap luar biasa “the greatest” ?. Video yang dirilis Monster Energy ini mengulas dengan dalam sosok Vale dalam sebuah video dokumentary. Episode satu secara ekslusif mengulas beberapa opini dari sumber-sumber saksi sejarah Motogp. Karakter Vale didalam ataupun diluar trek. Kenapa Rossi banyak dicintai para fans dan bagaimana komentar bos Yamaha atas pembalap mereka, serta kenapa eksistensi Vale memberikan dampak positif bagi Motogp secara global?….

Video episode 1 ini mengulas dari sisi tersebut. Monster Energy merilis video chapter 1 dan kabarnya akan kembali merilis chapter 2 pada akhir Mei 2016. Episode kedua berjudul Racing Mugello bakal mengunjungi Ranch atau sirkuit pribadi Vale….bisnis The Doctor yang meliputi apparel dsb serta fokus pada misteri Vale dibelakang layar. Tapi yang episode satu dulu pakde…..alon-alon. Dan berikut video lengkapnya. Siapin onde-onde yak, lumayan lama ki mung 9menit 20 detik (nyindir ki soale kurang panjang). Cekidottttt kangbrooo !!! (iwb)

HP klik disini

valentino rossi video (6)

valentino rossi video (5)Screenshot_158 valentino rossi video (1)valentino rossi video (3)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Mr. Black - May 13, 2016

sukses bang Iwaan

PREDATOR™ - May 13, 2016

amankeun dr sales y n h gk pny duit ngarep THR

haiyyaaa haiyyaaa

Arwah Fifauzy - May 13, 2016

jangan anggap Rossi sebagai dewa..itu ter…laaa…lu….!!

Silentrider - May 13, 2016

amankeun dari BACOT-BACOT MONYONG BC gak jelas….

VR 46 adalah sosok pebalap yang menginspirasi para pebalap muda di seluruh dunia…contoh= Marc Marques…#fakta

yang nyolot…tungkak CUOONGOORE…

Haiyaaa sales bank mecotot waaaaa…

Marquezz - May 13, 2016

Rossi dulu begitu digdaya waktu di honda.kemenangan begitu mudah diraih.sekarang diyamaha apa..ZONK???

iwbbe - May 13, 2016

gobelog lu.. klo br liat motogp baru2 aja jgn ngemeng nyet. dasar tuolool..

2. cihuahua - May 13, 2016

byuh

joko tukang Pogging SOHC - May 13, 2016

cuma org itu2 doang.. tinggal diblokir.. aj ko repot.

tapi iwb kan takut.. kehilangan pembaca.. pdhl sy juga update tiap hari.

knp sy g boleh komentar tapi mereja2 dr dulu dibiarkan nyampah.

apa alasanya.. cuma org2 itu hanya seglintir org.. tp dibiarkan.

Arwah Fifauzy - May 13, 2016

gak usah baper..gitu aja mewek..malu maluin FBH

3. winkko - May 13, 2016

Joss

4. cihuahua - May 13, 2016

ampas46

SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU - May 13, 2016

Bruakakakakakakakak

Silentrider - May 13, 2016

nduwurku 2 ekor SALES JAMUR KEPONG lagi mabuk tuak Zaammmbaaannn…

Mhuehehehehehehe

5. rizal bajol - May 13, 2016

pertamax

6. Yoyok Sieup - May 13, 2016

Rossi pancen Juoss…. ?

7. badai - May 13, 2016

Joosss tenan

8. ahonx - May 13, 2016

Absen siang

9. ika wulandari - May 13, 2016

onde onde plus kokakola
ngoahahaha

10. siTampan - May 13, 2016

Pertamax

11. echae - May 13, 2016

Josssss

12. RGV 120r - May 13, 2016

dulu sihh baguss, tapi setelah sebar fitnah, ngumbar tuduhan dan mancalll rider laenn…. jadi jelekkk ahh si rosi… THUMBS DOWN !!

bulux - May 13, 2016

Muke lu jaoh lebih jelek cung

Zlubbbh - May 13, 2016

Ni bocah pake nick rgv 120r emang tengik.
Mungkin satu2nya idola buwat dia adalah pantad nya sendiri.

MT_Rider - May 13, 2016

Aplgi prestasi lu

Uovariso - May 13, 2016

Ngomong fitnah kayak tau siapa bener siapa salah aja lo tong!

13. Andhy - May 13, 2016

Arep tak donlot, tibake kuotaku menipis 🙁

14. cebong - May 13, 2016

rosi tidak fitnah,,, jolor sudah mengakuinya… ekek

zeze - May 13, 2016

Kapan jolor mengakuinya? Asal mangap aja nih bocah

15. lorena - May 13, 2016

the lagent,,,sayang waktu masa jayanya informawsi masih terbatas,,,masih jamanya tv hitam putih,,sekarang udah tua renta baru terkenal…wkwkwkwkw miris….2 tahun lagi pensiun,,,nama rossi langsung hilang bagai di telan bumi 😛

Henry - May 13, 2016

bro, rossi mulai terkenal th 96, wkt itu tv uda berwarna kalee, layar jg uda flat! apapun kata para haters, rossi sulit utk digantikan oleh pembalap lain mungkin sampe 10th kedepan!

Uovariso - May 13, 2016

Setuju bro henry!yg komen ketauan fans gp baru2 aja

MT_Rider - May 13, 2016

Segelintir org yg punya

16. Setdah - May 13, 2016

No rossi no party pokoke…joss 46

17. cebong - May 13, 2016

12. lorena – May 13, 2016

the lagent,,,sayang waktu masa jayanya informawsi masih terbatas,,,masih jamanya tv hitam putih,,sekarang udah tua renta baru terkenal…wkwkwkwkw miris….2 tahun lagi pensiun,,,nama rossi langsung hilang bagai di telan bumi ?
========================================
semuanya akan seperti itu cung… tinggal tunggu giliran… anda pun akan mendapatkan giliran dicabut nyawanya… cepat atau lambat … ekek

18. fino - May 13, 2016

rossi ancen joss.. ora kaya sebelah

19. lorena - May 13, 2016

andaikan valentino rossi lahir dan seusia dengan marquez mungkin cerotanya akan berbeda kang,,, 😀

Uovariso - May 13, 2016

Gak usah berandai2,takdirnya udah begitu.

Rins - May 13, 2016

bisa habis si marques.orang sekarang rossi dah tua sja marques masih kedodoran kok apalagi pas muda.
marq lawan lorenzo saja tak mampu.

20. MARQUEZ AJA NAIK YAMAHA NMAX...ngoahaha - May 13, 2016

12. lorena – May 13, 2016

the lagent,,,sayang waktu masa jayanya informawsi masih terbatas,,,masih jamanya tv hitam putih,,sekarang udah tua renta baru terkenal…wkwkwkwkw miris….2 tahun lagi pensiun,,,nama rossi langsung hilang bagai di telan bumi ?
————————————————————
diri komen lo ketauan klo elo anak kemaren sore….
mending mingkem deh lo….
dari pada ngebacot dak berbobot….

Henry - May 13, 2016

bener bgt bro, nih org kynya lahir th 2000an makanya ngomongnya ky gitu, klo mw komen browsing dulu, siapa rossi, gmana riwayat karirnya, buka google tuh

Uovariso - May 13, 2016

Setuju bro,biarpun gw bukan fby atau fbh,tapi gw akuin gw fbr dari jaman rossi di nastro azzuro!masih inget mantengin tv nonton rossi dari lawan max biagi,gibernau sampe sekarang

21. PREDATOR™ - May 13, 2016

kita ouwlang FBR sejati waaa
bukAnya gk pgn nonton
tp sayang kuoota waaaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

22. lorena - May 13, 2016

ada fans fanatik kelaparan,,@cebong,,,mudah mudahan ente duluan ye cung,,kacung,,, 😛

Rins - May 13, 2016

fbh kalau ngomong ngg bisa sopan ya
sampluk arit sisan

CBR ku 46 - May 13, 2016

Belom ada rider kaya rosi…kalo lg gas pol di sirkuit menghibur banget…

23. cebong - May 13, 2016

saya sarankan untuk sales ahm yang beragama Islam untuk jumatan dulu, sudah waktunya… tinggalkan brosur di meja… tinggalkan semua kegiatan dunia kalian untuk sementara… tidak akan membuat kalian kaya dalam waktu satu jam ke depan… ekek

24. MARQUEZ AJA NAIK YAMAHA NMAX...ngoahaha - May 13, 2016

15. lorena – May 13, 2016

andaikan valentino rossi lahir dan seusia dengan marquez mungkin cerotanya akan berbeda kang,,, ?
————————————————————
betul cung ceritanya akan beda…markewes gak bakal dapat nyicipin jurdun barang sekalipun….. lah wong ngelawan rossi yg dah aki-aki aja markewes megap2 gimana mo ngelawan rossi muda…..
mikir cung mikir…..njlub….

Rins - May 13, 2016

setuju gan
???

25. cebong - May 13, 2016

18. lorena – May 13, 2016

ada fans fanatik kelaparan,,@cebong,,,mudah mudahan ente duluan ye cung,,kacung,,, ?
=====================================
fbh miskin tukang tebar brosur ini rupanya tidak terima, seakan-akan dia tidak akan mati… kalo itu keinginan anda… saya doain anda tidak bisa mati… ekek

26. lorena - May 13, 2016

pembalap mancal mancal ko di agum agumkan…cocoknya di boikot biar gk menularkan virus ke pembalap lain… 🙁

PREDATOR™ - May 13, 2016

pancal ndasmu modyar

FBH MEWEK - May 13, 2016

Zadizzzz amit om yg satu ini…….
Kasihani dia ini c59 aka pak Gunawanb yang selalu gonta ganti nikcname karena sering kena pancal raine……ekekeke

*Mode fbh memelass dan mewek

MT_Rider - May 13, 2016

Mancal matamu…actinge marncrengess mbok percoyo..putar ulang tuh video dari hely..ratusan x kalo perlu..klo blm paham juga..matamu kui ancen njaluk di tungkak ndes!!!

sok iye luh pada - May 13, 2016

msh SMP

27. agung - May 13, 2016

tidak hanya pele dan maradona yg menjadi legenda,nama rossi 46 juga akan menjadi legenda…vortysix team (keren julakane go fans rossi)……mantabs buat kang iwan sekarang ak jadi iwaneers .

28. lorena - May 13, 2016

@cebong,,,seles teriak sales….. makanya sekolah yg pinter biar bisa berguna bagi orang lain”2 tahun lagi pensiun”berarti popularitasnya akan surut… karena sudah pensiun balapan,,ngerti gk loe cung,,,,

29. ochim kim - May 13, 2016

the lagent,,,sayang waktu masa jayanya informawsi masih terbatas,,,masih jamanya tv hitam putih,,sekarang udah tua renta baru terkenal…wkwkwkwkw miris….2 tahun lagi pensiun,,,nama rossi langsung hilang bagai di telan bumi
========================================

elu jg ga lama lg bakal ditelan bumi,ekekekee

30. lorena - May 13, 2016

megap megap ko main pancal ya,wkwkwkwkwkw,,,berarti aki akinya yg udah mau ko,it,,,,ekekekekek

31. lorena - May 13, 2016

tahun ini juga pasti valentino rossi gagal jurdun lagi,,wkwkwkwk marquez atau lorenso yg bakal jurdun,,rossi jdi pembalap hiburan,,,wkwkwkwkwk

Rins - May 13, 2016

belum pasti lah om.nmanya takdir mana tau.
fbh pada iri ngg punya pebalap cemerlang
???

32. maverick - May 13, 2016

Dengan semua kelebihan & kekurangannya, VR46 tetaplah legend… living legend…

33. u2 - May 13, 2016

15. lorena – May 13, 2016
andaikan valentino rossi lahir dan seusia dengan marquez mungkin cerotanya akan berbeda kang,,, ?
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Markonah akan jadi bulan2an, ROSSIDIN brot, seperti halnya madmax & gibernau, ekekekekekkkkkkkk,,,,,,

34. dudie wae - May 13, 2016

saya bukan fbr tapi rossi memang luar biasa, di usianya mendekati kepala 4, prestasi rossi cukup cemerlang dan membuat banyak orang terkagum2.
tidak banyak orang seperti rossi, terkenal sebagai pembalap moto GP, tapi mahir balapan rally mobil dan moto cross

35. fauzi zul indra - May 13, 2016

Lin Jarvis apa devide brivio kang

36. JAFFAR - May 13, 2016

35. fauzi zul indra – May 13, 2016

Lin Jarvis apa devide brivio kang
————————————————
awal awal kepindahan rossi ke yamaha,ketika yamaha lagi sekarat manajernya adalah davide brivio

Rins - May 13, 2016

sekarat juga ngg mewek mewek minta regulasi d ganti bro,ngg kaya team Honda.
???

37. ask Stoyo - May 13, 2016

ada baper sama kejadian sepang. markes masih perlu cari orisinalitas. itu kenyataan. alien memang, tapi belum orisinil bro. mungkin berapa taun kedepan lah. oia gaya doi loncat tuker motor & kojel2 ane kasih jempol lah bisa dikatakan orisinil biar Fbh terhibur.

tapi belakangan memang aura rossi lebih staying low mungkin doi lebih fokus tapi ngga heboh kaya dulu2. ini yg harus di cermati. ( maksudnya alert buat semua rider buat lebih kompetitif & sportif)

38. sadar - May 13, 2016

Pesan wis ndelok kang?

sadar - May 13, 2016

Pean wis ndelok kang?
Ekkkkkkkkk

39. faro - May 13, 2016

VR 46 yg sangat mengispirasi pembalap muda unt bisa berjaya… skill Rossi yg membuat para fans mengidolakannya… go…!!!!

40. ipoeel - May 13, 2016

Legend..pasti bakal di didownloadddd kangg

41. SUDOSO AL-Fharisi - May 13, 2016

Lucu Liat FBH Dungu komentar rosi.bakalan Tenggelam 2 tahun lagi
Se tidaknya doi tetap legend
VR 46 Academy Bakal Jadi Tonggak kejayaan VR 46 setelah pensiun
You know lah Sekarang VR 46 udah ada team di moto 3 dan moto 2
kalaupun Doi Mau Buat Team di Moto GP
tentu perkara yang tidak Sulit Untuk nya

mikir Cung Jangan cuma.nyembah:-) .berhala V enggine yang lemot

Nguuuiiikkkkk

Suara celeng kojel kojel

Jontor - May 13, 2016

Percuma om jgn ng a sih tau byk pakde rossi pny academy, bagi hatter rossi mata mereka uda kelilipan biji meteor jd taunya uda mau pensiun dan ga bakal bs terkenal lagi hehe

42. Glowoh - May 13, 2016

Maklum bro, dia orang kampung, listrik aja blom masuk kampungnya, buat energi masih pakek aki + minyak tanah… Lagian dia nonton motoGP pasti barengan munculnya marquess… Jadi gitu dah… Wkwkwkwkkk

43. old lady biker - May 13, 2016

Preketekkk

44. Bruud - May 13, 2016

Onde Onde Mande sambil naek Miong Zonk Gheal gheol Jhik Bhueghel..

45. old lady biker - May 13, 2016

Pinales jg legend

46. Cebret - May 13, 2016

Nahh.. bentar lagi bloger sebelah dukun cabul bikin artikel tandingan !!

47. Bruud - May 13, 2016

Onde Onde Monday, tuesday, wednesdsy, thursday, Friday, Saturday nang mole…. tumbar jahe…

48. agus Tim S.W.A.T - May 13, 2016

Org bilang hrc merengek ke dorna buat amandemen GP , iya lah krn kan mesin buat pengembangan blp GP
Aneh emang fby

Rins - May 13, 2016

Vekok of the day

sok iye luh pada - May 13, 2016

salah makan nasi aking

seles_nganggur - May 13, 2016

Strike dpt ikan GT, giant travelly ;))
si GT lihat pmancingny, sodara kembar, GT juga, GENDENG TURUNAN ;(~)
MANCING MANIA MANTAP #salah_alamat xoxoxoxo

49. madoge - May 13, 2016

lek iwan, coba nonton dokumenter motogp yg judulnya “Hitting the apex”. keren lek. nyeritain sisi seorang pembalap yg juga manusia biasa. ada rossi, marquez, dani, stoner, n simoncelli.

50. Silentrider - May 13, 2016

lho gak ditranfer pulsa karo kang iwb???

Haiyaaaaa cilaakaaa gundul pacul waaaa…

51. Tommy - May 13, 2016

Tapi ada benernya juga kata si lin jarvis kang iwan
Basket bintangnya michael jordan
F1 bintangnya schumacer
Golf bintangnya tiger woods
Maka …..
Motogp bintangnya valentino rossi

52. Nino mix max - May 13, 2016

Wes nonton ket awal bulan neng yutub lek

53. sok iye luh pada - May 13, 2016

bisa di maklumin para haters, krn blom ngerasain motor 2 tak, jd agak norak bela” in sesembahannye.

motogp skrg gak bisa sebesar ini tanpa andil rossi, pembalap sekaligus entertain sejati, dulu mah GP dari 125, 250 & 500 ketutup gaungnya dr WBSK.

Gw cukup bersyukur adalah ANTV yg pertama kali siarin GP 3 kelas di tipi nasional, di siarin langsung, melotot ber jam jam depan tv broh nonton ampe abis puassssssss……

54. telo - May 13, 2016

banyak yg bisa balap.. tpi yg menyuguhkan seni dan tontonan menarik itu bru sedikit..

55. kupaw - May 13, 2016

ROSINTERNAZIONALE MILAN

56. The Biker Stig - May 13, 2016

Sering liat di YOutube kemarin, tga tertarik karena mikirnya abal-abal
ternyata beneran yak. tonton aaah

57. fucklentino rossi - May 13, 2016

horra gumun

58. rosikin - May 13, 2016

Yang lebih kenceng ato finish duluan emang banyak tapi sampai saat ini yang bener2 menghibur ya cuman 46,,dilihat dari selebrasi,aksi overtake ampe konflik sama Marq n lorenzo tetep menarik buat disimak
Go vale 46

59. nvl rider - May 13, 2016

wih keyen vidio nya .. ????

60. dodicka - May 13, 2016

Lak onok sales nimbrung n ngebacot…
Nih da semur jamur tletong…
Mau???

61. dinata - May 13, 2016

Buat para haters rossi yg baru lahir baru melek moto GP kalian kumur2 septik tank sana dulu sebelum koment, masih minta uang jajan sama mamakmu ngomongnya gitu cuiiihhh….

62. Marquezz - May 13, 2016

Ngefens vale waktu diaprilia dan honda??? diyamaha zonk..???

63. Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara) - May 13, 2016

21. PREDATOR™ – May 13, 2016

kita ouwlang FBR sejati waaa
bukAnya gk pgn nonton
tp sayang kuoota waaaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa
Reply
——————————————————-
Poster predator sehat???

64. nunu - May 13, 2016

yang lain bisa memenangkan balapan, tapi belum tentu bisa memenangkan hati penonton..
ini bukan sekedar kompetisi adu cepat, tapi juga memberikan hiburan yg memikat..

itulah rossi dengan segala apa yg sdh ia berikan, sangat pantas jika ia menyandang gelar “Legend” terbaik spanjang sejarah motogp

65. penunggang sohc - May 13, 2016

Aku suka nonton vale lawan max biagi dulu.

66. Kang tepis - May 13, 2016

Rossi hatters anak kemaren sore yg ga pernah nonton motogp di sentul…… ?

67. bianka - May 13, 2016

penggemar rossi wajib main valentino rossi the game kang yg di release june 2016 buat ps4

68. tafa - May 13, 2016

vale sllu joz gandoss

69. margondes - May 15, 2016

Rossi haters kojel-kojel sambil nangis